FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Tai Cakcak - Page 2 Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tai Cakcak

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 9:57 am

First topic message reminder :

ehmm Cikaracak ninggang batu lila-lila jadi legok..
tai cakcak nempel dina huntu lila - lila nya dilebok! piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down


Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Penyaran on Mon Apr 16, 2012 3:20 pm

(dari forum sebelah) Argumen Lucu "Murtadin" extrajozz : gw tebas lehermu

Catatan penting: extrajozz sebetulnya netter kafir MK yg pura2 jd muslim yg kemudian ngaku2 murtad.
inpoh selengkapnya ada disini: http://laskarislam.indonesianforum.net/t1787-netter-mk-yang-mengaku-muslim-murtad

dari sini: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13561-ada-apa-dengan-registering-di-ffi#116466

extrajozz wrote:saya mao register ffi juga tak bsa knapa ya? passwordnya apa si ko saya ga dapet password,,cara buat pasword gmana ya?

ketawa guling kl gak bisa buat password di ffi trus kenapa di MK masih bisa log in ketawa guling

liga21 wrote:Tai Cakcak - Page 2 581260

Gampang bro,gw kasih tau caranya..!:

NT treak aja "awlohh barbar..awloh barbar......!",klo nt tau adminnya
NT golokin dah....sambil keluarin anceman"...cepet bagi gw password,klo gak gw penggal loe..!"

Tai Cakcak - Page 2 581260

extrajozz wrote:sekarangcoba gw tebas lehermu, tuhan mu berkutik ga??? hhehe

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling


Terakhir diubah oleh Penyaran tanggal Tue Apr 17, 2012 1:54 pm, total 1 kali diubah
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Penyaran on Tue Apr 17, 2012 1:53 pm

Argumen Lucu bedah tipis : atheis abal2

dari sini: http://laskarislam.indonesianforum.net/t593p70-atheis-oh-atheis

berawal dr bung BAKUL KOPI membuat trit tentang atheis pertama di LI. lalu diundanglah netter mang kok yg agnostik. padahal agnostik berbeda dgn atheis sehingga beliau pun membuat pesan demikian

@mang kok wrote:coba saya undang bung "bedah tipis" yang mengaku atheis di topik ini
:)

lalu datanglah si bedak tipis yg memang mengisi kolom Keyakinannya dgn Atheis

@bedah tipis wrote:saya hadir ada apa sayang anda mengundang saya....

namun mang kok segera membatalkan undangannya sekaligus membongkar keyakinan bedak tipis yg sebenarnya

@mang kok wrote:tidak jadi, tadinya saya menganggap anda benar2 atheis murni, namun setelah melihat postingan anda yg ini
sumber
@bedah tipis wrote:sebagai penganut atheis..saya setujuh dengan ketuhanan Yesus.walau saya tidak mengimaninya....Yang perna saya baca /dengan alloh swt itu maha berkehendak.....atau alloh swt bisa di dikte oleh manusia...alloh kamu nga boleh jadi manusia,,,jadi batu boleh lah...!!!..setau saya setelah membaca quran terjemahan ..hakimyang adil itu cuma tuhan....quran bilang isa hakim yang adil....jadi siapa isa.menurut quran.....??? lagian selisi waktu 600 tahun....yang pasti yang ada dalam quran itu dongeng.....kecuali mamad melihat kejadian kelahiran isa....hikayat isa dalam quran tidak terdapat dalam injil..tapi mulai tahun 600di jadikan dongeng dan dongeng ini di rekam mamad dalam qurannya....saya tidak membela agama selain islam ...tapi hanya mengingatkan...kebenarnya....
kok rasanya anda lebih seperti domba berbulu srigala ketiwi
ya itu hak anda bung tapi pengalaman saya berteman dengan puluhan orang atheis di dunia nyata tidak pernah sekalipun menemukan model seperti anda. intinya semua tuhan bagi atheis adalah sama yaitu BULLSHIT / NONSENSE dan yang paling nyata adalah para atheis yg saya kenal tidak ada satupun yg menyetuji ketuhanan suatu agama ya karena pada basicnya ya itu tadi, "GOD n RELIGION IS A BIGGEST BULLSHIT STORY EVER TOLD" tapi anda kok malah pilih2 tuhan yg disetujui dan tidak disetujui, seolah anda ini Ketua MPR / penerbitan sertifikat tuhan / MUI yg bisa menghalal dan haramkan tuhan ketawa guling
jadi ya maaf jika undangan saya batalkan, karena saya sudah bisa menebak larinya akan kemana topik ini jika saya lanjutkan
maaf ya bung, anggap saja saya tidak mengundang anda.

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

yap, mungkin kalian sudah tau apa keyakinan si bedak tipis yg sebenarnya setelah dibongkar habis2an sama si mang kok ketiwi
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Penyaran on Tue Apr 17, 2012 2:26 pm

Argumen Lucu barabasmurtad77 : bukan elu

dari sini: http://laskarislam.indonesianforum.net/t1186-muhammad-jesus-dajjal-antichrist

berawal dr bung Penyaran membuat trit yg berisi soal pertanyaan dr beliau. lalu datanglah si barabasmurtad77 & penjelasannya dgn santainya

@barabasmurtad77 wrote:SAYA AKAN COBA MEMBAHAS KEBERADAAN MOHAMMAD, YESUS DAN DAJJAL/ANTIKRIS BERDASARKANDICATAT DALAM ALKITA DAN ALQURAN
-
-
-EDITED by My: karena penjelasannya panjang lebar, jd ane skip dulu
-
-
DEMIKIANLAH RINCIAN SAYA TENTANG APA YANG ANDA AJUKAN


seketika itu jg bung Penyaran membalas dgn nada mengusir

@Penyaran wrote: :mon3: :mon3: :mon3: :mon3: :mon3:
Wha, ini lagi 2 anak (segorowedus & berambangmustard) ngancurin treat gw :takut Tolong donk para Kristolog, co-admin, pendekar.rajawali, abu hanan, dll berilah perlawanan untuk pencerahan :ampun Help me! :ampun

lalu si bm muncul lagi dgn gaya sok2annya

@barabasmurtad77 wrote:LHA, ROH PENASARAN INI GIMANA YAAAAHHHHH???? KATANYA MINTA PENCERAHAN TAPI DIKASIH TANGGAPAN DENGAN DASAR ALKITAB, KARENA HANYA ALKITAB YANG BISA DIPAKAI SEBAGAI TOLAK UKUR KEBENARAN, SEMENTARA ALQURAN SAYA RAGUKAN KEBENARANNYA, KOK MALAH DITUDUH OOT, GIMANA NIIIIHHHH ROH PENASARAN?????

bung Penyaran segera membalasnya dgn pernyataan gamblangnya

@Penyaran wrote:Ye, wong yg disuruh juga adalah para kristolog bukan elu. Tai Cakcak - Page 2 Mooney

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by hanisf on Tue Apr 17, 2012 2:28 pm

@satria bergitar wrote:
@armyman wrote:Standarisasi Bang Haji Satria bergitar
dari sini : http://laskarislam.indonesianforum.net/t1616-benarkah-yesus-beragama-kristen#11549

Satria bergitar : Afikaaaa!!!

Afika : Iyyaaaa...

Satria bergitar : Om mau nanya nih..Jawab yah

Afika : Ayo, sapa takut??

Satria bergitar : Kristen itu Agama atau Bukan?

Afika : Agama OM

Satria bergitar : HAHAHAHA...Om kasih tau yah..Kristen itu Bukan Agama...Ngerti???hahaha

Afika :Oh....ok...Ngerti..bukan Agama Deh Om...

Satria bergitar :Ehhhhh....gk bisa begitu!!Pokoknya Tunjukkan Kepada Om ....kl Kristen itu adalah Agama!Om gk mau tau afika!

Afika :...?????????????????????????


Tai Cakcak - Page 2 3594309410 Tai Cakcak - Page 2 3594309410 Tai Cakcak - Page 2 3594309410 Tai Cakcak - Page 2 3594309410 Tai Cakcak - Page 2 3594309410 Tai Cakcak - Page 2 3594309410
boleh deh usahanya meskipun rada ga nyambung tp ane hargain :lkj:
ketiwi ketiwi biar pembaca aj deh yg komen ketiwi ketiwi

ini buat segoro wedi yang beberapa hari lalu mengeluarkan pernyataan begitu....

hihihi,,,dia harus baca ne...
hanisf
hanisf
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 79
Join date : 02.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Apr 19, 2012 8:37 pm

Kepala Sekolah di SD kaget waktu Wedi ketahuan menyimpan VCD film porno.

Kepsek: "Wedi!! Kau tau apa ini?"
Wedi: (gugup) "Iya tau pak... itu..."
Kepsek: "Ini film dewasa. Untuk apa kamu bawa?"
Wedi: "Wedi mau ajak temen-temen yang malas belajar untuk nonton. Karena papa pernah bilang ke mama begini 'Ma, nonton film ini yuk. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT'." piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Apr 19, 2012 8:43 pm

Di sebuah gereja seorang pemuda sedang mengikuti ibadah. Ketika kotak kolekte lewat di hadapannya ia pun merogoh sakunya, membuka dompet dan mengeluarkan uang Rp.1.000 untuk dimasukkan ke kotak kolekte.

Tiba-tiba seorang bapak dibelakangnya menyodorkan uang Rp. 100 ribu kepadanya. Ia pun memasukkan uang itu ke kotak kolekte dengàn kagum pada Bapak yang murah hati itu. Setelah kotak kolekte berlalu, si Bapak menepuk pundaknya dan berkata,

"Itu tadi jatuh dari kantongmu..." ketawa guling ketawa guling
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Apr 19, 2012 8:55 pm

kabayan pergi ke suatu kampung yg konon katanya ada sebuah kuda yang sangat unik sekali disana

kuda itu hanya akan maju apa bila si penunggang berkata : "bismillah"

dan hanya akan berhenti apabila si penunggang berkata : "Alhamdulilah"

dengan penasaran kabayan mencoba kuda tersebut sambil berkata : "bismilah"

kudapun melaju dgn kencang bahkan smakin lama semakin kencang...

tak dinyana ketika kuda melaju kencang kabayan mendapati didepannya sebuah jurang yg sangat dalam, dengan spontan kabayan berkata : "alhamdulilahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah"

suaranyapun sayup terdengar semakin lama smakin kecil tak terdengar... piss

satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Apr 19, 2012 8:59 pm

Seorang ibu dan ayah dari keluarga atheis khawatir anak mereka tidak ingin belajar matematika di sekolah, jadi mereka memutuskan untuk mengirimnya ke sekolah Katholik.

Setelah hari pertama sekolah, anak mereka pulang sambil berlari ke rumah, langsung masuk ke kamarnya dan menutup pintu. Ibu dan ayahnya sedikit khawatir tentang hal ini dan pergi ke kamarnya untuk melihat apakah dia baik-baik saja. Mereka menemukan dia duduk di mejanya mengerjakan pekerjaan rumahnya. Anak itu terus melakukan hal itu sepanjang tahun. Pada akhir tahun anak membawa pulang rapor dan memberikan kepada ayah dan ibunya. Melihat hal itu mereka lihat nilai matematikanya A+.

Ayah dan ibu sangat senang dan bertanya, "Apa yang membuatmu berubah pikiran tentang belajar matematika?"

Anak itu memandang ibu dan ayah dan berkata, "Yah, pada hari pertama ketika aku masuk ke kelas, aku melihat 'Seorang Pria' dipaku pada tanda plus di dinding dekat meja guru dan akhirnya aku pikirkan apa yang akan mereka lakukan jika aku sampai gagal." piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Mon Apr 23, 2012 10:46 am

@satria bergitar wrote:Seorang Guru matematika bertanya kepada murid-muridnya:
Guru : “Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 1000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?”
Murid-murid menjawab serempak dan tegas : “Yang selamat 250 Juta rakyat Indonesia, Bu!” piss

atuuuh eta maah matimatian nyah jeblog[/b]
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 72
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Tue Apr 24, 2012 8:37 pm

Pendeta Wedi berdiri di atas mimbar untuk membawakan khotbah pertamanya. Ia sangat gugup sampai-sampai ia hampir tidak dapat berbicara. Namun, ia telah menulis khotbah bagus yang panjang, jadi ia terus membacanya.

"Yang keras!" teriak seorang pria yang duduk di bagian belakang. "Kami tidak bisa mendengarmu di sini!"

Wedi mencoba untuk berbicara lebih keras, namun sesaat kemudian pria itu berteriak lagi, "Kami tidak bisa mendengarmu!"

Wedi mencoba berbicara lebih keras lagi, namun ia menjadi semakin ketakutan. Akhirnya, pria yang ada duduk di bagian belakang itu berdiri dan berteriak lagi, "Kami tidak bisa mendengar apa yang kau katakan!"

Jemaat lain yang ada di duduk di bagian depan berdiri dan menghadap ke belakang, lalu berkata, "Apa sih yang kamu keluhkan? Duduk saja dan bersyukurlah, sudah untung bisa duduk di belakang dan nggak dengar khotbahnya. Atau kita tukar tempat duduk saja?!"

ketawa guling
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Apr 28, 2012 9:38 pm

Setelah seorang pendeta meninggal dan masuk ke surga, ia melihat bahwa seorang supir taksi mendapat tempat yang lebih mulia darinya.

"Aku tidak mengerti," keluhnya pada Petrus. "Aku mengabdikan seluruh hidupku untuk jemaatku."

"Kebijakan kami di sini adalah tergantung dari hasilnya," jelas Petrus. "Apakah jemaatmu memerhatikanmu saat kamu memberikan khotbah?"

"Ya ...," pendeta itu mengakui, "beberapa jemaat selalu tertidur saat aku berkhotbah."

"Itu dia masalahnya," kata Petrus, "kamu tahu, saat orang naik taksi yang dikendarai supir taksi itu, mereka tidak hanya terus terjaga, mereka bahkan berdoa."
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sun May 27, 2012 8:01 pm

Saat berlibur di Yerusalem, ibu mertua George meninggal.

Dengan membawa sertifikat kematian, George pergi ke kantor konsulat Amerika untuk mengatur pengiriman mayat ke Amerika agar dapat dimakamkan dengan layak.

Sang konsulat mengatakan bahwa mengirim jasad ke Amerika itu sangat mahal, sekitar lima ribu dolar. Kebanyakan orang memilih untuk menguburkan orang yang mereka kenal di sini karena hanya membutuhkan biaya 150 dolar.

George berpikir sesaat dan menjawab, "saya tidak penduli berapa yang harus saya bayar, saya mohon tolong secepatnya kirim jasad mertua saya kembali ke Amerika."

Mendengar perkataan Goerge, si konsulat terharu dan berkata, "Anda pasti sangat mencintai ibu mertua Anda sehingga rela melakukan semua ini."

"Bukan, bukan begitu," kata George. "Begini, saya tahu bertahun-tahun yang lalu ada Seseorang yang dikubur di Yerusalem. Pada hari ketiga, ia bangkit dari kematian!"

"Dan saya tidak mau mengambil risiko untuk itu."

Konsulat ; ??????????
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Wed May 30, 2012 8:56 pm

Setelah mengikuti pelajaran mendalami Alkitab, seorang China tua berkata kepada seorang Pastor: "Pastor, sungguh disayangkan yah, kalau saja Adam dan Hawa itu orang China, pastilah kita tetap di surga saat ini."

Pastor: "Mengapa bapak berpikir seperti itu?"

"Oh tentu, karena orang China tidak suka makan Apel, biasanya buat sembahyang, tetapi mereka doyan sekali makan daging ular."
ketiwi ketiwi ketawa guling
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by islam pasti jaya on Wed May 30, 2012 9:06 pm

ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Buat ngefresh otak dulu nih...
piss
avatar
islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by cornello on Thu May 31, 2012 5:41 pm

@satria bergitar wrote:Setelah mengikuti pelajaran mendalami Alkitab, seorang China tua berkata kepada seorang Pastor: "Pastor, sungguh disayangkan yah, kalau saja Adam dan Hawa itu orang China, pastilah kita tetap di surga saat ini."

Pastor: "Mengapa bapak berpikir seperti itu?"

"Oh tentu, karena orang China tidak suka makan Apel, biasanya buat sembahyang, tetapi mereka doyan sekali makan daging ular."
ketiwi ketiwi ketawa guling
ketawa guling ketawa guling
avatar
cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Jun 02, 2012 8:54 am

@islam pasti jaya wrote:Tai Cakcak - Page 2 3594309410 Tai Cakcak - Page 2 3594309410 Tai Cakcak - Page 2 3594309410
Buat ngefresh otak dulu nih...
Tai Cakcak - Page 2 1064761504
Tai Cakcak - Page 2 643347103
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Jun 02, 2012 8:56 am

Si cewek dengan rada bingung bertanya kepada seorang cowok: "Mengapa
seorang cowok mempunyai banyak teman cewek dikagumi banyak orang,
sedangkan sebaliknya bila seorang cewek mempunyai banyak teman cowok
dipandang rendah oleh orang?"

Sang cowok menjawab dengan sungguh-sungguh: "Seperti halnya dengan
sebuah kunci yang bisa membuka banyak gembok, ia dikatakan orang sebagai
kunci sakti dan serba bisa, sedangkan sebuah gembok yang bisa
dibuka oleh banyak kunci, menunjukkan bahwa gembok itu tentu
bermasalah!"
Tai Cakcak - Page 2 3621661696
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Orang_Pinggiran on Sat Jun 02, 2012 11:44 am

@satria bergitar wrote:Setelah mengikuti pelajaran mendalami Alkitab, seorang China tua berkata kepada seorang Pastor: "Pastor, sungguh disayangkan yah, kalau saja Adam dan Hawa itu orang China, pastilah kita tetap di surga saat ini."

Pastor: "Mengapa bapak berpikir seperti itu?"

"Oh tentu, karena orang China tidak suka makan Apel, biasanya buat sembahyang, tetapi mereka doyan sekali makan daging ular."
ketiwi ketiwi ketawa guling

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Orang_Pinggiran
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Tue Jun 05, 2012 8:31 pm

Seorang Pendeta sedang mempersiapkan orang yang hampir meninggal. Berbisik tegas, Pendeta itu berkata, "Hujatlah setan! Biarkan dia tahu bahwa menurut Anda dia jahat!" Orang sekarat itu tidak mengatakan apa-apa.

Pendeta itu mengulangi perintahnya. Orang sekarat itu masih diam saja. Pendeta itu bertanya, "Mengapa kamu menolak untuk mencela iblis dan yang jahat?"

Orang sekarat berkata, "Sampai aku tahu ke mana aku menuju, Saya tidak berpikir untuk menghujat siapa pun." ketawa guling
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Tue Jun 05, 2012 8:43 pm

Seorang cewek keluar dari kolam renang, tiba-tiba beberapa pengunjung bersuit-suit ria, cewek tersebut heran, dan terkejut setengah mati ketika dia melihat kebawah.....
Ternyata.... celana bikininya putus dan merosot.

Dengan tergesa cewek itu asal ambil sebuah papan buat nutupin, eh, pengunjung makin berteriak-teriak.

Ketika cewe itu liat ke bawah, ternyata ada tulisan di papan: "Pintu masuk khusus pria."

Dengan cepat cewek itu membuang papan itu dan mengambil papan yang lain, tetapi pengunjung tetap ketawa-ketawa.

Setelah diliat lagi sama si cewek, di papan tertulis: "Dewasa Rp 50.000, rombongan Rp 30.000."

Si cewek makin panik dan segera mencomot papan lain.

Walahh... pengunjung ramenya makin menjadi-jadi, karena ternyata di papan tertulis: "Daerah berbahaya kedalaman 2 meter, anak-anak dilarang masuk."
usil
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Fri Jun 08, 2012 11:20 am

Seorang ibu datang membawa anak gadisnya ke dokter. Ibunya menyatakan anaknya makin gemuk dan sering mual kalau pagi.

Setelah diperiksa, dokter mengatakan dia menduga anak gadis tersebut hamil 4 bulan.

”Mana mungkin!” sahut si Ibu, ”Dia masih 16 tahun dan belum pernah
ditinggal berdua saja sama cowok, ya kan sayang?”, tanya sang ibu ke
anaknya.

”Ya mama, cium cowok aja belum pernah”, kata sang anak.

Dokter berpikir sejenak, kemudian menuju jendela ruangan dan menatap keluar cukup lama.

Sang ibu bingung, ”Gimana dok, ada yang salah?”.

Dokter menjawab ”Oh tidak, tidak, cuma terakhir kali ada kejadian begini,
ada Bintang di sebelah Timur dan 3 Orang Majus lagi berjalan di bukit,
siapa tau aja ada. Tai Cakcak - Page 2 488368979
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Jun 16, 2012 11:59 am

Seorang manajer mewawancarai calon potensial untuk posisi di
perusahaannya. Dia ingin mencari tahu sesuatu tentang kepribadian mereka
sehingga ia bertanya, "Jika Anda bisa melakukan percakapan dengan
seseorang, hidup atau mati, siapakah itu?"

Peserta dengan cepat menjawab, "Yang hidup." Tai Cakcak - Page 2 3594309410
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Jun 21, 2012 10:44 am

REFRESHING DULU GANN!! Tai Cakcak - Page 2 1105158623

Setelah dioperasi, Joe masih harus dirawat di rumah sakit. Setelah
kondisinya membaik, badannya dibasuh/dibersihkan oleh suster yang cantik
banget, seksi dan ramah.

Karena "adiknya" Joe juga dibasuh suster, maka Joe jadi kleyengan, lantas dia mencoba menggoda sang suster:

Joe : "Suster, kalau sampeyan tak kasih uang 300 rbu, boleh nggak aku lihat yang dibalik BH sampeyan...?"

Suster : "Aaahh... tanggung mas, kalau sampeyan berani kasih 2 juta, nanti sekalian aja saya tunjukin tempat keluarnya bayi..."

Joe (suuueeenneeeng buuaanget) : "Bener nih, bbboolleeh, ini uangnya."

Suster (setelah menerima uang) : "Mas, sampeyan turun dari tempat tidur,
keluar kamar, belok kanan terus ikutin koridor itu sampai mentok, terus
belok kiri. Nah, di ujung koridor itu ada tulisan RUANG MELAHIRKAN DAN
PERAWATAN BAYI. Naaahhh... di situ itu tempat keluarnya bayi. Sampeyan
boleh kok nongkrong disitu sampai bosen..."
Tai Cakcak - Page 2 3594309410
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Jun 21, 2012 10:47 am

Setelah Kebaktian usai, ada seorang Pendeta yang selalu berdiri di depan
pintu keluar untuk menyalami seluruh umat yang hadir. Pendeta ini
menyalami teman saya dan menariknya ke sudut gereja untuk berbicara
dengannya. Pendeta ini berkata :

"Anda perlu bergabung dengan 'pasukan Allah', nak!"

Teman saya menjawab :
" Saya sudah bergabung dengan 'pasukan Allah', Pak."

Pendeta itu kemudian bertanya, "Tapi mengapa saya hanya melihatmu pada hari Natal dan Paskah saja?"

Teman saya itu kemudian berbisik, "Saya termasuk dalam agen rahasia!" Tai Cakcak - Page 2 488368979
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by KUBIL on Mon Jul 30, 2012 1:18 pm

ketawa guling
KUBIL
KUBIL
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 102
Kepercayaan : Islam
Location : Krw
Join date : 26.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 2 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik