FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rasis dan Islamophobia

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Fri Sep 18, 2015 2:24 pm

Lewatkan definisi dan arti, kita lihat contoh2 kasus terbaru saja

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuuqvi377-ahmed-diundang-ke-kampus-terkemuka

Ini Penjelasan Sekolah Soal Penangkapan Ahmed

REPUBLIKA.CO.ID, IRVING -- Senin lalu, guru di Irving Independent School District di Irving, Texas memanggil polisi untuk menahan siswanya Ahmed Mohamed (14 tahun).

Ahmed ditahan karena kesalahpahaman. Dia membawa jam elektronik buatannya yang dikira bom oleh gurunya. Penahanan tersebut tidak seharusnya terjadi.

Paling tidak sekolah menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada Ahmed karena telah mempermalukan dan menerornya. Peristiwa tersebut juga bisa dijadikan momen untuk mendiskusikan rasisme dan profil seseorang.

Namun, bukan itu yang terjadi. Sekolah, meski menyadari itu adalah jam karya siswanya, justru menskors Ahmed selama tiga hari dan mengirim surat kepada para orang tua, Selasa (15/9).

Dalam surat tersebut, sekolah tidak mengakui kesalahannya padahal sekolah tahu itu hanyalah jam bukan bom seperti yang dikira guru teknik. Bahasa yang digunakan dalam surat juga disampaikan dengan nada bahasa yang tidak berempati.

Dalam surat itu, menurut sekolah Ahmed bersalah karena melanggar kode etik siswa. Sekolah juga meminta siswa segera melapor benda atau perilaku mencurigakan.

dan bahkan Obama, hanya karena punya keluarga muslim ehmm

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuv1kt377-obama-disebut-muslim-di-kampanye-trump

Obama Disebut Muslim di Kampanye Trump

REPUBLIKA.CO.ID, NEW HAMPSHIRE -- Bakal calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump tidak mau mengoreksi pertanyaan dari salah seorang penanya yang mengatakan Presiden AS Barack Obama adalah Muslim. Pertanyaan itu mencuat saat Trump melakukan kampanye di balai kota Rochester, New Hampshire.

"Kita memiliki problem di negara ini yaitu Muslim," ujar penanya pertama kepada Trump. "Kita tahu presiden kita saat ini adalah salah satunya, dia bahkan bukan Amerika."

Trump yang kerap kali menyampaikan pernyataan antiimigran merespon dengan sedikit meremehkan. "Kita butuh pertanyaan ini. Untuk tertawa," ujarnya. Namun biarkan pria itu melanjutkan pertanyaan.

"Kita melihat kamp pelatihan tumbuh untuk membunuh kita.Kapan kita bisa menyingkirkan ini semua?", lanjut penanya itu.

Trump tidak mengoreksi pendapat pria tersebut, dan mengatakan, jika ia telah mendengar beberapa orang lain mengangkat isu itu. "Kita akan melihat berbagai macam perbedaan. Dan Anda tahu, banyak orang telah mengatakan itu. Banyak orang mengatakan, hal buruk terjadi di luar sana," ujar Trump.

Isu Obama adalah Muslim atau Arab bukanlah untuk pertama kalinya. Pada 2008, John McCain salah satu kandidat Partai Republik mengalihkan mikrofon dari seorang wanita yang mengaku tidak percaya dengan Obama karena ia dari Arab.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 19, 2015 7:57 am


gak ada salahnya WASPADA
tahu sendiri kan? anak-anakpun terlatih penggal kepala
lagian ngapain hidup di negara kafir?? gabung aja sono dengan isis bikin negara rahmatan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Sat Sep 19, 2015 10:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada salahnya WASPADA
tahu sendiri kan? anak-anakpun terlatih penggal kepala
lagian ngapain hidup di negara kafir?? gabung aja sono dengan isis bikin negara rahmatan

lah mas wedi ngapain hidup di sini ?? kenapa ga gabung aja sana sama majikan ??

bercermin mas bercermin .... keberadaan mas wedi yang cuma ngumbar2 kebencian cuma jadi beban buat negara
mending keluar deh dari NKRI .... gabung sama Israel sambil ikut nginjek2 kristen palestina
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 19, 2015 11:54 am


waduh..
ada yang kalap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Sat Sep 19, 2015 1:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
waduh..
ada yang kalap

waduh ada zombie yang malu hati
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 19, 2015 3:00 pm


gak mbahas israel di sini
jangan kalap ah!

si ahmed itu kan pinter, muslim kafah
kenapa gak pulang kampung ke negeri sariat asalnya memakmurkan negerinya, kenapa gak gabung isi bikin negara rahmatan
kenapa malah nyaman di negeri kafir??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Sat Sep 19, 2015 4:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak mbahas israel di sini
jangan kalap ah!

si ahmed itu kan pinter, muslim kafah
kenapa gak pulang kampung ke negeri sariat asalnya memakmurkan negerinya, kenapa gak gabung isi bikin negara rahmatan
kenapa malah nyaman di negeri kafir??

hihihihihi ... iya saya yang salah tulis

bukan zombie deng yang malu hati ... tapi ayam sayur yang malu hati
kalo zombie mah memang ga tau malu ya

piss  piss

sisanya : lah mas wedi sendiri kenapa ga tinggal di negara majikan ??
kan mas wedi seneng nyium2 dengkul mereka ... kan mas wedi ayam sayur
kenapa malah enak2kan dan nyari nyaman coba disini ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 23, 2015 1:46 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
gak mbahas israel di sini
jangan kalap ah!

si ahmed itu kan pinter, muslim kafah
kenapa gak pulang kampung ke negeri sariat asalnya memakmurkan negerinya, kenapa gak gabung isi bikin negara rahmatan
kenapa malah nyaman di negeri kafir??

hihihihihi ... iya saya yang salah tulis

bukan zombie deng yang malu hati ... tapi ayam sayur yang malu hati
kalo zombie mah memang ga tau malu ya

piss  piss

sisanya : lah mas wedi sendiri kenapa ga tinggal di negara majikan ??
kan mas wedi seneng nyium2 dengkul mereka ... kan mas wedi ayam sayur
kenapa malah enak2kan dan nyari nyaman coba disini ?
?

malu ya?
suka mengkofar-kafirkan orang tapi milih tinggal dan menikmati fasilitas negara kafir
kok gak ada yang minat ke negara sariat rahmatan ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Wed Sep 23, 2015 4:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
gak mbahas israel di sini
jangan kalap ah!

si ahmed itu kan pinter, muslim kafah
kenapa gak pulang kampung ke negeri sariat asalnya memakmurkan negerinya, kenapa gak gabung isi bikin negara rahmatan
kenapa malah nyaman di negeri kafir??


hihihihihi ... iya saya yang salah tulis

bukan zombie deng yang malu hati ... tapi ayam sayur yang malu hati
kalo zombie mah memang ga tau malu ya

piss  piss

sisanya : lah mas wedi sendiri kenapa ga tinggal di negara majikan ??
kan mas wedi seneng nyium2 dengkul mereka ... kan mas wedi ayam sayur
kenapa malah enak2kan dan nyari nyaman coba disini ?
?

malu ya?
suka mengkofar-kafirkan orang tapi milih tinggal dan menikmati fasilitas negara kafir
kok gak ada yang minat ke negara sariat rahmatan ya?

biasanya yang suka nyoret2 tulisan orang sih mas yang suka malu hati

malu hati karena fakta-nya benar >>> makanya tulisan orang dicoret2
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 23, 2015 4:48 pm


benar darimana?
saya orang jawa yang lahir, besar dan berkarya di indonesia
malah kamu suruh pindah ke israel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 23, 2015 4:54 pm


tuh kafir kok bisa baik banget..
mulai dari bill gates bahkan sampai presiden obama
padahal seukuwah si ahmed ini memusuhi kafir di mana-mana
wtc aja diteror, luluh lantak ditabrak pesawat jihadis
si ahmed harus bangga atau malu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Wed Sep 23, 2015 4:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
benar darimana?
saya orang jawa yang lahir, besar dan berkarya di indonesia
malah kamu suruh pindah ke israel

lah si ahmed juga lahir, besar dan berkarya di amerika
kenapa disuruh pindah ke negara yang bukan negri-nya ??

----------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
tuh kafir kok bisa baik banget..
mulai dari bill gates bahkan sampai presiden obama
padahal seukuwah si ahmed ini memusuhi kafir di mana-mana
wtc aja diteror, luluh lantak ditabrak pesawat jihadis
si ahmed harus bangga atau malu?

ya makanya ... Indonesia kok bisa baik banget
mulai dari pemerintah sampai polisi
padahal majikan mas wedi sudah menjajah Indonesia habis2an

pribumi saja dibudak2in ... perang hingga ratusan tahun
si ayam sayur harusnya bangga atau malu ??

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Wed Sep 23, 2015 4:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tuh kafir kok bisa baik banget..
mulai dari bill gates bahkan sampai presiden obama
padahal seukuwah si ahmed ini memusuhi kafir di mana-mana
wtc aja diteror, luluh lantak ditabrak pesawat jihadis
si ahmed harus bangga atau malu?
G usah terlalu bangga om, jangankan amerika, di indonesia aja banyak yang pencitraan ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 23, 2015 5:13 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
benar darimana?
saya orang jawa yang lahir, besar dan berkarya di indonesia
malah kamu suruh pindah ke israel

lah si ahmed juga lahir, besar dan berkarya di amerika
kenapa disuruh pindah ke negara yang bukan negri-nya ??

----------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
tuh kafir kok bisa baik banget..
mulai dari bill gates bahkan sampai presiden obama
padahal seukuwah si ahmed ini memusuhi kafir di mana-mana
wtc aja diteror, luluh lantak ditabrak pesawat jihadis
si ahmed harus bangga atau malu?

ya makanya ... Indonesia kok bisa baik banget
mulai dari pemerintah sampai polisi
padahal majikan mas wedi sudah menjajah Indonesia habis2an

pribumi saja dibudak2in ... perang hingga ratusan tahun
si ayam sayur harusnya bangga atau malu ??


piss piss

- imigran dari sudan, nduk
kenapa gak balik ke kampung halaman mensejahterakan seukuwah?
ngapain pindah dan menikmati fasilitas negara kafir?

- kalap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 23, 2015 5:15 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tuh kafir kok bisa baik banget..
mulai dari bill gates bahkan sampai presiden obama
padahal seukuwah si ahmed ini memusuhi kafir di mana-mana
wtc aja diteror, luluh lantak ditabrak pesawat jihadis
si ahmed harus bangga atau malu?
G usah terlalu bangga om, jangankan amerika, di indonesia aja banyak yang pencitraan ehmm

komen nan islami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Wed Sep 23, 2015 6:23 pm

@ atas

G juga, disebut Islami kalau ada dalil AlQuran dan Sunnah.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 23, 2015 6:55 pm


yadah..
muslimi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Sep 24, 2015 12:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
benar darimana?
saya orang jawa yang lahir, besar dan berkarya di indonesia
malah kamu suruh pindah ke israel

lah si ahmed juga lahir, besar dan berkarya di amerika
kenapa disuruh pindah ke negara yang bukan negri-nya ??

----------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
tuh kafir kok bisa baik banget..
mulai dari bill gates bahkan sampai presiden obama
padahal seukuwah si ahmed ini memusuhi kafir di mana-mana
wtc aja diteror, luluh lantak ditabrak pesawat jihadis
si ahmed harus bangga atau malu?

ya makanya ... Indonesia kok bisa baik banget
mulai dari pemerintah sampai polisi
padahal majikan mas wedi sudah menjajah Indonesia habis2an

pribumi saja dibudak2in ... perang hingga ratusan tahun
si ayam sayur harusnya bangga atau malu ??


piss piss

- imigran dari sudan, nduk
kenapa gak balik ke kampung halaman mensejahterakan seukuwah?
ngapain pindah dan menikmati fasilitas negara kafir?

- kalap

- bapaknya yang imigran .... ahmed-nya lahir, besar dan berkarya di amerika
lagipula memang kenapa kalau bapaknya imigran ?? ... bukannya semua orang amerika juga imigran ??
lah ... orang eropa aja ngerampok tanah indian ... kok pembantunya masih ga punya malu ngomongin soal imigran
modal klaim lagi ??

pusing pusing

- dah dibilang .... yang suka coret2 biasanya justru yang kalap
kalap itu beda tipis dengan malu hati
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 24, 2015 8:52 am


- kok membebek migrannya kafir?
kok gak migran ke negara-negara sariat rahmatannya seukuwah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Sep 24, 2015 9:57 am

@SEGOROWEDI wrote:
- kok membebek migrannya kafir?
kok gak migran ke negara-negara sariat rahmatannya seukuwah

lah kenapa yang kafir merasa berhak itu tanah dia
migran ya migran ... status-nya semua juga sama

kok malah petantang petenteng sama migran yang datang baik2
sementara mereka migran ke tanah itu juga hasil ngebantai orang
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 24, 2015 10:07 am


secara kolonisasi berhak-lah..
wong sudah memakmurkannya menjadi negara adi daya..
lalu datanglah bebek-bebek termasuk dari negara sariat rahmatan, sudan
keluarga si ahmed

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Sat Sep 26, 2015 12:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
secara kolonisasi berhak-lah..
wong sudah memakmurkannya menjadi negara adi daya..
lalu datanglah bebek-bebek termasuk dari negara sariat rahmatan, sudan
keluarga si ahmed

bold : oh gitu toh yang diajarkan majikan ??

ya udah saya ikuti teori mas wedi
jadi rumah mas wedi saya rampok ... keluarga mas wedi saya bantai
karena rumah itu mau saya jadikan apartmen bagi keluarga saya ... bukan untuk keluarga mas wedi

dengan cara berpikir seperti ini ... mas wedi masih yakin para penjajah itu membawa nilai2 ajaran Yesus ??
saya haqqul yaqin Yesus tidak pernah mengajarkan logika biadab seperti yang diajarkan majikan para kristener di forum ini

Islam haters will always be Islam haters >>> manusia hopeless yang cuma bikin malu dan menginjak2 agamanya sendiri
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 28, 2015 6:17 am


kolonisasi manusia itu natural
bangsa eropa menemukan benua amerika kok dibilang ngrampok
ngawur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 28, 2015 6:20 am

@dee-nee wrote:
Islam haters will always be Islam haters >>> manusia hopeless yang cuma bikin malu dan menginjak2 agamanya sendiri

kafir haters pada minggat dari negara rahmatan
pilih tinggal di negara kafir, why?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Mon Sep 28, 2015 4:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kolonisasi manusia itu natural
bangsa eropa menemukan benua amerika kok dibilang ngrampok
ngawur

menemukan itu kalau ga ada yang punya ... ga ada yang sudah lebih dulu tinggal disitu
kalau ada yang sudah tinggal di wilayah itu .... trus yang punya dibantai ... itu namanya ngerampok

saya ulang

dengan cara berpikir seperti ini ... mas wedi masih yakin para perampok itu membawa nilai2 ajaran Yesus ??
saya haqqul yaqin Yesus tidak pernah mengajarkan logika biadab seperti yang diajarkan majikan para kristener di forum ini

---------------------------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
Islam haters will always be Islam haters >>> manusia hopeless yang cuma bikin malu dan menginjak2 agamanya sendiri

kafir haters pada minggat dari negara rahmatan
pilih tinggal di negara kafir, why?

mana buktinya si ahmed dan bapaknya adalah kafir haters ??
kalau mas wedi kan jelas TERBUKTI seorang Islam-hater
Islam-hater kok pilih tinggal di negara pancasila, why ?

justru karena mas wedi Islam haters ... makanya mas wedi bikin fitnah terkait ahmed dan bapaknya
thread ini membuktikan kok

>>> ntah namanya ajaran kasih atau ajaran rasis .... pointnya adalah yang ungu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik