FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Halaman 2 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Sat Feb 22, 2014 4:24 pm

First topic message reminder :

Qs 29.41, Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah seperti laba-laba yang membuat rumah.
Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba, kalau mereka mengetahui.



ape alloh tidak tau kalo benang laba2 itu 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama??

apa alloh ga tau, bahkan jaring laba2 bisa menangkap burung?

apa alloh ga tau kalo Spidermen bergantungan pada jaring laba2 ?

usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 10:21 am


itu fakta
rumah-rumah pada hancur kena gempa
tapi jaring laba-laba di kebun dan hutan rakyat tetep utuh
kuat mana kalau seperti itu??

serat laba-laba konon jadi baju anti peluru
ringan, nyaman dan sangat kuat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 10:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
itu fakta
rumah-rumah pada hancur kena gempa
tapi jaring laba-laba di kebun dan hutan rakyat tetep utuh
kuat mana kalau seperti itu??

serat laba-laba konon jadi baju anti peluru
ringan, nyaman dan sangat kuat
Ouw begitu ya...bagaimana nasib jaring laba2 yang nempel di pintu masuk gua, ketika terjadi gempa kemudian gua itu ambruk...
Nasibnya terkoyak-koyak juga toh...
Jadi disini yang harus dilihat jika jaring2 laba-labanya nempel di tempat yang mudah runtuh secara sotomatis (wak abu mode on) jaringnya ikut hancur toh.......jika nempelnya di kebun atow di pepohonan ya selama pohon itu tidak di tebang jaring laba-labanya tetep aman.....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 11:55 am


sangat kuat kan?
hanya bila goanya runtuh atau puhonnya runtuh
baru ia terkoyak
 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 1:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sangat kuat kan?
hanya bila goanya runtuh atau puhonnya runtuh
baru ia terkoyak
 basi 
berarti kamu sendiri membenarkan toh..... ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 1:22 pm


benar
SANGAT KUAT lebih kuat dari pohon bahkan goa
 2 good 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 1:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
benar
SANGAT KUAT lebih kuat dari pohon bahkan goa
 2 good 
E....eh...intinya terkoyak dengan sebab atow perantara bukan... lol 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 2:15 pm


kena gempa
terkoyak saja tidak, tapi rumah-rumah pada hancur..
kuat mana?

 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Tue Mar 11, 2014 2:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kena gempa
terkoyak saja tidak, tapi rumah-rumah pada hancur..
kuat mana?

 basi 

Kalo muslim tetap akan membutakan akal dan nalarnya spy islam "tampak" tetap benar.

usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Ibnu Sabil on Tue Mar 11, 2014 2:35 pm

@P.M.K wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kena gempa
terkoyak saja tidak, tapi rumah-rumah pada hancur..
kuat mana?

 basi 

Kalo muslim tetap akan membutakan akal dan nalarnya spy islam "tampak" tetap benar.

usil
Sama-sama buntu kek segorowedi......wong intinya sama-sama terkoyak... ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 2:47 pm


rumah pada hancur digoyang gempa BIL
tetapi jaring laba-laba samasekali tidak koyak
kuat mana BIL?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 3:22 pm

wkwk ngarang, dinding tempat nempelnya sarang laba-labanya saja hancur maka sarang laba-labanya pun ikut koyak.

kecuali sarang semut di tanah, yang permukaan tanahnya tetap karena yang bergeser itu lempeng lapisan tanah di dalam, sarang semut yang di permukaan tanah tetap utuh, apalagi sarang semut yang basah seperti tanah lempung makin kuat meski ada gempa yang menghancurkan dinding rumah tempat sarang laba-laba menempel.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Tue Mar 11, 2014 4:43 pm

@EHAN wrote:
@P.M.K wrote:
@EHAN wrote:
@P.M.K wrote:Sarang semut juga bisa diobrak abrik anak kecil.

basi
di obrak abrik pakai apa emmm,, cangkul, galah, atau apa??

demi mempertahankan argumen lu rela down grade yah.. saya sih senang saja. lanjutkan usaha lu pppeeemm. binar 

Emang loe pikir gak ada sarang semut yg ringkih? banyak2 mempelajari sarang semut, supaya ente tau kalo ayat2 buatan Muhammad itu ASBUN.

Kekekek.... lucu ada muslim karena kurang pengetahuan merasa benar, sama seperti nabinya, karna kurang pengetahuan bilang rumah laba2 yg paling lemah.
 ketawa guling 
nga usah ngomel seperti nenek2 kehilangan gigi palsu,,
buktinya dong yang lu suguhkan, semut jenis apa, sarang/ rumah semut yang di buat seperti apa,, ini malah cuma modal cuap2.
alamakk,,  nyerah 

Hi... hi... makanya ikut pramuka, biar loe pernah ngerasain yg namanya masuk hutan dan liat semut yg bikin sarang dibawah selembar daon.

lalu emangnya alloh mu membicarakan laba2 jenis apa?

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 5:06 pm

itu namanya bukan sarang semut, sarang semut itu adanya di dalam tanah, yang ada ratu semutnya itu baru namanya sarang semut, yang di atas tanah itu cuma gundukan tanah sisa kerukan jalan semut menuju sarangnya.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 5:08 pm


jaring laba-laba bisa dijadikan baju anti peluru
sarang semut?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 5:12 pm

ini tentang SARANG, jadi bukan tentang baja terkuat sedunia, tapi TUMPUKAN baja sekuat sedunia itu, yang ternyata lebih lemah dai rumpukan kayu tapi yang disusun secara cermat dan penuh perhitungan, daripada tumpukan besi terkuat sedunia yang ditumpuk secara sembarangan.

Ayat ini tentang pentingnya ilmu arsitektur itu, di atas bahan atau materi bahan bangunan

percuma bahan bangunannya kuat, kalau tak disusun secara cermat, akan kalah dengan bahan bangunan yang biasa saja tapi disusun dengan secara cermat dan teliti pernuh perhitungan.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 5:14 pm


rumah/jaring laba-laba sangat kuat
bisa untuk baju tahan peluru
rumah semut?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 5:16 pm

tak ada, sarang laba-labanya yang dipakai, tapi JARING laba-labanya.

bego dipiara.

JAdi bukan RUMAH dari bajanya, tapi bajanya.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 6:52 pm


laba-laba kan berumah di jaringnya..
mosok di rumah alloh?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Tue Mar 11, 2014 7:57 pm

@P.M.K wrote:
@EHAN wrote:
@P.M.K wrote:
@EHAN wrote:
@P.M.K wrote:Sarang semut juga bisa diobrak abrik anak kecil.

basi
di obrak abrik pakai apa emmm,, cangkul, galah, atau apa??

demi mempertahankan argumen lu rela down grade yah.. saya sih senang saja. lanjutkan usaha lu pppeeemm. binar 

Emang loe pikir gak ada sarang semut yg ringkih? banyak2 mempelajari sarang semut, supaya ente tau kalo ayat2 buatan Muhammad itu ASBUN.

Kekekek.... lucu ada muslim karena kurang pengetahuan merasa benar, sama seperti nabinya, karna kurang pengetahuan bilang rumah laba2 yg paling lemah.
 ketawa guling 
nga usah ngomel seperti nenek2 kehilangan gigi palsu,,
buktinya dong yang lu suguhkan, semut jenis apa, sarang/ rumah semut yang di buat seperti apa,, ini malah cuma modal cuap2.
alamakk,,  nyerah 

Hi... hi... makanya ikut pramuka, biar loe pernah ngerasain yg namanya masuk hutan dan liat semut yg bikin sarang dibawah selembar daon.

lalu emangnya alloh mu membicarakan laba2 jenis apa?
 ketawa guling ketawa guling 

lu lihat lokasi saya di profil pemm.. baru hutan2an lo jalani selama pramuka aja belagu g1la.
peemm, peemm.
 ngakak 

jika lu modal ngecap doang, siapa yang mau percaya... lu bisa bedakan nga, antara semut yang membuat sarang( rumah )sendiri dengan semut yang menumpang bersarang. kalau modal ngecap saya juga mau tulis ulasan,
apa cuma daun saja media yang di jadikan rumah mereka ( walaupun saya tidak pernah melihat ) karena daun pasti akan jatuh bila sudah kering, berbeda dengan semut rang rang yang melekatkan daun dan ranting.

anda pernah naik pohon kelapa dan melihat semut bersarang di antara pelepahnya?? atau pernah lihat semut bersarang di pohon yang mati. wawasan lu cuma sebatas anak pramuka, yang kemah di taman in hutani.

Tuhan saya membicarakan laba2, tidak berbicara jenisnya. silahakn lu buktikan ada rumah buaatan hewan lain yang lebih lemah dari rumah laba-laba. karena ini SF Sains,, maka buktikan secara sains.

ayoo pemmkaaa.. buktikan kecap lu


avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 8:03 pm


rumah laba-laba kena gempa sama-sekali tidak apa-apa
padahal rumah-rumah manusia hancur semua

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 8:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
laba-laba kan berumah di jaringnya..
mosok di rumah alloh?

be go, sarang laba-laba itu jaringnya yang sangat mudah koyak itu! Bahkan cuma dengan 1 jari jaring itu sudah koyak!
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 8:22 pm


tapi kena gempa gpp, mut
padahal rumah-rumah bikinan manusia pada hancur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 8:28 pm

selama dinding tempat menempelnya tidak terkena gempa ya apapun itu, bahkan gambar muka tuhanmu yang nempel di dinding itu juga gak bakalan bergeming, meski yesusmu sudah kepingin lari menyelamatkan diri dari gempa. lol!

tapi sarang laba-laba, gak usah kena gempa juga cuma dikoyak dengan 1 jari pun sudah rusak! apalagi kalau dinding  tempat nempelnya pecah kena gempa, makin koyak tuh jaring labar-laba!

pelanggaran  stop ad hominem
by sayah..memaki dapat mengundang tindakan..
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 8:35 pm


kan dindingnya dulu yang harus roboh..
yang gak didinding gpp kena gempa....
padahal rumah-rumah pada hancur.....

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 8:40 pm

sarang laba-laba itu tergantung tempat nempelnya begooo! Selama tempat nempelnya gak hancur ya belum akan koyak, kecuali dicolok dengan 1 jari tuh baru koyak.

yang gempa kan pondasi tumah manusianya, bukan pondasi tempat nempel jaring laba-labanya! Kalau yang gempa tuh dinding tempat nempelnya tuh sarang laba-laba ya hancur berantakan jaring laba-labanya, bahkan cukup dengan 1 jari saja aring laba-laba itu sudah bisa sangat hancur rusak berantakan,

Paham?!

JAdi gak perlu gempa dihancurin dinidng PONDASI sarang laba-labanya yang digoyang, digempa, dihancurkan, cukup sentuh dengan 1 jari SAJA maka jaring laba-laba itu sudah bisa hancur.

sedangkan untuk rumah manusia, harus dengan gempa dahsyat yang menggoyang PONDASI rumahnya, baru bisa ambruk, tak bisa dengan tangan manusia, apalagi cuma dengan 1 jari.

paham thonk?!

diupgrade tuh otak
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik