FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Allah Kristen satu, bukan tiga

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Sat May 31, 2014 3:17 pm

First topic message reminder :


wujud es juga beda dengan air dan uap air
toh haikatnya sama: H2O
wkwk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down


Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 19, 2014 5:31 pm

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- jadi manusia untuk mengajar manusia secara langsung, jadi iblis untuk apa?
- melebihi h20 kok gagal..
- tentu
- Bisa jadi iblis kan?

- Ya gagal lah. Wong h2o malah menunjukkan 3 Tuhan, bukan 1 Tuhan.

- Apanya?

- buat apa?
- h2O -> 3 wujud, Tuhan juga -> 3 wujud; kelebihan Tuhan Esa
- tentu ke LA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Sat Jun 28, 2014 8:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
alkitab terinterpolasi kok masih kamu comoti?

Kok nanyanya diulang-ulang seperti Commuter Line?
Alkitab yang sudah terinterpolasi, kok dipercaya semuanya sih?

- gak ada interpolasi, hanya ceplosanmu
- percaya/tidak, titik (jangan banci)

- Orang-orang Yahudi saja menyatakan bahwa Bible itu isinya meragukan, tetapi yang bukan orang Yahudi seperti SEGO kok percaya buta?
- Ulangan 18:18 adalah salah-satu firman Allah dalam Bible yang tidak diragukan.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 30, 2014 7:49 am

@Kedunghalang wrote:- Orang-orang Yahudi saja menyatakan bahwa Bible itu isinya meragukan, tetapi yang bukan orang Yahudi seperti SEGO kok percaya buta?
- Ulangan 18:18 adalah salah-satu firman Allah dalam Bible yang tidak diragukan.

- hanya ceplosan/kesimoulanmu sendiri..
- ngemis dari alkitab yang kamu tuduh terinterpolasi???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Mon Jun 30, 2014 2:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:- Orang-orang Yahudi saja menyatakan bahwa Bible itu isinya meragukan, tetapi yang bukan orang Yahudi seperti SEGO kok percaya buta?
- Ulangan 18:18 adalah salah-satu firman Allah dalam Bible yang tidak diragukan.

- hanya ceplosan/kesimoulanmu sendiri..
- ngemis dari alkitab yang kamu tuduh terinterpolasi???

- Ooooh orang-orang Yahudi, kamu tuduh hanya nyeplos? Tapi kenapa kami ikut-ikutan?
- Udah dijelaskan kan arti TERINTERPOLASI? Udah banyak yang diubah-ubah, tapi masih ada yang bener, antara lain Ulangan 18:18.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 30, 2014 5:01 pm


- mereka gak bilang terinterpolasi, kamu yang bilang
alias kamu yang NYEPLOSS
- nuduh kok NGEMISS (dan sudah tersanggah bahwa Musa tidak asal nyeplos kek muhammad)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Mon Jun 30, 2014 9:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- mereka gak bilang terinterpolasi, kamu yang bilang
alias kamu yang NYEPLOSS
- nuduh kok NGEMISS (dan sudah tersanggah bahwa Musa tidak asal nyeplos kek  muhammad)

- Ezra meragukan kandungannya, karena kitab-kitab yang aslinya sudah musnah.
- Musa tidak asal nyeplos khususnya tentang nubuatan dalam Ulangan 18:18 yang tertuju kepada Nabi Muhammad saw dan dikonfirm dalam An-Najm, Al Muzzammil dan Al 'Alaq. MANTAP BUKAN?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by ian rush on Mon Jun 30, 2014 11:40 pm

@Kedunghalang wrote:

- kitab-kitab yang aslinya sudah musnah.

tapi masih mungut MUNGUT(ngemis NGEMIS)
@Kedunghalang wrote:- Ulangan 18:18 yang tertuju kepada Nabi Muhammad saw dan dikonfirm dalam An-Najm, Al Muzzammil dan Al 'Alaq. MANTAP BUKAN?

KedungUAN wrote:

MANTAPPP

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Tue Jul 01, 2014 12:04 am

@ian rush wrote:
@Kedunghalang wrote:

- kitab-kitab yang aslinya sudah musnah.

tapi masih mungut MUNGUT(ngemis NGEMIS)
@Kedunghalang wrote:-  Ulangan 18:18 yang tertuju kepada Nabi Muhammad saw dan dikonfirm dalam An-Najm, Al Muzzammil dan Al 'Alaq.  MANTAP BUKAN?

KedungUAN wrote:

MANTAPPP

MAKHLUK INI TIDAK LAYAK BERDISKUSI TENTANG AGAMA.
 lapor  lapor  lapor  lapor  lapor  lapor

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 01, 2014 7:12 am

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- mereka gak bilang terinterpolasi, kamu yang bilang
alias kamu yang NYEPLOSS
- nuduh kok NGEMISS (dan sudah tersanggah bahwa Musa tidak asal nyeplos kek  muhammad)

- Ezra meragukan kandungannya, karena kitab-kitab yang aslinya sudah musnah.
- Musa tidak asal nyeplos khususnya tentang nubuatan dalam Ulangan 18:18 yang tertuju kepada Nabi Muhammad saw dan dikonfirm dalam An-Najm, Al Muzzammil dan Al 'Alaq.  MANTAP BUKAN?

- tidak ada yang ragu, bahkan dipersilakan untuk meneliti lebih lanjut..
- gak usah NGEMIS-NGEMIS kitab yang kamu tuduh terinterpolasi!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Tue Jul 01, 2014 3:02 pm

- Tidak usah diteliti lebih lanjut, wong orang-orang Yahudi saja meragukan kebenaran kitab-kitab mereka. Lagipula, ajarannya sudah expired, dan telah direformasi dengan Al Qur'an.
- Orang-orang Yahudi yang menyatakan kitab-kitab mereka telah terinterpolasi, karena sebelumnya telah dimusnahkan pada zaman Nebukadnezar. Firman Allah yang masih tersisa yang dikonfirm oleh Al Qur'an adalah firman Allah yang benar dari antara ayat-ayat lain dalam Bible yang sudah terinterpolasi.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 01, 2014 10:56 pm


- gak ada yahudi yang ragu, expired hanya cuapan pecontek..
- pemusnahan yang GATOT, konfirm apanya wong NYOMOT bin NYONTEK

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Wed Jul 02, 2014 12:48 am


Baca Jewish Enciclopedia berulang-ulang.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 02, 2014 7:49 am


SUDAH
gak ada mereka bilang interpolasi
yang ada mereka tetep memakainya sampai detik ini
BUKTI KAMU MEMBUAL TIADA HENTI
pembual mencomot bin mencontek tapi cuap-cuap konfirmasi blabla

tanpa nymot dan nyontek PL dan Injil
muhammad GATOT jadi nabi aspal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by mystery on Wed Jul 02, 2014 11:54 am

kalau debat hanya modal kata nyomat-nyomot itu akan menghasilkan apa? udah gitu gak nyambung dengan triit. buktikan aja Tuhan kristen satu. kalau gak mampu membuktikan tinggal menyerah aja kan gampang, kibarkan bendera putih.

 ehmm 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Wed Jul 02, 2014 2:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
SUDAH
gak ada mereka bilang interpolasi
yang ada mereka tetep memakainya sampai detik ini
BUKTI KAMU MEMBUAL TIADA HENTI
pembual mencomot bin mencontek tapi cuap-cuap konfirmasi blabla

tanpa nymot dan nyontek PL dan Injil
muhammad GATOT jadi nabi aspal

SEGO kalang-kabut karena sudah menjadi korban kitab-kitab Yahudi yang ajarannya hanya berlaku untuk Bani Israil, sudah expired pula. Tuhan Kristen sudah jelas hanya satu, yakni Allah Adam, Allah Nuh, Allah Ibrahim, Allah Ismail, Allah Ishak, Allah Yakub, Allah Musa, Allah Isa/Yesus dan Allah Muhammad saw, yaitu Allah Ar-Rabbul 'Aalamin.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 02, 2014 6:04 pm


interpolasi
expired
ditambahi


bahasa penyontek yang tak tahu diri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Thu Jul 03, 2014 12:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
interpolasi
expired
ditambahi


bahasa penyontek yang tak tahu diri

FAKTA
Al Qur'an menjelaskan bahwa Nabi Muhammad saw diutus kepada sekalian manusia, sehingga ajaran yang diturunkan Tuhan kepada nabi-nabi sebelumnya, termasuk Yesus, yang hanya berlaku bagi kaumnya saja, otomatis EXPIRED.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by metheny on Mon Jul 07, 2014 9:59 am

@SEGOROWEDI wrote:
- buat apa?
- h2O -> 3 wujud, Tuhan juga -> 3 wujud; kelebihan Tuhan Esa
- tentu ke LA
- bisa apa tidak Tuhan menjadi iblis menurut Kristen?
Memangnya buat apa Tuhan jadi manusia? Menyelamatkan manusia? Mengapa iblis tidak diselamatkan?

- 3 wujud h20 bersamaan adalah: 3  h20 yg berbeda.....malah menunjukann 3 Tuhan yg berbeda...gagal dong.

- belum tentu.
Yang naek MH370 tujuannya ke Beijing ternyata gak nyampe Beijing.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 08, 2014 6:04 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
interpolasi
expired
ditambahi


bahasa penyontek yang tak tahu diri

FAKTA
Al Qur'an menjelaskan bahwa Nabi Muhammad saw diutus kepada sekalian manusia, sehingga ajaran yang diturunkan Tuhan kepada nabi-nabi sebelumnya, termasuk Yesus, yang hanya berlaku bagi kaumnya saja, otomatis EXPIRED.

hentikan OOT INTERPOLASI/EXPIRED..!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 08, 2014 6:08 pm

@metheny wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
- buat apa?
- h2O -> 3 wujud, Tuhan juga -> 3 wujud; kelebihan Tuhan Esa
- tentu ke LA
- bisa apa tidak Tuhan menjadi iblis menurut Kristen?
Memangnya buat apa Tuhan jadi manusia? Menyelamatkan manusia? Mengapa iblis tidak diselamatkan?

- 3 wujud h20 bersamaan adalah: 3  h20 yg berbeda.....malah menunjukann 3 Tuhan yg berbeda...gagal dong.

- belum tentu.
Yang naek MH370 tujuannya ke Beijing ternyata gak nyampe Beijing.

- buat apa jadi iblis??
jadi manusia untuk mengajar manusia secara langsung..
bilang sama iblis: mau/tidak (diselamatkan)? kan jawabannya persis kamu..

- Tuhan lebih hebat lagi, kok gagal?

- itu kasus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Tue Jul 08, 2014 6:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
interpolasi
expired
ditambahi


bahasa penyontek yang tak tahu diri

FAKTA
Al Qur'an menjelaskan bahwa Nabi Muhammad saw diutus kepada sekalian manusia, sehingga ajaran yang diturunkan Tuhan kepada nabi-nabi sebelumnya, termasuk Yesus, yang hanya berlaku bagi kaumnya saja, otomatis EXPIRED.

hentikan OOT INTERPOLASI/EXPIRED..!!

Hentikan mengikuti kitab-kitab Bani Israil yang sudah TERINTERPOLASI dan EXPIRED.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 12:31 pm


baca judul tretnya Dung..
jangan nyampah interpol mulu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 5:17 pm

Setelah berbulan-bulan tidak bisa membuktikan, maka:
Hentikan mengikuti kitab-kitab Bani Israil yang sudah TERINTERPOLASI dan EXPIRED.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 11, 2014 8:52 pm


ngaku gak bisa membuktikan..
Tuhan Kristen ada 3

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Kedunghalang on Fri Jul 11, 2014 9:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ngaku gak bisa membuktikan..
Tuhan Kristen ada 3

Tuhan Kristen ada satu Allah, bukan Yesus? Roh Kudus = Malaikat Jibril?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah Kristen satu, bukan tiga

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik