FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Allah bukanlah manusia

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Allah bukanlah manusia

Post by mistik6666 on Sat Sep 28, 2013 7:38 pm

First topic message reminder :

katanya kitab (Bil 23:19), Allah itu bukanlah manusia, juga bukan anak manusia.. makanya, Allah itu tidak bisa menyesal, tidak berdusta ataupun tidak mungkin tidak menepati janji.

apakah indikator sebagai manusia cuman hal-hal semacam itu? tentu saja tidak. masih sangat banyak hal yang membedakan antara manusia dengan Allah, manusia dengan Sang Maha, manusia dengan Sang Penguasa Jagad, ciptaan dan penciptanya, meski tidak tercatat dalam kitab. Jelasnya, Sang Maha Segalanya tidak butuh makan buat hidup, tidak butuh toilet buat buang hajat, tidak butuh tidur buat beristirahat, tidak butuh ijin dari siapapun buat melakukan sesuatu, tidak butuh berdoa karena Dia adalah Sang Maha Super, dan tidak butuh berkembang-biak seperti makhluk ciptaanNya.

ada pertanyaan menarik dari kawan tukang becak saya, "mbah, apakah Tuhan itu juga punya Tuhan?"
lhaa.. iki pertanyaan yang bikin saya puyeng. bingung mau bikin jawaban. namun, untuk sementara saya kasih jawaban begini: "ya ndak mungkin lah Tuhan punya Tuhan. karena Tuhan adalah penguasa dan berada pada puncak tertinggi dari piramida kehidupan.. kecuali kalau cuman tuhan abal-abal..." merasa tidak puas dengan jawaban saya, kawan saya itu mengajukan pertanyaan lagi, "tapi, tapi kalau ada tuhan yang berdoa dan mengakui kebesaran tuhan yang lain gimana..?? karena bingung, saya cuman jawab, "yo embuh, tanya aja pada polisi.. emangnya saya detektif..." terus saya beranjak pergi dengan menyisakan segudang pertanyaan di benak kawan saya.....
avatar
mistik6666
TUKANG BECAK
TUKANG BECAK

Male
Age : 40
Posts : 201
Kepercayaan : Islam
Location : Nganjuk - Jatim
Join date : 21.03.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down


Re: Allah bukanlah manusia

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 30, 2013 8:38 pm

@gusti_bara wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ntar tak tanya: kok antara subyek dan obyek gak pernah ngobrol??
belingsatan..
seperti bedil dan pelor, anggap tuhan adalah bedil yesus adalah pelor, sama2 gak pernah ngobrol tapi bedil bisa mengarahkan pelor mengenai saasaran...
pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiara on Sun Nov 10, 2013 5:15 pm

Cuma kuda yang mengira tuhan kuda juga :D
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by cain on Sun Nov 10, 2013 5:23 pm

@Mutiara wrote:Cuma kuda yang mengira tuhan kuda juga :D
Cuma BABI yang minta TUHAN menjelma jadi BABI, betul mut?? basi 

Yang di MK loh ketawa guling
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiara on Sun Nov 10, 2013 7:59 pm

Cuma babi yang mengira tuhan babi juga, alasannya karena tuhan maha kuasa makanya bisa menjelma jadi bukan tuhan. Itu otak hewan,mengira tuhan mau saja menjelma menyerupai sesuatu yang bukan tuhan. Bodohnya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by cain on Sun Nov 10, 2013 8:07 pm

@Mutiara wrote:Cuma babi yang mengira tuhan babi juga, alasannya karena tuhan maha kuasa makanya bisa menjelma jadi bukan tuhan. Itu otak hewan,mengira tuhan mau saja menjelma menyerupai sesuatu yang bukan tuhan. Bodohnya.
makanya mut, cuma BABI yang bertanya kenapa TUHAN ga menjelma menjadi BABI?? Tuh yang di MK
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by jaya on Sun Nov 10, 2013 9:26 pm

Allah bukanlah manusia? Jelas donk. Allah swt hanyalah sosok fiktif hasil imaginasinya Muhammad.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 12:57 am

Cuma mahluk yang lebih rendah dari hewan babi yang mengira tuhan jadi manusia. Babi saja tahu tuhannya, kristen malah tak tahu tuhannya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 4:51 am

Bilang aja Allah swt gak bisa jadi manusia, gak mampu. Yang tidak berdaya malah dianggap sebagai Tuhan.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 5:09 am

Apa yesusmu mampu jadi babi? Kenapa tuhanmu tak mampu menjelma jadi babi atau anjing heh? Think
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 5:13 am

Malah lari ke Yesus. Kan menurut anda dia bukan Tuhan. Lha Allah swt yg anda sanjung jungkir balik lima kali sehari aneh, gak memiliki kemampuan apa2, malah nyuruh anda menolong dia. Paya ne ugama.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 5:25 am

Bego.masih gak paham makna mnolong. Wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 5:27 am

Allah swt memang butuh bantuan anda mut.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:22 am

Bantuan supaya Allah punya alasan untuk kasih pahala. Think
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:25 am

Ngaku juga akhirnya. Dia butuh bantuanmu sebab dia memang lemah tak berdaya. Pahala apa yg udah kamu dapatkan? Omong kosong koq ditelan begitu saja. Paling bagi jihadis cowok dapet 70 an perawan, itu pun janji palsu si tukang tipu. kamu? Dapat perjaka? Jangan2 sebentar lagi kamu diceraiin suamimu karena sering keguguran.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:28 am

Nah,kafir bego kalap lagi. Mematikan kamu sj dengan mudah kalau Allah berkehendak. Wkwk bego dipiara
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:31 am

Itu kan ngarepnya anda, lha Allah swt aja gak ada, dia kan coman hayalannya nabimu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:36 am

Gak ada kok terbukti ilmiah Qurannya. Sana buktikan minta mati sama Allah, dan minta masuk neraka Allah. Lalu lihat dan buktikan sendiri. Wkwk begoo dipiara..
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:39 am

Bilang aja kamu gak mampu lagi njawab. Lha Allah swt nya saja gak ada. Gimana bias minta ke dia?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:54 am

Belum minta sudah asal bacod. Sana minta, dan mana itu bukti yesus mampu jadi babi? Mampu gak tuh? Wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:56 am

Kan Allah swt gak ada. Hanya orang bodoh saja sih mut yg minta sama sosok imajinatif karangan Muhammad. Buktiin donk Allah swtmu ada.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 7:06 am

Bukti jelas bumi memang elipsis seperti kata quran,nah mana itu bumi berujung seperti bualan bible loe? Mana pula bukti yesusmu mampu menjelma jadi babi? Gak sanggup kan.. yesus tuhan hoax.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by cain on Mon Nov 11, 2013 9:41 am

@Mutiara wrote:Apa yesusmu mampu jadi babi? Kenapa tuhanmu tak mampu menjelma jadi babi atau anjing heh? Think
Sapa bilang ga mampu mut?? Loe terlahir jadi BABI atau ANJING dulu deh.

Cuma BABI / ANJING yang mempertanyakan kenapa TUHAN tidak berubah wujud menjadi BABI / ANJING piss 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Jagona on Mon Nov 11, 2013 10:30 am

@jaya wrote:Allah bukanlah manusia? Jelas donk. Allah swt hanyalah sosok fiktif hasil imaginasinya Muhammad.
hi hi hi ...... komen klise ala SW ........................ okley

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 11:01 am

@Mutiara wrote:Bukti jelas bumi memang elipsis seperti kata quran,nah mana itu bumi berujung seperti bualan bible loe? Mana pula bukti yesusmu mampu menjelma jadi babi? Gak sanggup kan.. yesus tuhan hoax.
qoran bilang bumi terhampar/terbentang, kek karpet mut..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Kedunghalang on Tue Jul 01, 2014 4:38 pm

Manusia adalah ciptaan Allah, karena Allah adalah Al Khaaliq, Yang Maha Menciptakan.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Allah bukanlah manusia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik