FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Allah Kristen satu, bukan tiga

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Sat May 31, 2014 3:17 pm

First topic message reminder :


wujud es juga beda dengan air dan uap air
toh haikatnya sama: H2O
wkwk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down


Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Sat Jul 26, 2014 3:59 pm

SEGOROWEDI wrote:
pola pikir muhammad malah alloh menyolawatinya..

Allah shalawat/sayang kepada Nabi Muhammad saw.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 27, 2014 2:12 pm


nabi lain disolawatinya/tidak??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 6:22 pm

SEGOROWEDI wrote:
nabi lain disolawatinya/tidak??

Nabi Ibrahim as.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by metheny on Tue Oct 28, 2014 1:41 pm

SEGOROWEDI wrote:

- maksod lo? Roh Kudus (Roh Allah) beda dengan roh jahat/iblis..
- lha kalau Tuhan nemui 7 milyar penduduk bumi bersamaan gimana??
- Tuhan gak mungkin  bohong..
- Lha iya. Roh Allah bisa menjelma sebagai roh iblis kan?

- Apakah Tuhan harus berwujud sejumlah 7 milyar juga?

- kesaksian penulis Injil lah yang bohong. Gak lihat sampe sorga kok menulis Yesus sampe sorga.


Tambahan mengenai sholawat:
Isi sholawat adalah mendoakan dan memberkati Muhammad dan keluarga scr khusus, mendoakan dan memberkati Abraham dan keluarganya (termasuk nabi-nabi bani Israel) scr umum.

Ini kata Alkitab:
P. Lama: Kejadian: 12
12:1. Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu;
12:2 Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.
12:3 Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 30, 2014 7:55 pm

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
nabi lain disolawatinya/tidak??

Nabi Ibrahim as.

mana?
kamu disuruh menyolawati ibrahim kagak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 30, 2014 8:12 pm

metheny wrote:
SEGOROWEDI wrote:

- maksod lo? Roh Kudus (Roh Allah) beda dengan roh jahat/iblis..
- lha kalau Tuhan nemui 7 milyar penduduk bumi bersamaan gimana??
- Tuhan gak mungkin  bohong..
- Lha iya. Roh Allah bisa menjelma sebagai roh iblis kan?

- Apakah Tuhan harus berwujud sejumlah 7 milyar juga?

- kesaksian penulis Injil lah yang bohong. Gak lihat sampe sorga kok menulis Yesus sampe sorga.


Tambahan mengenai sholawat:
Isi sholawat adalah mendoakan dan memberkati Muhammad dan keluarga scr khusus, mendoakan dan memberkati Abraham dan keluarganya (termasuk nabi-nabi bani Israel) scr umum.

Ini kata Alkitab:
P. Lama: Kejadian: 12
12:1. Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu;
12:2 Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.
12:3 Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."

- Tuhan yang Maha Baik kok jadi iblis (maha jahat), nalar dari mana??
- menjumpai 7 milyar manusia secara bersamaan, tidak berarti Tuhan ada 7 milyar kan?
- Yesus sendiri yang bilang ke sorga (baca: Rumah Bapa)

ibrahim -> umum, muhammad -> khusus
semakin membuktikan perintah itu hanya akal-akalannya muhammad
apa hbungannya kej 12 dengan solawat??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by metheny on Mon Nov 03, 2014 10:58 am

SEGOROWEDI wrote:
- Tuhan yang Maha Baik kok jadi iblis (maha jahat), nalar dari mana??
- menjumpai 7 milyar manusia secara bersamaan, tidak berarti Tuhan ada 7 milyar kan?
- Yesus sendiri yang bilang ke sorga (baca: Rumah Bapa)
- Nalar Kristen lah, kan mnrt Kristen Tuhan bisa menjelma jadi manusia. Apa bedanya dg menjelma iblis.
- Ya spt halnya trinitas, 3 wujud muncul bersamaan artinya 3 Tuhan. Lha kalau 7 milyar wujud muncul bersamaan menemui manusia artinya ya 7 milyar Tuhan.
- Konteksnya adalah kesaksian penulis, dan penulis bohong krn tidak benar-benar melihat Yesus sampai surga. Yesus bilang sampai surga, ya yang ditulis kesaksian thd adanya omongan tsb. Jangan dicampur aduk


ibrahim -> umum, muhammad -> khusus
semakin membuktikan perintah itu hanya akal-akalannya muhammad
apa hbungannya kej 12 dengan solawat??
Justru semakin membuktikan bhw itu bukan akal-akalannya Muhammad. Kalau Muhammad hanya mengajarkan sholawat buat dirinya thok tanpa sholawat ke nabi lain, maka silahkan anda curiga bhw itu akal-akalan Muhammad.

Hubungan kej 12 dengan sholawat adalah bhw PL mengajarkan utk bersholawat kpd Ibrahim. Ingat, dalam sholawat itu ada kalimat pemberkatan juga.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 03, 2014 2:10 pm

- jadi manusia untuk mengajar manusia secara langsung..
jadi iblis buat apa?? nalar islami..
- tidak berarti 3 atau 7 milyar kan? tetep Tuhan yang ESA
- penulis hanya menulis apa yang dikatakan Yesus..

lha itu khusus..
berarti hanya akal-akalan muhammad

gak ada di alkitab solawat-solawatan...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by metheny on Mon Nov 03, 2014 2:37 pm

SEGOROWEDI wrote:- jadi manusia untuk mengajar manusia secara langsung..
jadi iblis buat apa?? nalar islami..
- tidak berarti 3 atau 7 milyar kan? tetep Tuhan yang ESA
- penulis hanya menulis apa yang dikatakan Yesus..

lha itu khusus..
berarti hanya akal-akalan muhammad

gak ada di alkitab solawat-solawatan...
-itu sih alasan yg dibuat-buat. Gak ada Yesus ngomong begitu.
Nalar Kristen, Tuhan mampu menjelma jadi manusia (yg punya hawa nafsu utk berbuat jahat), maka Tuhan pun mampu menjelma jadi iblis.
Gak ada nalar Islami bilang Tuhan menjelma jadi ciptaannya.

- kalau muncul wujud sejumlah 7 milyar dan masing-masing OKNUM berbeda..ya berarti Tuhan ada 7 milyar spt halnya muncul 3 oknum berbeda=3 tuhan

- Oh...jadi penulis PB gak melihat Yesus terangkat ke langit? Jadi Yesus cuman cerita ke penulis sambil duduk2 gitu?


-kok cuman nyorotin yg khusus? Yang umum gak dibahas?
Faktanya kan PL bilang begitu. Dan yang meneruskan hal ini ya hanya Muslim. Orang Kristen sih gak peduli sama nabi-nabi.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 03, 2014 2:59 pm

metheny wrote:
SEGOROWEDI wrote:- jadi manusia untuk mengajar manusia secara langsung..
jadi iblis buat apa?? nalar islami..
- tidak berarti 3 atau 7 milyar kan? tetep Tuhan yang ESA
- penulis hanya menulis apa yang dikatakan Yesus..

lha itu khusus..
berarti hanya akal-akalan muhammad

gak ada di alkitab solawat-solawatan...
-itu sih alasan yg dibuat-buat. Gak ada Yesus ngomong begitu.
Nalar Kristen, Tuhan mampu menjelma jadi manusia (yg punya hawa nafsu utk berbuat jahat), maka Tuhan pun mampu menjelma jadi iblis.
Gak ada nalar Islami bilang Tuhan menjelma jadi ciptaannya.

- kalau muncul wujud sejumlah 7 milyar dan masing-masing OKNUM berbeda..ya berarti Tuhan ada 7 milyar spt halnya muncul 3 oknum berbeda=3 tuhan

- Oh...jadi penulis PB gak melihat Yesus terangkat ke langit?  Jadi Yesus cuman cerita ke penulis sambil duduk2 gitu?

-kok cuman nyorotin yg khusus? Yang umum gak dibahas?
Faktanya kan PL bilang begitu. Dan yang meneruskan hal ini ya hanya Muslim. Orang Kristen sih gak peduli sama nabi-nabi.

- lihat aja yang dilakukan Yesus..
kan mengajar, logika dari mana Tuhan harus jadi iblis???
- hanya beda wujud, tetapi Tuhan yang sama/ESA
- kalau soal berangkat ke sorga kan banyak yang lihat, gak hanya penulis bahkan...
- serba khusus itulah yang membuktikan muhammad ngarang..
- faktanya yang bilang itu 'solawat' kan kamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Mon Nov 03, 2014 3:11 pm

SEGOROWEDI wrote:
Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
nabi lain disolawatinya/tidak??

Nabi Ibrahim as.

mana?
kamu disuruh menyolawati ibrahim kagak?

Ketika sembahyang/shalat lima waktu pada saat TAHIYYAT, umat Islam mengucapkan shalawat sebagaimana dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw, sebagai berikut:
Allahumma shalli 'ala Muhammad, wa ala aali Muhammad
Kama shalaita 'ala Ibrahim, wa 'ala aali Ibrahim
Innaka hamidummajid.

Jadi shalawat umat Islam itu kepada Nabi Muhammad saw dan kepada Nabi Ibrahim as.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 03, 2014 3:17 pm


125.000an nabi lain disolawati/tidak
DUNG/?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Mon Nov 03, 2014 3:21 pm

SEGOROWEDI wrote:
125.000an nabi lain disolawati/tidak
DUNG/?

Nabi Muhammad saw hanya mencontohkan, sedangkan umat Nabi Muhammad saw hanya mentaatinya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 03, 2014 3:23 pm


malaikat disuruh menyolawati ibrahim tidak, DUNG?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Mon Nov 03, 2014 3:29 pm

SEGOROWEDI wrote:
malaikat disuruh menyolawati ibrahim tidak, DUNG?

Nabi Ibrahim as diutus hanya kepada kaumnya saja. Sedangkan, Nabi Muhammad saw diutus kepada sekalian manusia. Jadi, derajat kenabian Muhammad saw lebih tinggi ketimbang kenabian Ibrahim as, sehingga tidak ada firman Allah yang menyatakan bahwa malaikat shalawat kepada Nabi Ibrahim as.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 03, 2014 3:42 pm


diutus ke sekalian manusia kan hanya kata/klaim muhammad, DUNG..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Mon Nov 03, 2014 3:45 pm

SEGOROWEDI wrote:
diutus ke sekalian manusia kan hanya kata/klaim muhammad, DUNG..

Atas perintah Allah (Al 'Araf 7:158/159) dan diakui Yesus.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 03, 2014 3:53 pm


a-z alquran sumbernya muhammad...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by bloody972 on Mon Nov 03, 2014 4:18 pm

SEGOROWEDI wrote:a-z alquran sumbernya muhammad...

sepertinya wedi sangat yakin dengan itu
2 good

avatar
bloody972
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 93
Posts : 39
Kepercayaan : Yahudi
Location : Jerusalem
Join date : 30.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Mon Nov 03, 2014 7:28 pm

bloody972 wrote:
SEGOROWEDI wrote:a-z alquran sumbernya muhammad...

sepertinya wedi sangat yakin dengan itu
2 good


Al Qur'an itu adalah kumpulan firman Allah yang Dia wahyukan kepada Nabi Muhammad saw (Ulangan 18:18).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by metheny on Tue Nov 04, 2014 10:15 am

SEGOROWEDI wrote:
- lihat aja yang dilakukan Yesus..
kan mengajar, logika dari mana Tuhan harus jadi iblis???
- hanya beda wujud, tetapi Tuhan yang sama/ESA
- kalau soal berangkat ke sorga kan banyak yang lihat, gak hanya penulis bahkan...
- serba khusus itulah yang membuktikan muhammad ngarang..
- faktanya yang bilang itu 'solawat' kan kamu..
- buat apa manusia harus diajar oleh Tuhan scr langsung? Mengapa Tuhan sendiri pun TIDAK BERHASIL memperbaiki manusia? Tuhan gagal mengajar manusia?
Kalau Tuhan toh sudah tahu gagal mengajar manusia, mengapa Tuhan tidak menjelma jadi iblis untuk mengajar iblis. Justru dengan Tuhan mengajar iblis, maka iblis tidak akan menyesatkan manusia.

- enggak lah trinitas itu masing-masing adalah PRIBADI YANG BERBEDA. Artinya 3 TUHAN. Sama-sama Tuhan.

- gak ada yang lihat terangkat ke sorga. Yang mereka lihat adalah terangkat ke langit, BUKAN sorga.

- gak serba khusus. Tetap ada yang umum juga tuh. Khusus hanya masalah jaman nabi siapa skrg ini. PL juga mengatakan khusus abraham tuh.

- soal sebutan memang dari saya (semua juga tahu)....tetapi isi ayat PL itu sama esensinya dengan sholawat muslim kpd ibrahim.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 04, 2014 3:18 pm

bloody972 wrote:
SEGOROWEDI wrote:a-z alquran sumbernya muhammad...

sepertinya wedi sangat yakin dengan itu
2 good


itu FAKTA blood

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 04, 2014 3:30 pm

metheny wrote:
SEGOROWEDI wrote:
- lihat aja yang dilakukan Yesus..
kan mengajar, logika dari mana Tuhan harus jadi iblis???
- hanya beda wujud, tetapi Tuhan yang sama/ESA
- kalau soal berangkat ke sorga kan banyak yang lihat, gak hanya penulis bahkan...
- serba khusus itulah yang membuktikan muhammad ngarang..
- faktanya yang bilang itu 'solawat' kan kamu..
- buat apa manusia harus diajar oleh Tuhan scr langsung? Mengapa Tuhan sendiri pun TIDAK BERHASIL memperbaiki manusia? Tuhan gagal mengajar manusia?
Kalau Tuhan toh sudah tahu gagal mengajar manusia, mengapa Tuhan tidak menjelma jadi iblis untuk mengajar iblis. Justru dengan Tuhan mengajar iblis, maka iblis tidak akan menyesatkan manusia.

- enggak lah trinitas itu masing-masing adalah PRIBADI YANG BERBEDA. Artinya 3 TUHAN. Sama-sama Tuhan.

- gak ada yang lihat terangkat ke sorga. Yang mereka lihat adalah terangkat ke langit, BUKAN sorga.

- gak serba khusus. Tetap ada yang umum juga tuh. Khusus hanya masalah jaman nabi siapa skrg ini. PL juga mengatakan khusus abraham tuh.

- soal sebutan memang dari saya (semua juga tahu)....tetapi isi ayat PL itu sama esensinya dengan sholawat muslim kpd ibrahim.

- parameter gagal/berhasilnya apa met?
wong Tuhan itu selalu memberi free-will, pilihan ada di tangan si manusia..
- berbeda wujud/pribadi/sosoknya tapi hakikat yang yang sama yaitu TUHAN yang ESA..
- Yesus kan pernah bilang mo ke sorga, mosok terangkatnya menuju tempat lain..
- kok yang disuruh nyolawat hanya muhammad? malaikat juga disuruh menyolawati muhammad? yang lain tidak..
- mana perintah Tuhan di alkitab buat menyolawati abraham???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by metheny on Wed Nov 05, 2014 10:23 am

SEGOROWEDI wrote:
- parameter gagal/berhasilnya apa met?
wong Tuhan itu selalu memberi free-will, pilihan ada di tangan si manusia..
- berbeda wujud/pribadi/sosoknya tapi hakikat yang yang sama yaitu TUHAN yang ESA..
- Yesus kan pernah bilang mo ke sorga, mosok terangkatnya menuju tempat lain..
- kok yang disuruh nyolawat hanya muhammad? malaikat juga disuruh menyolawati muhammad? yang lain tidak..
- mana perintah Tuhan di alkitab buat menyolawati abraham???

- lalu apa gunanya Tuhan perlu mengajar manusia scr langsung kalau hasilnya tidak berbeda dengan manusia yg mengajar?

- 3 Tuhan yang berbeda tetap mempunyai hakikat yg sama yaitu TUHAN.

- Jangan dicampur aduk dong. Yang mereka lihat tetaplah cuma Yesus terangkat. Ini namanya murni kesaksian. Soal Yesus pernah bilang mau ke sorga, ya ditulis apa adanya saja.

- Karena sekarang jamannya umat Muhammad. Itu konsekuensinya.

- sudah pernah saya tulis kan? Kalau anda mencari kata sholawat ya tentu tidak ada. Berpikir sedikit lah...
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Lindu aji on Thu Nov 20, 2014 2:43 pm

SEGOROWEDI wrote:
- yang 3 atau 1000 wujudnya tetap Tuhan yang ESA/sama
- lha Yesus kan pernah bilang akan ke sorga untuk menyediakan tempat buat kita-kita.. pernah bilang akan kembali kepada Bapa.. pernah bilang akan duduk di sebelah kanan Bapa; kamu kira terangkat lalu pergi ke goa?? wkwk..

Kalau akan duduk di sebelah kanan Bapa, artinya apa ya?
Kenapa kok tidak disebut "akan menyatu dengan Bapa"?
avatar
Lindu aji
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 68
Posts : 69
Kepercayaan : Islam
Location : SEMARANG
Join date : 01.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik