FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

uang untuk Tuhan ?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

uang untuk Tuhan ?

Post by Rindu on Thu Feb 19, 2015 7:31 am

First topic message reminder :

Kan biasanya kalo persembahan atau perpuluhan ada sebutan bahwa uang yang diberikan tersebut disebut sebagai "uang untuk Tuhan". Bukannya Tuhan itu maha kuasa ya ? Masak Tuhan butuh uang ? Bukankah itu sama saja dgn merendahkan Tuhan ?

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: uang untuk Tuhan ?

Post by Cain2nd on Tue Apr 07, 2015 9:31 pm

- sampah -





by Mod
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by Syalom aleykhem on Tue Apr 07, 2015 11:28 pm

@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@Rindu wrote:Kan biasanya kalo persembahan atau perpuluhan ada sebutan bahwa uang yang diberikan tersebut disebut sebagai "uang untuk Tuhan". Bukannya Tuhan itu maha kuasa ya ? Masak Tuhan butuh uang ? Bukankah itu sama saja dgn merendahkan Tuhan ?
uang derma buat : gaji pendeta, renovasi gereja, bantu yang miskin, bantu yg sakit dll
di islam ada seperti itu ?
si rindu bukan muslim kali ehmm
MAKA ..... gunakan HARTA, TENAGA, OTAK dll untuk pelayanan daqwah dan MELAYANI mereka yang memerlukan, DARIPA BUAT MELIHAT/NYEMBAH TUHAN DISUATU TEMPAT

TUHAN TIDAK PERLU UANG & DISEMBAH sebab TUHAN tetaplah TUHAN tanpa GONO-GINI



Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by isaku on Wed Apr 08, 2015 9:22 am

@Syalom aleykhem wrote:
@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@Rindu wrote:Kan biasanya kalo persembahan atau perpuluhan ada sebutan bahwa uang yang diberikan tersebut disebut sebagai "uang untuk Tuhan". Bukannya Tuhan itu maha kuasa ya ? Masak Tuhan butuh uang ? Bukankah itu sama saja dgn merendahkan Tuhan ?
uang derma buat : gaji pendeta, renovasi gereja, bantu yang miskin, bantu yg sakit dll
di islam ada seperti itu ?
si rindu bukan muslim kali ehmm
MAKA ..... gunakan HARTA, TENAGA, OTAK dll untuk pelayanan daqwah dan MELAYANI mereka yang memerlukan, DARIPA BUAT MELIHAT/NYEMBAH TUHAN DISUATU TEMPAT

TUHAN TIDAK PERLU UANG & DISEMBAH sebab TUHAN tetaplah TUHAN tanpa GONO-GINI


Tidak ada istilah daripada dalam ibadah, yang penting pastikan niat karenaNya, ikhlas dan mengikuti cara yang benar.

Kristen perlu ibadah apa g?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by Cain2nd on Wed Apr 08, 2015 11:46 am

@Cain2nd wrote:- sampah -





by Mod

Hahahaha di bilang sampah?? WOW ketawa guling

Keliatan jelas otaknya ketawa guling

Kualitas KAFIR (apapun agamanya) memang lebih berkualitas dari s****t. piss

Pengetahuan mereka memang lebih luas daripada loe2 pada mot2.


Semakin terbukti dengan tindakanmu loh ketawa guling
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by isaku on Wed Apr 08, 2015 12:19 pm

ehmm loe nulis kaya yg pake otak aja piss


Coba dong diskusi yang bener, g usah takut kalah argumen, tidak membohongi diri sendiri, gunakan hati nurani. Masa numpang eksis nunggu diusir doang ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by Cain2nd on Wed Apr 08, 2015 5:03 pm

@isaku wrote:ehmm loe nulis kaya yg pake otak aja piss


Coba dong diskusi yang bener, g usah takut kalah argumen, tidak membohongi diri sendiri, gunakan hati nurani. Masa numpang eksis nunggu diusir doang ehmm

Cerminkan dulu sebelum ngomong deh mot ketawa guling

Kualitas jauh berbeda sih ketawa guling

Rindu aja paham perkataan gue diawal tuh piss
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by isaku on Wed Apr 08, 2015 6:01 pm


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by Cain2nd on Wed Apr 08, 2015 6:05 pm

avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by Syalom aleykhem on Fri Apr 10, 2015 10:29 am

tidak jadi masalah uang untuk Tuhan (istilah)
selama pengurus organisasi keagamaan tidak melakukan korupsi

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 13, 2015 8:27 am

OOT






by : mod

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by Syalom aleykhem on Mon Apr 13, 2015 9:32 am

@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@Rindu wrote:Kan biasanya kalo persembahan atau perpuluhan ada sebutan bahwa uang yang diberikan tersebut disebut sebagai "uang untuk Tuhan". Bukannya Tuhan itu maha kuasa ya ? Masak Tuhan butuh uang ? Bukankah itu sama saja dgn merendahkan Tuhan ?
uang derma buat : gaji pendeta, renovasi gereja, bantu yang miskin, bantu yg sakit dll
di islam ada seperti itu ?
si rindu bukan muslim kali ehmm
MAKA ..... gunakan HARTA, TENAGA, OTAK dll untuk pelayanan daqwah dan MELAYANI mereka yang memerlukan, DARIPA BUAT MELIHAT/NYEMBAH TUHAN DISUATU TEMPAT

TUHAN TIDAK PERLU UANG & DISEMBAH sebab TUHAN tetaplah TUHAN tanpa GONO-GINI


Tidak ada istilah daripada dalam ibadah, yang penting pastikan niat karenaNya, ikhlas dan mengikuti cara yang benar.

Kristen perlu ibadah apa g?
yg merasa bragama tentu perlu bribadah
tetapi Tuhan tidak perlu upaya keras ngumpul uang untuk menyembah-Nya, apalagi disuatu tempat yg ditentukan
dari rumahmu saja Tuhan bisa disembah


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 14, 2015 11:53 am

@Moderator21 wrote:To ALL

Stop OOT!

Yang OOT setelah peringatan ini akan ditindak.

topiknya kan Tuhan (umum)
kok OOT?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 14, 2015 11:55 am


jawaban kristen ada di #7 dan 8

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: uang untuk Tuhan ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik