FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Tai Cakcak Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tai Cakcak

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tai Cakcak Empty Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 9:57 am

ehmm Cikaracak ninggang batu lila-lila jadi legok..
tai cakcak nempel dina huntu lila - lila nya dilebok! piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 10:05 am

Seorang Pastor gereja memerhatikan lantai aula gereja penuh sampah kulit kacang. Dengan kesal, ia mencari siapa yang membuang sampah sembarangan. Ketika hendak mencari, ia melihat salah seorang Paulus Fans Club sedang makan kacang.

Pastor bertanya, "Anaku, apa kamu yang tadi makan kacang di dalam aula?"

Jemaat PFC itu memandang sang Pastor dan mengangguk pelan, "Iya, Pak. Ada apa?"

Pastor itu bertanya dengan kesal, "Kenapa kulitnya kamu buang ke lantai?"

Sang Jemaat PFC menatapnya dengan wajah bingung dan berkata, "Maaf, Pak. Memangnya kulitnya harus dimakan juga, ya Pak?"
ketawa guling
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 10:23 am

Bill Gates meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. ia mendapatkan dirinya berada di sebuah tempat api penyucian (dosa). Tuhan berada di sana dan berkata, “Baiklah, Bill, Saya benar2x bingung dengan panggilan ini.
Saya tidak begitu yakin, apakah saya harus mengirimkan kamu ke neraka atau ke surga. Karena saya lihat, kamu sudah membantu masyarakat dgn
meletakkan komputer di setiap rumah hampir di seluruh dunia dan menciptakan Windows 95 yang sangat menakjubkan itu. Akan saya perbuat sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Khusus untuk kasus ini, saya akan memberikan kebebasan kepadamu untuk memutuskan dimana kamu ingin tinggal.” Bill menjawab, “Baik, terima kasih Tuhan.
Tapi apa bedanya antara surga dan neraka itu?
Tuhan berkata, “Saya mengijinkan kamu untuk mengunjungi keduanya dahulu supaya kamu lebih mudah mengambil keputusan”.
“Oke. Kalau begitu, saya coba melihat neraka dulu.”
Kemudian Bill pergi ke neraka. Ternyata ia melihat bahwa neraka merupakan tempat yang sangat indah, bersih dengan pantai pasir putihnya disertai air yang bening. Dan terdapat ribuan wanita cantik yang berlarian, berenang, bermain air, tertawa riang gembira. Matahari pun bersinar cerah dengan suasana yang sejuk dan nyaman, sempurna sekali.
Bill tampak sangat senang. “Wow, luar biasa!!! Indah sekali di sana!!”, katanya kepada Tuhan, “Kalau neraka saja seperti itu, saya ingin sekali melihat surga!”
“Baik,” kata Tuhan. Segera mereka pergi ke surga untuk melihat suasana di sana. Bill melihat surga yang berada di tempat tinggi dengan diliputi awan2x. Berlaksa-laksa malaikat sedang bermain harpa dan bernyanyi. Dia merasa damai melihat suasana di surga tapi dia tidak tampak bergairah seperti ketika melihat neraka. Bill berfikir sejenak, dan akhirnya mengambil keputusan.
“Hmm, saya pikir… saya akan betah tinggal di neraka, Tuhan.” Dia berkata kepada Tuhan.
“Baiklah, kalau begitu,” jawab Tuhan, “sesuai dengan keinginanmu.”
Kemudian Bill Gates pergi dan tinggal di neraka. Dua minggu kemudian, Tuhan ingin melihat keadaan sang Jutawan, Bill Gates, ini untuk memastikan keadaannya baik2x saja dan apa yang sedang dilakukan.
Ketika Tuhan sampai di neraka, Ia menemukan Bill sedang berada di lorong yang gelap dan berteriak di tengah2x api yang menyala-nyala. Ia merasa terbakar dan tersiksa.
“Bagaimana keadaanmu, Bill?”, Tuhan bertanya.
Bill menjawab dengan suara yang berat, penuh penderitaan dan tak berpengharapan. “Sangat mengerikan, Tuhan. Ini tidak sama seperti apa
yang saya lihat kemarin. Dimana pantai berpasir putih, wanita2x cantik yang dulu ada di sini itu?? Apa yang terjadi Tuhan??”
Tuhan berkata, “Oh Itu kan hanya screen saver, Bill!” ketawa guling ketawa guling
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 10:55 am

Suatu hari ketika ucup sedang mencuri buah mangga di pohon samping dinding pembatas Gereja, ia terkejut sekali melihat seorang pendeta sedang asyik bercumbu dengan seorang remaja perempuan yg ia kira Jemaat tepat dibawah pohon mangga didalam dinding pembatas Gereja itu..
Entah kenapa dia tetap bertahan di atas pohon sambil menahan lututnya yang mulai gemetar. Selang 10 menit didengarnya suara isak tangis remaja perempuan itu, sambil tersendat-sendat dia bicara.
“Bapa bagaimana kalau saya hamil nanti? Bapa harus mau bertanggungjawab”
“Sudahlah dik, kita serahkan semua ini pada yang di Atas” jawab si Pendeta.
Ucup terperanjat lalu dia berteriak, “Enak aja Gue khan cuma nyolong mangga!”
ketawa guling ketawa guling sori brow kalo terlalu vulgar
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Mon Mar 12, 2012 4:34 pm

gyogaswara wrote:Suatu hari ketika ucup sedang mencuri buah mangga di pohon samping dinding pembatas Gereja, ia terkejut sekali melihat seorang pendeta sedang asyik bercumbu dengan seorang remaja perempuan yg ia kira Jemaat tepat dibawah pohon mangga didalam dinding pembatas Gereja itu..
Entah kenapa dia tetap bertahan di atas pohon sambil menahan lututnya yang mulai gemetar. Selang 10 menit didengarnya suara isak tangis remaja perempuan itu, sambil tersendat-sendat dia bicara.
“Bapa bagaimana kalau saya hamil nanti? Bapa harus mau bertanggungjawab”
“Sudahlah dik, kita serahkan semua ini pada yang di Atas” jawab si Pendeta.
Ucup terperanjat lalu dia berteriak, “Enak aja Gue khan cuma nyolong mangga!”
ketawa guling ketawa guling sori brow kalo terlalu vulgar

hi hi hi ........ bagus juga hum-humnya

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 72
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 7:16 pm

@Jagona wrote:
gyogaswara wrote:Suatu hari ketika ucup sedang mencuri buah mangga di pohon samping dinding pembatas Gereja, ia terkejut sekali melihat seorang pendeta sedang asyik bercumbu dengan seorang remaja perempuan yg ia kira Jemaat tepat dibawah pohon mangga didalam dinding pembatas Gereja itu..
Entah kenapa dia tetap bertahan di atas pohon sambil menahan lututnya yang mulai gemetar. Selang 10 menit didengarnya suara isak tangis remaja perempuan itu, sambil tersendat-sendat dia bicara.
“Bapa bagaimana kalau saya hamil nanti? Bapa harus mau bertanggungjawab”
“Sudahlah dik, kita serahkan semua ini pada yang di Atas” jawab si Pendeta.
Ucup terperanjat lalu dia berteriak, “Enak aja Gue khan cuma nyolong mangga!”
ketawa guling ketawa guling sori brow kalo terlalu vulgar

hi hi hi ........ bagus juga hum-humnya

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

hehe si akang...
didieu mah orang2na seriusan euy teu aya selera humor pisan nyerah ,,,meni teu aya nu komen pisan :mon2:
yakin saya nu maca mah pasti ngararakak da,,,hehee termasuk adminna jaim pissan... piss
tuh tingal we forum humorna..sepppppi pisan... eleh we kuburan cina ge hehe piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Wed Mar 14, 2012 10:24 am

Seorang Guru matematika bertanya kepada murid-muridnya:
Guru : “Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 1000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?”
Murid-murid menjawab serempak dan tegas : “Yang selamat 250 Juta rakyat Indonesia, Bu!” piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by bahdar on Wed Mar 14, 2012 10:29 am

gyogaswara wrote:Seorang Guru matematika bertanya kepada murid-muridnya:
Guru : “Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 1000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?”
Murid-murid menjawab serempak dan tegas : “Yang selamat 250 Juta rakyat Indonesia, Bu!” piss
wew, sindirian terhadap pemerintah nih agar lebih amanah...
piss piss
bahdar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Wed Mar 14, 2012 10:43 am

@bahdar wrote:
gyogaswara wrote:Seorang Guru matematika bertanya kepada murid-muridnya:
Guru : “Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 1000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?”
Murid-murid menjawab serempak dan tegas : “Yang selamat 250 Juta rakyat Indonesia, Bu!” piss
wew, sindirian terhadap pemerintah nih agar lebih amanah...
piss piss
pemerintah ga ikutan om DPR nya aja hehe piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Mar 15, 2012 9:56 am

Standarisasi Armyman
dari sini : http://laskarislam.indonesianforum.net/t1616-benarkah-yesus-beragama-kristen#11549

Armyman : Afikaaaa!!!

Afika : Iyyaaaa...

Armyman : Tebak - tebakan yuuukk...

Afika : Ayo, sapa takut??

Armyman : Yang kalah pindah Agama ya.....

Afika : Hiiiiiiiiiih syerem, emang om agamanya apa??

Armyman : Standarisasinya apa??? ala kenegaraan apa hukum indo?

Afika :???????????????


Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by senopati on Thu Mar 15, 2012 10:16 am

NE baru Nice Info yang bikin freshh!
senopati
senopati
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 29
Posts : 109
Join date : 11.03.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Fri Mar 16, 2012 6:44 pm

Pada suatu hari di Amerika Serikat, tepatnya di kota New York, diadakan festival otak sedunia. Pada festival tersebut dipamerkan dan dijual otak2 manusia dari seluruh dunia.
Masing2 negara mengirimkan satu buah otak untuk diwakilkan. Dari sekian ratus otak, setelah diadakan penelitian, ternyata harga otak termahal berasal dari 3 negara, yakni Amerika Serikat, Jepang dan Indonesia. Ketika seorang pengunjung menanyakan mengapa otak Amerika mahal, si penjual mengatakan bahwa otak Amerika mahal karena mampu menciptakan teknologi tinggi di bidang transportasi. “Lalu, gimana dengan otak Jepang ?”, bertanya lagisi pengunjung. “Kalo otak Jepang mahal, karena Jepang sudah bisa menciptakan teknologi robot yang super canggih,” jawab si penjual.
“Lantas, otak Indonesia ?” sahut si pengunjung lagi, penasaran.
“Oooooo… kalo yg ini mahal sekali, karena masih orisinil & jarang dipake.” piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by islam pasti jaya on Fri Mar 16, 2012 7:43 pm

:lel ketiwi :lel ketiwi :lel ketiwi
ketawa guling
piss
avatar
islam pasti jaya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 354
Kepercayaan : Islam
Join date : 16.01.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by armyman on Fri Mar 16, 2012 8:36 pm

Standarisasi Bang Haji Satria bergitar
dari sini : http://laskarislam.indonesianforum.net/t1616-benarkah-yesus-beragama-kristen#11549

Satria bergitar : Afikaaaa!!!

Afika : Iyyaaaa...

Satria bergitar : Om mau nanya nih..Jawab yah

Afika : Ayo, sapa takut??

Satria bergitar : Kristen itu Agama atau Bukan?

Afika : Agama OM

Satria bergitar : HAHAHAHA...Om kasih tau yah..Kristen itu Bukan Agama...Ngerti???hahaha

Afika :Oh....ok...Ngerti..bukan Agama Deh Om...

Satria bergitar :Ehhhhh....gk bisa begitu!!Pokoknya Tunjukkan Kepada Om ....kl Kristen itu adalah Agama!Om gk mau tau afika!

Afika :...?????????????????????????


Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410
armyman
armyman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 143
Kepercayaan : Protestan
Join date : 22.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Mar 17, 2012 6:54 am

@armyman wrote:Standarisasi Bang Haji Satria bergitar
dari sini : http://laskarislam.indonesianforum.net/t1616-benarkah-yesus-beragama-kristen#11549

Satria bergitar : Afikaaaa!!!

Afika : Iyyaaaa...

Satria bergitar : Om mau nanya nih..Jawab yah

Afika : Ayo, sapa takut??

Satria bergitar : Kristen itu Agama atau Bukan?

Afika : Agama OM

Satria bergitar : HAHAHAHA...Om kasih tau yah..Kristen itu Bukan Agama...Ngerti???hahaha

Afika :Oh....ok...Ngerti..bukan Agama Deh Om...

Satria bergitar :Ehhhhh....gk bisa begitu!!Pokoknya Tunjukkan Kepada Om ....kl Kristen itu adalah Agama!Om gk mau tau afika!

Afika :...?????????????????????????


Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410
boleh deh usahanya meskipun rada ga nyambung tp ane hargain :lkj:
ketiwi ketiwi biar pembaca aj deh yg komen ketiwi ketiwi
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Sat Mar 17, 2012 11:32 am

@armyman wrote:Standarisasi Bang Haji Satria bergitar
dari sini : http://laskarislam.indonesianforum.net/t1616-benarkah-yesus-beragama-kristen#11549

Satria bergitar : Afikaaaa!!!

Afika : Iyyaaaa...

Satria bergitar : Om mau nanya nih..Jawab yah

Afika : Ayo, sapa takut??

Satria bergitar : Kristen itu Agama atau Bukan?

Afika : Agama OM

Satria bergitar : HAHAHAHA...Om kasih tau yah..Kristen itu Bukan Agama...Ngerti???hahaha

Afika :Oh....ok...Ngerti..bukan Agama Deh Om...

Satria bergitar :Ehhhhh....gk bisa begitu!!Pokoknya Tunjukkan Kepada Om ....kl Kristen itu adalah Agama!Om gk mau tau afika!

Afika :...?????????????????????????


Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410

waduuuhhhhh ... ooommm, aku muslim neh ... gak tau kristen tu agama atow bukan
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 72
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Mar 17, 2012 7:14 pm

Suatu siang penyiar radio ABC sedang terlibat percakapan dengan pendengar setianya.

Pendengar: Halo Radio Asyikk

Penyiar: Iya, Dengan siapa niyyy??

Pendengar: Mau rikues boleh ga?

Penyiar: Boleh mau rikues apa?

Pendengar: Tolong puterin azan maghrib dong... piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Mar 19, 2012 4:00 pm

Wedi datang ke kantor dengan dua mata lebam.
Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
“Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar.
Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya. Lalu
saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju
mata kiri saya”.
“Lalu kenapa dgn mata kananmu ?” tanya teman-temannya
“Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya ………”
Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by Penyaran on Mon Mar 19, 2012 4:54 pm

@satria bergitar wrote:Standarisasi Armyman
dari sini : http://laskarislam.indonesianforum.net/t1616-benarkah-yesus-beragama-kristen#11549

Armyman : Afikaaaa!!!

Afika : Iyyaaaa...

Armyman : Tebak - tebakan yuuukk...

Afika : Ayo, sapa takut??

Armyman : Yang kalah pindah Agama ya.....

Afika : Hiiiiiiiiiih syerem, emang om agamanya apa??

Armyman : Standarisasinya apa??? ala kenegaraan apa hukum indo?

Afika :???????????????


Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410
ketawa guling ketawa guling ketawa guling
ikut ah

Standarisasi biksu botak "Tuhan Kuburan"
dari sini : http://laskarislam.indonesianforum.net/t1281-tantangan-mobil-bmw#7097

biksu botak "Tuhan Kuburan" : Afikaaaa!!!

Afika : iyyaaaa...

biksu botak "Tuhan Kuburan" : minta oreo dunk

Afika : gak ah om. om kan biksu, gak boleh makan yg manis-manis

biksu botak "Tuhan Kuburan" : ya udah deh, kalo gitu kasih tau caranya biar om dapet oreo dari kamu

Afika : om pindah agama dulu

biksu botak "Tuhan Kuburan" : gpp, ga masalah yg penting oreonya. minggu pagi ke gereja utk berterima kasih atas oreonya trus sore ke vihara utk melaksanakan Hasta Arya Magga

Afika :???????????????


Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410 Tai Cakcak 3594309410
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Mar 22, 2012 7:40 am

Disebuah bar terlihat 3 orang sedang bercakap-cakap mengenai pengalaman setelah bercinta tadi malam..

wedi : "tadi pagi ketika bangun saya terkejut ketika istri saya menyiapkan kopi dan roti bakar yang nikmat sekali, kemudian dia berkata " sungguh pengalaman yang menakjubkan tadi malam mas...besok lagi ya...""

Tak mau kalah Armi berkata :
"kalo tadi pagi istri saya menyiapkan sarapan yang lezaaaaaaaaaat sekali, kemudian berkata "tadi malam abang hebat sekali..beruntung aku punya suami seperti abang"

Ucup : " istri saya tidak menyiapkan apa-apa buat saya.."

Dengan penasaran wedi & armi bertanya : terus paginya dia bilang apa..?

"Awas Jangan Berhenti!!" Tai Cakcak 1064761504
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Wed Mar 28, 2012 12:55 pm

“Kenapa kamu mencuri tape mobil?” tanya polisi kepada Salim, ketika dia diperiksa di kantor polisi.
“Saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Salim.
“Terpaksa bagaimana?” tanya Pak polisi.
“Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya
tanya ke teman, ee ee.. dia jg ga tau dimana kantor polidi. Ya sudah…
supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa maling tape di mobil.
Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”
“Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”
“Itu, Pak… mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Tue Apr 10, 2012 9:14 pm

Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yang lebih hebat.

Anaknya Irsan: “Papaku lebih hebat daripada papamu”

Anaknya Jimmy: “Kalo gitu, mamaku lebih hebat daripada mamamu”

Anaknya Irsan mengingat-ingat: “rasanya kamu benar, papaku selalu bilang begitu.”

Anaknya Jimmy: ????? piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Tue Apr 10, 2012 9:15 pm


SUMINI seorang gadis yg sangat miskin, seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa…
Tapi karena dia cukup cantik, banyak pemuda yg suka..
Akhirnya SUMINI dinikahi seorang pemuda kampung..
Ibunya menjahitkan BH untuk SUMINI..
Karena tak punya cukup uang, BH SUMINI dibuat dari kain bekas kantong terigu.
Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan… Kaget melihat BH istrinya bertuliskan “BERAT BERSIH 50 KG”…
Tapi itu baru BH yg bagian kanan, sementara yg bagian sebelah kiri si ibu jahit pake bekas spanduk “sumbangan untuk rakyat miskin 1 TON…!!
Dan kisah penderitaan orang miskin yg tdk bisa menikmati malam pertama berlanjut.
Karena…
Sumini juga pingsan melihat celana dalam suaminya yg terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya Meneer… bertuliskan”BERDIRI SEJAK 1918″. ———————————— ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by Penyaran on Fri Apr 13, 2012 1:43 pm

Argumen Lucu SEGOROWEDI (1): Kencing di Vatikan City

dari sini: http://laskarislam.indonesianforum.net/t1172-kelahiran-yesus-nabi-isa-as-versi-islam

@Penyaran wrote:
@mang odoy wrote:saya sendiri pernah mampir ke daerah Jordan dan Israel tepatnya kota HAIFA...bisa ngerasaain lah medan disana kaya gimana...
Ha... Anda pernah ke kota Haifa ? Dalam rangka apa Anda kesana ? Apakah dalam rangka Wikimania 2011 ?
Tai Cakcak Haifa_wikimania_3

@mang odoy wrote:saya hanya seorang kuli di...kapal pesiar..

jangankan HAIFA...Vatikan City aja dah saya kencingin....

@SEGOROWEDI wrote:maklum..
karakter kuli, muslim lagi..

@mang odoy wrote:lhoooo...emang gw gak boleh kencing gara gara gw lagi maen ke Vatikan City....???
Jemaah Haji yang lgi hajian di Mekkah aja pada kencing disono....wahhhh dasar otak kotor lu....suudzonn aja digedein....ya walo pun gw lagi maen Vatikan...kalo pengen kencing ya gw nyari toilet dong..moso gw tahan tahan...kalo gw nafa nafa...emang lu mau tanggung jawab...???

@SEGOROWEDI wrote:dirinya sendiri aja gak dijujuri..

@mang odoy wrote:makanya...galakan gerakan bersih nasional..khususnya otak lu..kotor mulu.

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling


Terakhir diubah oleh Penyaran tanggal Mon Oct 08, 2012 12:22 pm, total 2 kali diubah
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Fri Apr 13, 2012 3:25 pm

bung wedi emang pelawak ulung bro Tai Cakcak 488368979
cocok sih ama mang odoy Tai Cakcak 1064761504
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak Empty Re: Tai Cakcak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik