FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by ghazia on Thu Apr 09, 2015 1:18 pm

First topic message reminder :

Peraturan tentang Jaminan Nyawa manusia
Kel 21.
12 Siapa yang memukul seseorang, sehingga mati, pastilah ia dihukum mati.
13 Tetapi jika pembunuhan itu tidak disengaja, melainkan tangannya ditentukan Allah melakukan itu, maka Aku akan menunjukkan bagimu suatu tempat, ke mana ia dapat lari.

Tapi tidak berlaku untuk (diskriminasi) atas nyawa bayi dirahim
22 Apabila ada orang berkelahi dan seorang dari mereka tertumbuk kepada seorang perempuan yang sedang mengandung, sehingga keguguran kandungan, tetapi tidak mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka pastilah ia didenda sebanyak yang dikenakan oleh suami perempuan itu kepadanya, dan ia harus membayarnya menurut putusan hakim.
23 Tetapi jika perempuan itu mendapat kecelakaan yang membawa maut, maka engkau harus memberikan nyawa ganti nyawa


Ibu yg bayinya wafat, hukuman pelaku malah lebih ringan .. Tuhan yg aneh.
Kesian sekali nasib mu dek blm tau apa-apa sudah di diskriminasi Tuhanmu..
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down


Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Sun Apr 12, 2015 12:40 pm

@Cain3rd wrote:
@frontline defender wrote:oh jadi maksudmu sesuatu yang keliru itu nggak usah dibenerin gitu, orang keliru nggak perlu dikasih tahu gitu, sepanjang ybs sante2 aja nggak ribut nggak ngganggu nggak nyenggol kenyamanan orang lain? yang begitu itu kan logikanya penyembah hawa nafsu/kesesatan!

ketawa guling
diri loe aja ga bener gitu, mau bilangin bener?? What a joke! ketawa guling
nggak bener dimananya? mana ajaran keTuhanan ngawur yang gw imani ataupun gw jual/saranin di forum ini?

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Sun Apr 12, 2015 12:46 pm

@Cain3rd wrote:Loe siapa sih jadi sok ngatur TUHAN harus gene TUHAN harus gitu??

TUHAN ISRAEL ga perlu loe atur2 deh piss

atur sesembahan loe aja tuh yang ga pernah nongol satu kalipun piss
gw ngatur bukan karena gw itu siapa, tapi karena Tuhan itu nggak mungkin ngawur kek manusia! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain3rd on Sun Apr 12, 2015 1:51 pm

@frontline defender wrote:
@Cain3rd wrote:Loe siapa sih jadi sok ngatur TUHAN harus gene TUHAN harus gitu??

TUHAN ISRAEL ga perlu loe atur2 deh piss

atur sesembahan loe aja tuh yang ga pernah nongol satu kalipun piss
gw ngatur bukan karena gw itu siapa, tapi karena Tuhan itu nggak mungkin ngawur kek manusia! ehmm

Ngomong kok ya kontradiksi lagi MOT2.pusing BUKAN SIAPA2 TAPI SOK NGATUR TUHAN?? kaget

Merasa lebih tinggi dari TUHAN ya MOT, jadi mau ngatur TUHAN dengan kehendak/penilaian manusia??

WTF, u F*ck*ng Mor*n ketawa guling

Loe aja deh yang ngegantiin DIA, tapi gue kagak bakal nyembah loe tuh. ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 13, 2015 7:57 am

@frontline defender wrote:mana mungkin itu ketentuan Tuhan, kalau mendiskriminasikan/nggak masuk akal?

diskriminasi dimananya?
yang satu di kandungan, yang lain sudah di luar kandungan

diskriminasi itu kalau sama-sama di luar kandungan
tapi yang lain hanya boleh poligami maksimal 4, tapi hanya ada 1 mahluk yang boleh poligami tanpa batas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Syalom aleykhem on Mon Apr 13, 2015 10:06 am

@frontline defender wrote:maksudmu dulu Tuhan pernah mendiskriminasikan bayi dalam kandungan? piss
hukumnya mengatur seperti ini :
membunuh dengan sengaja dihukum mati
yang dengan "tidak sengaja" menbunuh (termasuk bayi dlm kandungan) dihukum menurut putusan hakim
tetap mendapat sanksi hukum, akan beda jika "tidak mendapat sanksi hukum"
silahkan bandingkan dgn hukum positif
dan hukum2 di atas telah direformulasi dari hukum spesifik bagi bangsa israel menjadi hukum universal dengan hukum kasih = hukum Yesus Kristus


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Cain3rd on Mon Apr 13, 2015 11:26 am

@Syalom aleykhem wrote:
@frontline defender wrote:maksudmu dulu Tuhan pernah mendiskriminasikan bayi dalam kandungan? piss
hukumnya mengatur seperti ini :
membunuh dengan sengaja dihukum mati
yang dengan "tidak sengaja" menbunuh (termasuk bayi dlm kandungan) dihukum menurut putusan hakim
tetap mendapat sanksi hukum, akan beda jika "tidak mendapat sanksi hukum"
silahkan bandingkan dgn hukum positif
dan hukum2 di atas telah direformulasi dari hukum spesifik bagi bangsa israel menjadi hukum universal dengan hukum kasih = hukum Yesus Kristus


Bro....jgn dibilangin dulu harusnya tuh, suruh dia baca dan pahami dulu yang bener tuh ayat2 sebelumnya. ehmm

Ga guna kita ngomongin langsung bro, otak mereka standarnya rendah banget gitu. Bikin males serius diskusi ama mereka. bosen kita bikin jadi guyonan sajalah mereka itu semangat

Biarkan saja mereka terus menerus mempermalukan diri mereka dengan memperlihatkan kualitas otaknya yang rendah itu. Lumayan buat bikin kita sehat karena banyak tertawa bro.  lol

Tapi ya sudah terlanjur gpp deh,  lain kali pasti terulang lagi sih lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Mon Apr 13, 2015 1:01 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@frontline defender wrote:maksudmu dulu Tuhan pernah mendiskriminasikan bayi dalam kandungan? piss
hukumnya mengatur seperti ini :
membunuh dengan sengaja dihukum mati
yang dengan "tidak sengaja" menbunuh (termasuk bayi dlm kandungan) dihukum menurut putusan hakim
tetap mendapat sanksi hukum, akan beda jika "tidak mendapat sanksi hukum"
silahkan bandingkan dgn hukum positif
dan hukum2 di atas telah direformulasi dari hukum spesifik bagi bangsa israel menjadi hukum universal dengan hukum kasih = hukum Yesus Kristus
nggak sengaja nyawa ibu ilang berlaku nyawa ganti nyawa, nggak sengaja nyawa bayi ilang nggak perlu nyawa ganti nyawa, padahal sama2 kehilangan nyawa, yang begitu nggak diskriminasi?

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 14, 2015 1:03 pm


masih di kandungan dan manusia dewasa di luar kandungan ya beda to mas

manusia lain poligami maks 4
hanya 1 manusia yang dibebaskan poligami tanpa batas
diskriminasi/bukan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Tue Apr 14, 2015 1:57 pm

besar nyawanya beda? nyawa dewasa besarnya seukuran nyawa dewasa, nyawa bayi besarnya nggak sampai seukuran nyawa dewasa/hanya seukuran denda?

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 14, 2015 3:04 pm


nyawa kok diukur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Syalom aleykhem on Tue Apr 14, 2015 7:08 pm

@frontline defender wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@frontline defender wrote:maksudmu dulu Tuhan pernah mendiskriminasikan bayi dalam kandungan? piss
hukumnya mengatur seperti ini :
membunuh dengan sengaja dihukum mati
yang dengan "tidak sengaja" menbunuh (termasuk bayi dlm kandungan) dihukum menurut putusan hakim
tetap mendapat sanksi hukum, akan beda jika "tidak mendapat sanksi hukum"
silahkan bandingkan dgn hukum positif
dan hukum2 di atas telah direformulasi dari hukum spesifik bagi bangsa israel menjadi hukum universal dengan hukum kasih = hukum Yesus Kristus
nggak sengaja nyawa ibu ilang berlaku nyawa ganti nyawa, nggak sengaja nyawa bayi ilang nggak perlu nyawa ganti nyawa, padahal sama2 kehilangan nyawa, yang begitu nggak diskriminasi?

mana
km berkelahi sampai membunuh (sesama dewasa), kan disengaja
kecuali km berkelahi dgn bayi

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Tue Apr 14, 2015 7:57 pm

berkelahinya kan nggak sama ibunya! mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by aliumar on Tue Apr 14, 2015 9:03 pm

Kalau seorang anak berumur 7 tahun (belum baligh), terbukti mencuri uang, Apakah menurut hukum Islam, akan dipotong tangan nya?


Terakhir diubah oleh aliumar tanggal Wed Apr 15, 2015 8:02 am, total 1 kali diubah

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Wed Apr 15, 2015 5:40 am

ya nggak, karena bocah itu pikirannya belum sempurna! nyawa bayi dalam kandungan itu belum sempurna/kurang dari nyawa orang dewasa?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by aliumar on Wed Apr 15, 2015 7:50 am

ya nggak, karena bocah itu pikirannya belum sempurna! nyawa bayi dalam kandungan itu belum sempurna/kurang dari nyawa orang dewasa?
diskriminasi juga dong, hahaha....

ya nggak, karena bocah itu pikirannya belum sempurna! nyawa bayi dalam kandungan itu belum sempurna/kurang dari nyawa orang dewasa?
tangan bocah itu kan sudah sempurna dan sama sempurnanya dengan tangan pencuri org dewasa.

ya nggak, karena bocah itu pikirannya belum sempurna! nyawa bayi dalam kandungan itu belum sempurna/kurang dari nyawa orang dewasa?
kalo org lain bersalah kepada itu bocah, nuntut hukuman yg setara, tapi kalo itu bocah yg salah kpd org lain, ga ingin dihukum yg setara...Enak sekali ya...hahaha....benar2 diskriminasi hukum, hahaha....

Mau menuntut hukuman secara setara, harus bersedia dituntut hukum secara setara juga dong. Jangan mau enak sendiri, mau nuntut hukuman setara, tapi ga mau dituntut hukuman setara.

Hak dan kewajiban harus balance.
Jangan mau nuntut hak tapi ga mau melaksanakan kewajiban.
Kalau mau nuntut hak dilindungi secara setara dalam hukum, maka wajib pula melakukan hukum secara setara agar hak2 org lain juga dilindungi secara setara dalam hukum.


aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 15, 2015 2:36 pm


bocah dengan dewasa aja gak mau disamakan
tapi bayi dalam kandungan malah minta disamakan dengan dewasa
kalau gak sama => diskriminasi

nalar payah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Wed Apr 15, 2015 2:38 pm

@aliumar wrote:diskriminasi juga dong, hahaha....

tangan bocah itu kan sudah sempurna dan sama sempurnanya dengan tangan pencuri org dewasa.
kemampuan pikiran/pemahamannya sama apa nggak?

@aliumar wrote:kalo org lain bersalah kepada itu bocah, nuntut hukuman yg setara, tapi kalo itu bocah yg salah kpd org lain, ga ingin dihukum yg setara...Enak sekali ya...hahaha....benar2 diskriminasi hukum, hahaha....

Mau menuntut hukuman secara setara, harus bersedia dituntut hukum secara setara juga dong. Jangan mau enak sendiri, mau nuntut hukuman setara, tapi ga mau dituntut hukuman setara.

Hak dan kewajiban harus balance.
Jangan mau nuntut hak tapi ga mau melaksanakan kewajiban.
yang kita bicarakan ini adalah hak dasar/asasi, hak yang diberikan kepada setiap orang dengan

Kalau mau nuntut hak dilindungi secara setara dalam hukum, maka wajib pula melakukan hukum secara setara agar hak2 org lain juga dilindungi secara setara dalam hukum.
- orang nggak berakal/kurang berakal mana bisa dituntut melaksanakan kewajiban seperti halnya orang yang berakal?
- emangnya sejak kapan hak dasar/asasi (yang dalam hal ini adalah hak mempunyai nyawa) baru didapat setelah melaksanakan kewajiban?

mana

NB : gw sebenernya nggak pengen mbantah/beragumen sih, hanya saja ngabadikan momen kafir terang2an menentang logika, terlalu sayang untuk dilewatkan!

usil
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 15, 2015 2:47 pm


diskriminasi kagak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 15, 2015 2:49 pm


juga yang ini:
manusia dilarang poligami > 4
tapi ada 1 mahluk yang boleh poligami tanpa batas


diskriminasi/kagak??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by aliumar on Wed Apr 15, 2015 5:03 pm

juga yang ini:
manusia dilarang poligami > 4
tapi ada 1 mahluk yang boleh poligami tanpa batas

diskriminasi/kagak??

diskriminasi nan Islami hahaha....

2 good

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by aliumar on Wed Apr 15, 2015 5:21 pm

Nih satu lagi diskriminasi nan islami:

Ada beberapa pembunuhan yang tidak diqishash (tidak dibalas bunuh), yaitu sebagai berikut:

1. Jika seorang ayah membunuh anaknya.
Jumhur ulama berpendapat bahwa ayah tidak dibunuh karena pembunuhannya terhadap anaknya sendiri. Ini diriwayatkan dengan shahîh dari ‘Umar Radhiyallahu 'anhu, dari Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam, beliau bersabda:


"Seorang ayah tidak boleh dibunuh dengan sebab membunuh ayahnya." [13] لاَ يُقْتَلُ الْوَالِدُ بِالْوَلَدِ.

Hadits tentang hal ini diriwayatkan dari Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam dari banyak jalan dan pada sanad-sanadnya ada pembicaraan.

2. Jika orang merdeka membunuh budak.
Sebagian besar ulama berpendapat bahwa orang merdeka yang membunuh budak tidak dibunuh karena pembunuhannya itu.

Para ulama telah bersepakat bahwa tidak ada qishash diantara para budak dan orang-orang merdeka dalam penderaan organ tubuh. Ini menunjukkan bahwa yang dimaksud dengan firman Allah Ta’ala "nyawa (dibalas) dengan nyawa" -Qs. al-Mâ`idah/5 ayat 45-, ialah nyawa orang-orang merdeka, karena setelah ayat tersebut dilanjutkan dengan penyebutan qishash pada organ tubuh, yang hanya diberlakukan khusus untuk orang merdeka[14]. Wallahu a’lam.

3. Orang muslim membunuh orang kafir.
Jika yang dibunuh adalah kafir harbi (orang kafir yang memerangi kaum muslimin), maka ia tidak dibunuh (qishash) tanpa ada perbedaan pendapat di antara ulama. Karena tidak diragukan lagi membunuh kafir harbi itu dibolehkan. Jika yang dibunuh itu kafir dzimmi (orang kafir yang berada dalam lindungan Islam dengan membayar jizyah) dan kafir mu’ahad (orang kafir yang terikat perdamaian dengan kaum muslimin), maka jumhur ulama berpendapat bahwa orang muslim tidak dibunuh (tidak diqishash) karena membunuh orang-orang kafir seperti itu. Berdasarkan sabda Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam:


"Orang muslim tidak dibunuh karena membunuh orang kafir".[15] لاَ يُقْتَلُ مُسْلِمٌ بِكَافِرٍ.

Catatan kaki:

[13]. Shahîh. HR. Ibnu Mâjah (no. 2662) dishahîhkan oleh Syaikh al-Albâni dalam Irwâ`ul Ghaliil (no. 2214).
[14]. Lihat Jâmi’ul ‘Ulûm wal-Hikam (I/316).
[15]. Shahîh. HR al-Bukhâri (no. 111, 1870, 3047, 3172, 3179, 6755, 6903, 6915, 7300), at-Tirmidzi (no. 1412), dan an-Nasâ`i (VIII/23-24) dari Sahabat ‘Ali bin Abi Thâlib Radhiyallahu 'anhu.
--------------------------------------

Benar2 diskriminasi nan Islami, hahaha..... ketawa guling piss 2 good

Sori sedikit OOT.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Wed Apr 15, 2015 6:39 pm

diskriminasi tafsir ngawur & hadits palsu kok diskriminasi Islami! ehmm


Terakhir diubah oleh frontline defender tanggal Wed Apr 15, 2015 7:39 pm, total 1 kali diubah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by frontline defender on Wed Apr 15, 2015 7:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:diskriminasi kagak?
- tanggung jawab orang yang kurang akal & tanggung jawab orang yang sempurna akalnya itu sama apa kagak?
- hak asasi/hak dasar setiap orang itu sama apa kagak?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by aliumar on Wed Apr 15, 2015 9:34 pm

diskriminasi tafsir ngawur & hadits palsu kok diskriminasi Islami!

jurus muslim kepepet : DENIAL !!!

Hadits shahih pun tinggal main disangkal saja dan dianggap sbg hadits palsu !!! hahaha.... usil

Imam Syafi’i berpendapat, “Hendaknya pihak korban itu orang merdeka (bukan budak), dan ada kesamaan darah antara keduanya (misalnya sama-sama orang merdeka) dalam qishas dan ganti rugi.” Jadi menurutnya apabila orang merdeka (bukan budak) membunuh budak, atau orang Muslim membunuh orang kafir, maka tidak ada hukuman qishas didalamnya. Ia menafsirkan hal ini dari QS. Al Baqarah:178 yang artinya: Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba, dan wanita dengan wanita.

Jadi kalau ada hamba yg dibunuh oleh orang merdeka--->org merdeka itu tidak di-qishas, krn bunyi ayat quran nya: "orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba" , BUKAN: "hamba dengan org merdeka"

Benar2 diskriminasi nan Islami, hahahaha........



Terakhir diubah oleh aliumar tanggal Thu Apr 16, 2015 6:22 am, total 1 kali diubah

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by aliumar on Wed Apr 15, 2015 9:36 pm

post #44, diskriminasi kagak ? hahaha.....

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Diskriminasi Tuhan Bible : Bayi didalam rahim adalah manusia kelas dua

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik