FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rasis dan Islamophobia

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Fri Sep 18, 2015 2:24 pm

First topic message reminder :

Lewatkan definisi dan arti, kita lihat contoh2 kasus terbaru saja

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuuqvi377-ahmed-diundang-ke-kampus-terkemuka

Ini Penjelasan Sekolah Soal Penangkapan Ahmed

REPUBLIKA.CO.ID, IRVING -- Senin lalu, guru di Irving Independent School District di Irving, Texas memanggil polisi untuk menahan siswanya Ahmed Mohamed (14 tahun).

Ahmed ditahan karena kesalahpahaman. Dia membawa jam elektronik buatannya yang dikira bom oleh gurunya. Penahanan tersebut tidak seharusnya terjadi.

Paling tidak sekolah menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada Ahmed karena telah mempermalukan dan menerornya. Peristiwa tersebut juga bisa dijadikan momen untuk mendiskusikan rasisme dan profil seseorang.

Namun, bukan itu yang terjadi. Sekolah, meski menyadari itu adalah jam karya siswanya, justru menskors Ahmed selama tiga hari dan mengirim surat kepada para orang tua, Selasa (15/9).

Dalam surat tersebut, sekolah tidak mengakui kesalahannya padahal sekolah tahu itu hanyalah jam bukan bom seperti yang dikira guru teknik. Bahasa yang digunakan dalam surat juga disampaikan dengan nada bahasa yang tidak berempati.

Dalam surat itu, menurut sekolah Ahmed bersalah karena melanggar kode etik siswa. Sekolah juga meminta siswa segera melapor benda atau perilaku mencurigakan.

dan bahkan Obama, hanya karena punya keluarga muslim ehmm

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuv1kt377-obama-disebut-muslim-di-kampanye-trump

Obama Disebut Muslim di Kampanye Trump

REPUBLIKA.CO.ID, NEW HAMPSHIRE -- Bakal calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump tidak mau mengoreksi pertanyaan dari salah seorang penanya yang mengatakan Presiden AS Barack Obama adalah Muslim. Pertanyaan itu mencuat saat Trump melakukan kampanye di balai kota Rochester, New Hampshire.

"Kita memiliki problem di negara ini yaitu Muslim," ujar penanya pertama kepada Trump. "Kita tahu presiden kita saat ini adalah salah satunya, dia bahkan bukan Amerika."

Trump yang kerap kali menyampaikan pernyataan antiimigran merespon dengan sedikit meremehkan. "Kita butuh pertanyaan ini. Untuk tertawa," ujarnya. Namun biarkan pria itu melanjutkan pertanyaan.

"Kita melihat kamp pelatihan tumbuh untuk membunuh kita.Kapan kita bisa menyingkirkan ini semua?", lanjut penanya itu.

Trump tidak mengoreksi pendapat pria tersebut, dan mengatakan, jika ia telah mendengar beberapa orang lain mengangkat isu itu. "Kita akan melihat berbagai macam perbedaan. Dan Anda tahu, banyak orang telah mengatakan itu. Banyak orang mengatakan, hal buruk terjadi di luar sana," ujar Trump.

Isu Obama adalah Muslim atau Arab bukanlah untuk pertama kalinya. Pada 2008, John McCain salah satu kandidat Partai Republik mengalihkan mikrofon dari seorang wanita yang mengaku tidak percaya dengan Obama karena ia dari Arab.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 8:42 pm

Sama lo doang kan? Tuhan tak pernah basa basi! Memang beda antara surga dan neraka! Mukmin dan Kafir! Paham?!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 8:46 pm


pengancam (baca: teroris)
harus diwaspadai dan didikapi tegad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 8:49 pm

Pengancam muslim, kafir harbi penuh kebenciian (baca:teroris berbulu kasih) harus diwaspadai , ditegasi tanpa basa-basi!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 8:58 pm


kafir ditodong 9:29 lalu:
- mualap karena takut dan gak mampu bayar keamanan
- gak sudi mualap, pilih bayar ke preman ( dimi)
_ menolak 1 dan 2 (harbi)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 10:19 pm

Skiplah bosen bosen sama yang atas ini..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 10:28 pm


itulah yang diajarkan dan dipraktekkan muhammad
memaksa dengan ancaman dan kekerasan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 10:32 pm

lol lol
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Thu Mar 24, 2016 8:55 am

Masjid di Belanda Dilempari Bom Hingga Simbol Nazi


REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Penelitian membuktikan setidaknya sepertiga masjid di Belanda alami berbagai macam serangan Islamofobia. Dilansir dari The Post Online, Sabtu (19/3), riset yang dijalankan oleh Ineke van der Valk dari Universitas Amsterdam memperlihatkan dalam sepuluh tahun terakhir masjid-masjid tersebut diserang dengan ancaman tertulis, percobaan pembakaran, penempatan kepala babi, dan berbagai macam tindakan agresif yang mengusik.

Akan tetapi belum jelas apakah memang serangan terhadap Muslim mengalami peningkatan. Pihak kepolisian Belanda baru mencatat serangan-serangan spesifik pada Muslim mulai 2015 lalu. Hasil temuan pihak berwajib baru akan dipublikasikan pada musim panas ini. Pencatatan serangan diskriminatif itu dicetuskan oleh anggota dewan perwakilan dari Partai Buruh, Ahmed Marcouch.

"Kami melihat adanya peningkatan dalam insiden-insiden (Islamofobia, red) karena orang-orang semakin menyadari masalah ini, sebagian karena media sosial, dan mereka berani melaporkan hal tersebut," ujar Marcouch. "Dahulu, para imam akan membuang surat ancaman tanpa melaporkannya."

Di Belanda, beberapa masjid telah alami serangan. Pada 27 Februari lalu, masjid di Kota Enschede dilempari bom molotov ketika waktu shalat. Dua hari sebelum serangan tersebut, imam Masjid Essalaam di Rotterdam, Azzedine Karrat, menerima surat ancaman yang dialamatkan pada masjid. Dalam surat tersebut terdapat berbagai macam kata-kata merendahkan, juga simbol Nazi.

"Saya sangat terkejut. Secara pribadi, saya melihat pesan ini datang dari kelompok sayap kanan," kata dia. Tak hanya Masjid Essalam, sebanyak 20 masjid lain di seluruh bagian Belanda ternyata menerima surat sejenis.

Karrat menyatakan, rasa khawatirnya terhadap umat Islam, terutama di Belanda. Munculnya ancaman-ancaman semacam ini memperlihatkan ada hal yang kurang baik terjadi di Belanda. Surat tersebut pun dapat mengancam persatuan masyarakat.

http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/16/03/23/o4hs94313-masjid-di-belanda-dilempari-bom-hingga-simbol-nazi

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 9:09 am



saatntya introspeksi..
lebih jauh lagi meneliti ajarannya
kenapa menghasilkan buah-buah jihadist teror seperti itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Thu Mar 24, 2016 9:25 am

@SEGOROWEDI wrote:

saatntya introspeksi..
lebih jauh lagi meneliti ajarannya
kenapa menghasilkan buah-buah jihadist  teror seperti itu
baca yang bener, g ada teror di belanda...

mungkin saja nanti malah jadi ada kalau ajaran penuh kasih kebencian/rasis dilanjutkan.

Semoga saja tidak terjadi, yang paling penting sakit jiwa islamopobia nya diobati dulu

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 10:29 am


fakta bom jihadis meledak dimana-mana
barusan di brussel, masyarakat belanda mengambil sikap antisipatif dan preventif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Mar 24, 2016 10:45 am

@SEGOROWEDI wrote:saatntya introspeksi..
lebih jauh lagi meneliti ajarannya
kenapa menghasilkan buah-buah jihadist  teror seperti itu

mau jualan indomie kok caranya bikin fitnah ... ga malu apa sama alkitab
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8627
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 12:26 pm

nuduh fitnah itulah tukang fitnahnya...
mbok dikecam tu jihadist seukuwahnya, bukan malah ngomeli pengkritik dan korbannya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Mar 24, 2016 2:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:nuduh fitnah itulah tukang fitnahnya...
mbok dikecam tu jihadist seukuwahnya, bukan malah ngomeli pengkritik dan korbannya..

kalian itu mengkritik apa ?? mana buktinya kalian mengkritik teroris itu ??
wong kalian kerjanya nyerang Islam gitu loh

karena faktanya kalian MEMANG CUMA FOKUS NYERANG ISLAM (AGAMA) LAIN
makanya saya bilang

mau jualan indomie kok caranya bikin fitnah ... ga malu apa sama alkitab

masih ga malu menyebut dirinya pengkritik ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8627
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 3:03 pm


hadeh..
situsnya aja laskarislam
mosok ngomel2 kalau islamnys dikritisi/diserang
ngulik aja sono di situs masak memasak nek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Mar 24, 2016 3:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
hadeh..
situsnya aja laskarislam
mosok ngomel2 kalau islamnys dikritisi/diserang
ngulik aja sono di situs masak memasak nek

gini loh .... tadi bilang katanya saya (muslim) disuruh mengecam teroris

SUDAH SAYA KECAM >>> cari semua kalimat muslim disini yang hore2 dengan tindakan mereka >>> ada ga ??

Faktanya >> KALIAN MENYURUH MUSLIM UNTUK MENGECAM TERORIS ITU ... SAMBIL KALIAN JUGA MENGECAM AGAMA MUSLIM ITU SENDIRI dengan dalil ... "lah ini kan forum islam"

jadi mau mas wedi apa ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8627
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 3:51 pm


saya disini mengkritisi dan melihat akar teroris itu memang ada di alqurannya dan dipraktekkan muhammadnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Thu Mar 24, 2016 3:55 pm

Mas wedi maunya ngeyel..

wkwkwk lol lol

Jihad itu apa sih wed? Coba baca dan pahami definisinya..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Mar 24, 2016 4:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
saya disini mengkritisi dan melihat akar teroris itu memang ada di alqurannya dan dipraktekkan muhammadnya..

dan itu saya sebut fitnah ... alias ga bener

makanya saya bilang ... itu cuma akal2an mas wedi jualan indomie DENGAN CARA PAKAI FITNAH ... makanya mas wedi harusnya maliu sama alkitab

trus gimana jawabnya mas wedi

nuduh fitnah itulah tukang fitnahnya...
mbok dikecam tu jihadist seukuwahnya, bukan malah ngomeli pengkritik dan korbannya..

lah wong kalian memang fitnah kok ga boleh ngomelin kalian ... padahal kalian korban juga bukan ... pengkritisi juga ga
disuruh ngecam teroris pun sudah dikerjakan muslim2 di forum ini

trus kenapa Islam masih ditempel2 terus dengan teroris ... wong nyatanya muslim2 disini juga sudah mengecam kok aksi teror seperti itu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8627
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 4:00 pm

ya seperti yang dilakukan muhammad itu..
visi-misinya: dakwah dan kilafah
agama dan politik jadi satu
agamisasi politik
politisasi agama

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 4:03 pm

[quote="dee-nee"]
@SEGOROWEDI wrote:
saya disini mengkritisi dan melihat akar teroris itu memang ada di alqurannya dan dipraktekkan muhammadnya..

dan itu saya sebut fitnah ... alias ga bener

makanya saya bilang ... itu cuma akal2an mas wedi jualan indomie DENGAN CARA PAKAI FITNAH ... makanya mas wedi harusnya maliu sama alkitab

trus gimana jawabnya mas wedi

nuduh fitnah itulah tukang fitnahnya...
mbok dikecam tu jihadist seukuwahnya, bukan malah ngomeli pengkritik dan korbannya..[/quote

lah wong kalian memang fitnah kok ga boleh ngomelin kalian ... padahal kalian korban juga bukan ... pengkritisi juga ga
disuruh ngecam teroris pun sudah dikerjakan muslim2 di forum ini

trus kenapa Islam masih ditempel2 terus dengan teroris ... wong nyatanya muslim2 disini juga sudah mengecam kok aksi teror seperti itu

bener/tidak
ayo kita teliti, jangan asal mangap langdung vonis fitnah..


Terakhir diubah oleh SEGOROWEDI tanggal Thu Mar 24, 2016 4:06 pm, total 1 kali diubah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Mar 24, 2016 4:04 pm

makanya ... kalau mas wedi MAU BENAR2 FAIR ...

muslim disini JUGA DENGAN SENANG HATI menjelaskan bahwa aksi teror itu TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN PERINTAH QURAN DAN SUNNAH MUHAMMAD

sama dengan mas wedi juga minta hak diberi penjelasan tentang ayat Matius 10:34-37 yang dibawa Hitler unutk membantai non-kristen

masalahnya >>> kalian2 itu MAU FAIR ga menerima penjelasan muslim ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8627
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Thu Mar 24, 2016 4:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:ya seperti yang dilakukan muhammad itu..
visi-misinya: dakwah dan kilafah
agama dan politik jadi satu
agamisasi politik
politisasi agama

Jihad???
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 4:09 pm

@dee-nee wrote:makanya ... kalau mas wedi MAU BENAR2 FAIR ...

muslim disini JUGA DENGAN SENANG HATI menjelaskan bahwa aksi teror itu TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN PERINTAH QURAN DAN SUNNAH MUHAMMAD

sama dengan mas wedi juga minta hak diberi penjelasan tentang ayat Matius 10:34-37 yang dibawa Hitler unutk membantai non-kristen

masalahnya >>> kalian2 itu MAU FAIR ga menerima penjelasan muslim ??

hitler gak bisa based on matius..
karena Yesus gak bawa golok dan membantai orang dengan goloknya
tapi teroris islam bisa karena perintah ada di alquran
dan ada praktek oleh muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

R

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 4:11 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ya seperti yang dilakukan muhammad itu..
visi-misinya: dakwah dan kilafah
agama dan politik jadi satu
agamisasi politik
politisasi agama

Jihad???

gerakan mewujudkan visi-misinya itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik