FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Syalom aleykhem on Wed Oct 28, 2015 11:10 am

First topic message reminder :


[43:81] Katakanlah, jika benar Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu)

yang dikandung maksud pengertian anak Tuhan di benak Muhammad SAW apa ya ?




Terakhir diubah oleh Syalom aleykhem tanggal Wed Oct 28, 2015 11:25 am, total 1 kali diubah

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 04, 2015 10:59 am

@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:iya..
tapi itu kiasan
lalu dibantah oleh muhammad bahwa itu bukan kiasan, melainkan anak biologis.. itu mindset muhammad-mu zell, sama dengan mindset pemuja herkules bin zeus, klop dengan penjelasanmu yang super itu zell bahwa:
- ilah-mu menyetubuhi maryam, atau..
- sperma ilah-mu ditemukan ovum maryam dalam tabung, atau..
- sperma ilah-mu diinseminasikan ke rahim maryam


orang bermindset seperti itu masih kamu junjung, zell???

Kiasan bagaimana?
Wong prakteknya memang yesus itu kamu imani anak kok.

Antara omongan dg kenyataan tidak sama.

'Anak' di situ kiasan
kita mengimani Yesus adalah wujud manusia dari Tuhan Allah
bukan anak biologis/harfiah seperti yang di otak/mindset muhammad

ganti nabi sono!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Wed Nov 04, 2015 11:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:
- Semua juga kuasa Tuhan, yang Normal normal juga kuasa Tuhan, yang spesial ini Gimana...?, katanya dari Roh Kudus, sedang Roh Immaterial, Janin itu Material, gimana ngejelasinnya coba....?
- Bukti apa, kamu bilang bukan benih Yusuf, atau benih siapa siapa, lha terus benih siapa...?
- ya makanya ada proses bukan...?, itu namanya proses apa...?
- Catet...!!

- ya terbentuk embrio, lalu janin, kemudian berkembang jadi bayi, lalu terlahir..
hanya saja tidak berasal dari benih manusia
- kan sudah dijawab: bukan benih siapa-siapa
- proses kehamilan dan kelahiran, tapi bukan benih manusia

Oooo...bukan benih manusia ya segs?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by ngayarana on Wed Nov 04, 2015 11:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:
- Semua juga kuasa Tuhan, yang Normal normal juga kuasa Tuhan, yang spesial ini Gimana...?, katanya dari Roh Kudus, sedang Roh Immaterial, Janin itu Material, gimana ngejelasinnya coba....?
- Bukti apa, kamu bilang bukan benih Yusuf, atau benih siapa siapa, lha terus benih siapa...?
- ya makanya ada proses bukan...?, itu namanya proses apa...?
- Catet...!!

- ya terbentuk embrio, lalu janin, kemudian berkembang jadi bayi, lalu terlahir..
hanya saja tidak berasal dari benih manusia
- kan sudah dijawab: bukan benih siapa-siapa
- proses kehamilan dan kelahiran, tapi bukan benih manusia
- Ya semua orang yang berakal juga tau itu prosesnya kan, yang menyebabkan terjadi proses itukan adanya percampuran Benih dan sel Telur, kalo gak berasal dari benih manusia, terus benih siapa...?
- ya minamal benih apa gitu...?
- ya makanya, karena proses itu, maka Yesus jadi Anak, dan karena bukan dari Benih manusia kata kamu, jadi Yesus Anak Siapa...?, Masa Anak........, Gak jadi ah .... piss piss
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Wed Nov 04, 2015 11:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:iya..
tapi itu kiasan
lalu dibantah oleh muhammad bahwa itu bukan kiasan, melainkan anak biologis.. itu mindset muhammad-mu zell, sama dengan mindset pemuja herkules bin zeus, klop dengan penjelasanmu yang super itu zell bahwa:
- ilah-mu menyetubuhi maryam, atau..
- sperma ilah-mu ditemukan ovum maryam dalam tabung, atau..
- sperma ilah-mu diinseminasikan ke rahim maryam


orang bermindset seperti itu masih kamu junjung, zell???

Kiasan bagaimana?
Wong prakteknya memang yesus itu kamu imani anak kok.

Antara omongan dg kenyataan tidak sama.

'Anak' di situ kiasan
kita mengimani Yesus adalah wujud manusia dari Tuhan Allah
bukan anak biologis/harfiah seperti yang di otak/mindset muhammad

ganti nabi sono!!

Tapi yesusmu lahir kan segs??
Nggak tiba2 nongol begitu aja kan???

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 04, 2015 11:22 am

@ngayarana wrote:
- Ya semua orang yang berakal juga tau itu prosesnya kan, yang menyebabkan terjadi proses itukan adanya percampuran Benih dan sel Telur, kalo gak berasal dari benih manusia, terus benih siapa...?
- ya minamal benih apa gitu...?
- ya makanya, karena proses itu, maka Yesus jadi Anak, dan karena bukan dari Benih manusia kata kamu, jadi Yesus Anak Siapa...?, Masa Anak........, Gak jadi ah .... piss piss

- orang berakal juga tahu, kuasa Tuhan beyond akal..
- Tuhan kok benih apa..
- terlahir dari rahim maria kamu sebut anak yusuf-maria juga boleh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by frontline defender on Thu Nov 05, 2015 1:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:OOT
takut kebusukannya terbongkar!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by frontline defender on Thu Nov 05, 2015 1:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:'Anak' di situ kiasan
mau kiasan apa nggak, tetep anak kan? & walaupun bukan anak beneran, tapi tetep berposisi sebagai anak kan? berarti Al-Quran bener!


Terakhir diubah oleh frontline defender tanggal Thu Nov 05, 2015 1:44 pm, total 1 kali diubah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 05, 2015 1:41 pm

@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:iya..
tapi itu kiasan
lalu dibantah oleh muhammad bahwa itu bukan kiasan, melainkan anak biologis.. itu mindset muhammad-mu zell, sama dengan mindset pemuja herkules bin zeus, klop dengan penjelasanmu yang super itu zell bahwa:
- ilah-mu menyetubuhi maryam, atau..
- sperma ilah-mu ditemukan ovum maryam dalam tabung, atau..
- sperma ilah-mu diinseminasikan ke rahim maryam


orang bermindset seperti itu masih kamu junjung, zell???

Kiasan bagaimana?
Wong prakteknya memang yesus itu kamu imani anak kok.

Antara omongan dg kenyataan tidak sama.

'Anak' di situ kiasan
kita mengimani Yesus adalah wujud manusia dari Tuhan Allah
bukan anak biologis/harfiah seperti yang di otak/mindset muhammad

ganti nabi sono!!

Tapi yesusmu lahir kan segs??
Nggak tiba2 nongol begitu aja kan???

betul..
tapi bukan dari benuh manusia
gak sepertti yang di mindset muhammad n penjelasanmu yang superr itu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 05, 2015 1:43 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:'Anak' di situ kiasan
mau kiasan apa nggak, tetep anak kan? berarti Al-Quran bener!

yag ditanya mindset 'anak biologis'
kok bisa nabi punya mindset seperti itu, apa karena umi?
mending cari nabi lain aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by frontline defender on Thu Nov 05, 2015 1:45 pm

Al-Quran bilang anak, berarti mulai dari yang biologis sampai ke yang kiasan! & bukan Nabi yang punya mindset Tuhan beranak, tapi orang yang dibilangin Nabi!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 05, 2015 1:47 pm


bilang tak beranak dan tak diperanakkan itu maksudnya 'biologis'
maka nabi aneh kalau punya mindset seperti itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by frontline defender on Thu Nov 05, 2015 2:06 pm

lha Alkitab yang bilang diperanakkan aja bisa kamu artikan tidak biologis, mau nipu ya?
yang punya mindset gitu bukan Nabi tapi orang yang dibilangin Nabi!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 05, 2015 2:12 pm


kalau gak 'biologis' trus siapa yang mau dimuliakan muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by frontline defender on Thu Nov 05, 2015 3:23 pm

kamu sendiri aja bisa memuliakan anak yang bukan anak biologis!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Thu Nov 05, 2015 4:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@omzell wrote:
@SEGOROWEDI wrote:iya..
tapi itu kiasan
lalu dibantah oleh muhammad bahwa itu bukan kiasan, melainkan anak biologis.. itu mindset muhammad-mu zell, sama dengan mindset pemuja herkules bin zeus, klop dengan penjelasanmu yang super itu zell bahwa:
- ilah-mu menyetubuhi maryam, atau..
- sperma ilah-mu ditemukan ovum maryam dalam tabung, atau..
- sperma ilah-mu diinseminasikan ke rahim maryam


orang bermindset seperti itu masih kamu junjung, zell???

Kiasan bagaimana?
Wong prakteknya memang yesus itu kamu imani anak kok.

Antara omongan dg kenyataan tidak sama.

'Anak' di situ kiasan
kita mengimani Yesus adalah wujud manusia dari Tuhan Allah
bukan anak biologis/harfiah seperti yang di otak/mindset muhammad

ganti nabi sono!!

Tapi yesusmu lahir kan segs??
Nggak tiba2 nongol begitu aja kan???

betul..
tapi bukan dari benuh manusia
gak sepertti yang di mindset muhammad n penjelasanmu yang superr itu..

Lahirnya yesusmu itu seperti apa sih segs???
Sama nggak kayak lahirmu segs????

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by musicman on Thu Nov 05, 2015 4:25 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@musicman wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@musicman wrote:http://www.gotquestions.org/Indonesia/Yesus-Anak-Allah.html
Pertanyaan: Apa artinya Yesus adalah Anak Allah?

Jawaban: Yesus bukan Anak Allah dalam konteks hubungan antara ayah dan anak. Allah bukannya menikah lalu kemudian memiliki seorang anak.

Yesus itu Anak Allah dalam konteks Ia sebagai Allah yang menjadi manusia (Yohanes 1:1, 14). Yesus itu Anak Allah dalam konteks Ia dikandung oleh Roh Kudus.

Kalau nabi bikin anda heran ..
Dibenak mereka ini sepertinya tidak ada yg anda herankan ya?

dri sumber itu konteksnya kan jelas,  bukan biologis (sperma + ovum)

yg aneh seorang bergelar Junjungan dan Rasullah terpikirkan dalam benaknya bahwa Allah SWT  bisa punya anak secara BIOLOGIS (Allah swt + istri Allah swt) ?

atau ?




http://www.laksani.com/ciri-hamil-anak-laki-laki/

Bagi seorang wanita yang sedang mengandung, maka akan muncul sebuah pertanyaan yang sangat lazim, yaitu apakah jenis kelamin dari bayi yang sedang dikandung?

Hal ini dianggap sebagai sesuatu yang penting agar bisa memudahkan orang tua dalam menyiapkan nama ataupun perlengkapan bayi saat lahir nanti.

Lalu, bagaimana caranya kita memperediksi apakah bayi yang dikandung memiliki jenis kelamin laki-laki atau perempuan?
Ayat Q itu tidak sama sekali mengindikasikan biologis, coba baca ulang
Yg bikin dogma Mengandung/bunting Kristen sendiri, malah nabi dituduh ngasal ..

kristen...kristen...ada ada aja kalian ini
setelah dibaca2 pemahaman saya seperti ts ini, silahkan anda luruskan/jelaskan

dogmanya Anak bukan hasil biologis, TIDAK  seperti yg ada dibenak muhammad saw

bahkan nabimu bertaruh/brsumpah :
Jika Alla SWT punya anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu)

indikasi kuat dalam benaknya nabimu,  anak biologis Allah SWT



Tidak ada bahasa biologis dalam ayat Quran diatas, kecuali kata ANAK.

Sudah saya tunjukkan, link diatas Kristen sendiri yg beranggapan Yesus dikandung Roh Kudus, mirip sekali dengan link Konsultasi kehamilan ibu ke dokter diatas yg menjelaskan masalah bayi yg dikandung.. Anda anggap bukan sebagai indikasi??

Lha kok Saya yg disuruh jelaskan .. sebelum anda tanya diri anda sendiri kenapa bisa2nya ada bahasa Dikandung  roh kudus?
lol
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Syalom aleykhem on Thu Nov 05, 2015 6:55 pm

@ atas
lalu yang ini ... maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu) [43:81]
apa maksudnya ?

Anak dimaksud "bukan" Bapa beranak tetapi Bapa berinkarnasi



Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Thu Nov 05, 2015 7:20 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@ atas
lalu yang ini ... maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu) [43:81]
apa maksudnya ?

Anak dimaksud "bukan" Bapa beranak tetapi Bapa berinkarnasi



Bapa berinkarnasi melalui rahim seorang wanita, lalu keluar berupa bayi melalui alat kelamin seorang wanita. Itulah tuhanmu yg kamu sembah.
Mikir lekom,....mikir.

Tuhanku itu maha suci.
Tuhanmu sdh terkontaminasi alat kelamin perempuan.

Seorang anak manusia, kau sebut anak tuhan.
Dibantah oleh nabi Muhammad, tuhan tidak beranak. Yg kamu sembah itu bukan tuhan, bukan anak tuhan. Tapi manusia, anak manusia.
. Sejak kapan manusia beranak tuhan???
Ada juga beranak dalam kubur...Wkwkwkwk
Kok gak pintar2 sih kamu ndul..???

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 06, 2015 3:43 pm

@frontline defender wrote:kamu sendiri aja bisa memuliakan anak yang bukan anak biologis!

jadi gimana nih..
mo mbalik ke anak non biologis alias kiasan???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Syalom aleykhem on Fri Nov 06, 2015 11:55 pm

@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@ atas
lalu yang ini ... maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu) [43:81]
apa maksudnya ?

Anak dimaksud "bukan" Bapa beranak tetapi Bapa berinkarnasi



Bapa berinkarnasi melalui rahim seorang wanita, lalu keluar berupa bayi melalui alat kelamin seorang wanita. Itulah tuhanmu yg kamu sembah.
Mikir lekom,....mikir.

Tuhanku itu maha suci.
Tuhanmu sdh terkontaminasi alat kelamin perempuan.

Seorang anak manusia, kau sebut anak tuhan.
Dibantah oleh nabi Muhammad, tuhan tidak beranak. Yg kamu sembah itu bukan tuhan, bukan anak tuhan. Tapi manusia, anak manusia.
. Sejak kapan manusia beranak tuhan???
Ada juga beranak dalam kubur...Wkwkwkwk
Kok gak pintar2 sih kamu ndul..???

pengertian Anak dimaksud lahir tanpa hubungan ayah + ibu, masih kurang jelas ?

sebaliknya minset muhammad saw seperti ini Katakanlah, jika benar Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu)

bisa anda jelaskan maksudnya anak itu gmana ?




Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Sat Nov 07, 2015 10:09 am

@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@ atas
lalu yang ini ... maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu) [43:81]
apa maksudnya ?

Anak dimaksud "bukan" Bapa beranak tetapi Bapa berinkarnasi



Bapa berinkarnasi melalui rahim seorang wanita, lalu keluar berupa bayi melalui alat kelamin seorang wanita. Itulah tuhanmu yg kamu sembah.
Mikir lekom,....mikir.

Tuhanku itu maha suci.
Tuhanmu sdh terkontaminasi alat kelamin perempuan.

Seorang anak manusia, kau sebut anak tuhan.
Dibantah oleh nabi Muhammad, tuhan tidak beranak. Yg kamu sembah itu bukan tuhan, bukan anak tuhan. Tapi manusia, anak manusia.
. Sejak kapan manusia beranak tuhan???
Ada juga beranak dalam kubur...Wkwkwkwk
Kok gak pintar2 sih kamu ndul..???

pengertian Anak dimaksud lahir tanpa hubungan ayah + ibu, masih kurang jelas ?

sebaliknya minset muhammad saw seperti ini Katakanlah, jika benar Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu)

bisa anda jelaskan maksudnya anak itu gmana ?




Kok nanya mindset nabi Muhammad???

Yg bilang yesus anak tuhan siapa???
Kan kamu dan engkomu salon alekom

Jelas2 yesus anak maria, yg lahir dari alat reproduksi maria.
Kok kamu bilang anak tuhan.
Pake bilang minjem rahim maria lg.
Emang tuhanmu gak bisa beli rahim sendiri???

Parahnya lg, anak tuhan dibilang juga tuhan.
Tuhan yg dilahirkan manusia.
Lha, manusia siapa yg nyiptain? Wong tuhan aja manusia yg ngelahirin????

Payah kamu salon alekom...

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Syalom aleykhem on Sat Nov 07, 2015 12:43 pm

@omzell wrote:
Kok nanya mindset nabi Muhammad???
lha iya, berdasarkan pernyataan ini : Katakanlah, jika benar Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu)

maksud isi kepala muhammad itu apa zell ?
@omzell wrote:
Yg bilang yesus anak tuhan siapa???
Kan kamu dan engkomu salon alekom

Jelas2 yesus anak maria, yg lahir dari alat reproduksi maria.
Kok kamu bilang anak tuhan.
Pake bilang minjem rahim maria lg.
Emang tuhanmu gak bisa beli rahim sendiri???

Parahnya lg, anak tuhan dibilang juga tuhan.
Tuhan yg dilahirkan manusia.
Lha, manusia siapa yg nyiptain? Wong tuhan aja manusia yg ngelahirin????

Payah kamu salon alekom...
pengertian Anak dimaksud Allah sendiri inkarnasi jdi manusia
bukan Allah swt beranak seperti minset Muhammad saw
masih kurang jelas ?




Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Sat Nov 07, 2015 4:34 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@omzell wrote:
Kok nanya mindset nabi Muhammad???
lha iya, berdasarkan pernyataan ini : Katakanlah, jika benar Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu)

maksud isi kepala muhammad itu apa zell ?
@omzell wrote:
Yg bilang yesus anak tuhan siapa???
Kan kamu dan engkomu salon alekom

Jelas2 yesus anak maria, yg lahir dari alat reproduksi maria.
Kok kamu bilang anak tuhan.
Pake bilang minjem rahim maria lg.
Emang tuhanmu gak bisa beli rahim sendiri???

Parahnya lg, anak tuhan dibilang juga tuhan.
Tuhan yg dilahirkan manusia.
Lha, manusia siapa yg nyiptain? Wong tuhan aja manusia yg ngelahirin????

Payah kamu salon alekom...
pengertian Anak dimaksud Allah sendiri inkarnasi jdi manusia
bukan Allah swt beranak seperti minset Muhammad saw
masih kurang jelas ?




Gak ada itu kom, alah berinkarnasi jadi manusia.
Minjem rahim orang.
Gak ada itu kom, itu cuman akal2an sipaul aja.
Penting amat kamu kom, sampe tuhan harus berinkarnasi segala untuk nyelamatin kamu.
Sudah susah2 inkarnasi, gagal lagi nyelamatin orang. Mosok tuhan gagal kom...
Gak ada itu kom, gak ada itu....

Coba kamu buktikan dijaman sekarang ini tuhan berinkarnasi. Ada????
Gak ada kom.
Ada juga makannasi salon lekom...

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Syalom aleykhem on Sat Nov 07, 2015 7:25 pm

tidak jadi persoalan Tuhan inkarnasi jadi manusia, minjem rahim manusia
yang jadi persoalan, Allah swt beranak seperti minset Muhammad saw

seorang bergelar rasulloh koq bisa berkata : Katakanlah, jika benar Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu)


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by omzell on Sun Nov 08, 2015 9:51 pm

@Syalom aleykhem wrote:
tidak jadi persoalan Tuhan inkarnasi jadi manusia, minjem rahim manusia
yang jadi persoalan, Allah swt beranak seperti minset Muhammad saw

seorang bergelar rasulloh koq bisa berkata : Katakanlah, jika benar Tuhan Yang Maha Pemurah mempunyai anak, maka akulah (Muhammad) orang yang mula-mula memuliakan (anak itu)


Jelas ada persoalan dong kom,...
Wong adanya wahyu Allah itu karena kalian bilang Tuhan beranak.
Kalo kalian gak ngomong tuhan beranak, gak mungkin turun ayat itu kom.....
Meskipun kalian bilang kiasan. Itu kan cuma akal bukus kalian saja. Faktanya kalian memperanakkan tuhan. Minjem rahim maria.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika benar Tuhan mempunyai anak (Qs 43.81), apa maksudnya ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik