FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Sat Feb 22, 2014 4:24 pm

First topic message reminder :

Qs 29.41, Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah seperti laba-laba yang membuat rumah.
Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba, kalau mereka mengetahui.



ape alloh tidak tau kalo benang laba2 itu 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama??

apa alloh ga tau, bahkan jaring laba2 bisa menangkap burung?

apa alloh ga tau kalo Spidermen bergantungan pada jaring laba2 ?

usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 10, 2014 2:19 pm


silakan uji di lab..
ternyata kekuatannya jauh melebihi baja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Wed Dec 10, 2014 2:22 pm

SEGOROWEDI wrote:
silakan uji di lab..
ternyata kekuatannya jauh melebihi baja

Dibakar pake korek api saja hancur.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Khalifah7 on Wed Dec 10, 2014 7:31 pm

SEGOROWEDI wrote:
Khalifah7 wrote:Saya kasih point disini deh.

1. Al - Qur`an ditulis pada saat jaman Muhammad Saw, yaitu jaman yang tidak ada sekolah, jaman orang yang masih belum mengenail sains, jadi wajar ditulis rumah laba - laba itu lemah, karena itulah logika orang awam, kalau ditulis rumah laba - laba itu kuat, bisa - bisa Muhammad di olok - olok oleh orang sebagai orang gila.

2. Yang ditulis al quran itu rumahnya, yaitu tempat dia bersarang dan bertelur, bukan jaring laba - laba tempat mereka mencari mangsa.

3.  Rumah laba - laba biasanya terletak di ujung, atas atap, dibawah rumah, pojokan dll yang susah dijangkau oleh makhluk hidup karena sarang laba - laba tidak bisa melindungi mereka dari panas, hujan, angin, juga akan hancur jika dilewati oleh binatang besar seperti harimau, gajah, badak, kucing, anjing, manusia, dll.

4. Jadi, wajar Allah SWT menulis bahwa rumah laba - laba itu lemah karena logikanya begitu, yang tidak wajar kalau bilang utusan dan tuhan itu sama, sunggu logika yang penuh penipuan.


baibai

1. kenapa taut diolok-olok oleh orang bodoh??
2. emang dimana laba-laba bersarang dan bertelur?
3. dimanapun, jaring yang amat kuat itulah rumahnya..
4. jauh lebih kuat dari baja kok kok dibilang lemah, dasar ilah gak tahu apa-apa..

Iya iya, jaring laba - laba kuat, macam baja what ever lah. Pada intinya jaring laba - laba kuat, tapi juga lemah karena tidak bisa melindungi laba - laba dari cuaca panas, dingin, hujan, berangin, juga tidak bisa melindungi mereka dari gangguan binatang yang 100x lebih besar dari mereka.

Analoginya seperti rumah yang cuman punya tiang - tiang kuat saja, gak pke atap, dinding, alas, pintu, jendela. Saya katakan, rumah seperti ini bukan lemah lagi, tapi tidak layak pakai!

Itulah perumpamaan kalian, orang kafir. Kalian dianalogikan seperti jaring laba - laba yang kuat, yaitu keyakinan dan ke egoisan kalian sangat besar dan kuat, sehingga hidayah susah masuk. Namun, keyakinan yang besar tersebut hanya akan membuat anda senang didunia, keyakinan tersebut tidak bisa membuat anda masuk surga juga tidak bisa menolong anda dari api neraka.

Perhatian, masuk islam lah segera, selamatkan diri anda, sebelum terlambat!

baibai

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by salapanbelas maret on Wed Dec 10, 2014 8:12 pm

Khalifah7 wrote:Saya kasih point disini deh.

1. Al - Qur`an ditulis pada saat jaman Muhammad Saw, yaitu jaman yang tidak ada sekolah, jaman orang yang masih belum mengenail sains, jadi wajar ditulis rumah laba - laba itu lemah, karena itulah logika orang awam, kalau ditulis rumah laba - laba itu kuat, bisa - bisa Muhammad di olok - olok oleh orang sebagai orang gila.

2. Yang ditulis al quran itu rumahnya, yaitu tempat dia bersarang dan bertelur, bukan jaring laba - laba tempat mereka mencari mangsa.

3.  Rumah laba - laba biasanya terletak di ujung, atas atap, dibawah rumah, pojokan dll yang susah dijangkau oleh makhluk hidup karena sarang laba - laba tidak bisa melindungi mereka dari panas, hujan, angin, juga akan hancur jika dilewati oleh binatang besar seperti harimau, gajah, badak, kucing, anjing, manusia, dll.

Jadi, wajar Allah SWT menulis bahwa rumah laba - laba itu lemah karena logikanya begitu, yang tidak wajar kalau bilang utusan dan tuhan itu sama, sunggu logika yang penuh penipuan.


baibai


Jadi alloh itu MENGIKUTI pemahaman manusia gurun yg buta huruf ya? Jadi gimana org tau klo alloh itu sang pencipta, klo cara pikir alloh adalah CARA PIKIR MANUSIA GURUN YG GAK PERNAH MAKAN BANGKU SEKOLAHAN?


Emang laba laba cari mangsa dimana? di restoran padang?
Asbun banget.


Alloh bilang rumah laba laba lemah adalah bukti klo alloh itu adalah BONEKA NABI BUTA HURUF YG TINGGAL DI GURUN.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Wed Dec 10, 2014 8:36 pm

salapanbelas maret wrote:
Khalifah7 wrote:Saya kasih point disini deh.

1. Al - Qur`an ditulis pada saat jaman Muhammad Saw, yaitu jaman yang tidak ada sekolah, jaman orang yang masih belum mengenail sains, jadi wajar ditulis rumah laba - laba itu lemah, karena itulah logika orang awam, kalau ditulis rumah laba - laba itu kuat, bisa - bisa Muhammad di olok - olok oleh orang sebagai orang gila.

2. Yang ditulis al quran itu rumahnya, yaitu tempat dia bersarang dan bertelur, bukan jaring laba - laba tempat mereka mencari mangsa.

3.  Rumah laba - laba biasanya terletak di ujung, atas atap, dibawah rumah, pojokan dll yang susah dijangkau oleh makhluk hidup karena sarang laba - laba tidak bisa melindungi mereka dari panas, hujan, angin, juga akan hancur jika dilewati oleh binatang besar seperti harimau, gajah, badak, kucing, anjing, manusia, dll.

Jadi, wajar Allah SWT menulis bahwa rumah laba - laba itu lemah karena logikanya begitu, yang tidak wajar kalau bilang utusan dan tuhan itu sama, sunggu logika yang penuh penipuan.


baibai

Jadi alloh itu MENGIKUTI pemahaman manusia gurun yg buta huruf ya? Jadi gimana org tau klo alloh itu sang pencipta, klo cara pikir alloh adalah CARA PIKIR MANUSIA GURUN YG GAK PERNAH MAKAN BANGKU SEKOLAHAN?

Emang laba laba cari mangsa dimana? di restoran padang?
Asbun banget.

Alloh bilang rumah laba laba lemah adalah bukti klo alloh itu adalah BONEKA NABI BUTA HURUF YG TINGGAL DI GURUN.

Memang, nampaknya Allah Tuhan Yang Maha Perkasa, Maha Bijaksana telah memilih dari antara bangsa umiyyin (buta huruf) Arab yang tidak pernah belajar di sekolahan, seorang Nabi Muhammad Rasulullah saw yang Dia utus kepada sekalian manusia di seluruh penjuru dunia agar para penyembah Yesus tidak punya alasan untuk menuduh Al Qur'an nyontek dari Alkitab. Bagaimana mungkin? Wong buta huruf.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Khalifah7 on Wed Dec 10, 2014 9:10 pm

salapanbelas maret wrote:
Khalifah7 wrote:Saya kasih point disini deh.

1. Al - Qur`an ditulis pada saat jaman Muhammad Saw, yaitu jaman yang tidak ada sekolah, jaman orang yang masih belum mengenail sains, jadi wajar ditulis rumah laba - laba itu lemah, karena itulah logika orang awam, kalau ditulis rumah laba - laba itu kuat, bisa - bisa Muhammad di olok - olok oleh orang sebagai orang gila.

2. Yang ditulis al quran itu rumahnya, yaitu tempat dia bersarang dan bertelur, bukan jaring laba - laba tempat mereka mencari mangsa.

3.  Rumah laba - laba biasanya terletak di ujung, atas atap, dibawah rumah, pojokan dll yang susah dijangkau oleh makhluk hidup karena sarang laba - laba tidak bisa melindungi mereka dari panas, hujan, angin, juga akan hancur jika dilewati oleh binatang besar seperti harimau, gajah, badak, kucing, anjing, manusia, dll.

Jadi, wajar Allah SWT menulis bahwa rumah laba - laba itu lemah karena logikanya begitu, yang tidak wajar kalau bilang utusan dan tuhan itu sama, sunggu logika yang penuh penipuan.


baibai


Jadi alloh itu MENGIKUTI pemahaman manusia gurun yg buta huruf ya? Jadi gimana org tau klo alloh itu sang pencipta, klo cara pikir alloh adalah CARA PIKIR MANUSIA GURUN YG GAK PERNAH MAKAN BANGKU SEKOLAHAN?


Emang laba laba cari mangsa dimana? di restoran padang?
Asbun banget.


Alloh bilang rumah laba laba lemah adalah bukti klo alloh itu adalah BONEKA NABI BUTA HURUF YG TINGGAL DI GURUN.

Saya analogikan rumah laba - laba itu seperti rumah yang hanya ada tiang, tanpa atap, tanpa dinding, pintu, jendela alas dll. Rumah yang seperti itu tidak akan membuat penghuninya merasa aman karena bisa dimasuki oleh semua orang, bahkan maling sekalipun.

Rumah laba - laba tidak bisa melindunginya dari cuaca panas, dingin, hujan, berangin. Sarangnya tersebut juga bisa hancur ketika dilewati oleh manusia dan binatang yang memiliki ukuran 100x lebih besar dari tubuhnya. Dari situ saja sudah ketahuan bahwa ayat Al - Quran itu benar.

Masih menyangkal rumah laba - laba itu lemah?

Khalifah7
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 72
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah
Join date : 30.10.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 10, 2014 10:18 pm


orang awam juga tahu kalau sarang/rumah laba-laba dibakar akan hancur
ditabrak manusia juga hancur..
tapi Tuhan kan tentunya tidak awam, meski kalau dibakar atau ditabrak manusia bisa hancur..
sebenarnyalah sarang laba-laba sangat kuat melebihi baja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Wed Dec 10, 2014 10:21 pm

SEGOROWEDI wrote:
orang awam juga tahu kalau sarang/rumah laba-laba dibakar akan hancur
ditabrak manusia juga hancur..
tapi Tuhan kan tentunya tidak awam, meski kalau dibakar atau ditabrak manusia bisa hancur..
sebenarnyalah sarang laba-laba sangat kuat melebihi baja..

Yang merah itu hasil penilitian ilmuwan mana sih?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 10, 2014 10:36 pm


di hal 1 ada linknya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Wed Dec 10, 2014 10:53 pm

SEGOROWEDI wrote:
di hal 1 ada linknya..

Perumpamaan orang-orang yang mengambil selain Allah penolong-penolong adalah seperti perumpamaan laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya selemah-lemah rumah ialah rumah laba-laba, seandainya mereka itu mengetahui. (Al Ankabut 29:41/42)

Masalah keesaan Tuhan, yang menjadi pembahasan terutama Surah ini, disudahi dalam ayat ini dengan sebuah tamsil yang indah sekali, dan menjelaskan kepada kaum musyrik ket*l*lan, kesia-siaan, dan kepalsuan kepercayaan-kepercayaan dan kebiasaan-kebiasaan syirik mereka. Mereka itu rapuh bagaikan sarang laba-laba dan tidak dapat bertahan menghadapi kecaman akal sehat.

Seperti para penyembah Yesus (seorang Nabi Bani Israil yang sudah wafat) yang sudah tidak berdaya apa-apa, sangat jauh jika dibandingkan dengan Allah Tuhan Semesta Alam, Yang telah mengutus Yesus kepada Bani Israil.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 10, 2014 11:00 pm


padahal..
secara tidak awam rumah laba-laba ternyata sangat kuat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Wed Dec 10, 2014 11:10 pm

SEGOROWEDI wrote:
padahal..
secara tidak awam rumah laba-laba ternyata sangat kuat

Harus melihat fakta secara fisik bahwa sarang laba-laba itu memang sangat lemah, dibakar korek api saja habis. Jika penemuan ilmuwan tersebut benar, kenapa rumah-rumah dan gedung-gedung yang sekarang ada tidak terbuat dari sarang laba-laba? Karena faktanya secara fisik memang LEMAH.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 10, 2014 11:34 pm


ilahmu awam
gak tahu kalau sarang laba-laba meskipun hancur kalau dibakar/ditabrak orang
sebenarnya kekuatannya melebihi baja, 5x lipat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Wed Dec 10, 2014 11:42 pm

SEGOROWEDI wrote:
ilahmu awam
gak tahu kalau sarang laba-laba meskipun hancur kalau dibakar/ditabrak orang
sebenarnya kekuatannya melebihi baja, 5x lipat

Hasil karya ilmiah yang tidak laku dan tidak dipercaya oleh para ahli bangunan (Arsitektur dan Sipil)

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 10, 2014 11:44 pm


ternak laba-laba dulu kalau mau pakai..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Wed Dec 10, 2014 11:52 pm

SEGOROWEDI wrote:
ternak laba-laba dulu kalau mau pakai..

Silakan coba, pasti para Arsitek & Sipil akan menolak.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 12:19 am


jadi baju anti peluru sudah..
jadi baju astronot juga sudah..
GAK MUNGKIN KALAU GAK KUAT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Thu Dec 11, 2014 6:39 am

SEGOROWEDI wrote:
jadi baju anti peluru sudah..
jadi baju astronot juga sudah..
GAK MUNGKIN KALAU GAK KUAT

Kebiasaan penyembah Yesus, benda lemah dianggap kuat, manusia dianggap Tuhan, MAKSA & PENGKHAYAL KELAS BERAT.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 8:37 am


kekuatannya 5x lebih dibanding baja, kok dibilang lemah
dasar ilah awam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Kedunghalang on Thu Dec 11, 2014 8:37 pm

SEGOROWEDI wrote:
kekuatannya 5x lebih dibanding baja, kok dibilang lemah
dasar ilah awam

5X lebih kuat dari baja, tetapi hangus hanya dengan korek api saja?
Ilmuwan tidak laku diikuti oleh si SEGO SONTOLOYO.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 11, 2015 11:41 pm


sabut kelapa juga hangus kalau kena api
tapi bisa dipakai juga sebagai baju anti peluru
ilah awam pasti plonga-plongo

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik