FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by ghazia on Thu Apr 09, 2015 1:18 pm

Peraturan tentang Jaminan Nyawa manusia
Kel 21.
12 Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati.
13 Tetapi jika pembunuhan itu tidak disengaja, melainkan tangannya ditentukan Allah melakukan itu, maka Aku akan menunjukkan bagimu suatu tempat, ke mana ia dapat lari.

Tapi tidak berlaku untuk (diskriminasi) atas nyawa bayi dirahim
22 Apabila ada orang berkelahi dan seorang dari mereka tertumbuk kepada seorang perempuan yang sedang mengandung, sehingga keguguran kandungan, tetapi tidak mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka pastilah ia didenda sebanyak yang dikenakan oleh suami perempuan itu kepadanya, dan ia harus membayarnya menurut putusan hakim.
23 Tetapi jika perempuan itu mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka engkau harus memberikan nyawa ganti nyawa


Ibu yg bayinya wafat, hukuman pelaku malah lebih ringan .. Tuhan yg aneh.
Kesian sekali nasib mu dek blm tau apa-apa sudah di diskriminasi Tuhanmu..
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain2nd on Thu Apr 09, 2015 3:20 pm

@ghazia wrote:Peraturan tentang Jaminan Nyawa manusia
Kel 21.
12 Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati.
13 Tetapi jika pembunuhan itu tidak disengaja, melainkan tangannya ditentukan Allah melakukan itu, maka Aku akan menunjukkan bagimu suatu tempat, ke mana ia dapat lari.

Tapi tidak berlaku untuk (diskriminasi) atas nyawa bayi dirahim
22 Apabila ada orang berkelahi dan seorang dari mereka tertumbuk kepada seorang perempuan yang sedang mengandung, sehingga keguguran kandungan, tetapi tidak mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka pastilah ia didenda sebanyak yang dikenakan oleh suami perempuan itu kepadanya, dan ia harus membayarnya menurut putusan hakim.
23 Tetapi jika perempuan itu mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka engkau harus memberikan nyawa ganti nyawa


Ibu yg bayinya wafat, hukuman pelaku malah lebih ringan .. Tuhan yg aneh.
Kesian sekali nasib mu dek blm tau apa-apa sudah di diskriminasi Tuhanmu..

Kalau menurutmu aneh ya udah ga masalah kok. basi

Bukan Tuhan loe juga toh?? Ngapain loe yang ribut seh?? usil

-gue hapus dulu deh - piss
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by ghazia on Thu Apr 09, 2015 4:36 pm

Olalaa


Yang Masuk threadku cm member yg hanya numpang pasrah menerima kenyataan kejamnya kenyataan didepan pelupuk matanya.
Ada gak argument atau penjelasan darimu yg bisa kita perbincangkan nak?

avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain2nd on Thu Apr 09, 2015 5:01 pm

@ghazia wrote:Olalaa


Yang Masuk threadku cm member yg hanya numpang pasrah menerima kenyataan kejamnya kenyataan didepan pelupuk matanya.
Ada gak argument atau penjelasan darimu yg bisa kita perbincangkan nak?


Olalaa

karena bukan Tuhan yang loe sembah juga jadi ngapain sewot neng?? piss

Namanya juga Tuhan Israel kok yang bikin aturan bukan manusia. basi

Masih ga paham juga?? Kasian....... usil
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Thu Apr 09, 2015 5:03 pm

diskriminasi lain dalam Bible : http://www.laskarislam.com/t5439-alasan-tidak-masuk-akal-dilarangnya-seseorang-untuk-masuk-jemaah-tuhan
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain2nd on Thu Apr 09, 2015 5:04 pm

note : gue keknya terlalu tinggi ngehargain otak slimah......jadi ya....ga bakal ngerti dah dia..........

yang lakinya aja pada ga paham2 walau dah di grojokin...apalagi ni slimah yang ga gue grojokin sebanyak yang laki..........

coba gue ngomong sama kafir lain.....pasti langsung ngeh binar
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by isaku on Thu Apr 09, 2015 5:25 pm

@Cain2nd wrote:coba gue ngomong sama kafir lain.....pasti langsung ngeh binar
boleh jadi :) kalau dengkul sama dengkul mungkin cepat akrab piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain2nd on Thu Apr 09, 2015 8:59 pm

@isaku wrote:
@Cain2nd wrote:coba gue ngomong sama kafir lain.....pasti langsung ngeh binar
boleh jadi :) kalau dengkul sama dengkul mungkin cepat akrab piss

Ngomongin diri sendiri ya?? basi
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Syalom aleykhem on Fri Apr 10, 2015 9:43 am

@ghazia wrote:Peraturan tentang Jaminan Nyawa manusia
Kel 21.
12 Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati.
13 Tetapi jika pembunuhan itu tidak disengaja, melainkan tangannya ditentukan Allah melakukan itu, maka Aku akan menunjukkan bagimu suatu tempat, ke mana ia dapat lari.

Tapi tidak berlaku untuk (diskriminasi) atas nyawa bayi dirahim
22 Apabila ada orang berkelahi dan seorang dari mereka tertumbuk kepada seorang perempuan yang sedang mengandung, sehingga keguguran kandungan, tetapi tidak mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka pastilah ia didenda sebanyak yang dikenakan oleh suami perempuan itu kepadanya, dan ia harus membayarnya menurut putusan hakim.
23 Tetapi jika perempuan itu mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka engkau harus memberikan nyawa ganti nyawa


Ibu yg bayinya wafat, hukuman pelaku malah lebih ringan .. Tuhan yg aneh.
Kesian sekali nasib mu dek blm tau apa-apa sudah di diskriminasi Tuhanmu..
diturunkannya untuk jemaah bani israel saja era PL
digenapkannya/direfolmulasi hukum2 dan ketetapan2 itu dalam hukum baru di PB yaitu hukum KASIH = hukum Yesus Kristus


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Fri Apr 10, 2015 2:27 pm

maksudmu dulu Tuhan pernah mendiskriminasikan bayi dalam kandungan? piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 10, 2015 2:45 pm


ketentuan Tuhan mau kamu protes?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Fri Apr 10, 2015 5:20 pm

mana mungkin itu ketentuan Tuhan, kalau mendiskriminasikan/nggak masuk akal?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain3rd on Fri Apr 10, 2015 6:28 pm

@frontline defender wrote:mana mungkin itu ketentuan Tuhan, kalau mendiskriminasikan/nggak masuk akal?

ITU memang bukan ketentuan Tuhan loe kok CP. piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Fri Apr 10, 2015 7:31 pm

memangnya Tuhan ada lebih dari satu?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain3rd on Fri Apr 10, 2015 8:24 pm

@frontline defender wrote:memangnya Tuhan ada lebih dari satu?

TUHAN itu "tidak terhingga" piss

Cuman ada yang ngaku2 cuman 1 tapi ga pernah nongol pula. basi
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain3rd on Fri Apr 10, 2015 8:39 pm

@frontline defender wrote:memangnya Tuhan ada lebih dari satu?

BTW CP, yang ngomong itu tuh TUHANNYA ISRAEL kok, bukan tuhanmu piss

note : coba baca dan pahami HUMOR gue basi
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Sat Apr 11, 2015 5:26 am

oalah, nglawak toh ternyata! ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 12:42 pm

@frontline defender wrote:oalah, nglawak toh ternyata! ketawa guling


Nahkan, otaknya keliatan lagi basi

apa yang di maksud apa yang ditanggkap, emang rendah banget ne standar otaknya usil
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Sat Apr 11, 2015 12:55 pm

yang rendah itu kan justru yang nggak ngerti kalau, yang nggak pantas jadi Tuhan itu, tentunya nggak pantas jadi Tuhannya Israel, ataupun Tuhannya siapapun juga!

bobo
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 1:20 pm

@frontline defender wrote:yang rendah itu kan justru yang nggak ngerti kalau, yang nggak pantas jadi Tuhan itu, tentunya nggak pantas jadi Tuhannya Israel, ataupun Tuhannya siapapun juga!

bobo

Loe yang lebih pantas jadi tuhan?? basi

Klo loe rasa DIA ga pantas jadi TUHAN ya itu hak elo, jangan loe sembah tuh gpp kok. usil

Yang pasti DIA adalah TUHAN ISRAEL, ngapain loe yang sewot?? ketawa guling

ISRAEL aja sante2 aja ga ribut tuh kek loe. Sembah saja tuh mahluk yang kagak pernah nongol sebagai tuhan loe gpp juga tuh.

asalkan....loe kagak maksa2 ke kami buat nyembah tuh mahluk ataupun memaksakan kami tuk terima ajaran dari tuh mahluk.

makanya gue bilang kan : DIA bukan TUHAN loe juga ngapain loe ribut?? piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Sat Apr 11, 2015 4:15 pm

oh jadi maksudmu sesuatu yang keliru itu nggak usah dibenerin gitu, orang keliru nggak perlu dikasih tahu gitu, sepanjang ybs sante2 aja nggak ribut nggak ngganggu nggak nyenggol kenyamanan orang lain? yang begitu itu kan logikanya penyembah hawa nafsu/kesesatan!

ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 6:43 pm

@frontline defender wrote:oh jadi maksudmu sesuatu yang keliru itu nggak usah dibenerin gitu, orang keliru nggak perlu dikasih tahu gitu, sepanjang ybs sante2 aja nggak ribut nggak ngganggu nggak nyenggol kenyamanan orang lain? yang begitu itu kan logikanya penyembah hawa nafsu/kesesatan!

ketawa guling
diri loe aja ga bener gitu, mau bilangin bener?? What a joke! ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain3rd on Sat Apr 11, 2015 6:45 pm

Loe siapa sih jadi sok ngatur TUHAN harus gene TUHAN harus gitu??

TUHAN ISRAEL ga perlu loe atur2 deh piss

atur sesembahan loe aja tuh yang ga pernah nongol satu kalipun piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by isaku on Sat Apr 11, 2015 11:29 pm

@Cain3rd wrote:Loe siapa sih jadi sok ngatur TUHAN harus gene TUHAN harus gitu??

TUHAN ISRAEL ga perlu loe atur2 deh piss

atur sesembahan loe aja tuh yang ga pernah nongol satu kalipun piss
tuhan israel yg di bibel memang banyak salah darisananya:

banyak contohlah:

1. perlu blusukan dulu untuk mengetahui sesuatu hal dengan pasti:
kej 18:21
Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-benar mereka telah berkelakuan seperti keluh kesah orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku hendak mengetahuinya."



2. Perintah genosida
kebaikan jika melakukan genosida total dan kejahatan jika tidak melakukan nya(1 sam 15:18-20)
genosida total pahala nya besar dari tuhan(1 sam 15:21-22)
genosida total membuat jauh dari dosa serupa durhaka,bertenung,degil dan menyembah berhala(1 sam 15:23)
raja yang baik melakukan genosida total dengan kejam(1 sam 15:23,26,27-28)
berdosa jika tak melakukan genosida total(1 sam 15:24-25,31-32)
samuel memberi contoh genosida total yang merupakan puncak keridoan tuhan(1 sam 15:32-35)


3. Membunuh begitu saja tanpa alasan yang bisa diterima (2 Samuel 6:6-7)



lucunya si tuhan israel ini diceritakan bisa menjelma jadi manusia dan berkunjung, tapi tiba2 dikemudian hari untuk jadi manusia si tuhan ini harus dilahirkan dulu oleh seorang manusia pula pusing


Untuk urusan besar saja sudah nyata kebobrokan tuhan israel di bible, apalah artinya urusan anak dalam kandungan ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain3rd on Sun Apr 12, 2015 5:16 am

@isaku wrote:
@Cain3rd wrote:Loe siapa sih jadi sok ngatur TUHAN harus gene TUHAN harus gitu??

TUHAN ISRAEL ga perlu loe atur2 deh piss

atur sesembahan loe aja tuh yang ga pernah nongol satu kalipun piss
tuhan israel yg di bibel memang banyak salah darisananya:

banyak contohlah:

1. perlu blusukan dulu untuk mengetahui sesuatu hal dengan pasti:
kej 18:21
Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-benar mereka telah berkelakuan seperti keluh kesah orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku hendak mengetahuinya."



2. Perintah genosida
kebaikan jika melakukan genosida total dan kejahatan jika tidak melakukan nya(1 sam 15:18-20)
genosida total pahala nya besar dari tuhan(1 sam 15:21-22)
genosida total membuat jauh dari dosa serupa durhaka,bertenung,degil dan menyembah berhala(1 sam 15:23)
raja yang baik melakukan genosida total dengan kejam(1 sam 15:23,26,27-28)
berdosa jika tak melakukan genosida total(1 sam 15:24-25,31-32)
samuel memberi contoh genosida total yang merupakan puncak keridoan tuhan(1 sam 15:32-35)


3. Membunuh begitu saja tanpa alasan yang bisa diterima (2 Samuel 6:6-7)



lucunya si tuhan israel ini diceritakan bisa menjelma jadi manusia dan berkunjung, tapi tiba2 dikemudian hari untuk jadi manusia si tuhan ini harus dilahirkan dulu oleh seorang manusia pula pusing


Untuk urusan besar saja sudah nyata kebobrokan tuhan israel di bible, apalah artinya urusan anak dalam kandungan ehmm

klo menurut loe aneh segala macam, ya ga usah loe sembah MOT piss ga ada yang maksa loe kok buat nyembah DIA binar dan lagi ga da pula ancaman bunuh, pajak paksaan (japre), kek di ajaran sebelah klo kagak ngikutin ajaran DIA. basi

standar otak loe emang luar biasa MOT, parahnya usil

mungkin loe mau ngegantiin DIA sebagai tuhan mot, secara loe keliatan sama kek si FD/CP, merasa ga pantes ada TUHAN seperti DIA ketawa guling

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik