FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Sat Feb 22, 2014 4:24 pm

First topic message reminder :

Qs 29.41, Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah seperti laba-laba yang membuat rumah.
Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba, kalau mereka mengetahui.



ape alloh tidak tau kalo benang laba2 itu 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama??

apa alloh ga tau, bahkan jaring laba2 bisa menangkap burung?

apa alloh ga tau kalo Spidermen bergantungan pada jaring laba2 ?

usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Tue Mar 11, 2014 9:51 pm

@Atas.
itu artinya RUMAH LABA LABA TAHAN GEMPA.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Tue Mar 11, 2014 11:25 pm

salah, rumah laba-laba itu hanya selamat kalau dinding rumah yang jadi PONDASI sarang laba-laba itu tak hancur kena gempa, tapi untuk dinding rumah yang hancur ketika gempa, maka sarang laba-laba itulah yang pertama koyak, sebelum seluruh dinding rumah itu hancur semuanya.
JAdi sangat tergantung pada pondasinya, sangat tergantung pada diniding rumah manusia itu, kalau tak bergoyang ya selamat, tapi kalau goyang apalagi sampai hancur, maka sarang laba-laba lah yang hancur duluan dengan sangat MUDAHnya.

Intinya selama pondasi tidak digoyang, maka rumah manusia pun akan selamat, tapi kalau jaring sarang laba-laba tak perlu digoyang pondasinya PUN cukup dengan 1 jari maka jaring laba-laba itu sudah koyak dengan mudahnya, apalagi kalau pondasi rumah/sarang laba-labanya yang digoyang, maka akan langsung hancur berantakan.

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 4:26 pm


yang gak tahan gempa rumahnya, mut
bukan sarang laba-labanya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Wed Mar 12, 2014 4:48 pm

muslim nyungsep membela alloh yg bilang sarang laba2 yg paling lemah, padahal sarang laba2 ANTI GEMPA. manusia aja BARU DALAM TAHAP berinovasi membuat rumah tahan gempa .

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Wed Mar 12, 2014 5:20 pm

OMG bodoooh banget, pantes jadi kafir.

yang tahan gempa itu DINDING rumah manusianya, PONDASI tempat nempelnya sarang laba-labanya, kalau tuh dinding roboh, maka IKUT hancur juga rumah laba-labanya.

Jadi keselamatan itu sarang laba-laba sanagt tergantung pada dinding rumah manusia tempat nempelnya.


Terakhir diubah oleh mutiiiara tanggal Thu Mar 13, 2014 4:50 pm, total 1 kali diubah
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 12, 2014 5:26 pm


mana ada di peristiwa gempa
rumahnya utuh tapi sarang laba-labanya hancur?
gak ada, mut

lalu silakan cari..
rumah-umah hewan/bnatang lain bahkan termasuk rumah manusia
yang kekuatannya melebihi seerat/jaring rumah laba-laba
sehingga bisa djadikan baju anti peluru yang legih baik
gak ada, mut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Wed Mar 12, 2014 5:30 pm

sarang laba-laba yang di tanah, kalau kena gempa dikit aja ya langsung hancur, sedangkan rumah manusia masih utuh tuh tuh...

think!

jadi tergantung PONDASInya.

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Wed Mar 12, 2014 8:43 pm

P.M.K wrote:@Atas.
itu artinya RUMAH LABA LABA TAHAN GEMPA.

ini orang, nga punya malu yah.. cuma bisa omong ksong aja yang di bawa.. ini SF sains, bukan SF warung kopi,
kalau tulisan lu nga ada bukti sains, ada rumah buatan hewan lain yang lebih lemah dari rumah laba-laba. mending lu kubur aja nih tret. usil  usil 

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 11:02 am

mutiiiara wrote:sarang laba-laba yang di tanah, kalau kena gempa dikit aja ya langsung hancur, sedangkan rumah manusia masih utuh tuh tuh...

think!

jadi tergantung PONDASInya.

mana ada sarang laba-laba di tanah, mut?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 11:04 am

EHAN wrote:
P.M.K wrote:@Atas.
itu artinya RUMAH LABA LABA TAHAN GEMPA.

ini orang, nga punya malu yah.. cuma bisa omong ksong aja yang di bawa.. ini SF sains, bukan SF warung kopi,
kalau tulisan lu nga ada bukti sains, ada rumah buatan hewan lain yang lebih lemah dari rumah laba-laba. mending lu kubur aja nih tret. usil  usil 


secara sains serat laba-laba sangat kuat
bisa untuk membuat baju anti peluru terbaik
gak ada rumah hewan/binatang lain yang menandingi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by satria bergitar on Thu Mar 13, 2014 12:08 pm

SEGOROWEDI wrote:
EHAN wrote:
P.M.K wrote:@Atas.
itu artinya RUMAH LABA LABA TAHAN GEMPA.

ini orang, nga punya malu yah.. cuma bisa omong ksong aja yang di bawa.. ini SF sains, bukan SF warung kopi,
kalau tulisan lu nga ada bukti sains, ada rumah buatan hewan lain yang lebih lemah dari rumah laba-laba. mending lu kubur aja nih tret. usil  usil 


secara sains serat laba-laba sangat kuat
bisa untuk membuat baju anti peluru terbaik
gak ada rumah hewan/binatang lain yang menandingi

iya betul om...jika berbicara tentang kapasitas dan modifikasi sains

Aquran membuat perumpamaan kan tentang 'rumah laba laba'...segede dan sekuat ap sih rumah laba2???
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 2:34 pm

SARANG laba-laba itu nempel dimana-mana, ada yang diantara pohon, di dinding rumah manusia, di tanah dengan pohon, di antara batu, sampai di mulut dinding gua, dll yang penting ada tempat untuk menempelnya, nah, kalau terjadi gempa, selama PONDASI TEMPAT nempelnya itu sarang masih utuh ya sarangnya masih IKUT selamat, tapi kalau pondasi TEMPAT NEMPEL itu sarang laba-laba goyah sedikiiit saja, maka sarang laba-labanya itu akan hancur terkoyak berantakan.

Jadi yang tahan gempa itu dinding rumah manusia TEMPAT NEMPEL sarnag laba-laba itu BUKAN sarang laba-labanya, yang hanya dengan 1 jari saja sudah bisa dikoyak anak kecil.

Jadi yang lemah adalah BAITUL ankabut (SARANG laba-laba) nya BUKAN NUJATUL ankabut (jaring laba-laba)nya.

http://islamtrulyislam.blogspot.com/2014/03/isyarat-quran-tentang-pentingnya-ilmu.html
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 4:11 pm

satria bergitar wrote:
SEGOROWEDI wrote:
EHAN wrote:
P.M.K wrote:@Atas.
itu artinya RUMAH LABA LABA TAHAN GEMPA.

ini orang, nga punya malu yah.. cuma bisa omong ksong aja yang di bawa.. ini SF sains, bukan SF warung kopi,
kalau tulisan lu nga ada bukti sains, ada rumah buatan hewan lain yang lebih lemah dari rumah laba-laba. mending lu kubur aja nih tret. usil  usil 


secara sains serat laba-laba sangat kuat
bisa untuk membuat baju anti peluru terbaik
gak ada rumah hewan/binatang lain yang menandingi

iya betul om...jika berbicara tentang kapasitas dan modifikasi sains

Aquran membuat perumpamaan kan tentang 'rumah laba laba'...segede dan sekuat ap sih rumah laba2???

sangat kuat
karena merupakan serat terbaik sebagai bahan baju ati peluru

sangat kuat
karena rumah yang tahan gempa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 4:12 pm

mutiiiara wrote:SARANG laba-laba itu nempel dimana-mana, ada yang diantara pohon, di dinding rumah manusia, di tanah dengan pohon, di antara batu, sampai di mulut dinding gua, dll yang penting ada tempat untuk menempelnya, nah, kalau terjadi gempa, selama PONDASI TEMPAT nempelnya itu sarang masih utuh ya sarangnya masih IKUT selamat, tapi kalau pondasi TEMPAT NEMPEL itu sarang laba-laba goyah sedikiiit saja, maka sarang laba-labanya itu akan hancur terkoyak berantakan.

Jadi yang tahan gempa itu dinding rumah manusia TEMPAT NEMPEL sarnag laba-laba itu BUKAN sarang laba-labanya, yang hanya dengan 1 jari saja sudah bisa dikoyak anak kecil.

Jadi yang lemah adalah BAITUL ankabut (SARANG laba-laba)  nya BUKAN NUJATUL ankabut (jaring laba-laba)nya.

http://islamtrulyislam.blogspot.com/2014/03/isyarat-quran-tentang-pentingnya-ilmu.html

yang robih rumahnya, kok yang kuat rumahnya
piye to slims

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by satria bergitar on Thu Mar 13, 2014 4:18 pm

SEGOROWEDI wrote:
satria bergitar wrote:
SEGOROWEDI wrote:
EHAN wrote:
P.M.K wrote:@Atas.
itu artinya RUMAH LABA LABA TAHAN GEMPA.

ini orang, nga punya malu yah.. cuma bisa omong ksong aja yang di bawa.. ini SF sains, bukan SF warung kopi,
kalau tulisan lu nga ada bukti sains, ada rumah buatan hewan lain yang lebih lemah dari rumah laba-laba. mending lu kubur aja nih tret. usil  usil 


secara sains serat laba-laba sangat kuat
bisa untuk membuat baju anti peluru terbaik
gak ada rumah hewan/binatang lain yang menandingi

iya betul om...jika berbicara tentang kapasitas dan modifikasi sains

Aquran membuat perumpamaan kan tentang 'rumah laba laba'...segede dan sekuat ap sih rumah laba2???

sangat kuat
karena merupakan serat terbaik sebagai bahan baju ati peluru

sangat kuat
karena rumah yang tahan gempa

tahan gempa jika tidak tersentuh apapun sebab elastis...klo ketimpa cicak sekalipun tetep aja acak adul om  usil 

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 4:20 pm


faktornya gempa
bukan cecak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by satria bergitar on Thu Mar 13, 2014 4:27 pm

SEGOROWEDI wrote:
faktornya gempa
bukan cecak

apapun klo gempa jika tidak berbenturan secara fisik gakkan ancur termasuk jaring laba-laba... logikanya jgn disimpen di kulkas om  usil
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by satria bergitar on Thu Mar 13, 2014 4:30 pm

udeeeh TS cari fitnahan laen yg lebih yahud  usil 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 4:33 pm

satria bergitar wrote:
SEGOROWEDI wrote:
faktornya gempa
bukan cecak

apapun klo gempa jika tidak berbenturan secara fisik gakkan ancur termasuk jaring laba-laba... logikanya jgn disimpen di kulkas om  usil

rumah digoyang gempa hancur
sarang laba-laba koyak saja tidak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by satria bergitar on Thu Mar 13, 2014 4:51 pm

SEGOROWEDI wrote:
satria bergitar wrote:
SEGOROWEDI wrote:
faktornya gempa
bukan cecak

apapun klo gempa jika tidak berbenturan secara fisik gakkan ancur termasuk jaring laba-laba... logikanya jgn disimpen di kulkas om  usil

rumah digoyang gempa hancur
sarang laba-laba koyak saja tidak

ah kata siapa...perasaan dek wedi saja...

ayunan tali deket rumah... kena gempa juga baek aja tuh  usil 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 4:51 pm


yang tahan gempa itu DINDING rumah manusianya, PONDASI tempat nempelnya sarang laba-labanya, kalau tuh dinding roboh, maka IKUT hancur juga rumah laba-labanya.

Jadi keselamatan itu sarang laba-laba sanagt tergantung pada dinding rumah manusia tempat nempelnya.

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 4:53 pm

satria bergitar wrote:
SEGOROWEDI wrote:
satria bergitar wrote:
SEGOROWEDI wrote:
faktornya gempa
bukan cecak

apapun klo gempa jika tidak berbenturan secara fisik gakkan ancur termasuk jaring laba-laba... logikanya jgn disimpen di kulkas om  usil

rumah digoyang gempa hancur
sarang laba-laba koyak saja tidak

ah kata siapa...perasaan dek wedi saja...

ayunan tali deket rumah... kena gempa juga baek aja tuh  usil 

trus..
mana yang lebih kuat/tahan gempa: rumah yang hancur atau ayunan??
 piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 13, 2014 4:57 pm

mutiiiara wrote:
yang tahan gempa itu DINDING rumah manusianya, PONDASI tempat nempelnya sarang laba-labanya, kalau tuh dinding roboh, maka IKUT hancur juga rumah laba-labanya.

Jadi keselamatan itu sarang laba-laba sanagt tergantung pada dinding rumah manusia tempat nempelnya.

tergantung posisi hancurnya..
kalau tidak tertimpa sesuatu sarang laba-laba akan utuh
meski dinding umumnya hancur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 4:59 pm

kalau dindingnya hancur ya APAPUN yang nempel di dinding itu, sarang laba=laba, lukisan dll IKUT hancur.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Thu Mar 13, 2014 5:07 pm

satria bergitar wrote:
SEGOROWEDI wrote:
faktornya gempa
bukan cecak

apapun klo gempa jika tidak berbenturan secara fisik gakkan ancur termasuk jaring laba-laba... logikanya jgn disimpen di kulkas om  usil


Rumah yg hancur kena gempa itu, memang itu rumah dibentur sama apa bisa hancur? kapal terbang??

duh yg logikanya sangat Mantaff ....ditaruh di oven bo...


Terakhir diubah oleh P.M.K tanggal Thu Mar 13, 2014 5:14 pm, total 1 kali diubah

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik