FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Halaman 4 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Sat Feb 22, 2014 4:24 pm

First topic message reminder :

Qs 29.41, Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah seperti laba-laba yang membuat rumah.
Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba, kalau mereka mengetahui.



ape alloh tidak tau kalo benang laba2 itu 5 KALI lebih kuat dari SERAT BAJA dgn ukuran yg sama??

apa alloh ga tau, bahkan jaring laba2 bisa menangkap burung?

apa alloh ga tau kalo Spidermen bergantungan pada jaring laba2 ?

usil

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 5:13 pm

rumah yang hancur SEMUA dindingnya hancur, maka akan hancur pula uh sarang laba-laba yang nempel di dindingnya.

Nah, kalau ada dinding rumah manusia yang TAHAN GEMPA, tak hancur, barulah sarang laba-labanya pun IKUT selamat, tapi gegitu keinjak atau tersentuh dengan 1 jari saja tangan anak kecil pun sarang laba-laba itu akan begitu MUDAH hancur, ta perlu ada gempa, sarang laba-laba memang sangat RAPUH.

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by P.M.K on Thu Mar 13, 2014 5:45 pm

Kekekek.... sarang laba2 RAPUH?? sarang laba2 itu LENTUR, bisa mengikuti gerakan angin.

jongkok jongkok deh...


Terakhir diubah oleh P.M.K tanggal Thu Mar 13, 2014 6:46 pm, total 1 kali diubah

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Thu Mar 13, 2014 5:51 pm

@P.M.K wrote:Kekekek.... sarang laba2 RAPUH?? sarang laba2 itu ELASTIS, bisa mengikuti gerakan angin.

jongkok jongkok deh...

anda ini ko ngecap terus,, jika anda mau di percaya. tolong donk kasih bukti sainsnya. nilai kekuatan jaringnya berapa, kemampuan menahan bebannya berapa jika di uji pada titik terendah dan terkuat.

perbandingan dengan rumah hewan lain yang lebih lemah ada.. ini cuma ngecap aja.. kalau anda sudah memiliki bukti kuat yang di sajikan. silahkan anda mengatakan muslim ialah orang paling jongkok sedunia. karena menolak fakta sains.

Fakta sains mana yang lu sajikan pemka, NOLLL.. belajar malu lah.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 5:55 pm

wkwkwk kafir jongkok semua.

angin sepoi-sepoi cuma lewat LUBANG antara jaring laba-laba, dengan tiupan anak kecilpun kalau kena jaringnya tuh laba-laba maka HANCUR lah sarang laba-laba itu koyak tertiup angin.

sedangkan sarang semut, meski ditiup bahkan ada angin badai topan sekalipun sarang semut tetap aman di dalam tanah. bahkan gempa pun tak akan merusak sarang semut, kalau tak tepat di lempeng lapisan tanah yang bergesernya. sarang semut lah yang tahan gempa dan taham badai.

think

wkwkwk
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by aliumar on Thu Mar 13, 2014 6:30 pm

tolong donk kasih bukti sainsnya. nilai kekuatan jaringnya berapa, kemampuan menahan bebannya berapa jika di uji pada titik terendah dan terkuat.
baca post #4
sudah diuji secara sciencetifik oleh pihak yg kredibel. Dan dari hasil uji secara sciencetifik tsb disimpulkan bahwa: "Spider silk is five times stronger than steel"

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Thu Mar 13, 2014 7:02 pm

begonya nambah,

nieh BACA

BEDAkan SARANG laba-laba (BAITUL ankabut) dengan JARING laba-labanya (NUSJATUL ankabut).

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Thu Mar 13, 2014 7:38 pm

@aliumar wrote:
tolong donk kasih bukti sainsnya. nilai kekuatan jaringnya berapa, kemampuan menahan bebannya berapa jika di uji pada titik terendah dan terkuat.
baca post #4
sudah diuji secara sciencetifik oleh pihak yg kredibel. Dan dari hasil uji secara sciencetifik tsb disimpulkan bahwa: "Spider silk is five times stronger than steel"

kita berbicara kekautan dari sarang hewan,, jadi pembandingnya ialah sarang hewan lain bukan benda lain.. jika berbicara kekuatan, tentu ada angka..
saya minta angkanya.. jangan modal kata2 dimana mentang2 pemabandingnya ialah serat baja yang di mensinya di samakan, ukurannya diSESUAIKAN .

jika kita berbicara ukuran yang di samakan maka hewan terkuat di dunia ialah kumbang badak karena mampu menganggkat 850 kali lipat dari berat tubuhnya, dan gajah sudah pasti kalah karena hanya mampu tidak sampai setengah berat badan. tapi faktanya apakah mampu mengangkat beban seberat 20.000 pond ( kemampuan gajah ) sudah pasti tidak.

karena fakta sains kehidupan hewan2 memiliki dimensi dan kemampuan yang berbeda.

Sama halnya dengan rumah laba2. jika bebicara modifikasi sains, maka serat sutranya mungkin bisa menjadi rompi anti peluru, akan tetapi apakah semua jenis serat sutra laba2 bisa di buat rompi?? tentu tidak. jenis laba2 yang saya ketahui ialah laba2 nephila.

akan tetapi tidak semua rumah( sarang hewan ) bisa di samakan dalam hal dimensi dan fungsi. karena masing-masing hewan memiliki dimensi yang berbeda. oleh karena itu, jika ingin membandingkan kekuatan rumah hewan. maka perhitungannya harus berdasarkan fakta sains yang sesuai dimensi masing2, bukan yang di sesuaikan.



avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Azed on Tue Mar 18, 2014 9:11 pm

Quran bicara soal rumah, hunian, tempat bersarang, tempat berlindung. Apa hubungannya dg serat/benang yg dibut laba2?.
Biarpun dibuat dari beton bertulang baja karbon sekalipun, tapi kalau cumak tiang dan rusuk beton, gak beratap, gak berdinding, itu hunian yg jauh lebih lemah ketimbang bedeng yg terbuat dari papan kayu beratap seng. Gak akan ada orang waras yg lebih milih bernaung di antara rangka beton sbg hunian, meski tau secara material jauh lebih kuat ketimbang papan kayu.

Sarang semut, biar diatas tanah, masih jauh lebih bagus ketimbang sarang laba2.

Azed
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 160
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 02.09.12
Reputation : 25

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 4:21 pm

@mutiiiara wrote:begonya nambah,

nieh BACA

BEDAkan SARANG laba-laba (BAITUL ankabut) dengan JARING laba-labanya (NUSJATUL ankabut).

membedakannya gimana, mut?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 4:25 pm

@EHAN wrote:Sama halnya dengan rumah laba2. jika bebicara modifikasi sains, maka serat sutranya mungkin bisa menjadi rompi anti peluru, akan tetapi apakah semua jenis serat sutra laba2 bisa di buat rompi?? tentu tidak. jenis laba2 yang saya ketahui ialah laba2 nephila.

makanya muhammad kalau omong jangan boleh asal..
ada sarang/jaring laba-laba yang sangat kuat melebihi baja seukurannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 4:27 pm

@Azed wrote:Quran bicara soal rumah, hunian, tempat bersarang, tempat berlindung. Apa hubungannya dg serat/benang yg dibut laba2?.
Biarpun dibuat dari beton bertulang baja karbon sekalipun, tapi kalau cumak tiang dan rusuk beton, gak beratap, gak berdinding, itu hunian yg jauh lebih lemah ketimbang bedeng yg terbuat dari papan kayu beratap seng. Gak akan ada orang waras yg lebih milih bernaung di antara rangka beton sbg hunian, meski tau secara material jauh lebih kuat ketimbang papan kayu.

Sarang semut, biar diatas tanah, masih jauh lebih bagus ketimbang sarang laba2.

emang laba-laba berumah dimana zed?
kalau tidak di jaringnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Thu Mar 20, 2014 10:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:Sama halnya dengan rumah laba2. jika bebicara modifikasi sains, maka serat sutranya mungkin bisa menjadi rompi anti peluru, akan tetapi apakah semua jenis serat sutra laba2 bisa di buat rompi?? tentu tidak. jenis laba2 yang saya ketahui ialah laba2 nephila.

makanya muhammad kalau omong jangan boleh asal..
ada sarang/jaring laba-laba yang sangat kuat melebihi baja seukurannya

om om,, jelas2 berbicara rumah, sudah berarti itu sutra laba2 yang di bangun oleh laba2 sehingga di sebut sarang/rumah laba2.
Bawa saja buktinya, ayat berbicara pembanding rumah hewan. bukan benda lain. yang ukurannya di samakan.. kita berbicara fakta sains. dimana setiap mahluk hidup itu memiliki kemampuan dan dimensi yang berbeda. saya sudah kasih contoh mengenai hewan terkuat di dunia jika ukuran / dimensinya di samakan.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 1:41 pm


mana ada rumah/serat yang dibuat hewan lain..
yang sekuat serat sarang-laba-laba??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Thu Mar 20, 2014 2:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana ada rumah/serat yang dibuat hewan lain..
yang sekuat serat sarang-laba-laba??
lohh,, ko di sama ratakan ?? lain hewan lain bentuk lain pula dimensi rumahnya..

kalau memang tidak ada, yo di buktikan. bukan ngecap.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 2:17 pm


lho piye to?
kalau kamu gak bisa menunjukkan serat sarang hewan lain yang seukuran dan sekuat serat sarang laba-laba, berarti kamu gak beda dengan muhammad..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Thu Mar 20, 2014 2:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lho piye to?
kalau kamu gak bisa menunjukkan serat sarang hewan lain yang seukuran dan sekuat serat sarang laba-laba, berarti kamu gak beda dengan muhammad..

nahh,, yang menuduh kata2 alquran salah siapa om?? lah ini lagi berbicara seratnya atau rumahnya tuh ayat.. jelas sekali RUMAH.
jika berbicara rumah sudah pasti berbicara bentuk, jika berbicara bentuk/dimensi. berbicara struktur. semua tahu fungsi rumah ialah sebagai pelindung dari kondisi cuaca dan mangsa.

sarang laba2 jika di lihat dari segi arsitektur. maka rumah laba2 hanya tersambung dengan perekat dan tidak rapat, tidak dapat melindungi penghuni dari panas dan hujan, serta pemangsa karena tidak terlindung. OLEH karena itu di sebut lemah.

bisa di bandingkan dengan sarang ulat sutra, yang kondisi kekuatan seratnya lebih lemah. akan tetapi bentuknya yang berupa kepompong. mampu melidungi dari hujan dan panas di buat rapat dengan sangat sedikit celah.

sekarang anda.. buktikan jika ada rumah hewan yang lebih lemah dari sarang laba2. jangan ngecap donk..
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 4:57 pm


rumah laba-laba kan berupa serat/jaring..
silakan diuji kekuatan serat/jaring tersebut dan bandingkan dengan kekuatan serat kepompong ulat; jauh kekuatannya..
lha wng sama baja aja kuatan serat/jaring laba-laba kok..

kalau muhammad-mu itu pinter
dia akan nngomong gini: meskipun rumah/jaring laba-laba itu tapak lemah
tetapi sebenarnya kekuatannya melebihi serat apapun
bahkan melebihi kekuatan naja...
itu kalau pinter, itu kalau ngerti...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by mutiiiara on Thu Mar 20, 2014 11:31 pm

kafir memang idiot.

Baja itu lebih kuat dari kayu, tapi kalau bangunan yang dari baja itu tidak diperhitungkan dengan matang, cuma asal tumpuk saja, jadinya akan seperti SARANG laba-laba itu, akan sangat rapuh dan mudah roboh. BEDA dengan bangunan yang meski dari kayu tapi disusun secara cermat dan penuh perhitungan arsitektur sehingga rumah itu justru LEBIH KUAT daripada rumah dari baja yang dibuat asal tumpuk itu.

think
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Fri Mar 21, 2014 10:26 am

@SEGOROWEDI wrote:
rumah laba-laba kan berupa serat/jaring..
silakan diuji kekuatan serat/jaring tersebut dan bandingkan dengan kekuatan serat kepompong ulat; jauh kekuatannya..
lha wng sama baja aja kuatan serat/jaring laba-laba kok..

kalau muhammad-mu itu pinter
dia akan nngomong gini: meskipun rumah/jaring laba-laba itu tapak lemah
tetapi sebenarnya kekuatannya melebihi serat apapun
bahkan melebihi kekuatan naja...
itu kalau pinter, itu kalau ngerti...

hahaha,, jika kami mengkritik kebijakan tuhan anda. apa jawaban anda?? ko anda mengatur tuhan..
andai lebih kuat dari serat apapun, di ayat berbicara RUMAH LABA2, RUMAH YANG PALING LEMAH DI ANTARA HEWAN..

ini fakta sains. jika anda memiliki fakta sains ada RUMAH yang lebih lemah. monggo di sajikan. bukan ngecap protes mengenai pengucapan ayat yang semestinya menurut anda.. jika eyel2an tentang pengucapan. mulut anda sudah penuh dengan muntah anda sendiri mengenai injil.

Jika anda dan PEMKAA tidak juga memberikan bukti. so pasti tret ini telah gagal. terbukti AYAT ALQURAN yang benar. Maha benar ALLAH atas segala FIRMANNYA

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 1:55 pm

@mutiiiara wrote:kafir memang idiot.

Baja itu lebih kuat dari kayu, tapi kalau bangunan yang dari baja itu tidak diperhitungkan dengan matang, cuma asal tumpuk saja, jadinya akan seperti SARANG laba-laba itu, akan sangat rapuh dan mudah roboh. BEDA dengan bangunan yang meski dari kayu tapi disusun secara cermat dan penuh perhitungan arsitektur sehingga rumah itu justru LEBIH KUAT daripada rumah dari baja yang dibuat asal tumpuk itu.

think

ngujinya di lab, mut
ada prosedurnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 2:00 pm

@EHAN wrote:
hahaha,, jika kami mengkritik kebijakan tuhan anda. apa jawaban anda?? ko anda mengatur tuhan..
andai lebih kuat dari serat apapun, di ayat berbicara RUMAH LABA2, RUMAH YANG PALING LEMAH DI ANTARA HEWAN..

ini fakta sains. jika anda memiliki fakta sains ada RUMAH yang lebih lemah. monggo di sajikan. bukan ngecap protes mengenai pengucapan ayat yang semestinya menurut anda.. jika eyel2an tentang pengucapan. mulut anda sudah penuh dengan muntah anda sendiri mengenai injil.

Jika anda dan PEMKAA tidak juga memberikan bukti. so pasti tret ini telah gagal. terbukti AYAT ALQURAN yang benar. Maha benar ALLAH atas segala FIRMANNYA

benar apanya?
wong terbukti gak ada yang menandingi kekuatan serat/sarang laba-laba kok
lemah apanya? lha wong tahan gempa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by EHAN on Fri Mar 28, 2014 6:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
hahaha,, jika kami mengkritik kebijakan tuhan anda. apa jawaban anda?? ko anda mengatur tuhan..
andai lebih kuat dari serat apapun, di ayat berbicara RUMAH LABA2, RUMAH YANG PALING LEMAH DI ANTARA HEWAN..

ini fakta sains. jika anda memiliki fakta sains ada RUMAH yang lebih lemah. monggo di sajikan. bukan ngecap protes mengenai pengucapan ayat yang semestinya menurut anda.. jika eyel2an tentang pengucapan. mulut anda sudah penuh dengan muntah anda sendiri mengenai injil.

Jika anda dan PEMKAA tidak juga memberikan bukti. so pasti tret ini telah gagal. terbukti AYAT ALQURAN yang benar. Maha benar ALLAH atas segala FIRMANNYA

benar apanya?
wong terbukti gak ada yang menandingi kekuatan serat/sarang laba-laba kok
lemah apanya? lha wong tahan gempa..

hehehe,, lah ayat berbicara rumahnya, bukan spesifik mengenai kekuatan seratnya.. kecuali ayat tersebut tertulis. serat yang paling lemah ialah serat laba2..

Silahkan anda berbicara sama tembok mengenai seratnya.satu lagi Tret gagal menjatuhkan Islam.. yes yes 
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by aliumar on Sat Mar 29, 2014 3:05 pm

@ehan:
lah ayat berbicara rumahnya, bukan spesifik mengenai kekuatan seratnya

emang laba-laba berumah dimana, kalau bukan di serat/jaringnya yg kuat itu?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by salapanbelas maret on Sat Mar 29, 2014 3:56 pm

@aliumar wrote:@ehan:
lah ayat berbicara rumahnya, bukan spesifik mengenai kekuatan seratnya

emang laba-laba berumah dimana, kalau bukan di serat/jaringnya yg kuat itu?


pengen tertawa, tapi kok ya gak bisa.... sebenarnya gw miris melihat nalar muslim.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by musicman on Sat Mar 29, 2014 4:04 pm

Yang saya Fahami, Al quran memang turun dengan pemahaman yg paling dimengerti oleh Umat saat itu sehingga perumpamaannye bisa "mengena" kepada mereka.

Artinya...Yg difahami saat itu bahwa perumpamaan sarang yg paling lemah adalah sarang laba-laba..bukan sarang Burung, dsb
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: alloh tidak tau kekuatan jaring laba laba

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik