FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rasis dan Islamophobia

Halaman 4 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Fri Sep 18, 2015 2:24 pm

First topic message reminder :

Lewatkan definisi dan arti, kita lihat contoh2 kasus terbaru saja

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuuqvi377-ahmed-diundang-ke-kampus-terkemuka

Ini Penjelasan Sekolah Soal Penangkapan Ahmed

REPUBLIKA.CO.ID, IRVING -- Senin lalu, guru di Irving Independent School District di Irving, Texas memanggil polisi untuk menahan siswanya Ahmed Mohamed (14 tahun).

Ahmed ditahan karena kesalahpahaman. Dia membawa jam elektronik buatannya yang dikira bom oleh gurunya. Penahanan tersebut tidak seharusnya terjadi.

Paling tidak sekolah menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada Ahmed karena telah mempermalukan dan menerornya. Peristiwa tersebut juga bisa dijadikan momen untuk mendiskusikan rasisme dan profil seseorang.

Namun, bukan itu yang terjadi. Sekolah, meski menyadari itu adalah jam karya siswanya, justru menskors Ahmed selama tiga hari dan mengirim surat kepada para orang tua, Selasa (15/9).

Dalam surat tersebut, sekolah tidak mengakui kesalahannya padahal sekolah tahu itu hanyalah jam bukan bom seperti yang dikira guru teknik. Bahasa yang digunakan dalam surat juga disampaikan dengan nada bahasa yang tidak berempati.

Dalam surat itu, menurut sekolah Ahmed bersalah karena melanggar kode etik siswa. Sekolah juga meminta siswa segera melapor benda atau perilaku mencurigakan.

dan bahkan Obama, hanya karena punya keluarga muslim ehmm

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuv1kt377-obama-disebut-muslim-di-kampanye-trump

Obama Disebut Muslim di Kampanye Trump

REPUBLIKA.CO.ID, NEW HAMPSHIRE -- Bakal calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump tidak mau mengoreksi pertanyaan dari salah seorang penanya yang mengatakan Presiden AS Barack Obama adalah Muslim. Pertanyaan itu mencuat saat Trump melakukan kampanye di balai kota Rochester, New Hampshire.

"Kita memiliki problem di negara ini yaitu Muslim," ujar penanya pertama kepada Trump. "Kita tahu presiden kita saat ini adalah salah satunya, dia bahkan bukan Amerika."

Trump yang kerap kali menyampaikan pernyataan antiimigran merespon dengan sedikit meremehkan. "Kita butuh pertanyaan ini. Untuk tertawa," ujarnya. Namun biarkan pria itu melanjutkan pertanyaan.

"Kita melihat kamp pelatihan tumbuh untuk membunuh kita.Kapan kita bisa menyingkirkan ini semua?", lanjut penanya itu.

Trump tidak mengoreksi pendapat pria tersebut, dan mengatakan, jika ia telah mendengar beberapa orang lain mengangkat isu itu. "Kita akan melihat berbagai macam perbedaan. Dan Anda tahu, banyak orang telah mengatakan itu. Banyak orang mengatakan, hal buruk terjadi di luar sana," ujar Trump.

Isu Obama adalah Muslim atau Arab bukanlah untuk pertama kalinya. Pada 2008, John McCain salah satu kandidat Partai Republik mengalihkan mikrofon dari seorang wanita yang mengaku tidak percaya dengan Obama karena ia dari Arab.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 10:01 am

kafir itu apasih wed?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 10:09 am


orang yang mengingkari 'kebenaran' ala muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Mon Mar 14, 2016 10:22 am

@SEGOROWEDI wrote:iraq nyaplok kuwait kok urusannya apa..
para seukuwah apa aksinya, ditinggal solat?

tu ribuan pengungdi seukuwahmu..
kenapa membanjiri negara2 kafir??

point saya : toh nyatanya Saddam ga bawa2 Islam ... bandingkan dengan Bush yang menjajah sambil bawa2 agama
jadi yang suka perang bawa2 agama siapa coba ??

dan FAKTANYA ... semua orang di seluruh dunia ini (termasuk di Amerika) juga sudah tau bahwa INVANSI BUSH KE IRAK adalah INVASI SETAN >>> bahkan sekarang Republik harus mati2an ngeles kesana kemari buat melindungi Bush

biru : lah kenapa musti protes ?? ... wong sebelumnya eropa juga sudah membanjiri (plus menjajah) dunia kok

mas wed ... FYI >>> Eropa (plus Amerika) itu masih punya utang kemanusiaan sama dunia .... jadi sangat ga layak (alias ga tau diri) kalau sampai mereka menolak kedatangan imigran ... apalagi sampai bawa2 agama >>> ini saya denger dari kalimat orang kristen sendiri loh

lah ini para kristen coret ... bukannya malu punya seukuwah model Bush ... malah tambah dijunjung2 ke-coret-an-nya

hadeehhhh >>> amit2 Yesus ditempel sama model2 Bush cs begini

nyerah  nyerah

@SEGOROWEDI wrote:merintah merangi teroris ya tuhan yang bener to..
kl nyuruh neror dan menimbulkan bencana kemsnusiaan, itu setan..

akar isis itu ajaran tang dipeluknya..
tahu sendiri kan apa

jiaaahhh .... Al Qaeda aja yang ngasih senjata genk-nya Bush juga kok >>> tuh CIA udah confirm
Al Qaeda, ISIS dan semua "teroris" sahabat kalian itu ... dapet senjata juga dari majikan Bush kalian
Makanya waktu Obama mau bikin kebijakan anti kepemilikan senjata ... kristen coret seperti kalian juga yang blingsatan

ciyeeeee ... ajaran kasih niye ..... ajaran kasih kok jualan senjata sambil bawa2 tuhan

lagipula ... mas wedi jangan kabur dong ah .... kok menghindar dari pertanyaan gitu sih
topiknya kan tentang Bush yang nyerang irak demi minyak-nya kuwait sambil bawa2 "tuhan"-nya kristen coret ...
plus supaya bisnis senjata-nya prajurit "kristen coret" juga laku dipasaran
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 10:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
orang yang mengingkari 'kebenaran' ala muhammad

misal saya nih di KTP tertulis Islam, eh saya kok mengingkari kebenaran, kan disebut kafir juga.
terus apa salahnya dengan label kafir? kufur nikmat, dikasih nikmat malah bikin dusta dimana-mana, bersyukur aja nggak, itu juga kafir wed. paham kan?

berangkat cari apa yang benar, bukan siapa yang benar. kalau siapa jelas Tuhan yang benar, salah rujukan salah ilmu salah tujuan, wajar kalau ada diskusi lintas agama.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 11:01 am

bush juga gak bawa agama kok, malah kamu tuduh demi minyak, bla2.. ternyata atas dasar kemanusiaan, ada negara islam dicaplok seukuwahnya sendiri, tapi seukuwah yang lain gak ada yang peduli, malah ditinggal solat..

hadeh..
ini banjir pengungsi korban keganasan seukuwah, kenapa tidak minta tolong ke negara sesama seukuwah, kenapa tujuannya justeru ke negara2 kafir? dah gitu malah kafirnya yang kamu omeli.. dasar slimah coret..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 11:14 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:merintah merangi teroris ya tuhan yang bener to..
kl nyuruh neror dan menimbulkan bencana kemsnusiaan, itu setan..

akar isis itu ajaran tang dipeluknya..
tahu sendiri kan apa

jiaaahhh .... Al Qaeda aja yang ngasih senjata genk-nya Bush juga kok >>> tuh CIA udah confirm
Al Qaeda, ISIS dan semua "teroris" sahabat kalian itu ... dapet senjata juga dari majikan Bush kalian
Makanya waktu Obama mau bikin kebijakan anti kepemilikan senjata ... kristen coret seperti kalian juga yang blingsatan

ciyeeeee ... ajaran kasih niye ..... ajaran kasih kok jualan senjata sambil bawa2 tuhan

lagipula ... mas wedi jangan kabur dong ah .... kok menghindar dari pertanyaan gitu sih
topiknya kan tentang Bush yang nyerang irak demi minyak-nya kuwait sambil bawa2 "tuhan"-nya kristen coret ...
plus supaya bisnis senjata-nya prajurit "kristen coret" juga laku dipasaran

lha bush merangi teroris, kok kamu sewoti?
maumu itu apa..

bush nyerang iraq karena nyaplok kuwait
sementara saudara2 seukuwah hanya bisa solat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 11:16 am

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
orang yang mengingkari 'kebenaran' ala muhammad

misal saya nih di KTP tertulis Islam, eh saya kok mengingkari kebenaran, kan disebut kafir juga.
terus apa salahnya dengan label kafir? kufur nikmat, dikasih nikmat malah bikin dusta dimana-mana, bersyukur aja nggak, itu juga kafir wed. paham kan?

berangkat cari apa yang benar, bukan siapa yang benar. kalau siapa jelas Tuhan yang benar, salah rujukan salah ilmu salah tujuan, wajar kalau ada diskusi lintas agama.

islam kan pro kebenaran ala muhammad
kok kafir gimana

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 11:18 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
orang yang mengingkari 'kebenaran' ala muhammad

misal saya nih di KTP tertulis Islam, eh saya kok mengingkari kebenaran, kan disebut kafir juga.
terus apa salahnya dengan label kafir? kufur nikmat, dikasih nikmat malah bikin dusta dimana-mana, bersyukur aja nggak, itu juga kafir wed. paham kan?

berangkat cari apa yang benar, bukan siapa yang benar. kalau siapa jelas Tuhan yang benar, salah rujukan salah ilmu salah tujuan, wajar kalau ada diskusi lintas agama.

islam kan pro kebenaran ala muhammad
kok kafir gimana

lah bilang label kafir, label kafir nih, udah tau definisi kafir belum?? cuman modal ikut-ikutan plus kebencian??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 11:28 am


#77 definisi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 11:56 am

@SEGOROWEDI wrote:
#77 definisi

pengen tau penjabarannya?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 11:58 am


sdh ckp jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 12:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sdh ckp jelas

tau gitu doang kok berani debat, pantes wed

belajar itu ada tahapnya gak sih wed?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 12:20 pm


silakan disanggah definisinya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 12:31 pm

Nanti tak jelasin gak dibaca, gak dipahami, percuma to?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 12:54 pm


yadah..
jawab aja ini:

KENAPA ORANG MERDEKA DISODORI 9:29?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 3:15 pm

Apa yg anda pahami tentang 9:29?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 3:32 pm


kamu yang harus jawab..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 3:44 pm

Jawab mah nanti kalau saya dah tau gelagat lu melalui tafsir akrobat ala warung tegal :mbakdeemodeon wkwk

Yuuuk weed..apa yg anda pahami? Tak ushlah malu²..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 5:13 pm


anggap aja saya gak paham..
lalu kamu jelasin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 5:31 pm

Satukan pemahaman dulu, kalau uda dijelasin mau nafsir sak karepe dewe, maleslah saya..

Yuuk wed jelasin..
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 5:38 pm


KENAPA ORANG KAFIR DISODORI 9:29?
jawab g usah muter2..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Mon Mar 14, 2016 6:09 pm

Donald Trump 'Islamophobia Awards' Versi Komunitas Muslim Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Komunitas Muslim Inggris menobatkan calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump, sebagai penderita Islamofobia terburuk di dunia. Dilansir dari TIME, Sabtu (5/3) pekan lalu gelar tersebut diberikan pada kandidat asal Partai Republik tersebut atas niatnya melarang Muslim masuk ke Amerika Serikat.

'Kemenangan' Trump tersebut diumumkan dalam 'Islamophobia Awards' di London. Event itu merupakan acara satir gelaran kelompok Organisasi Hak Asasi Islam (IHRC).

"Sudah cukup buruk seseorang dapat mengutarakan arogansi fanatis yang tidak bisa dimaafkan serta ujaran kebencian, tetapi yang paling menakutkan adalah Donald Trump didukung oleh sejumlah besar pemilih di salah satu negara adidaya," ujar Direktur IHRC, Massoud Shadjareh, melalui surat elektronik.

Saingan Trump dalam kategori penderita Islamofobia internasional termasuk aktivis sayap kanan asal Belanda, Geert Wilders, dan Tajikistan yang memulai kampanye untuk menghapuskan Islam konservatif. Perdana Menteri Inggris, David Cameron, mendapatkan gelar serupa di kategori dalam negeri.

Cameron dianggap sebagai penderita Islamofobia terburuk di Inggris atas komentarnya terhadap wanita Muslim sebagai 'secara tradisi tidak dapat berdiri sendiri' dan menjadikan hal itu sebagai alasan agar wanita Muslim diwajibkan mempelajari bahasa inggris.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 7:07 pm


menurutku sikap waspada dan tegas
serta tanpa basa- basi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by mystery on Mon Mar 14, 2016 8:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
KENAPA ORANG KAFIR DISODORI 9:29?
jawab g usah muter2..

Sama lo doang mah gue jawab idem sama kayak jawaban ke isaku

Menurut saya 9:29 adalah waspada, ketegasan tanpa basa-basi!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 14, 2016 8:40 pm

menyodorkan 3 opsi pada kafir:
mualap, atau bayar, atau diperangi/dibunuh
itu pemaksaan dengan kekerasan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik