FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Syalom aleykhem on Wed Oct 28, 2015 11:10 am

First topic message reminder :


[43:81] Katakanlah, jika benar Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu)

yang dikandung maksud pengertian anak Tuhan di benak Muhammad SAW apa ya ?




Terakhir diubah oleh Syalom aleykhem tanggal Wed Oct 28, 2015 11:25 am, total 1 kali diubah

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 4:11 pm


lha yang ditanya kan apa yang ada di otak muhammad..
soal anak biologis..

- sperma ilah
- ovum maryam
- bersetubuh/tabung

gitu zell??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by RHCP on Sat Oct 31, 2015 5:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@RHCP wrote:
syalom wrote:kalau disejajarkan dalam konteks Tuhan
dalam pandangan Alkitab, Anak Allah bukan anak biologis
Lha iya, kalo "diperanakkan, tapi bukan anak biologis" yg ada dibenak kristen APAAN maksudnya???

Lagian term "memperanakkan" banyak disebutin di bible?? Itu harfiah atw kiasan??

lha sudah 99 kali dibilang:
kiasan
Yakiiiiinnn.... Ntar berubah2 lagi dah...???
Pengertian diperanakkan secar umum udah JELAS.

Kalo itu kiasan, maka pengertian "diperanakkan" yg ada dibenak kristen APAAN...??
(puyeng.. puyeng dah loe...)
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 31, 2015 5:30 pm


kiasan sosok manusia manusia dari Tuhan..

lha kalau biologis..
seperti yang di otak muhammad, gimana tu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by RHCP on Sat Oct 31, 2015 6:23 pm

syalom wrote:dikita Allah turun langsung minjem rahim manusia Maria
di pikiran muhammad saw Allah SWT (mani) + Istri = anak Allah SWT
Minjem rahim Maryam?? ck..ck..ck.....
Pertanyaanya : Kenapa Tuhan BUTUH rahim Maryam??
syalom wrote:Tuhan turun langsung
beda halnya dibenak muhammad saw : Allah swt + istri = anak Allah swt
apa tanggapan anda ?
Tanggapan gw:
Konsep inkarnasi Tuhan turun kedunia menjadi manusia adalah konsep kuno. Konsep yang diyakini oleh para penyembah BERHALA.

Dan Allah berfirman di Az zukhruf 81, salah satunya KARENA : Ajaran khusus bagi rumah israil telah diajarkan oleh "oknum tertentu" keluar rumah israil yaitu kepada para penyembah berhala (paganis). Akibatnya ajaran lurus tsb. MENCONG menjadi sesat dan menyesatkan.
usil

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Syalom aleykhem on Sat Oct 31, 2015 6:36 pm

@RHCP wrote:
syalom wrote:dikita Allah turun langsung minjem rahim manusia Maria
di pikiran muhammad saw Allah SWT (mani)  + Istri = anak Allah SWT
Minjem rahim Maryam?? ck..ck..ck.....
Pertanyaanya : Kenapa Tuhan BUTUH rahim Maryam??
syalom wrote:Tuhan turun langsung
beda halnya dibenak muhammad saw : Allah swt + istri = anak Allah swt
apa tanggapan anda ?
Tanggapan gw:
Konsep inkarnasi Tuhan turun kedunia menjadi manusia adalah konsep kuno. Konsep yang diyakini oleh para penyembah BERHALA.

Dan Allah berfirman di Az zukhruf 81, salah satunya KARENA : Ajaran khusus bagi rumah israil telah diajarkan oleh "oknum tertentu" keluar rumah israil yaitu kepada para penyembah berhala (paganis). Akibatnya ajaran lurus tsb. MENCONG menjadi sesat dan menyesatkan.
usil

Tuhan  Inkarnasi jadi manusia, tidak ada persoalan
tapi secara muhammad mengatakan Allah swt bisa beranak, & muhammad saw-lah orang yg pertama memuliakan anak Allah swt, gmana anda menjelaskannya ?


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by RHCP on Sun Nov 01, 2015 4:47 am

@Syalom aleykhem wrote:
@RHCP wrote:
syalom wrote:dikita Allah turun langsung minjem rahim manusia Maria
di pikiran muhammad saw Allah SWT (mani)  + Istri = anak Allah SWT
Minjem rahim Maryam?? ck..ck..ck.....
Pertanyaanya : Kenapa Tuhan BUTUH rahim Maryam??
syalom wrote:Tuhan turun langsung
beda halnya dibenak muhammad saw : Allah swt + istri = anak Allah swt
apa tanggapan anda ?
Tanggapan gw:
Konsep inkarnasi Tuhan turun kedunia menjadi manusia adalah konsep kuno. Konsep yang diyakini oleh para penyembah BERHALA.

Dan Allah berfirman di Az zukhruf 81, salah satunya KARENA : Ajaran khusus bagi rumah israil telah diajarkan oleh "oknum tertentu" keluar rumah israil yaitu kepada para penyembah berhala (paganis). Akibatnya ajaran lurus tsb. MENCONG menjadi sesat dan menyesatkan.
usil

Tuhan  Inkarnasi jadi manusia, tidak ada persoalan
tapi secara muhammad mengatakan Allah swt bisa beranak, & muhammad saw-lah orang yg pertama memuliakan anak Allah swt, gmana anda menjelaskannya ?
Muhammad saw. TIDAK mengatakan bahwa Allah swt bisa beranak..!!
Loe pasti paham khan yang dimaksud dengan "JIKA" itu sama dengan "seandainya".

Apanya yg perlu dijelasin???
#bloody imbecile

Menurut loe Tuhan BUTUH rahim Maryam, shg harus MINJEM.
Pertanyaanya : Apa pengertian "diperanakkan, tapi bukan anak biologis (namun BUTUH RAHIM)"???
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 6:29 am


adanya 'jika' tidak menghilangkan mindset di kepala muhammad
bahwa yang dimaksudnya adalah 'anak biologis'
maka jelaskan mindset tersebut!

karena bukan dari benih laki-laki dan perempuan
meski secara fisik dikandung dan kemudian dilahirkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Sun Nov 01, 2015 6:53 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha yang ditanya kan apa yang ada di otak muhammad..
soal anak biologis..

- sperma ilah
- ovum maryam
- bersetubuh/tabung

gitu zell??

Janganlah lari dari kenyataan seg, kalotidak mau disebut pengecut.

Kenyataannya yesus terlahir dari rahim seorang perempuan.
Meski kamu ngoceh kayak apapun, fakta tidak akan berubah.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 6:57 am


emang dikandung dan lahir, cell
tapi apa berasal dari benih manusia?
dalam hal ini sperma dan ovum
itu yang harus muhammad jawab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by RHCP on Sun Nov 01, 2015 7:30 am

@SEGOROWEDI wrote:
adanya 'jika' tidak menghilangkan mindset di kepala muhammad
bahwa yang dimaksudnya adalah 'anak biologis'
maka jelaskan mindset tersebut!

karena bukan dari benih laki-laki dan perempuan
meski secara fisik dikandung dan kemudian dilahirkan
Tapi udah JELAS khan, Muhammad saw. TIDAK mengatakan bahwa Allah itu beranak, punya istri dll. secara HARFIAH, Karena itu adalah PENGANDAIAN.

Secara umum, mindset "memperanakkan-diperanakkan" itu udah JELAS, KECUALI mindset kristen mengenai "diperanakkan" yang bukan dari benih laki-laki dan perempuan.

Sekarang apa pengertian dari "KIASAN" "Diperanakkan, tapi bukan anak biologis, namun BUTUH RAHIM Maryam"???, MENURUT kristen...!!
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 7:36 am


meski pengandaian kan mindsetnya 'anak biologis'
itu yang harus muhammad jelaskan!

kiasan kristen sudah berkali-kali dijawab
yaitu: ungkapan sosok manusia dari Tuhan Allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by RHCP on Sun Nov 01, 2015 7:50 am

Perkataan Muhammad saw. sudah JELAS PENGANDAIAN. Karena Muhammad saw. berdakwah mengajak para PENYEMBAH BERHALA untuk menyembah ALLAH. Apanya yang perlu dijelasin lagi....??

Jadi loe confirm bahwa konsep keTuhanan dalam kristen adalah konsep PAGAN?? Mengingat bahwa konsep Tuhan yang turun kedunia menjadi manusia adalah KONSEP para PENYEMBAH BERHALA.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 7:52 am


yang perlu ia jelaskan:
mindset 'anak biologis' itu gimana?

g usah OOT ke pagan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 8:03 am



mindset 'anak biologis' diperkuat ayat ini:

“Maka apakah patut bagi kamu (hai orang-orang musyrik) menganggap Al-Lata dan Al- Uzza, dan Manat yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah). Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan; Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil. Itu tidak lain hanyalah nama­nama yang kamu dan bapak-bapak karnu mengada­adakannya; Allah tidak menurunkan suatu keteranganpun untuk (menyembah) nya. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti sangkaan-sangkaan, dan apa yang diingini oleh hawa nafsu mereka, dan sesungguhnya telah datang petunjuk kepada mereka dari Tuhan rnereka. Atau apakah manusia akan mendapat segala yang dicita­citakannya (Tidak), maka hanya bagi Allah kehidupan akhirat dan kehidupan dunia.” (QS. An-Najm 19-25).

silakan muhammad menjelaskan mindset-nya!
sebab milyaran manusia sesat gara-gara maindset seperti itu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by RHCP on Sun Nov 01, 2015 8:13 am

Khan udah barusan, gimana sih.
Muhammad saw. berdakwah mengajak para PENYEMBAH BERHALA untuk menyembah ALLAH. Apanya yang perlu dijelasin lagi....??

Bahwa konsep Tuhan yang turun kedunia menjadi manusia adalah KONSEP para PENYEMBAH BERHALA, itu adalah FAKTA alias KENYATAAN.

Kalo kaum PAGAN dengan BANGGA mengakui bahwa Tuhan mereka turun kedunia menjadi manusia. Sedangkan kristen malu2 kucing mengakui bahwa konsep keTuhanannya memang mengadopsi dari KONSEP PAGAN.
usil
Jadi loe confirm bahwa konsep keTuhanan dalam kristen adalah konsep PAGAN??
piss piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Syalom aleykhem on Sun Nov 01, 2015 10:24 am

ya, ngajak menyembah Allah swt
yang dalam benak muhammad saw bisa punya "anak bilogis"
dan muhammad saw-lah orang yg mula2 nyembah anak biologis Allah swt itu
secara itu bgamana muhammad saw menjelaskannya

secara kita, Tuhan turun ke bumi bukan seperti dibenaknya muhammad saw


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by RHCP on Sun Nov 01, 2015 11:11 am

Wkwkwkwkwk......

Kristen dengan BANGGAnya bilang kalo Yesus itu adalah sosok Tuhan yang turun kebumi sebagai MANUSIA. Tapi malu2 kucing, NGAKUIN kalo konsep ajarannya SAMA dengan konsep PAGAN.
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 11:21 am


woi..
kapan dijelasinnya mindset di otak muhammad
'anak biologis' ilah?

ini penting..
sebab milyaran orang telah tersesatkan oleh mindset-nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by RHCP on Sun Nov 01, 2015 1:03 pm

Kagak kebalik tuh....??

Yesus NGGA pernah ngajarin konsep Tuhan turun kebumi sebagai MANUSIA. Tapi ajaran kristen malah memfitnah Yesus bahwa dia adalah sosok itu.

Ajaran SIAPA itu yaaaakkk...???
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 1:07 pm



kok malah OOT mulu seh..
ayo dong dijelasin kenapa muhammad punya mindset
'anak biologis' ilah?

sekali lagi ini penting..
sebab milyaran orang telah tersesatkan oleh mindsetnya itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Sun Nov 01, 2015 1:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:
emang dikandung dan lahir, cell
tapi apa berasal dari benih manusia?
dalam hal ini sperma dan ovum
itu yang harus muhammad jawab

Sdh dijawab oleh ilmu pengetahuan terkini segs...
Bahwa wanita bisa hamil tanpa bersetubuh dg pria.

Dan tak pernah ada kehamilan dimuka bumi ini, tanpa ada pertemuan ovum dg sperma.
Apa bisa kamu buktikan ada kehamilan tanpa pertemuan ovum dg sperma???
Sampe gondrong dan brewok kayak yesuspun kamu gak bakalan bisa membuktikan.

Ini fakta dan realita segs..
Jangan pernah lari dari fakta dan realita kehidupan, jika kamu ingin memiliki iman yg lurus

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 1:27 pm


jadi menurut muhammad:
ilahnya menyetubuhi maryam atau..
sperma ilahnya ditemukan ovumnya maryam di sebuah tabung

gitu, zell?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Sun Nov 01, 2015 2:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jadi menurut muhammad:
ilahnya menyetubuhi maryam atau..
sperma ilahnya ditemukan ovumnya maryam di sebuah tabung

gitu, zell?

Berhentilah memfitnah.
Yesus melarang umatnya membuat fitnah.

Awalnya saudara seimanmu yg bikin ts ini kan?
Baca baik2 ayat quran yg dicopas saudara seimanmu disini.

Dan ayat itu turun juga karena ulah sombong yahudi, nasrani, kaum kafir qurais yg menyatakan tuhan punya anak.

Meskipun mulutmu sampai berbusa mengatakan, anak tuhan itu hanya istilah. Tetapi secara praktek kesehariannya kalian telah menganggap tuhan punya anak.
Ya toh????

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 01, 2015 6:53 pm


woi..
yang ditanya adalah mindset muhammad
ilah punya 'anak biologis'

dan kamu sudah menjawabnya dengan sangat super
Sdh dijawab oleh ilmu pengetahuan terkini segs...
Bahwa wanita bisa hamil tanpa bersetubuh dg pria.

Dan tak pernah ada kehamilan dimuka bumi ini, tanpa ada pertemuan ovum dg sperma.
Apa bisa kamu buktikan ada kehamilan tanpa pertemuan ovum dg sperma???


berarti kesimmpulannya kan begini:
ilah-mu menyetubuhi maryam atau..
sperma ilahnya ditemukan ovumnya maryam di sebuah tabung


super sekali saudara saudara...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Sun Nov 01, 2015 11:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
woi..
yang ditanya adalah mindset muhammad
ilah punya 'anak biologis'

dan kamu sudah menjawabnya dengan sangat super
Sdh dijawab oleh ilmu pengetahuan terkini segs...
Bahwa wanita bisa hamil tanpa bersetubuh dg pria.

Dan tak pernah ada kehamilan dimuka bumi ini, tanpa ada pertemuan ovum dg sperma.
Apa bisa kamu buktikan ada kehamilan tanpa pertemuan ovum dg sperma???


berarti kesimmpulannya kan begini:
ilah-mu menyetubuhi maryam atau..
sperma ilahnya ditemukan ovumnya maryam di sebuah tabung


super sekali saudara saudara...

Cuman segitu doang kesimpulannya?
Kok gak ada hubungan sama sekali antara ayat quran yg kamu copas dg kesimpulanmu?

Kamu tu cuma bisa membuat masalah tapi gak tahu masalahnya apa.
Hanya modal fitnah dan iri hati doang.

Intinya kamu mempertanyakan ayat itu kan?
Dan kamu beranggapan ayat itu menggambarkan pola pikir yg salah tentang anak tuhan yg disebut2 oleh kristen.
Kamu menuduh ayat itu adalah buah pikiran nabi muhammad yg menyatakan bahwa tuhan punya anak melalui hubungan biologis.

Saya jelaskan, alasan kamu mengAtkan anak tuhan itu hanya istilah, adalah alasn yg dibuat2. Praktek keseharianya, memang kamu memperanakkan tuhan. Inilah yg ditolak nabi muhammad.
Kisah mariam hamil kan ada dari injil.
Yesus yg kamu bilang anak tuhan itu kan lahir dari rahim tante maria.
Proses lahirnya yesus, yg kamu anggap ajaib bin hebat itu lho, telah dipatahkan oleh ilmu pengetahuan terkini. Bahwa yesus yg kamu bilang anak tuhan itu, lahir telah melewati frase2 biologi.

Anak tuhan yg kamu maksud berbeda dari anak tuhan yg dimaksud Alquran, itu kan alasan dimulut saja. Kenyataannya, kamu kan menyembah 3 tuhan, salah satunya adalah yesus yg lahir dari rahim maria.

Kesimpulan yg benar2 super adalah: nabi muhammad mengetahui, bahwa kristen cuma alasan doang bilang anak tuhan itu cuma istilah. Padahal kenyataannya kristen sangat membanggakan proses kelahiran yesus sianak tuhan yg lahir secara ajaib. Dan menyembah si anak itu, disamping dua tuhan lainnya. Ada bapa, ada anak. Masih mengingkari?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik