FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Tai Cakcak - Page 4 Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tai Cakcak

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 9:57 am

First topic message reminder :

ehmm Cikaracak ninggang batu lila-lila jadi legok..
tai cakcak nempel dina huntu lila - lila nya dilebok! piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down


Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Aug 23, 2012 2:16 pm

Ada anak dr Sipiongot kuliah di ITB, suatu saat dia ngirim sms ke bapaknya dikampung Medan:

"Pak,semua kawan-kawanku ke kampus naik Kijang, Kuda, Phanter, Jaguar
dan Tiger, kirimlah dulu uang biar ku beli macam gitu,kepinginnya aku
Pak.."

Balas bapaknya : "Kek mana lah kubikin nak, gak ada uang bapak untuk
beli macam gitu, kalau gak gini ajalah, Kebetulan bapak kan baru beli
babi dikampung, naik babi ajalah kau ke ke kampus ya nak..."
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by dee-nee on Tue Aug 28, 2012 9:11 pm

repost


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue Aug 28, 2012 9:12 pm, total 1 kali diubah
dee-nee
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by dee-nee on Tue Aug 28, 2012 9:12 pm

Ada iblis (setan) yang ingin menakut2i seorang anak kecil. Anak ini takut bukan kepalang ... tapi dia tidak hafal ayat kursi dan hanya hafal doa makan .... akhirnya doa itulah yang ia sebutkan.

Si setan langsung lari ketakutan ... dia bercerita kesemua jenisnya "Jangan takut2i anak itu lagi ... dia sangat sakti ... bila manusia lain hanya hendak mengusir kita ... anak itu bahkan sanggup memakan kita"

(maaf ini hanya jokes ... semoga tidak ada yang tersinggung)
dee-nee
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Wed Aug 29, 2012 9:53 am

@dee-nee wrote:Ada iblis (setan) yang ingin menakut2i seorang anak kecil. Anak ini takut bukan kepalang ... tapi dia tidak hafal ayat kursi dan hanya hafal doa makan .... akhirnya doa itulah yang ia sebutkan.

Si setan langsung lari ketakutan ... dia bercerita kesemua jenisnya "Jangan takut2i anak itu lagi ... dia sangat sakti ... bila manusia lain hanya hendak mengusir kita ... anak itu bahkan sanggup memakan kita"

(maaf ini hanya jokes ... semoga tidak ada yang tersinggung)

bagus gak dinyana dee-nee bisa bikin aku ketawa ............. okey
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 72
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Testing Sekretaris

Post by putramentari on Thu Aug 30, 2012 8:04 pm

Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita
cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah
perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut,
karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: "Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan
test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya
akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris
saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan."

Si Bos menghela nafas sebentar, "cantik-cantik semuanya," batin si Bos.

"Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari
kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan
mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?" Tanya si Bos
akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: "yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak.."
"Hem... sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus." ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: "yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak.."
"mengesankan, kamu realistis." kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: "yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak"
"Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris."

Wanita 4: "yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak"
Boss: hahahaha... kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya
sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil
tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
"Mulut yang 1 dipake sendiri.... mulut yang lain dipake sama... Bosss" (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : "YAA....!! KAMU SAYA TERIMA!"
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by santri on Thu Aug 30, 2012 9:01 pm

@Jagona wrote:
@dee-nee wrote:Ada iblis (setan) yang ingin menakut2i seorang anak kecil. Anak ini takut bukan kepalang ... tapi dia tidak hafal ayat kursi dan hanya hafal doa makan .... akhirnya doa itulah yang ia sebutkan.

Si setan langsung lari ketakutan ... dia bercerita kesemua jenisnya "Jangan takut2i anak itu lagi ... dia sangat sakti ... bila manusia lain hanya hendak mengusir kita ... anak itu bahkan sanggup memakan kita"

(maaf ini hanya jokes ... semoga tidak ada yang tersinggung)

bagus gak dinyana dee-nee bisa bikin aku ketawa ............. okey

Gayanya Jagona ngerayu Dee Nee...pakai Do'a Tolak Balak aja Deen. Tai Cakcak - Page 4 3594309410
santri
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by dee-nee on Fri Aug 31, 2012 9:13 am

@santri wrote:
@Jagona wrote:
@dee-nee wrote:Ada iblis (setan) yang ingin menakut2i seorang anak kecil. Anak ini takut bukan kepalang ... tapi dia tidak hafal ayat kursi dan hanya hafal doa makan .... akhirnya doa itulah yang ia sebutkan.

Si setan langsung lari ketakutan ... dia bercerita kesemua jenisnya "Jangan takut2i anak itu lagi ... dia sangat sakti ... bila manusia lain hanya hendak mengusir kita ... anak itu bahkan sanggup memakan kita"

(maaf ini hanya jokes ... semoga tidak ada yang tersinggung)

bagus gak dinyana dee-nee bisa bikin aku ketawa ............. okey

Gayanya Jagona ngerayu Dee Nee...pakai Do'a Tolak Balak aja Deen. Tai Cakcak - Page 4 3594309410

Hahaha ... emang itu ngerayu yah ... kata okey nya itu malah terkesan menyindir loh ... hahahahaha bung jagona sedang sibuk di forum lain dalam perdebatan ttg kelahiran Adam ... auranya terbawa sampai ke lapak ini

piss piss

Dalam perdebatan anda dan teman2 ... saya netral loh bung jagona ... ilmu saya blum sanggup memutuskan mana yang benar mana yang salah .... tapi saya sangat menikmati diskusi tersebut (bagus untuk nambah wawasan dari kedua belah pihak)

tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan
dee-nee
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Fri Aug 31, 2012 3:00 pm

Beberapa waktu yang lalu beberapa anggota delegasi dari Swiss
mengunjungi Indonesia untuk studi banding dan belajar untuk membuat
sebuah Kementerian Kelautan di Swiss.

Ketika mereka mengutarakan hal itu, beberapa pejabat Indonesia menertawakan hal itu, karena Swiss memang tidak memiliki laut.

Delegasi Swiss pun menjawab, "Kami kan belajar dari Indonesia. Buktinya
kalian memiliki Departemen Hukum dan Departemen Keuangan..." Tai Cakcak - Page 4 488368979
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Sat Sep 01, 2012 10:44 am

@dee-nee wrote:
@santri wrote:
@Jagona wrote:
@dee-nee wrote:Ada iblis (setan) yang ingin menakut2i seorang anak kecil. Anak ini takut bukan kepalang ... tapi dia tidak hafal ayat kursi dan hanya hafal doa makan .... akhirnya doa itulah yang ia sebutkan.

Si setan langsung lari ketakutan ... dia bercerita kesemua jenisnya "Jangan takut2i anak itu lagi ... dia sangat sakti ... bila manusia lain hanya hendak mengusir kita ... anak itu bahkan sanggup memakan kita"

(maaf ini hanya jokes ... semoga tidak ada yang tersinggung)

bagus gak dinyana dee-nee bisa bikin aku ketawa ............. okey

Gayanya Jagona ngerayu Dee Nee...pakai Do'a Tolak Balak aja Deen. Tai Cakcak - Page 4 3594309410

Hahaha ... emang itu ngerayu yah ... kata okey nya itu malah terkesan menyindir loh ... hahahahaha bung jagona sedang sibuk di forum lain dalam perdebatan ttg kelahiran Adam ... auranya terbawa sampai ke lapak ini

piss piss

Dalam perdebatan anda dan teman2 ... saya netral loh bung jagona ... ilmu saya blum sanggup memutuskan mana yang benar mana yang salah .... tapi saya sangat menikmati diskusi tersebut (bagus untuk nambah wawasan dari kedua belah pihak)

tepuk tangan tepuk tangan tepuk tangan

yeeehhhh ... disangka ngerayu ..... lebah mana ngerayunya ........ aku ketawa karena dee-nee mampu nyindir syetan yang salah mengartikan do'a anak itu ...... baru do'a dah salah apalagi ayat quran ................ okey
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 72
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Sat Sep 01, 2012 10:59 am

tersebut ada dua ekor ikan di dasar laut sedang diskusi tentang sorga.

ikan 1 : bagaimana sebenarnya wujud sorga itu kanda (ikan 2) ?
ikan 2 : katanya kaya jembatan besar atau kapal motor.
ikan 1 : kenapa ...........?
ikan 2 : karena menurut yang aku baca di terjemah quran bahwa di bawah sorga itu mengalir sungai-sungai ....... jadi yang ada di atas sungai kan biasanya jembatan atau kapal motor ...... ya kan.
ikan 1 : kalo menurut yang aku baca di NS, bahwa sorga itu seperti bumi kita ini hanya beda suasananya, sejuk, indah, banyak gedung indah, kita bisa melihat sorga yang lain meskipun jaraknya sangat jauh.
ikan 2 : kok begitu ..... ?
ikan 1 : karena kata NS bahwa di bawah sorga itu bergerak siang-siang ....... jadi matahari yang berfungsi sebagai neraka selalu berada di bawah sehingga di sorga tidak kepanasan ........... makanya kita berlomba-lomba menjadi penghuni sorga
ikan 2 : oooooohhhhhh !!!!!!!
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 72
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Sep 15, 2012 9:20 am

Karena kapalnya rusak kena badai, seorang pastor dan suster terdampar di
sebuah pulau tidak dikenal, keadaan mereka sudah tidk karu-karuan,
compang-camping, sehingga hal-hal yang sebelumnya pernah mereka lihat
jadi terlihat.
Setelah sekian lama berdiam diri, akhirnya si pastor tidak tahan lagi dan bertanya,
"Suster, sebelumnya saya mohon maaf, itu apa sih ?" tanya sang pastor sambil menunjuk alat kelamin si suster.
"Oh ... ini neraka pastor, pastor tidak boleh dan dilarang mengetahuinya." Jawab si suster. Kemudian mereka saling diam lagi.
Lama-lama, si suster tidak tahan juga dan bertanya. "Pastor, sebelumnya
saya juga mohon maaf, itu apa sih, pastor?" Tanya si suster sambil
menunjuk alat kelamin si Pastor.
Oh ..., ini iblis ... suster juga tidak boleh tahu tentang ini. Si
suster spontan menjawab, "kalau begitu boleh dong iblis masuk neraka
... !"
Tai Cakcak - Page 4 488368979 Tai Cakcak - Page 4 488368979


Terakhir diubah oleh satria bergitar tanggal Sun Sep 16, 2012 10:25 pm, total 2 kali diubah
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 32
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Sat Sep 15, 2012 2:35 pm

cikcak cikcak di dinding
diam-diam merayap
datang seekor nyamuk
haaaappppp lalu ditangkap

ini contoh makhluk yang tidak pernah protes tentang keadaan dirinya dalam mengais rezeki ....... bayangin aja ... hampir semua makanannya bisa terbang, sedangkan dia boro-boro terbang loncat juga barangkali jarang digunakan ....... tetapi dia tidak pernah protes pada ALLAH sebab dia percaya bahwa ALLAH pasti memberi rizki kepadanya
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 72
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Penyaran on Tue Sep 25, 2012 7:29 pm

Argumen Lucu Patrick Star: Selamat, Anda telah menolak Budha

dari sini: http://laskarislam.indonesianforum.net/t3457-kisah-kang_asepr-myquran-menolak-buddha#38433

pd trit tersebut dibahas mengenai kisah Kang Asep dr myQuran dlm perjalanannya menolak Budha

namun seorang Budha bernama Patrick Star kemudian membuat tanggapan:

@Patrick Star wrote:begini bro, misal, ini misal yaaaa... ada thread yang bilang buddha itu tuhan. tentu saya akan berusaha untuk membetulkan dengan menyatakan bahwa buddha itu bukan tuhan, sesuai dengan pengertian dalam pandangan buddhisme.

tapi ketika di thread ini anda menyampaikan bahwa ini 'kang mas asep' setelah mempelajari buddhisme sekian tahun, dan sempat jatuh cinta sama ajaran buddha. tapi akhirnya balik lagi ke keyakinan lamanya.
lha saya mau kasih komen apa? bahkan saya mempertanyakan maksud anda kenapa bikin thread ini? apa sebagai ajang bangga-banggaan? mungkin seperti ini "oiiiii... si asep walau dah belajar buddhisme, tapi akhirnya milih islam lagi... hebat kan islam??"
saya tau anda tidak mengetikan kata2 ini, tapi saya mendapat kesan seperti itu.

well, menurut saya hidup ini simple aja. anda yang memilih dan anda yang menjalani..
so jika kang asep milih islam, selamat... anda telah memilih jalan spiritual yang tepat bagi anda.
begitu juga ketika kang asep milih buddhisme, selamat... anda telah memilih jalan spiritual yang tepat bagi anda.

piss

Kesimpulan dr tanggapan tersebut:

- kl doi gak memberi tanggapan = pernyataannya benar
Kang Asep menolak Budha = pernyataannya benar ketawa guling

- menolak Budha = jalan spiritual yg tepat ketawa guling
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Penyaran on Tue Oct 02, 2012 6:53 pm

Argumen Lucu duren swt (1): Penyaran = Insya Allah Part 1

berawal dr 2 trit dimana saya (Penyaran) lagi ngomong ama duren:
- http://laskarislam.indonesianforum.net/t3457-kisah-kang_asepr-myquran-menolak-buddha
- http://laskarislam.indonesianforum.net/t1286-muslimahnya-pada-ngumpet-ke-mana-yah

tiba2 si duren nyeletuk ngomong gini paus

duren swt wrote:Hahaha trit si Insya Allah bablas ga mutu
Patutlah si Diana_Orion ga bisa di gaetnya hhihihi

duren swt wrote:
Btw ... mengapa cintamu di tolak mentah mentah sama temanku si kapirun Diana_Orion ??
Dia tu keren loh dan tinggalnya si Selandia Baru
usil

padahal Insya Allah ama gw itu beda org: http://laskarislam.indonesianforum.net/u618 ketawa guling

langsung gw mengecuti duren ketawa guling

@Penyaran wrote:wkwkwkwkwkwkwk... goblog bener lw ren duren ketawa guling
lw ngirain gw si Insya Allah di FFI, gw beda ren ketawa guling
liat noh, orgnye nongol pake acc beda disini ketawa guling

@Insya Allah
liat nieh, satu lagi tuduhan gugur dr si duren ini ketawa guling


Terakhir diubah oleh Penyaran tanggal Tue Oct 09, 2012 3:31 pm, total 1 kali diubah
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Guest on Tue Oct 02, 2012 7:19 pm

Hehehe ada yang PM PM an sama cewe kapir yang cuakep

Ehh cinta di tolak mentah mentah

Diana nya ngadu pula tu sama kita kita kapir xixixi



Kok mo ngekorin si Duren ... gagal total atuh lol
avatar
Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Penyaran on Mon Oct 08, 2012 12:38 pm

Argumen Lucu SEGOROWEDI (2): Bos Hotel vs Kuli Kapal

dari sini: http://laskarislam.indonesianforum.net/t1438p50-tahapan-dan-aspek-yang-berbeda-dari-oknum-trinitas#33880

berawal dr perang antara 2 Kristener yakni SW & PK. kemudian mang odoy nyeletuk ditengah2 debat penyusup

@mang odoy wrote:he he he...seru juga nih debat antara si nduss sama PK.... ketiwi


@Pembela Kristen

Pengen kenalan ihhh.......bosen sama Kristen Gokil (si nduss) muluuu....
ketiwi

akibatnya, terjadilah perang OOT tp seru antar keduanya.

@SEGOROWEDI wrote:minggir SAT
kena stauros benjol jidatmu

@mang odoy wrote: ketawa guling ketawa guling

jadi 'pemarah' lu sekarang yaaa...?? wkwkwkwkwk

lhaa...gw kan pengen kenalan sama PK...??
nafe lu yang sewot...??? ketiwi

gw jadi tambah yakin....kalo hasil terawangan gw itu bener...bahwa...lu ini NENEKNENEK KAYA yang suka pake kalung cap Tiang Jemuran.... ketawa guling

ihhhh...atuuuttttt....kabuurrrrr...!!!
panik panik panik

@SEGOROWEDI wrote:ke suaru aja sonoh!
tidur dengan sarung kumelmu, jangan lupa kopiah baumu..
atau pakai daster dan celana congkrangmu juga boleh

@mang odoy wrote: ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

gw demennn sama eloo ndusss...gw demennnnn...... ketawa guling

nenek nenek kocak juga lu ternyata..... ketawa guling

@SEGOROWEDI wrote:kalau lagi nguli di kapal, kamu meninggalkan sunah SAT?
atau masih konsisten menjalani sunah dengan berpakain dan berpenampilan seperti ini:
- pakai daster, celana congkrang, berkopiah/bersorban
- jenggot kambing tanpa kumis


@mang odoy wrote:wuuahhaaaa ha ha ha ha haaaa..... ketawa guling
ngaco aja lu nenek nenek.....

katanya lu punya hotel..??? tau kan aturan hotel ke gimana..??
ahh..jangan jangan hotel lu cuman hotel melati.....tempat singgahnya sopir truk gandengan...... ketawa guling ketawa guling

dahh ahhh...tar dijewer sama pak mod....

& lalu seorang netter lainnya lagi menambahi ketawa guling ketawa guling ketawa guling

@uplikitif.hajinskei wrote:hotel mesum kali',,,
murah dan bau
memfasilitasi kemesuman kaum menengah ke bawah

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Penyaran on Tue Oct 09, 2012 3:40 pm

Argumen Lucu duren swt (2): Penyaran = Insya Allah Part 2

dari sini: http://laskarislam.indonesianforum.net/t3769-nyeselnya-ngomong-ama-duren#39781

masih dgn tampang si duren yg ngira gw = Insya Allah piss

duren swt wrote:Btw ... gw baru sadar karena baru muter muter di sebelah

Ternyata si Penyaran jadi JURI di forum sebelah antara perang urat syaraf sesama kapirun

MYLOVELYCARNATION VS OMEGA PHOENIX

Dan hasilnya salah seorang dari mereka di banned ... hikssss

duren swt wrote:@Penyaran

Sekarang elo percaya ga klo yang galak galak di sebelah itu rata rata masih ber ktp Islam ... didepan hidung mu sendiri bung MLC di banned

Sisa sisa komando JIHAD nya masih MELEKATttttttttttt
ketawa guling
nyerah

lalu, si empunya yg dituduhkan duren dateng panik panik panik

@Insya Allah wrote:ini maksudnya apa ya?

Saya salah satu saksi nya, bahkan MLC di banned didepan muka saya. tapi saya tidak melihat penyaran menjadi saksi disana... atau bung Duren masih menuduh bahwa penyaran = saya?


panas

& duren menjawabnya dgn sok2an masih gagah joged

duren swt wrote:Saya dapet PM dari si Isya allah

Bunyinya gini

jangan lupa dikau jawab

http://www.laskarislam.com/t3769-nyeselnya-ngomong-ama-duren#40333

postingan saya, mohon ditanggapi secepatnya.. tidak sabar face to face dengan anda lagi nih

Ok ini gw jawab :
Mo jawab ato tidak ... ya suka suka dunk
Emanknya nya elo mo afa ya ... afa elo mo mbacok gw

usil


ternyata si duren jd malu2 kucing dlm menjawab krn ia telah salah mengira org ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
avatar
Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by blackbox on Tue Oct 16, 2012 5:48 pm

judul tread nya tai cakcak, lucu2 isi nya, ada tread yg lebih lucu lagi, pokoknya tai cakcak mah kalah baunya ama yg satu ini....
tapi sayang tread nya nggak ada di forum ini, ntar saya copas di tread ini biar kita semua pada ngakak bareng2
namanya tread nya saya lupa, mungkin namanya Deleted by: Insya Allah
ketawa guling

Peringatan: Dilarang menghujat moderator
blackbox
blackbox
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 49
Location : terperangkap di dalam kotak hitam
Join date : 31.08.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Wed Dec 12, 2012 3:26 pm

BALADA KUNTILANAK DAN TUKANG BECAK

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat
penumpang dari sore.Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang.

Dalam
perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang
memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya
wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"


"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti.

“Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah.

Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil :

"Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak :

"Biarin…daripada lu, tukang becak!"
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Wed Dec 12, 2012 3:29 pm

NYONTEK SAAT UJIAN

Setelah ujian nasional berakhir, Orang tua Tono dipanggil oleh Kepala Sekolah, Karena si Tono dicurigai telah mencontek jawaban si Tini

Kepala Sekolah : "Pak tolong Tono dididik agar tidak suka mencontek saat ujian. Ini Tono mencontek jawaban si Tini"

Ortu Tono : "Anak saya itu pintar, ga pernah mencontek sama sekali, Mana buktinya, Bapak jangan mengada-ada"

Kepala Sekolah : "Ini buktinya, soal nomer 1, siapa pahlawan dari aceh? Tini menjawab Cut Nyak Dien dan Tono menjawab sama."

Ortu Tono : "Ah itukan memang jawabannya yang sama"

Kepala Sekolah : "Tapi di soal nomor 2, Siapa yang membunuh Ken Arok? Tini menjawab "Tidak tahu" dan Tono menjawab "Apalagi gue, Nggak tau sama sekali""

Ortu Tono : "#@#$%!@("
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Wed Dec 12, 2012 3:30 pm

PAMER SILAT VS LINGGIS


Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai.

Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!!” Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya.

Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “Itu tadi taekwondo dari Korea.”

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya.

Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya.

“Gubrakkk!” Pemuda kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, “Itu tadi judo dari Jepang.”

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.

Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

“Buggg!”

Pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, “Itu tadi boxing dari Amerika”.

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman.

Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman,

“Bletokkkk!” Si preman langsung jatuh pingsan.

Pemuda kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman. Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata,

“Pak, bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi itu linggis dari gudang.”
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Wed Dec 12, 2012 3:35 pm

PERGI KE DOKTER

Seorang istri baru pulang dari dokter karena merasa kurang enak badan.

Suami : “Ma, sakit apa kata dokter?”

Istri : “Nggak ada apa-apa, cuma sedikit stress. Dokter menyarankan supaya kita rileks dengan liburan ke New York, Paris, London, Tokyo atau Sydney. Enaknya kita pergi ke mana, Pa?”

Suami : “Enaknya kita pergi ke dokter lain saja”
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by BubleQuando on Wed Dec 12, 2012 4:23 pm

Institut daun sampeuuuu
saha nu hitut, eta nu ngambeuuu
wahaha

sarampeu, sampeu, sampeu yeuhh
BubleQuando
BubleQuando
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 45
Kepercayaan : Islam
Location : Madinah Al-Munawarah
Join date : 06.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Sun Dec 16, 2012 3:19 pm

TELAT SEBULAN

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tsb.

Isteri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya...takut gagal, kan nggak enak kalau sudah di-omongin"
Suami: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"

Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Petugas PLN : "Nyonya terlambat 1 bulan."

Isteri : "Bapak tahu dari mana...???? Papa... Tolong nih bicara sama orang PLN ini...!"
Suami : "Eh, sembarangan... bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"
Petugas PLN : "Semua tercatat di kantor kami Pak."
Suami (tambah sengit): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

== esoknya... ==

Suami : "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"
Karyawan PLN : "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"
Suami : "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"
Karyawan PLN : "Ya mesti bayar dong Pak!"
Suami (sialan gw diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?"
Karyawan PLN : "Ya punya Bapak terpaksa kami putus..."
Suami : "Mati akuu...? Lha, kalo diputus... nanti isteri saya bagaimana...?"
Karyawan PLN : "Kan masih bisa pakai lilin."
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Sun Dec 16, 2012 3:21 pm

SELINGKUH

Tiga orang suami sedang menceritakan perselingkuhan istrinya masing-masing.
Suami 1: "Gila man...rasanya sih istri gw selingakuh sama tukang ledeng. Kemaris pas pulang kantor, gw nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gw."
Suami 2 :"Kayaknya istri gw juga deh, dia sepertinya selingakuh sama orang PLN. gw juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gw di kolong tempat tidur!"
Suami 3 terlihat amat stress. "Guys, tau gak...kayaknya istri gw selingakuh sama kuda !"
"Ah yang bener?!" kata kedua temannya gak percaya
"Bener, kemarin waktu gw pulang kerja, gw liat ada joki dikolong tempat tidur gw."
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 4 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik