FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Allah Kristen satu, bukan tiga

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Sat May 31, 2014 3:17 pm

First topic message reminder :


wujud es juga beda dengan air dan uap air
toh haikatnya sama: H2O
wkwk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down


Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 9:21 pm


Bapa = Putera = Roh Kudus
itu kata Injil, jangan bawa-bawa alquran (rohul qudus = jibril)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 9:30 pm

SEGO menyembah yang mana?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 9:32 pm


gak perhatikan ini ya: =

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 9:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak perhatikan ini ya: =

TERBUKTI TIGA

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 9:49 pm


tiga apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 10:21 pm

Bapa = Putera = Roh Kudus

Dari ketiga di atas, SEGO menyembah yang mana?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by metheny on Tue Jul 15, 2014 10:01 am

@SEGOROWEDI wrote:
- buat apa jadi iblis??
jadi manusia untuk mengajar manusia secara langsung..
bilang sama iblis: mau/tidak (diselamatkan)? kan jawabannya persis kamu..

- Tuhan lebih hebat lagi, kok gagal?

- itu kasus

- Tapi menurut Kristen Tuhan bisa menjelma menjadi iblis utk mengajar iblis scr langsung kan.

- Analogimu yang gagal krn malah menunjukkan Tuhan itu lebih dari 1.
Jadi thread ini sudah terjawab. Tuhan Kristen memang ada 3 persis spt analogi H20 bikinan anda.

- Satu kasus saja sudah cukup utk menggagalkan logika anda soal kepastian naik pesawat sampai tujuan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 15, 2014 10:04 am

@Kedunghalang wrote:Bapa = Putera = Roh Kudus

Dari ketiga di atas, SEGO menyembah yang mana?

SAMA, kok yang mana piye?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 15, 2014 10:08 am

@metheny wrote:
- Tapi menurut Kristen Tuhan bisa menjelma menjadi iblis utk mengajar iblis scr langsung kan.
- Analogimu yang gagal krn malah menunjukkan Tuhan itu lebih dari 1.
Jadi thread ini sudah terjawab. Tuhan Kristen memang ada 3 persis spt analogi H20 bikinan anda.
- Satu kasus saja sudah cukup utk menggagalkan logika anda soal kepastian naik pesawat sampai tujuan.

- kan sudah sama-sama roh..
- lebih hebat dari h2o meski sama-sama bisa tampil dalam 3 wujud, kok gagal??
- mosok Tuhan kecelakaan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by metheny on Tue Jul 15, 2014 10:13 am

@SEGOROWEDI wrote:
- kan sudah sama-sama roh..
- lebih hebat dari h2o meski sama-sama bisa tampil dalam 3 wujud, kok gagal??
- mosok Tuhan kecelakaan?

- Roh Tuhan = roh iblis

- Gagal. Karena analogi H20 malah menunjukkan Tuhan Kristen ada 3. Belakangan anda baru bilang Tuhan lebih hebat dari H2O.

- Lah...analogi anda gagal lagi
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 15, 2014 10:16 am


- sama-sama roh, yang satu ROH KUDUS (Tuhan/Allah), yang satu roh jahat (iblis/setan)
- yang 3 kan wujudnya, kek h20 juga yang 3 wujudnya..
- pasti gak kecelakaan kok gagal..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Wed Jul 16, 2014 1:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:Bapa = Putera = Roh Kudus

Dari ketiga di atas, SEGO menyembah yang mana?

SAMA, kok yang mana piye?

TERBUKTI SEGO MENYEMBAH TIGA TUHAN

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 21, 2014 8:42 am


SAMA kok 3
kamu menyahadati 2 mahluk malah merasa bertuhan 1

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Mon Jul 21, 2014 11:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
SAMA kok 3
kamu menyahadati 2 mahluk malah merasa bertuhan 1

Oooooh, SEGO belum paham arti kata SYAHADAT yah?

SYAHADAT itu artinya BERSAKSI. DUA KALIMAT SYAHADAT itu artinya AKU BERSAKSI bahwa:
1. Tiada Tuhan yang layak disembah, melainkan hanya Allah, Tuhan Yang Menciptakan dan Memelihara sekalian alam dan segala macam isinya dan tiada sekutu bagi-Nya.
2. Muhammad itu adalah Utusan atau Rasul Allah.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by metheny on Thu Jul 24, 2014 10:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- sama-sama roh, yang satu ROH KUDUS (Tuhan/Allah), yang satu roh jahat (iblis/setan)
- yang 3 kan wujudnya, kek h20 juga yang 3 wujudnya..
- pasti gak kecelakaan kok gagal..

- ya berarti mnrt Kristen, bisa dong roh Tuhan menjadi roh iblis. Kan roh yg beda,
- yang muncul bersamaan tentu 3 Tuhan yg berbeda, spt halnya 3 wujud air scr bersamaan, tentu molekul yg berbeda
- apa buktinya Yesus PASTI gak kecelakaan dan PASTI sampai surga?
Yesus toh bisa kecelakaan dan mati lagi, spt halnya pernah mati disalib.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 26, 2014 11:13 am

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
SAMA kok 3
kamu menyahadati 2 mahluk malah merasa bertuhan 1

Oooooh, SEGO belum paham arti kata SYAHADAT yah?

SYAHADAT itu artinya BERSAKSI. DUA KALIMAT SYAHADAT itu artinya AKU BERSAKSI bahwa:
1. Tiada Tuhan yang layak disembah, melainkan hanya Allah, Tuhan Yang Menciptakan dan Memelihara sekalian alam dan segala macam isinya dan tiada sekutu bagi-Nya.
2. Muhammad itu adalah Utusan atau Rasul Allah.

dan keduanya sama kamu jinjing-jinjing..
sama kamu puja-puji..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 26, 2014 11:21 am

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- sama-sama roh, yang satu ROH KUDUS (Tuhan/Allah), yang satu roh jahat (iblis/setan)
- yang 3 kan wujudnya, kek h20 juga yang 3 wujudnya..
- pasti gak kecelakaan kok gagal..

- ya berarti mnrt Kristen, bisa dong roh Tuhan menjadi roh iblis. Kan roh yg beda,
- yang muncul bersamaan tentu 3 Tuhan yg berbeda, spt halnya 3 wujud air scr bersamaan, tentu molekul yg berbeda
- apa buktinya Yesus PASTI gak kecelakaan dan PASTI sampai surga?
Yesus toh bisa kecelakaan dan mati lagi, spt halnya pernah mati disalib.

- maksod lo? Roh Kudus (Roh Allah) beda dengan roh jahat/iblis..
- lha kalau Tuhan nemui 7 milyar penduduk bumi bersamaan gimana??
- Tuhan gak mungkin bohong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Sat Jul 26, 2014 11:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
SAMA kok 3
kamu menyahadati 2 mahluk malah merasa bertuhan 1

Oooooh, SEGO belum paham arti kata SYAHADAT yah?

SYAHADAT itu artinya BERSAKSI. DUA KALIMAT SYAHADAT itu artinya AKU BERSAKSI bahwa:
1. Tiada Tuhan yang layak disembah, melainkan hanya Allah, Tuhan Yang Menciptakan dan Memelihara sekalian alam dan segala macam isinya dan tiada sekutu bagi-Nya.
2. Muhammad itu adalah Utusan atau Rasul Allah.

sama kamu puja-puji..

Aku menyembah Allah, dan Nabi Muhammad saw adalah Utusan-Nya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 26, 2014 11:41 am


sama-sama kamu puja-puji dan kamu jinjing-jinjing..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Sat Jul 26, 2014 12:15 pm

Segala puji hanya bagi Allah, Muhammad saw adalah utusan Allah. Yang dijinjing adalah tas.


Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 26, 2014 2:50 pm


lha iya..
si utusan juga kamu puja-puji dan jinjang-jinjing
sama halnya si pengutus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Sat Jul 26, 2014 3:10 pm

LAA ILAAHA ILLALLAH, MUHAMMAD-AR-RASULULLAH.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 26, 2014 3:12 pm


dwi-tunggal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Sat Jul 26, 2014 3:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dwi-tunggal

Pola pikir Kristen, eh Protestan, seperti itu.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 26, 2014 3:29 pm


pola pikir muhammad malah alloh menyolawatinya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik