FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Allah bukanlah manusia

Halaman 8 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Allah bukanlah manusia

Post by mistik6666 on Sat Sep 28, 2013 7:38 pm

First topic message reminder :

katanya kitab (Bil 23:19), Allah itu bukanlah manusia, juga bukan anak manusia.. makanya, Allah itu tidak bisa menyesal, tidak berdusta ataupun tidak mungkin tidak menepati janji.

apakah indikator sebagai manusia cuman hal-hal semacam itu? tentu saja tidak. masih sangat banyak hal yang membedakan antara manusia dengan Allah, manusia dengan Sang Maha, manusia dengan Sang Penguasa Jagad, ciptaan dan penciptanya, meski tidak tercatat dalam kitab. Jelasnya, Sang Maha Segalanya tidak butuh makan buat hidup, tidak butuh toilet buat buang hajat, tidak butuh tidur buat beristirahat, tidak butuh ijin dari siapapun buat melakukan sesuatu, tidak butuh berdoa karena Dia adalah Sang Maha Super, dan tidak butuh berkembang-biak seperti makhluk ciptaanNya.

ada pertanyaan menarik dari kawan tukang becak saya, "mbah, apakah Tuhan itu juga punya Tuhan?"
lhaa.. iki pertanyaan yang bikin saya puyeng. bingung mau bikin jawaban. namun, untuk sementara saya kasih jawaban begini: "ya ndak mungkin lah Tuhan punya Tuhan. karena Tuhan adalah penguasa dan berada pada puncak tertinggi dari piramida kehidupan.. kecuali kalau cuman tuhan abal-abal..." merasa tidak puas dengan jawaban saya, kawan saya itu mengajukan pertanyaan lagi, "tapi, tapi kalau ada tuhan yang berdoa dan mengakui kebesaran tuhan yang lain gimana..?? karena bingung, saya cuman jawab, "yo embuh, tanya aja pada polisi.. emangnya saya detektif..." terus saya beranjak pergi dengan menyisakan segudang pertanyaan di benak kawan saya.....
avatar
mistik6666
TUKANG BECAK
TUKANG BECAK

Male
Age : 41
Posts : 201
Kepercayaan : Islam
Location : Nganjuk - Jatim
Join date : 21.03.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down


Re: Allah bukanlah manusia

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 18, 2015 1:39 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tret ini sudah terjawab di #5

Allah Yang Menciptakan dan Memelihara secara bertahap sekalian alam dengan segala isinya, termasuk manusia.
Manusia adalah salah-satu dari ciptaan Allah Yang Mahapencipta.

gak paham ya?
kalau manusia suka dusta dan sebagainya
Allah tidak seperti manusia yang suka dusta dan sebagainya

ngerti son?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Kedunghalang on Wed Feb 18, 2015 5:03 pm

Ya manusia suka berdusta, tetapi seorang Nabi yang seperti Musa, tidak pernah berdusta. Nabi Muhammad saw hanya mengatakan segala firman Allah Yang Mahakuasa yang Dia wahyukan kepadanya. (Ulangan 18:18).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Paradise OK on Wed Feb 18, 2015 6:27 pm

kapan junjunganmu muhammad saw & Alloh swt berkata : seperti yg dinubuatkan Nabi Musa bla bla bla
bawa diforum ini

tumben INTERPOL...BASI-mu gak kambuh

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 24, 2015 1:49 pm

@Kedunghalang wrote:
Ya manusia suka berdusta, tetapi seorang Nabi yang seperti Musa, tidak pernah berdusta. Nabi Muhammad saw hanya mengatakan segala firman Allah Yang Mahakuasa yang Dia wahyukan kepadanya. (Ulangan 18:18).

emang lagi membicarakan nabi?
bahas ulangan 18:18 di kandangnya sonoh!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiaraa on Thu May 21, 2015 5:31 am

cuma yesus yang katanya tuhan.kok berdosa :D
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:05 pm

tunjukkan bukti kalau Yesus pernah berbuat dosa,,
misalnya membunuh, menggarong dan sebagainya
jangan asbun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by isaku on Fri Jun 26, 2015 4:07 pm

bohong dosa g???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:08 pm


dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by isaku on Fri Jun 26, 2015 4:10 pm

Berarti Yesus bukan Tuhan karena di bible Yesus ditulis berbohong.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:12 pm


kamu yang bohong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by isaku on Fri Jun 26, 2015 4:12 pm

kok?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:15 pm


tunjukkan bukti Yesus bohong!
kalau gak mampu, kan berarti kamu yang bohong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by isaku on Fri Jun 26, 2015 4:17 pm

Kawan2 ngajak Yesus ke pesta, Yesus bilang g mau datang, g lama ntu kawan2 berlalu, Yesus ngumpet2 ke pesta.


Bohong apa bukan???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:21 pm


bukan gak mau datang..
tetapi belum waktunya datang/berangkat
baca yang bener ya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by isaku on Fri Jun 26, 2015 4:26 pm

bohong apa bukan tuh ???
jawab yg tegas!

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 26, 2015 4:28 pm


bukan
akan datang bila waktu/saatnya tiba
baca yang bener ya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik