FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Tai Cakcak - Page 3 Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tai Cakcak

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Mar 12, 2012 9:57 am

First topic message reminder :

ehmm Cikaracak ninggang batu lila-lila jadi legok..
tai cakcak nempel dina huntu lila - lila nya dilebok! piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down


Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Aug 02, 2012 11:38 am

Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang
tanahnya masih merah. Uniknya dispusara makam terletak batu nisan
berbentuk "HATI" yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz : "Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis..."

Doketr : "Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?"

Ustadz : "Semua orang pasti mati, Dok!"

Dokter : "Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para
kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yang
mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang
spesialis yang kami tekuni."

Ustadz : "Ooo... teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?"

Dokter : "Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati."
Ustadz : "Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?"

Dokter : "Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya..."

Ustadz : "Emang dokter spesialis apa?"

Dokter : "Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!!"

Ustadz : "Astaghfirullah haladzim..." (sambil mikir) "Gak apa-apa, tenang aja, entar dipakein celana dalam..." Tai Cakcak - Page 3 3594309410 Tai Cakcak - Page 3 1064761504
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by forever_muslim on Tue Aug 07, 2012 4:08 pm

Suatu hari, sebut saja namanya Badrun, datang ke tempat praktek drg BS.....
"Ongkos cabut gigi berapa dok ?" tanya Badrun
"200 rb pak" jwb drg BS...
"Saya gak bawa uang. Saya bayar pake kambing aja ya"
"Lantas itung2annya gimana pak ?" tanya pak dokter...
"Kambing saya seharga 2 jt, ongkos cabut gigi 200 rb. Jadi dokter punya utang 1,8 jt kpd saya " kata badrun...
"Gini aja pak, biar impas, bapak tdk hutang saya, saya gak hutang bapak, bagaimana klo saya cabut 10 gigi bapak ? pas kan dg harga kambing bapak ......"
forever_muslim
forever_muslim
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 181
Join date : 07.10.11
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Tue Aug 07, 2012 4:29 pm

Status FB Para Binatang

Kalau binatang punya facebook kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...

* Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...
* Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut...
* Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...
* Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gra2 salah isep, hiks...
* Ayam : Teman2, klo besok gw ga update brarti gw di goreng, luv u all...
* CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...
* Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...
* Kambing : Jangan keluar rumah friends bentar lg idul adha


Terakhir diubah oleh putramentari tanggal Fri Sep 07, 2012 5:59 pm, total 1 kali diubah
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Tue Aug 07, 2012 4:41 pm

saya yakin akan mesin ini
Seorang salesman alat penghisap debu menuju ke sebuah rumah. Diketuknya pintu depan. Sebelum sempat nyonya rumah itu berkata sepatah katapun, ia menghamburkan segala macam kotoran ke karpet ruang tamu.“Nyonya,” katanya, “saya yakin akan kemampuan mesin ini. Karpet ini akan bersih
kembali dalam sekejap. Jika nanti masih ada kotoran yang tertinggal, saya bersedia memakannya.”

“Kalau begitu,” kata nyonya itu,”mulailah makan. kami belum punya listrik.”


Terakhir diubah oleh putramentari tanggal Fri Sep 07, 2012 5:57 pm, total 1 kali diubah
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Tue Aug 07, 2012 4:42 pm

Daftar Menu Istana Merdeka

Mau tahu daftar menu hari ini di Istana Merdeka?

1. Sup Kalla
2. Mie gawati
3. Jus Dur

4. Jagung Laksono
5. Bakar Tanjung
6. Soto Yoso

Apapun makanannya, minumnya tetap Es beye
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Tue Aug 07, 2012 4:47 pm

Tafsir Mimpi

Alkisah pada suatu malam seorang pemuda bernama Firman sedang bermimpi
yang sangat aneh, karena saking anehnya ia berencana untuk menanyakan
pada seorang ahli tafsir terkenal yaitu Empu Gondrong (empu gondrong ini
masih sodaraan ama empu gandring)

Firman: "Mbah tadi malam saya
mimpi aneh sekali. Saya berada di depan pintu supermarket yang besar
tetapi waalaupun sudah saya saya dorong sekuat tenaga tetapi tidak
terbuka juga, apakah ini pertanda rejeki saya akan seret?"

Si MBah: "Bukan..."

Firman : "Apakah rejeki saya akan terhalang mbah...?"

Si Mbah: "Bukan *****, pintu itu ada tulisan PULL nya jadi harus kamu tarik"


Terakhir diubah oleh putramentari tanggal Fri Sep 07, 2012 5:58 pm, total 1 kali diubah
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Tue Aug 07, 2012 4:51 pm

Dua Orang yang Mati

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang
1: "Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri saya
sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya. Karena itu
saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya obrak-abrik seluruh
kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu, saya lempar apa saja
yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper yang ada di samping
tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan jantung."


Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2: "Hhh... saya ada di dalam koper yang dibuang tadi..."


Terakhir diubah oleh putramentari tanggal Fri Sep 07, 2012 6:00 pm, total 1 kali diubah
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Tue Aug 07, 2012 4:59 pm

Panggilan Mesra

Bernie diundang kawannya makan malam.
Morris, si tuan rumah, memanggil istrinya dengan kata- kata Sayang... Manis... Cintaku... Sayangku...Kasihku... dan sebangsanya.
Bernie
menatap Morris dan berkata, "Romantis sekali, setelah bertahun-tahun
menikah, kau tetap memanggil istrimu dgn kata-kata itu."
Morris mengangkat bahu dan berbisik,"Sebenarnya, aku lupa namanya sejak tiga tahun lalu."


Terakhir diubah oleh putramentari tanggal Fri Sep 07, 2012 6:01 pm, total 1 kali diubah
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Tue Aug 07, 2012 5:01 pm

Tidak akan dihukum
Murid : Pak, apakah orang boleh dihukum untuk sesuatu yang belum
diperbuatnya ?
Guru : Oh, tentu saja tidak. Orang hanya boleh dihukum untuk perbuatan
yang telah dilakukannya.
Murid: Syukurlah, Pak. Saya belum membuat PR.


Terakhir diubah oleh putramentari tanggal Fri Sep 07, 2012 6:02 pm, total 1 kali diubah
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by putramentari on Tue Aug 07, 2012 5:05 pm

Nama saya Lisa

Seorang
laki-laki gembira sekali waktu mau duduk di pesawat. Yang duduk di
sampingnya seorang gadis yang manis, ada teman ngobrol nich, pikirnya.
Tapi setelah beberapa lama ternyata si gadis kerjanya baca mulu.

Untuk memecah es… si laki-laki nanya: “Mau ujian nich… kok baca terus…”

“Bukan.. saya lagi penelitian,” jawab si gadis.

“Penelitian mengenai apa?” tanya si laki-laki lagi.

“Mengenai hubungan etnis dengan bentuk alat vital laki-laki…” jawab si gadis dengan tenangnya.

Dengan penasaran si laki-laki bertanya kembali, “Apakah sudah ada hasilnya?”

“Sudah sih… Menurut hasil penelitian saya ternyata kepunyaan laki-laki Bali bentuknya paling bagus… mungkin ada hubungannya dengan kepandaian mereka dalam memahat.” kemudian si gadis sebentar terdiam.

“Kepunyaan laki-laki Batak
paling besar… mungkin terpengaruh oleh kebiasaan mereka bicara selalu
keras sehingga darah lebih cepat mengalir ke daerah itu.” lanjutnya
membuat si laki-laki makin penasaran.

“Punya laki-laki Sunda
paling panjang… mungkin ada hubungannya dengan kebiasaan mereka memakai
sarung.” si gadis seperti sampai pada kesimpulan pembicarannya.

“Eh, ngomong-ngomong kita belum kenalan nih…”

“Oh iya…” si gadis sedikit tersenyum. “Nama saya Lisa.. kalau mas siapa?”

“Ehmmm… nama saya… I GEDE CECEP SITUMORANG!!!”


Terakhir diubah oleh putramentari tanggal Fri Sep 07, 2012 6:03 pm, total 2 kali diubah
putramentari
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 38
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Thu Aug 09, 2012 3:16 pm

Tai Cakcak - Page 3 3594309410 Tai Cakcak - Page 3 3594309410
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by santri on Fri Aug 10, 2012 10:09 pm

AKSI BUNUH DIRI

Ada berita menghebohkan tentang seorang pria rohaniwan(sebut saja SW) yang telah meninggal dalam sebuah aksi bunuh diri dengan cara berkhotbah di depan jemaatnya sambil membawa ular kesayangannya.

Sementara tak seorang pun dalam ruangan itu setuju dengan tindakan rohaniwan itu, beberapa mengatakan bahwa mereka mengagumi imannya.

"Iman?" kata Sang Guru.

"Ya, bukankah ia memiliki keberanian berdasarkan keyakinannya?"

"Itu fanatisme, bukan iman. Iman menuntut keberanian yang lebih besar: untuk menguji kembali keyakinan-keyakinan seseorang dan menolak keyakinan-keyakinan itu jika tidak sesuai dengan kenyataan." jawab Sang Guru.

"Bukankah Guru sudah memberikan contoh dan tidak terjadi apa-apa terhadap Guru?"

"Emm...apakah kamu tau ular yang saya itu dari karet?" jawab Guru

"Tidak Guru, lalu kenapa Guru tidak memberi tahu kalau ular itu dari karet?"

"Kalau tidak begitu ya GAK LAKU-LAKU OBAT SAYA" jawab Guru

piss piss ketawa guling
santri
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by janganbilangbilang on Fri Aug 10, 2012 11:01 pm

@atas....

wkwkwkwkwkwkwk
janganbilangbilang
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 73
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Aug 11, 2012 9:18 am

Seorang lelaki membawa seorang pekerja seks ke sebuah motel. Sesuai permintaan si pekerja seks, dia membayar Rp 300.000,- sebelum dimulai. Ketika si lelaki sudah melepaskan pakaiannya dan si perempuan akan membuka baju biru transparannya, tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si pekerja seks lari dengan uang Rp300.000 masih di tangan, sementara si lelaki berusaha memakai kembali celana dan bajunya, kemudian mengejar perempuan yang diajaknya tadi. Asap api yang tebal akhirnya memisahkan mereka.

Si lelaki berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar. Di pintu dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran.

"Tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan tangannya menggenggam uang Rp 300.000,- nggak?"

"Tidak," jawab petugas pemadam kebakaran.

"Nanti kalau ketemu langsung pakai saja ya. Udah aku bayar kok."
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Sat Aug 11, 2012 9:22 am

Pengamat politik Indonesia sedang bingung. Biasanya rakyat sangat keras mengecam studi banding anggota DPR, yang dianggap cuma plesir dengan anggaran dinas. Tetapi, khusus untuk studi banding ke Jepang, kok rakyat justru ramai-ramai mendukung, agar studi banding itu segera dilaksanakan dan hasilnya cepat diaplikasikan pada seluruh anggota parlemen.

Merasa penasaran, pengamat politik itu pun bertanya kepada seorang pedagang asongan, yang mangkal di depan gerbang DPR: "Mengapa Bapak mendukung studi banding anggota DPR ke Jepang?"

"Ohh, itu....," sahut si bapak. "Saya mendukung penuh, sebab anggota DPR itu akan belajar teknik harakiri massal di Jepang. Semoga segera diterapkan untuk seluruh anggota DPR..."
piss
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by santri on Sat Aug 11, 2012 11:33 am

HUKUM AGAMA

Ada dua orang siswa (sebut saja SW dan URL) yang selama bertahun-tahun mempelajari hukum agamanya,dan mulai bosan dengan pelajaran agama. Yang satu mengusulkan untuk membolos saja.

"Bolos?... Tetapi ayah kita akan menangkap kita dan memukul kita."

"Kita balas memukul!"

"Apa? Memukul ayah? Apa kamu sudah gila? Apakah kamu lupa bahwa Tuhan kita memerintahkan untuk menghormati ayah dan ibu kita?"

"Benar ... Nah, kalau begitu, kamu memukul ayahku dan aku memukul ayahmu sampai berdarah darah."

"Gila kamu, sampai berdarah..??!!! bisa bisa mati ayah kita"

"Yaa....hanya dengan cara seperti itu ayah kita bisa masuk surga."

piss piss
santri
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Pembela Kristen on Sat Aug 11, 2012 12:45 pm

@santri wrote:AKSI BUNUH DIRI

Ada berita menghebohkan tentang seorang pria rohaniwan(sebut saja SW) yang telah meninggal dalam sebuah aksi bunuh diri dengan cara berkhotbah di depan jemaatnya sambil membawa ular kesayangannya.

Sementara tak seorang pun dalam ruangan itu setuju dengan tindakan rohaniwan itu, beberapa mengatakan bahwa mereka mengagumi imannya.

"Iman?" kata Sang Guru.

"Ya, bukankah ia memiliki keberanian berdasarkan keyakinannya?"

"Itu fanatisme, bukan iman. Iman menuntut keberanian yang lebih besar: untuk menguji kembali keyakinan-keyakinan seseorang dan menolak keyakinan-keyakinan itu jika tidak sesuai dengan kenyataan." jawab Sang Guru.

"Bukankah Guru sudah memberikan contoh dan tidak terjadi apa-apa terhadap Guru?"

"Emm...apakah kamu tau ular yang saya itu dari karet?" jawab Guru

"Tidak Guru, lalu kenapa Guru tidak memberi tahu kalau ular itu dari karet?"

"Kalau tidak begitu ya GAK LAKU-LAKU OBAT SAYA" jawab Guru

piss piss ketawa guling

sudah dijawab disini deleted by sayah..

harap sertakan isi dari link yg ditunjuk
Pembela Kristen
Pembela Kristen
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 349
Join date : 29.01.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Sun Aug 12, 2012 10:34 am

@putramentari wrote:
Nama saya Lisa








Seorang
laki-laki gembira sekali waktu mau duduk di pesawat. Yang duduk di
sampingnya seorang gadis yang manis, ada teman ngobrol nich, pikirnya.
Tapi setelah beberapa lama ternyata si gadis kerjanya baca mulu.

Untuk memecah es… si laki-laki nanya: “Mau ujian nich… kok baca terus…”

“Bukan.. saya lagi penelitian,” jawab si gadis.

“Penelitian mengenai apa?” tanya si laki-laki lagi.

“Mengenai hubungan etnis dengan bentuk alat vital laki-laki…” jawab si gadis dengan tenangnya.

Dengan penasaran si laki-laki bertanya kembali, “Apakah sudah ada hasilnya?”

“Sudah sih… Menurut hasil penelitian saya ternyata kepunyaan laki-laki Bali bentuknya paling bagus… mungkin ada hubungannya dengan kepandaian mereka dalam memahat.” kemudian si gadis sebentar terdiam.

“Kepunyaan laki-laki Batak
paling besar… mungkin terpengaruh oleh kebiasaan mereka bicara selalu
keras sehingga darah lebih cepat mengalir ke daerah itu.” lanjutnya
membuat si laki-laki makin penasaran.

“Punya laki-laki Sunda
paling panjang… mungkin ada hubungannya dengan kebiasaan mereka memakai
sarung.” si gadis seperti sampai pada kesimpulan pembicarannya.

“Eh, ngomong-ngomong kita belum kenalan nih…”

“Oh iya…” si gadis sedikit tersenyum. “Nama saya Lisa.. kalau mas siapa?”

“Ehmmm… nama saya… I GEDE CECEP SITUMORANG!!!”

pinter juga PM bikin orang mesem gede ............... okey aja
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 73
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Aug 13, 2012 7:45 am

Bapak Presiden bertanya pada ibu tua penjual kue,

Bpk : "Sudah berapa lama jualan kue?"
Ibu : "Sudah hampir 30 tahun."
Bpk : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?"
Ibu : "Anak saya ada 4, yang ke-1 di KPK, ke-2 di POLDA, ke-3 di Kejaksaan dan yang ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk sekali pak..."

Bapak Presiden kemudian menggeleng-gelengkan kepala karena kagum... Lalu, berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau,

"Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi... karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah mewah..."

Bpk : "Apa jabatan anak di POLDA, KPK, KEJAKSAAN dan DPR?"
Ibu : "Sama... jualan kue juga..." ketawa guling
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by mencari petunjuk on Mon Aug 13, 2012 8:40 am

Suatu hari ada seorang pendeta yang ingin agar jemaatnya terkagum - kagum padanya. Ia mencari ide. dan ia mendapat ide yaitu memanggil roh kudus. Ia menyuruh staffnya untuk menjaga burung merpati yang ada di dalam sangkar. Staff tersebut dan burung merpati ada di atas gedung gereja. Sang pendeta memberi tahu kepada staff nya kalau ia berteriak "Roh Kudus Turunlah" staff pendeta ini harus mengambil burung merpati ini dan melepasnya agar jemaat yang di halaman dapat melihat bahwa pendeta ini dapat memanggil roh kudus dengan berwujud sebagai burung merpati.

Lalu pada saat pertengahan khotbah , Sang pendeta membawa seluruh anggota jemaatnya untuk melihat bahwa ia dapat memanggil roh kudus yang berwujud diri sebagai burung merpati. Lalu pendeta ini berteriak " Roh Kudus Turunlah " tapi tidak keluar apa - apa. Ia Berteriak lagi untuk yang kedua kali namun burung merpati ini tidak keluar melalui atap melainkan staff nya berkata " roh kudusnya dimakan kucing " sang pendeta malu dan jemaatnya menertawakannya bahwa sang pendeta ini sudah tidak bisa lagi untuk dipercaya
avatar
mencari petunjuk
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 192
Join date : 27.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by mencari petunjuk on Mon Aug 13, 2012 8:52 am

Iblis : Ya Tuhan, hamba minta pensiun dini saja.
Tuhan : Kenapa kamu minta pensiun? Bukankah kamu yang minta untuk selalu menggoda manusia?
Iblis: Hamba minta ampun ya Tuhan. Amit-amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi hamba. Hamba kawatir, justru hamba yang nanti bisa tergoda oleh manusia. Makany hamba minta pensiun dini saja.
Manusia berzina, yang enak dia, yang disalahkan hamba.

Manusia korupsi, yang menikmati dia, dibilang hamba yang menggoda. Hamba lagi yang disalahkan.
Yang paling sedih, tiap musim Haji hamba dilempari batu oleh berjuta manusia di Mekkah. Padahal diantara yang melempari hamba itu, banyak juga yang sudah jadi kawan hamba.... basi
avatar
mencari petunjuk
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 192
Join date : 27.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by mencari petunjuk on Mon Aug 13, 2012 8:57 am

anak jaman sekarang
bu Guru : anak2, kalau ibu sedang menjelaskan materi mata pelajaran tolong didengarkan, jangan sibuk sendiri
murid : cie... cie.....yg lg dicuekin ngambek nie yeee..... cie.......minta perhatian.....
bu Guru : DIAMMMMM....
avatar
mencari petunjuk
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 192
Join date : 27.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by mencari petunjuk on Mon Aug 13, 2012 9:07 am

Sesudah pulang kerja dan tiba di rumah, isteri dengan penuh prihatin berkata kepada suaminya: "Makan malam sudah kupersiapkan dengan baik, sama dengan yang kemarin."

Suami dengan senang berkata: "Alangkah baiknya! Isteriku makin lama makin hebat nih!"

Akan tetapi begitu lauk satu per satu terhidang di atas meja, barulah disadari bahwa lauk pauk tersebut adalah sisa-sisa lauk kemarin.
avatar
mencari petunjuk
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 192
Join date : 27.10.11
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Jagona on Mon Aug 13, 2012 9:53 am


Suatu hari shalat berjama'ah dipimpin oleh imam yang sudah tua, dan kebetulan pemarah ............
Setelah takbir, dilanjutkan membaca Alfatihah ....... dan diakhiri ma'mum mengucapkan aaammiiiiiiinnnn .......... dilanjutkan membaca surat Al-Qadr ...........
Imam : Bismillahi rakhmani rakhiiiimmm .........
Innaa anzalnaahu fii lailatul qodr .........
Ma'mum : Subhanallah ............. til !!!
Imam Innaa anzalnaahu fii lailatul qodr .........
Ma'mum : Subhanallah ............. til !!!
Imam : Innaa anzalnaahu fii lailatil qodr .........
Ma'mum : !!!!!!
Imam : Wa maa adroo kamaa lailatil qodr
Ma'mum : Subhanallah ............. tul !!!
Imam : Wa maa adroo kamaa lailatil qodr
Ma'mum : Subhanallah ............. tul !!!
Imam : (sambil marah-marah) Bahagaimanah kaliaaann ini .... tadi dibaca tul salah harus til, sekarang dibaca til ... salah juga .... apah sebenarnyah maksud kalian ????????
Ma'mum : !!!!!! ...... bubar deh shalatnya
avatar
Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 73
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by satria bergitar on Mon Aug 13, 2012 11:25 am

@Jagona wrote:
Suatu hari shalat berjama'ah dipimpin oleh imam yang sudah tua, dan kebetulan pemarah ............
Setelah takbir, dilanjutkan membaca Alfatihah ....... dan diakhiri ma'mum mengucapkan aaammiiiiiiinnnn .......... dilanjutkan membaca surat Al-Qadr ...........
Imam : Bismillahi rakhmani rakhiiiimmm .........
Innaa anzalnaahu fii lailatul qodr .........
Ma'mum : Subhanallah ............. til !!!
Imam Innaa anzalnaahu fii lailatul qodr .........
Ma'mum : Subhanallah ............. til !!!
Imam : Innaa anzalnaahu fii lailatil qodr .........
Ma'mum : !!!!!!
Imam : Wa maa adroo kamaa lailatil qodr
Ma'mum : Subhanallah ............. tul !!!
Imam : Wa maa adroo kamaa lailatil qodr
Ma'mum : Subhanallah ............. tul !!!
Imam : (sambil marah-marah) Bahagaimanah kaliaaann ini .... tadi dibaca tul salah harus til, sekarang dibaca til ... salah juga .... apah sebenarnyah maksud kalian ????????
Ma'mum : !!!!!! ...... bubar deh shalatnya
ketiwi ketawa guling
satria bergitar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 33
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Tai Cakcak - Page 3 Empty Re: Tai Cakcak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik