FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by ghazia on Thu Apr 09, 2015 1:18 pm

First topic message reminder :

Peraturan tentang Jaminan Nyawa manusia
Kel 21.
12 Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati.
13 Tetapi jika pembunuhan itu tidak disengaja, melainkan tangannya ditentukan Allah melakukan itu, maka Aku akan menunjukkan bagimu suatu tempat, ke mana ia dapat lari.

Tapi tidak berlaku untuk (diskriminasi) atas nyawa bayi dirahim
22 Apabila ada orang berkelahi dan seorang dari mereka tertumbuk kepada seorang perempuan yang sedang mengandung, sehingga keguguran kandungan, tetapi tidak mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka pastilah ia didenda sebanyak yang dikenakan oleh suami perempuan itu kepadanya, dan ia harus membayarnya menurut putusan hakim.
23 Tetapi jika perempuan itu mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka engkau harus memberikan nyawa ganti nyawa


Ibu yg bayinya wafat, hukuman pelaku malah lebih ringan .. Tuhan yg aneh.
Kesian sekali nasib mu dek blm tau apa-apa sudah di diskriminasi Tuhanmu..
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by mutiiiara on Mon Jun 29, 2015 2:46 am

ah masaaa...

versi kristen manusia lahir di bumi karena dosa Adam dan Hawa

wk wk wk
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 29, 2015 11:49 am


gak ada versi kek gitu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by mutiiiara on Tue Jun 30, 2015 7:49 am

dosa waris itu apa?
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 30, 2015 10:42 am


bukan dosa yang diwariskan
tapi kecenderungan/potensi berbuat dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by mutiiiara on Wed Jul 01, 2015 8:34 am

wah belum-belum sudah berpikiran buruk,lagian gak usah ngeles bajaj, Kristen memandang manusia lahir ke bumi akibat dosa Adam
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 01, 2015 5:08 pm


gak ada pandangan kristen seperti itu
sejak semula adam ditempatkan di bumi (di sekitar iraq sekarang)
dan diperintah berkembang-biak untuk mengelola cipaan-ciptaan-Nya yang lain

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by mutiiiara on Fri Jul 03, 2015 4:40 am

menurut Kristen kenapa Tuhanmu menurunkan Adam dari surga dan anak cucunya dilahirkan di dunia ini,kenapa gak lahir di surga?

pakai dalil ayatnya di bible,jgn loe ngarang sendiri.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 03, 2015 10:48 pm


dari semula adam ditempatkan di bumi
gak ada turun-turunan segala

baca Kejadian 2

Manusia dan taman Eden

8 Selanjutnya TUHAN Allah membuat taman di Eden, di sebelah timur; disitulah ditempatkan-Nya manusia yang dibentuk-Nya itu.
9 Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dari bumi, yang menarik dan yang baik untuk dimakan buahnya; dan pohon kehidupan di tengah-tengah taman itu, serta pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat.
10 Ada suatu sungai mengalir dari Eden untuk membasahi taman itu, dan dari situ sungai itu terbagi menjadi empat cabang.
11 Yang pertama, namanya Pison, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Hawila, tempat emas ada.
12 Dan emas dari negeri itu baik; di sana ada damar bedolah dan batu krisopras.
13 Nama sungai yang kedua ialah Gihon, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Kush.
14 Nama sungai yang ketiga ialah Tigris, yakni yang mengalir di sebelah timur Asyur. Dan sungai yang keempat ialah Efrat.
15 TUHAN Allah mengambil manusia itu dan menempatkannya dalam taman Eden untuk mengusahakan dan memelihara taman itu.
16 Lalu TUHAN Allah memberi perintah ini kepada manusia: "Semua pohon dalam taman ini boleh kaumakan buahnya dengan bebas,
17 tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati."
18 TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."
19 Lalu TUHAN Allah membentuk dari tanah segala binatang hutan dan segala burung di udara. Dibawa-Nyalah semuanya kepada manusia itu untuk melihat, bagaimana ia menamainya; dan seperti nama yang diberikan manusia itu kepada tiap-tiap makhluk yang hidup, demikianlah nanti nama makhluk itu.
20 Manusia itu memberi nama kepada segala ternak, kepada burung-burung di udara dan kepada segala binatang hutan, tetapi baginya sendiri ia tidak menjumpai penolong yang sepadan dengan dia.
21 Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan daging.
22 Dan dari rusuk yang diambil TUHAN Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu.
23 Lalu berkatalah manusia itu: "Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki."
24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.
25 Mereka keduanya telanjang, manusia dan isterinya itu, tetapi mereka tidak merasa malu.


tahu kan?
sungai tigris dan eufrat dimana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by mutiiiara on Sat Jul 04, 2015 7:26 am

dari semula Kristen sudah ANTI PENGETAHUAN rupanya
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 05, 2015 10:36 pm


mana kisah adam turun dari jannah?
naik apa turunnya??
apa turunnya gak bareng dengan hawa? kok petak umpet dan baru ketemu di arab jabal rahmah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by ghazia on Fri Aug 14, 2015 9:07 am

Cain2nd wrote:
ghazia wrote:Olalaa


Yang Masuk threadku cm member yg hanya numpang pasrah menerima kenyataan kejamnya kenyataan didepan pelupuk matanya.
Ada gak argument atau penjelasan darimu yg bisa kita perbincangkan nak?


Olalaa

karena bukan Tuhan yang loe sembah juga jadi ngapain sewot neng?? piss

Namanya juga Tuhan Israel kok yang bikin aturan bukan manusia. basi

Masih ga paham juga?? Kasian....... usil
Bukan tempatnya disini membahas siapa yg aku sembah, justru karena perbedaan pemahaman akan ketuhanan yg menyebabkan diskusi ataupun debat itu ada.

Jadi benar kalau Tuhan kamu itu diskriminasi atau ngga?
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 18, 2015 2:43 pm


mukul orang sampai mati..
kamu samakan dengan orang berkelahi lalu nabrak orang hamil dan menyebabkan keguguran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by ghazia on Wed Aug 19, 2015 9:00 am

Syalom aleykhem wrote:
ghazia wrote:Peraturan tentang Jaminan Nyawa manusia
Kel 21.
12 Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati.
13 Tetapi jika pembunuhan itu tidak disengaja, melainkan tangannya ditentukan Allah melakukan itu, maka Aku akan menunjukkan bagimu suatu tempat, ke mana ia dapat lari.

Tapi tidak berlaku untuk (diskriminasi) atas nyawa bayi dirahim
22 Apabila ada orang berkelahi dan seorang dari mereka tertumbuk kepada seorang perempuan yang sedang mengandung, sehingga keguguran kandungan, tetapi tidak mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka pastilah ia didenda sebanyak yang dikenakan oleh suami perempuan itu kepadanya, dan ia harus membayarnya menurut putusan hakim.
23 Tetapi jika perempuan itu mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka engkau harus memberikan nyawa ganti nyawa


Ibu yg bayinya wafat, hukuman pelaku malah lebih ringan .. Tuhan yg aneh.
Kesian sekali nasib mu dek blm tau apa-apa sudah di diskriminasi Tuhanmu..
diturunkannya untuk jemaah bani israel saja era PL
digenapkannya/direfolmulasi hukum2 dan ketetapan2 itu dalam hukum baru di  PB yaitu hukum KASIH = hukum Yesus Kristus

Maksudmu pada saat itu Tuhanmu benar kalau mendiskriminasi ya?
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Syalom aleykhem on Wed Aug 19, 2015 8:09 pm

tidak

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by ghazia on Tue Aug 25, 2015 11:14 am

@Syalom
Lah .. ??
cuma segitu doang?

Kalau sudah buntu, cari paling gampang jawabnya ya? .. tidak, pokoknya tidak ..
usil
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Syalom aleykhem on Sun Aug 30, 2015 8:47 pm

PL & PB tidak ada diskriminasi, lain2 sdh ada dipostingan sblmya

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by ghazia on Thu Sep 03, 2015 8:39 am

Syalom aleykhem wrote:PL & PB tidak ada diskriminasi, lain2 sdh ada dipostingan sblmya
Kalau perlakuannya hukumnya berbeda, kalau bukan diskriminasi lalu apa namanya?
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Syalom aleykhem on Thu Sep 03, 2015 3:39 pm

hukum/perlakuannya tidak ada diskriminasi, lalu apa namanya ?

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by ghazia on Fri Oct 09, 2015 9:06 am

Tidak ada diskriminasi bagaimana kalau perlakuannya hukumnya saja beda antara si hamil dan si tidak hamil ?

Mau terlihat pintar membedakan Diskriminasi saja blepotan
lol
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 09, 2015 11:35 am


bukannya kamu..
yang gak bisa membedakan orang dipukul mati
dengan orang keguguran?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by ghazia on Mon Oct 26, 2015 9:10 am

Justru aku bisa membedakan, antara hukuman yg menyebabkan kematian dan tidak menyebabkan kematian. Justru nyawa bayi yg miris, ketika hukum tidak bisa berlaku adil terhadap nyawa hanya karena dia Bayi.
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by omzell on Mon Oct 26, 2015 10:35 am

ghazia wrote:Peraturan tentang Jaminan Nyawa manusia
Kel 21.
12 Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati.
13 Tetapi jika pembunuhan itu tidak disengaja, melainkan tangannya ditentukan Allah melakukan itu, maka Aku akan menunjukkan bagimu suatu tempat, ke mana ia dapat lari.

Tapi tidak berlaku untuk (diskriminasi) atas nyawa bayi dirahim
[color=#000099]22 Apabila ada orang berkelahi dan seorang dari mereka tertumbuk kepada seorang perempuan yang sedang mengandung, sehingga keguguran kandungan, tetapi tidak mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka pastilah ia didenda sebanyak yang dikenakan oleh suami perempuan itu kepadanya, dan ia harus membayarnya menurut putusan hakim.
23 Tetapi jika perempuan itu mendapat kecelakaan yang membawa maut,[size=18] [b]maka engkau harus memberikan nyawa ...

Tapi pauler penentang keras hukuman mati lho.
Jangan2 itu ayat palsu.
Atau bisa juga asli, tapi pauler menginkari ayat itu dan memalsukan maknanya dg mengajarkan paham hak azazi manusia dan menyatakan hukuman mati tidak manusiawi.

Paham/pengajaran palsu hak azazi manusia pauler mengalahkan hukum qisas injil asli lho.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Syalom aleykhem on Mon Oct 26, 2015 11:46 am

jadi muslimin disini bisa/tidak membedakan
orang dipukul mati
dan
kegururan ?

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Mon Oct 26, 2015 12:38 pm

yang dipukul siapa? dipukul mati gimana?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 26, 2015 2:21 pm


kok nanya siapa, sih?
itu kan hukum

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik