FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Tai Cakcak - Page 6 Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tai Cakcak

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 9:57 am

First topic message reminder :

ehmm Cikaracak ninggang batu lila-lila jadi legok..
tai cakcak nempel dina huntu lila - lila nya dilebok! piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down


Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Penyaran on Sun Oct 13, 2013 2:57 pm

candaan seputar kasus Pastor Pedofilia:

what do priests and McDonald's have in common? they both stick their meat in 10 year old buns.

whats the difference between acne and a priest? acne usually comes on a boy's face 'AFTER' he turns 13.

lol
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Apr 24, 2014 9:48 am

HIBURAN DULU YAHHH... usil 

Seorang pengacara yang khusus menangani perceraian meninggal dunia dan menemukan jalan ke gerbang surga. Santo Petrus bertanya kepada dia "Apa yang kamu lakukan untuk dapat masuk ke surga?"

Pengacara itu berpikir sejenak dan menjawab, "Bulan lalu saya berikan lima ribu rupiah keada seorang tunawisma di jalan."

Santo Petrus menoleh kepada Gabriel meminta untuk memeriksa hal ini dalam catatan, dan setelah beberapa saat Gabriel menegaskan bahwa hal itu benar.

Santo Petrus berkata, "Yah, itu bagus, tapi itu sendiri saja tidak cukup untuk memasukkan Anda ke surga."

Pengacara itu dengan cepat membalas, "Tunggu Tunggu! Ada lagi! Empat tahun yang lalu saya memberi orang tunawisma lain lima ribu rupiah."

Santo Petrus mengangguk kepada Gabriel, yang setelah beberapa saat kembali mengangguk, menegaskan hal ini juga telah diverifikasi.

Santo Petrus agak bimbang, lalu berbisik kepada Gabriel, "Nah, apa yang harus kita lakukan dengan orang ini?"

Gabriel melirik pengacara itu, lalu berkata ke Santo Petrus,

"Mari kita beri dia 10 ribu rupiah dan katakan padanya untuk pergi ke neraka."

 ketawa guling
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Apr 24, 2014 9:50 am

Dua orang Kristen tersesat di padang pasir. Salah satunya adalah David, yang lain adalah Michael. Mereka sekarat karena kelaparan dan kehausan ketika mereka tiba-tiba menemukan sebuah oasis, dengan apa yang tampak seperti sebuah sebuah masjid di tengah.

Daud berkata kepada Michael: "Lihat, mari kita berpura-pura bahwa kita adalah Muslim, kalau tidak kita tidak akan mendapatkan makanan atau minuman.
Saya akan menyebut diriku Ahmad."

Michael menolak untuk mengubah namanya, ia berkata: "Nama saya Michael, dan aku tidak akan berpura-pura menjadi selain aku... Michael."

Imam masjid menerima keduanya baik dan bertanya tentang nama mereka.

Daud berkata: "Nama saya adalah Ahmad."
Michael berkata: "Nama saya Michael."

Imam berpaling kepada pembantu masjid dan berkata:
"Tolong bawa beberapa makanan dan air untuk Michael saja."

Kemudian ia berpaling ke yang lain dan berkata:
"Saudara Ahmad. Saya harap Anda menyadari bahwa kita masih dalam bulan suci Ramadhan."

satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Apr 24, 2014 9:53 am

Tuhan sedang duduk santai di surga karena itu hari ketujuh, ketika seorang ilmuwan berjalan mendekatinya dan berkata: "Kami tidak memerlukan Anda lagi. Dewasa ini ilmu pengetahuan sudah bisa memecahkan teka-teki bagaimana caranya menciptakan nyawa. Pendeknya apa saja yang telah Anda lakukan pada dulu kala, sekarang kami juga sudah bisa melakukannya."

"O, begitu, ngga salah ya?" jawab Tuhan.

Ilmuwan berkata lebih lanjut: "Betul, sedikit pun ngga salah, kini kami juga bisa menciptakan bentuk manusia dengan menggunakan tanah liat, kemudian kami usahakan supaya ia bernapas dan menjelma sebagai manusia."

Tuhan berkata: "Wah, ceritamu sungguh-sungguh menarik. Bisakah kamu mendemonstrasikannya sekarang juga di hadapan-Ku?"

Ilmuwan itu segera duduk berjongkok membuat bentuk orang-orangan dengan menggali setumpuk tanah liat. Dan Tuhan dengan serta merta berkata: "Anakku, tunggu sebentar, jangan memakai tanah liat ciptaan-Ku, pakailah tanah liat hasil ciptaanmu sendiri, oke?"


satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Apr 24, 2014 9:55 am

Santo Peter dan Setan sedang bertengkar satu hari tentang sepakbola. Setan mengusulkan pertandingan antara tim dari penghuni surga dan dari neraka.

"Baiklah," kata penjaga pintu Surga, "Tapi Engkau harus sadar, bahwa kami punya semua pemain bagus dan pelatih terbaik."

"Aku tahu, dan itu tidak ada masalah," jawab Iblis tidak gentar, "Kita punya semua wasit di sini.
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by dee-nee on Fri Apr 25, 2014 5:57 pm

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

sangat menghibur aa sagi

 2 good 2 good 
dee-nee
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Sat Apr 26, 2014 9:13 am


hi hi hi ............. anda tahu nggak bahwa dalam kesabaran mencari rejeki manusia pada umumnya kalah sama cicak ............. coba aja anda perhatikan, pegawai manapun kalo gajinya gak naek-naek pasti protes ............ sekarang perhatikan cicak, semua makanannya bisa terbang sedangkan dia sendiri tidak bisa terbang, tapi dia tidak pernah protes sama ALLAH agar diberikan sayap supaya bisa terbang untuk mengejar makanannya ............... okeeeeeyyy
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 73
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by misionarsis on Sun Jun 08, 2014 12:11 pm

Maryono adalah seorang guru sd kelas 2 di SD "zzzz"

Suatu hari, Ia menerangkan materi algoritma pd murid2nya yang masih kelas 2 SD td, dan besoknya langsung mengadakan ulangan harian tentang materi algoritma.

Hasilnya, karena murid2nya  masih kelas 2 sd jsekelas nilainya 0 semua

Ada seorang muridnya bernama Nico melapor kpd ibunya tentang hasil ulangan harian tsb. Si ibu merasa marah dan jengkel karena anaknya yg masih kelas 2 sd diajari algoritma. Si ibu lalu mendatangi Pak Maryono berniat ingin protes.

Ibu murid : " Pak Maryono, gimana sih anda?? Anak kelas 2 sd diajari algoritma, jelas ja nilainya 0 semua"

Maryono dengan enteng dan tenang menjawab:
" Bu, itu semua adalah misteri Pendidikan"

 ngakak


Terakhir diubah oleh misionarsis tanggal Sun Jun 08, 2014 8:29 pm, total 1 kali diubah
misionarsis
misionarsis
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 23
Kepercayaan : Islam
Location : madiun
Join date : 26.05.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by salapanbelas maret on Sun Jun 08, 2014 7:46 pm

@Jagona wrote:
hi hi hi ............. anda tahu nggak bahwa dalam kesabaran mencari rejeki manusia pada umumnya kalah sama cicak ............. coba aja anda perhatikan, pegawai manapun kalo gajinya gak naek-naek pasti protes ............ sekarang perhatikan cicak, semua makanannya bisa terbang sedangkan dia sendiri tidak bisa terbang, tapi dia tidak pernah protes sama ALLAH agar diberikan sayap supaya bisa terbang untuk mengejar makanannya ............... okeeeeeyyy


ya kalo cicak punya sayap, susah dong kalo mau dapat pahala dgn membunuh cicak?

Alloh itu maha baik, bikin cicak tanpa sayap biar berburu pahalanya rada gampang.
salapanbelas maret
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 23
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Tue Jun 10, 2014 9:49 am

@salapanbelas maret wrote:
@Jagona wrote:
hi hi hi ............. anda tahu nggak bahwa dalam kesabaran mencari rejeki manusia pada umumnya kalah sama cicak ............. coba aja anda perhatikan, pegawai manapun kalo gajinya gak naek-naek pasti protes ............ sekarang perhatikan cicak, semua makanannya bisa terbang sedangkan dia sendiri tidak bisa terbang, tapi dia tidak pernah protes sama ALLAH agar diberikan sayap supaya bisa terbang untuk mengejar makanannya ............... okeeeeeyyy


ya kalo cicak punya sayap, susah dong kalo mau dapat pahala dgn membunuh cicak?

Alloh itu maha baik, bikin cicak tanpa sayap biar berburu pahalanya rada gampang.

laaaa ......... tinggal protes aja ama ALLAH, biar anda diberi sayap buat ngejar cakcak ..... key
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 73
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by curva sud milano on Tue Jul 08, 2014 11:26 pm

Ekekekekekekekek asik juga nongkrong di mari
avatar
curva sud milano
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 97
Kepercayaan : Islam
Location : bojonegoro
Join date : 14.04.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Thu Jul 10, 2014 10:52 am

@curva sud milano wrote:Ekekekekekekekek asik juga nongkrong di mari

hi hi hi .............. jangan cuma nongkrongngng ....... gak seruuuu ......... key
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 73
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Jul 19, 2014 12:00 pm

Setelah melakukan pencoblosan pemilu presiden tahun tanggal 9 Juli 2014 kemarin, ceritanya keluarga besar Pak Maman buka bersama di RM Padang Sederhana.

Selesai makan, Pak Maman memanggil pelayan.

Pak Maman: "Uda, tolong dihitung semua".

Dalam beberapa detik, si Uda sudah menyerahkan tagihan. Pak Maman kaget melihat kehebatan dan kecepatan sang pelayan menghitung.

Pak Maman: "Uda, hebat. Hanya beberapa detik, hitungan sudah selesai?"

Uda: "Itu pakai quick count, Pak. Kalau hitungan real count silakan ke kasir.."

Pak Maman: "Onde Mande..."

satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Jul 19, 2014 12:03 pm

St Petrus berdiri di gerbang surga ketika seorang pria berjalan masuk.

"Selamat datang di surga anakku. Apa yang Engkau lakukan dengan hidupmu?"

"Saya polisi," jawabnya.

"Polisi apa?" Tanya St Petrus.

"Saya adalah seorang petugas reserse. Aku mencegah narkotika agar tidak jatuh ke tangan anak-anak."

"Itu bagus anakkku, selamat datang ke surga. Lewatilah gerbang."

Beberapa saat kemudian orang kedua berjalan.

"Selamat datang di surga anakku. Apa yang Engkau lakukan dengan hidupmu?"

"Saya polisi," jawabnya.

"Polisi apa?" Tanya St Petrus.

"Saya adalah seorang petugas lalu lintas. Saya bekerja terus di jalan dan jalan raya menjadi tempat yang aman bagi wisatawan."

"Bagus sekali. MAsuklah lewat gerbang ke surga."

Beberapa saat kemudian orang ketiga berjalan.

"Selamat datang di surga anakku. Apa yang Engkau lakukan dengan hidupmu?"

"Saya polisi," jawabnya.

"Polisi apa?" Tanya St Petrus.

"Saya adalah seorang Polisi Militer, Pak."

"Itu bagus sekali anakku, aku harus pergi sebentar, tolong jaga gerbang ya?"

 lol 
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Jul 19, 2014 12:04 pm

Kapal sedang tenggelam. Kapten kapal tiba-tiba menanya dengan suara keras: "Siapa di antara kalian yang bisa berdoa?"

"Aku...... aku bisa berdoa, Pak!"

"Baik sekali. Segera berdoalah bagi dirimu!" kata kapten kapal itu dengan lega hati, "Yo, para penumpang lainnya segeralah mengenakan baju pelampungmu. Mari kita semua berterima kasih kepada Tuhan, baju pelampung kita kebetulan sekali kurang sebuah."

satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 6 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik