FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rasis dan Islamophobia

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Fri Sep 18, 2015 2:24 pm

First topic message reminder :

Lewatkan definisi dan arti, kita lihat contoh2 kasus terbaru saja

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuuqvi377-ahmed-diundang-ke-kampus-terkemuka

Ini Penjelasan Sekolah Soal Penangkapan Ahmed

REPUBLIKA.CO.ID, IRVING -- Senin lalu, guru di Irving Independent School District di Irving, Texas memanggil polisi untuk menahan siswanya Ahmed Mohamed (14 tahun).

Ahmed ditahan karena kesalahpahaman. Dia membawa jam elektronik buatannya yang dikira bom oleh gurunya. Penahanan tersebut tidak seharusnya terjadi.

Paling tidak sekolah menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada Ahmed karena telah mempermalukan dan menerornya. Peristiwa tersebut juga bisa dijadikan momen untuk mendiskusikan rasisme dan profil seseorang.

Namun, bukan itu yang terjadi. Sekolah, meski menyadari itu adalah jam karya siswanya, justru menskors Ahmed selama tiga hari dan mengirim surat kepada para orang tua, Selasa (15/9).

Dalam surat tersebut, sekolah tidak mengakui kesalahannya padahal sekolah tahu itu hanyalah jam bukan bom seperti yang dikira guru teknik. Bahasa yang digunakan dalam surat juga disampaikan dengan nada bahasa yang tidak berempati.

Dalam surat itu, menurut sekolah Ahmed bersalah karena melanggar kode etik siswa. Sekolah juga meminta siswa segera melapor benda atau perilaku mencurigakan.

dan bahkan Obama, hanya karena punya keluarga muslim ehmm

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/09/18/nuv1kt377-obama-disebut-muslim-di-kampanye-trump

Obama Disebut Muslim di Kampanye Trump

REPUBLIKA.CO.ID, NEW HAMPSHIRE -- Bakal calon presiden AS dari Partai Republik Donald Trump tidak mau mengoreksi pertanyaan dari salah seorang penanya yang mengatakan Presiden AS Barack Obama adalah Muslim. Pertanyaan itu mencuat saat Trump melakukan kampanye di balai kota Rochester, New Hampshire.

"Kita memiliki problem di negara ini yaitu Muslim," ujar penanya pertama kepada Trump. "Kita tahu presiden kita saat ini adalah salah satunya, dia bahkan bukan Amerika."

Trump yang kerap kali menyampaikan pernyataan antiimigran merespon dengan sedikit meremehkan. "Kita butuh pertanyaan ini. Untuk tertawa," ujarnya. Namun biarkan pria itu melanjutkan pertanyaan.

"Kita melihat kamp pelatihan tumbuh untuk membunuh kita.Kapan kita bisa menyingkirkan ini semua?", lanjut penanya itu.

Trump tidak mengoreksi pendapat pria tersebut, dan mengatakan, jika ia telah mendengar beberapa orang lain mengangkat isu itu. "Kita akan melihat berbagai macam perbedaan. Dan Anda tahu, banyak orang telah mengatakan itu. Banyak orang mengatakan, hal buruk terjadi di luar sana," ujar Trump.

Isu Obama adalah Muslim atau Arab bukanlah untuk pertama kalinya. Pada 2008, John McCain salah satu kandidat Partai Republik mengalihkan mikrofon dari seorang wanita yang mengaku tidak percaya dengan Obama karena ia dari Arab.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Mar 24, 2016 4:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:ya seperti yang dilakukan muhammad itu..
visi-misinya: dakwah dan kilafah
agama dan politik jadi satu
agamisasi politik
politisasi agama

1. tentang dakwah >>> kenapa mas wedi bermasalah dengan dakwah Muhammad sementara kalian ga bermasalah dengan dakwah nabi2 sebelum Muhammad ??

2. tentang kilafah >>> mas wedi tau apa tentang khilafah ?? bawa sini apa yang mas wedi tau tentang khilafah ??

3. tentang agama dan politik jadi satu (agamisasi politik ... politisasi agama) >>> saya tanya dulu paling dasar ... kalian beragama itu untuk apa sih ?? cuma untuk urusan di akhirat nanti ... atau juga mengatur hubungan antara manusia ??

dan kalau kalian fair >>> partainya Angela Merkel itu jelas namanya Partai Kristen >>> apa menurut mas wedi mereka ini melanggar ajaran yesus ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 24, 2016 4:25 pm

1. pemaksaan secara kekerasannya yang masalah, contoh 9:29
2. islamisasi dunia secara politik maupun agama
3. hubungan antar manusia, hubungan dengan Tuhan urusan masing2..
4. hanya nilai2 yang dijadikan bingkai, tapi regulasi, hukum dsb. dibuat bersama dan disepakati bersama.. gak seperti jilbab, cambuk, rajam, dsb. yang fiklaim hukum Tuhan dan dipaksakan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Sun Mar 27, 2016 1:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:1.  pemaksaan secara kekerasannya yang masalah, contoh 9:29
2. islamisasi dunia secara politik maupun agama
3. hubungan antar manusia, hubungan dengan Tuhan urusan masing2..
4. hanya nilai2 yang dijadikan bingkai, tapi regulasi, hukum dsb. dibuat bersama dan disepakati bersama.. gak seperti jilbab, cambuk, rajam, dsb. yang fiklaim hukum Tuhan dan dipaksakan

1. ga ada pemaksaan agama dalam Islam ... wong Muhammad cuma mengikuti ajaran nabi sebelumnya kok
jadi kalau 9:29 disebut pemaksaan agama >>> ya samakan saja dengan Matius 10:34-37 (ayat inipun pemaksaan agama)

2. kalau sempit seperti itu pemahamannya ... ya samakan juga dengan GGG (Gold, God, Glory) >>> kristenisasi dunia secara politik maupun agama

3. Lah ... wong pemerintah punya hak untuk ngurusi warganya kok ....
kalau ga mau diurus ya ga usah jadi bagian dalam negara itu lah ... jadi tarzan aja sana di hutan

4. underline : disepakati bersama ??

>>> lah buktinya kalah gitu loh lawan AFD terkait imigran >>> apanya yang kesepakatan bersama ?? ...
jadi gimana ?? politik kristen ala partainya Merkel ga laku ya ?? >>> trus politiknya AFD kristen ga ??

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 27, 2016 6:46 pm

1.  nyodori 3 opsi pakai golok dan gerombolan jihadis sadis itu maksa..
2. gak ada ggg di alkitab, hanya kabar baik untuk diwartakan.. gak ada kilafah2an..
3. ya bikin aturan bersama yang disepakati, jangan mencatut nama dan hukum tuhan untuk dipaksakan..
4.kristen spirit dan bingkai etika dalam betpolitik, bukan main klaim ini hukum dari tuhan seperti kalian itu.. padahal bagi yang lain itu dianggap hukum setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Tue Mar 29, 2016 9:10 am

@SEGOROWEDI wrote:1.  nyodori 3 opsi pakai golok dan gerombolan jihadis sadis itu maksa..
2. gak ada ggg di alkitab, hanya kabar baik untuk diwartakan.. gak ada kilafah2an..
3. ya bikin aturan bersama yang disepakati, jangan mencatut nama dan hukum tuhan untuk dipaksakan..

1. itu kan tukang dusta yang bikin dalilnya >>> saya ulang

ga ada pemaksaan agama dalam Islam ... wong Muhammad cuma mengikuti ajaran nabi sebelumnya kok
jadi kalau 9:29 disebut pemaksaan agama >>> ya samakan saja dengan Matius 10:34-37 (ayat inipun pemaksaan agama)

2. diwartakan seluruh dunia kan ?? .... jadi Paus Roma pada waktu itu sudah menjalankan alkitab atau ga ?? ... wong dia memberikan akses (restu) pada bangsa2 di eropa untuk melakukan kolonialisasi demi terjadinya kristenisasi (perwartaan kristen) di seluruh dunia kok

biru : baca argumen saya diatas  

2. kalau sempit seperti itu pemahamannya ... ya samakan juga dengan GGG (Gold, God, Glory) >>> kristenisasi dunia secara politik maupun agama

size 18 : masalahnya pemahaman khilafah itu sendiri tidak sesempit pemahaman yang mas wedi tulis
>>> mas wedi memahami seperti itu kan based on GGG ala eropa

3. lah Piagam Madinah juga sudah mencakup aturan yang disepakati bersama toh
>>> masalahnya ... kalau warung tegal yang buta aturan, ga punya ilmu apa2 tentang islam, dan cuma bisa ngedumel cumungut2 di pojokan based on kebencian dan kedengkiannya sendiri >>>> ya jangan Islam-nya yang disalahkan .... wong sudah ada aturan yang disepakati bersama kok
-----------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:4.kristen spirit dan bingkai etika dalam betpolitik, bukan main klaim ini hukum dari tuhan seperti kalian itu.. padahal bagi yang lain itu dianggap hukum setan

4. bla bla bla ... gini deh ... daripada banyak ngecap ... mending mas wedi jawab :

etika berpolitik mas wedi yang menolak hak kemerdekaan orang lain (bangsa Palestina) atas dasar keimanan "Zionist Zionist haleluya sini2 kucium dengkulmu" >>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Trump junjungan mas wedi yang justru ditolak oleh kalangan agamis di Amerika ... bahkan Paus Vatikan itu sendiri >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Trump yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Bush yang menginvansi Irak atas dasar agama dan bawa2 hukum Tuhan .... yang kemudian dibela mati2an oleh mas wedi >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Bush yang memang kristen coret ??

jadi gimana ?? >>> masing sanggup kristen coret seperti kalian jualan indomie seperti diatas ??
ga laku mas .... mending ngaca dulu deh lebih logis

btw ... kalau yang ungu ga dijawab ... maka confirm genk warung tegal memang buntu ... balik ke tulisan pink diatas
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 9:20 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:1.  nyodori 3 opsi pakai golok dan gerombolan jihadis sadis itu maksa..
2. gak ada ggg di alkitab, hanya kabar baik untuk diwartakan.. gak ada kilafah2an..
3. ya bikin aturan bersama yang disepakati, jangan mencatut nama dan hukum tuhan untuk dipaksakan..

1. itu kan tukang dusta yang bikin dalilnya >>> saya ulang

ga ada pemaksaan agama dalam Islam ... wong Muhammad cuma mengikuti ajaran nabi sebelumnya kok
jadi kalau 9:29 disebut pemaksaan agama >>> ya samakan saja dengan Matius 10:34-37 (ayat inipun pemaksaan agama)

9:29 itu persis yang ditodongkan isis ke kristen di mosul..
itu misi kilafah yang diamanatkan alquran dan dicontohkan muhammad

matius 30 bicara risiko/bahaya sebagai pengikut Yesus, khususnya penolakan di internal keluarga,
gak nyambung n beda banget..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 9:23 am

@dee-nee wrote:
2. diwartakan seluruh dunia kan ?? .... jadi Paus Roma pada waktu itu sudah menjalankan alkitab atau ga ?? ... wong dia memberikan akses (restu) pada bangsa2 di eropa untuk melakukan kolonialisasi demi terjadinya kristenisasi (perwartaan kristen) di seluruh dunia kok

tugasnya mewartakan kabar baik
gak ada koloni2an, apalagi kilafah2an dengan pedang terhunus ala muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 9:26 am

@dee-nee wrote:
3. lah Piagam Madinah juga sudah mencakup aturan yang disepakati bersama toh
>>> masalahnya ... kalau warung tegal yang buta aturan, ga punya ilmu apa2 tentang islam, dan cuma bisa ngedumel cumungut2 di pojokan based on kebencian dan kedengkiannya sendiri >>>> ya jangan Islam-nya yang disalahkan .... wong sudah ada aturan yang disepakati bersama kok
-----------------------------------------------------------

mo mbahas apa?
hanya kasus preman pasar malah jadi fatal??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 9:34 am

@dee-nee wrote:
4. bla bla bla ... gini deh ... daripada banyak ngecap ... mending mas wedi jawab :

etika berpolitik mas wedi yang menolak hak kemerdekaan orang lain (bangsa Palestina) atas dasar keimanan "Zionist Zionist haleluya sini2 kucium dengkulmu" >>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Trump junjungan mas wedi yang justru ditolak oleh kalangan agamis di Amerika ... bahkan Paus Vatikan itu sendiri >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Trump yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Bush yang menginvansi Irak atas dasar agama dan bawa2 hukum Tuhan .... yang kemudian dibela mati2an oleh mas wedi >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Bush yang memang kristen coret ??
j/quote]



yaelah nduk..
berapa kali sih saya persilakan merdeka?? meski bangsa gak jelas...
tentunya mengikuti etika politik internasional

silakan menilai trump berlebihan..
tapi itu sikap berani mengatakan apa adanya, keknya makin populer dan bisa menang dia..

soal bush
lha ketika kuwait dicaplok para seukuwah malah sibuk solat..
gak ada yang nolongin, apa jadinya kalau sadam gak dihentikan??? bisa-bisa seluruh timur tengah dicaplok bahkan indonesia juga (hal mudah pakai bendera kilafah islam pasti langsung pada hore2 lunjak2 termasuk kamu)..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Tue Mar 29, 2016 9:41 am

Telisik ‘Islamophobia’ di Tiongkok: Tindakan Anti Agama Terhadap Muslim Uyghur

Jakarta, Aktual.com — Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, sejumlah perlawanan dan pemberontakan terus terjadi pada kaum Uyghur di Tiongkok. Adapun, perlawanan tersebut rupanya memperoleh dukungan kuat dari pemerintah Tiongkok langsung sebagai bentuk “Perang Melawan Teror” guna melanjutkan kebijakan penindasan yang keras terhadap kaum Muslim Uyghur.

Pemerintah Tiongkok mengklaim, bahwa kaum Muslim Uyghur tersebut menyebarkan ideologi ekstrim yang sifatnya radikal dalam suatu gerakan khusus. Pemerintah Tiongkok pun meyakini bahwa keberadaan kaum Uyghur ini akan “menyebabkan ancaman bagi negara setelah mereka keluar dari Tiongkok dan akan melakukan aksi teror terhadap Tiongkok”.

Oleh sebab itu mengapa mereka tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan. Setiap Muslim (Muslim dan Uyghur Tiongkok, red) dipandang sebagai teroris potensial oleh pemerintah Tiongkok.

Saat ini, kelompok Uyghur saat di lingkungan yang sangat buruk. Beberapa laporan internasional telah menunjukkan bahwa selama beberapa dekade terakhir, puluhan ribu Uyghur telah dipenjara dan dieksekusi di Xinjiang.

Tokoh politik Uighur yang berhasil mewakili Uyghur di Kongres Rakyat Nasional dan berani menyebutkan masalah Uyghur (orang-orang seperti Rebiyaa Kadeer, red), serta aktivis hak asasi manusia yang berani membela Uighur mereka semua dituntut, ditangkap, disiksa, dan mungkin dipenjara selama bertahun-tahun sebelum mereka menerima keputusan yang adil.

Mereka juga diperlakukan secara tidak adil dalam pasar tenaga kerja. Seperti disebutkan sebelumnya, Uyghur tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan dan oleh karena itu (hampir) tidak mungkin bagi mereka untuk mendapatkan paspor. Akibatnya, banyak upaya yang dilakukan secara ilegal agar bisa pindah ke Kazakhstan. Haruskah mereka melaporkan penyalahgunaan ini? Mengingat, pada akhirnya mereka pun akan mereka menjadi korban dari polisi, dan penjara risiko. Adapun, Siswa Uyghur di Universitas Xinjiang yang mendukung gerakan kemerdekaan Uyghur tidak diperbolehkan untuk lulus.

Dan, yang terjadi saat ini nyatanya lebih dari sebelumnya. Terlebih situasi anti-Islam yang kuat mendominasi di Tiongkok. Islamophobia sangat disebarkan oleh pemerintah China. Bahkan media China telah menjadi alat penting untuk mengabarkan islamophobia.

Sebagai akibatnya, Uyghur telah menjadi korban dan bahkan menjadi sasaran: sekolah mereka berada di bawah kontrol yang ketat, agenda puasa pada bulan Ramadan tidak berjalan efektif (tahun ini mereka bahkan dipaksa untuk makan dan minum di siang hari), dan rumah-rumah yang dijadikan untuk mempelajari Al Quran segera dirobohkan. Perempuan Uighur yang memakai jilbab atau niqab, serta pria Uyghur dengan jenggotnya pun ditangkap dan disiksa.

Suasana di sekolah-sekolah Cina dipenuhi dengan propaganda anti-agama. Uyghur juga dipaksa untuk menandatangani komitmen yang berisi larangan untuk shalat di rumah sakit pemerintah. Buku-buku agama dan sastra Uighur dilarang dan segera disita.

Ini hanyalah beberapa contoh dari realitas yang menyedihkan dari kelompok Uyghur masih terus larut dalam konflik. Apakah situasi mereka akan menjadi lebih baik atau lebih buruk? hal ini tentunya masih sebuah misteri.

http://www.aktual.com/telisik-islamophobia-di-tiongkok-tindakan-anti-agama-terhadap-muslim-uyghur/

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 10:23 am

itulah..
kalau agama dan politik dicampur-campur
kilafah-kilafahan segala


Tuhan dicatut untuk memenuhi nafsu bertahta, berharta, berwanita..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Tue Mar 29, 2016 10:41 am

Negara cina harus intropeksi kayanya ya om. nuraninya mulai hilang, pengaruh nafsu

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 10:48 am


china gak mencatut Tuhan, murni politik..
tapi uyghur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Tue Mar 29, 2016 11:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
china gak mencatut Tuhan, murni politik..
tapi uyghur
seribu satu alasan bisa dihadirkan, tapi yang rasis tetap jalan, prilaku zolim tak berubah, pembunuhan lancar.
Itu penyakit.

Tanggapan pertama untuk sebuah tragedi bisa menjadi penilaian tentang empati, bernurani atau tidak.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 29, 2016 11:17 am


itu politis..
merasa eksklusif dengan hukum ilahnya
lalu ingin misah, itu penyakitnya dimana-mana

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Mar 31, 2016 12:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
4. bla bla bla ... gini deh ... daripada banyak ngecap ... mending mas wedi jawab :

etika berpolitik mas wedi yang menolak hak kemerdekaan orang lain (bangsa Palestina) atas dasar keimanan "Zionist Zionist haleluya sini2 kucium dengkulmu" >>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Trump junjungan mas wedi yang justru ditolak oleh kalangan agamis di Amerika ... bahkan Paus Vatikan itu sendiri >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Trump yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Bush yang menginvansi Irak atas dasar agama dan bawa2 hukum Tuhan .... yang kemudian dibela mati2an oleh mas wedi >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Bush yang memang kristen coret ??
j/quote]

yaelah nduk..
berapa kali sih saya persilakan merdeka?? meski bangsa gak jelas...
tentunya mengikuti etika politik internasional

silakan menilai trump berlebihan..
tapi itu sikap berani mengatakan apa adanya, keknya makin populer dan bisa menang dia..

soal bush
lha ketika kuwait dicaplok para seukuwah malah sibuk solat..
gak ada yang nolongin, apa jadinya kalau sadam gak dihentikan??? bisa-bisa seluruh timur tengah dicaplok bahkan indonesia juga (hal mudah pakai bendera kilafah islam pasti langsung pada hore2 lunjak2 termasuk kamu)..

ga jawab pertanyaan yang ungu >>> ternyata manusia coret bahkan ga punya nyali mengklaim dirinya layak disebut bagian dari "indomie" yang dia jual

btw ... kalau yang ungu ga dijawab ... maka confirm genk warung tegal memang buntu ... balik ke tulisan pink diatas
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 31, 2016 1:11 pm


yang coret itu siapa nek?
trump bersikap keras dan tegas terhadap isis malah kamu omeli

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Mar 31, 2016 2:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang coret itu siapa nek?
trump bersikap keras dan tegas terhadap isis malah kamu omeli

pada ISIS ?? wong pada muslim gitu loh

saya ulang ... terkait etika kristen yang jadi dalil mas wedi untuk nempel2 terus

bla bla bla ... gini deh ... daripada banyak ngecap ... mending mas wedi jawab :

etika berpolitik mas wedi yang menolak hak kemerdekaan orang lain (bangsa Palestina) atas dasar keimanan "Zionist Zionist haleluya sini2 kucium dengkulmu" >>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Trump junjungan mas wedi yang justru ditolak oleh kalangan agamis di Amerika ... bahkan Paus Vatikan itu sendiri >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Trump yang memang kristen coret ??

etika berpolitik Bush yang menginvansi Irak atas dasar agama dan bawa2 hukum Tuhan .... yang kemudian dibela mati2an oleh mas wedi >>>> ini etika ala kristen ... atau mas wedi dan Bush yang memang kristen coret ??

kalau yang ungu ga dijawab ... maka confirm genk warung tegal memang buntu

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 31, 2016 2:46 pm


ungu itu cuapan slimah coret
yang malah ngomeli trump yang keras/tegas terhadap isis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Thu Mar 31, 2016 4:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ungu itu cuapan slimah coret
yang malah ngomeli trump yang keras/tegas terhadap isis

katanya lagi bahas etika kristen dalam berpolitik ?? ....
sebelumnya heboh bicara tentang etika kristen yang bla bla bla bla

lah itu .... statement2 politis Trump aja ditolak gitu loh sama Paus Vatikan
jadi yang TIDAK sesuai dengan etika kristen dalam berpolitik itu yang mana ??
jadi yang disebut kristen coret itu yang mana ??

Trump atau Paus ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by isaku on Thu Mar 31, 2016 4:58 pm

Rasis bela rasis g anehlah.

Tapi Paus berusaha terlihat tidak rasis atau memang Beliau g rasis, kakinya pengungsi sampai dicium2.

Trump VS Paus = Rasis VS Tidak Rasis


Om Gorr pilih Trump, ya sudah, trit ini memang harus dibela para rasis kok.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 31, 2016 5:39 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ungu itu cuapan slimah coret
yang malah ngomeli trump yang keras/tegas terhadap isis

katanya lagi bahas etika kristen dalam berpolitik ?? ....
sebelumnya heboh bicara tentang etika kristen yang bla bla bla bla

lah itu .... statement2 politis Trump aja ditolak gitu loh sama Paus Vatikan
jadi yang TIDAK sesuai dengan etika kristen dalam berpolitik itu yang mana ??
jadi yang disebut kristen coret itu yang mana ??

Trump atau Paus ??

paus 
tetapi harus dengan kewaspadaan tinggi dan setegas trump
sebab akal bulus para jihadis isis seukuwah dini sangat licik
sengaja meneror dan mengekspor pengungsi ke negara2 kafir
sembari disusupi agar kelak jadi bom waktu misi kilafah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by dee-nee on Fri Apr 01, 2016 2:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ungu itu cuapan slimah coret
yang malah ngomeli trump yang keras/tegas terhadap isis

katanya lagi bahas etika kristen dalam berpolitik ?? ....
sebelumnya heboh bicara tentang etika kristen yang bla bla bla bla

lah itu .... statement2 politis Trump aja ditolak gitu loh sama Paus Vatikan
jadi yang TIDAK sesuai dengan etika kristen dalam berpolitik itu yang mana ??
jadi yang disebut kristen coret itu yang mana ??

Trump atau Paus ??

paus 
tetapi harus dengan kewaspadaan tinggi dan setegas trump
sebab akal bulus para jihadis isis seukuwah dini sangat licik
sengaja meneror dan mengekspor pengungsi ke negara2 kafir
sembari disusupi agar kelak jadi bom waktu misi kilafah

saya ambil yang merah aja ... karena sisanya is dalil manusia rasis dan islamophobia itu sendiri >>> jadi ga penting

baca pertanyaan saya mas :

jadi yang TIDAK sesuai dengan etika kristen dalam berpolitik itu yang mana ?? >>> jawabnya Paus
jadi yang disebut kristen coret itu yang mana ?? >>> jawabnya Paus

ini bener begini jawabannya ... atau mas wedi yang salah baca ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 03, 2016 8:29 am

pentinglah..
kemanusiaan ok, kewaspadaan yes
karena yang dihadapi pengikut2 setan yang kaya trik2 licik, termasuk strategi pengungsi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 03, 2016 8:30 am

slimah coret itu..
mulutnya sok anti isis, tapi yang tegas melawan isis
malah diomeli terus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rasis dan Islamophobia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik