FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MISIONARIS

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MISIONARIS

Post by tukang tanya on Tue Jan 31, 2012 12:59 am

First topic message reminder :

KENAPA KRISTEN MUSTI ADA MISIONARIS.?
APA SAJA SIH TUGAS MISIONARIS.?
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: MISIONARIS

Post by mystery on Thu Feb 23, 2012 12:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:percuma om ngomong gitu mulu' om gak fungsi buat muslim
piss

kata siapa om?? udah pernah nanyain seluruh muslim di dunia ini? apa kl terlalu berat tanya seluruh muslim yg di Indonesia dulu, apa ajaran islam kek gtu??
piss

saya yakin tidak
pada saatnya akal sehat mereka akan berfungsi
untuk meneliti kredibilitas dan tabiat muhammad

saya yg imannya cetek aja bisa bilang gak ngaruh anda bilang gtu om (karena saya sudah cinta mati ma semua utusan Alloh terutama nabi Muhammad SAW, dan Alloh SWT) , apalagi mereka (muslim di forum ini) yang ilmunya dan imannya lebih dari saya
piss

kata quran/hadis
bagi yang tidak melakukan karena hati nuraninya masih ada

Oh gitu ya om, hehe
perasaan dari kecil belajar agama islam gak pernah diajarin membenci, membunuh, mengancam, meneror, memaksa org tuk memeluk suatu agama.. dll


#gak usah melebar ke teroris ya

piss

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 23, 2012 1:01 pm

@mystery wrote:
saya yg imannya cetek aja bisa bilang gak ngaruh anda bilang gtu om (karena saya sudah cinta mati ma semua utusan Alloh terutama nabi Muhammad SAW, dan Alloh SWT) , apalagi mereka (muslim di forum ini) yang ilmunya dan imannya lebih dari saya
piss

Oh gitu ya om, hehe
perasaan dari kecil belajar agama islam gak pernah diajarin membenci, membunuh, mengancam, meneror, memaksa org tuk memeluk suatu agama.. dll


#gak usah melebar ke teroris ya

piss

mungkin belum
karena anda masih mengunci akal sehat
padahal aku tanya perbuatan baik yang pernah dilakukan uhammad aja
sampai detik ini gak ada yang tahu, disisi lain narsisnya selangit
katanya dunia dan isinya diciptakan alloh semata-mata karena dirinya

baguslah..
berarti ajaran islam tak sepenuhnya anda terapkan
alarm hati nurani dari Tuhan masih berfungsi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mystery on Thu Feb 23, 2012 6:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
saya yg imannya cetek aja bisa bilang gak ngaruh anda bilang gtu om (karena saya sudah cinta mati ma semua utusan Alloh terutama nabi Muhammad SAW, dan Alloh SWT) , apalagi mereka (muslim di forum ini) yang ilmunya dan imannya lebih dari saya
piss

Oh gitu ya om, hehe
perasaan dari kecil belajar agama islam gak pernah diajarin membenci, membunuh, mengancam, meneror, memaksa org tuk memeluk suatu agama.. dll


#gak usah melebar ke teroris ya

piss

mungkin belum
karena anda masih mengunci akal sehat
padahal aku tanya perbuatan baik yang pernah dilakukan uhammad aja
sampai detik ini gak ada yang tahu, disisi lain narsisnya selangit
katanya dunia dan isinya diciptakan alloh semata-mata karena dirinya

keliatan anda itu ingin memaksa kami (muslim) masuk ke agama anda, makin memaksa makin jatuh cinta muslim sama Islam, makin banyak yang benci makin yakin muslim sama Islam. Saya rasa disini tempat yang baik buat berbagi ilmu bukan saling mempengaruhi. udahlah om kl anda percaya sama ajaran anda dan biarkanlah kami percaya ma ajaran kami, kalo mo debat kedepankan intelektual, ketika anda terpojok dan kalah debat akuilah, saya yakinloh walaupun anda kalah berdebat berkali2 anda tetep percaya sama kristen.
kalo anda masih debat dengan cara seperti itu #mau banget ya kami (muslim) masuk ikut ajaran anda???

piss

baguslah..
berarti ajaran islam tak sepenuhnya anda terapkan
alarm hati nurani dari Tuhan masih berfungsi

Islam sangat sempurna bagi saya!!!

piss

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 24, 2012 7:46 am

@mystery wrote:
keliatan anda itu ingin memaksa kami (muslim) masuk ke agama anda, makin memaksa makin jatuh cinta muslim sama Islam, makin banyak yang benci makin yakin muslim sama Islam. Saya rasa disini tempat yang baik buat berbagi ilmu bukan saling mempengaruhi. udahlah om kl anda percaya sama ajaran anda dan biarkanlah kami percaya ma ajaran kami, kalo mo debat kedepankan intelektual, ketika anda terpojok dan kalah debat akuilah, saya yakinloh walaupun anda kalah berdebat berkali2 anda tetep percaya sama kristen.
kalo anda masih debat dengan cara seperti itu #mau banget ya kami (muslim) masuk ikut ajaran anda???

Islam sangat sempurna bagi saya!!!

masuk/tidak masuk itu pilihan anda, itu urusan anda dengan Tuhan, bukan kompetensi saya
pelajari islammu jangan dari percaya dulu, tapi uji dulu..
benarkah muhammad itu nabi? dimana sempurnanya islam? mana ajaran yang bernilai etika-moral tinggi? dan sebagainya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mystery on Fri Feb 24, 2012 10:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
keliatan anda itu ingin memaksa kami (muslim) masuk ke agama anda, makin memaksa makin jatuh cinta muslim sama Islam, makin banyak yang benci makin yakin muslim sama Islam. Saya rasa disini tempat yang baik buat berbagi ilmu bukan saling mempengaruhi. udahlah om kl anda percaya sama ajaran anda dan biarkanlah kami percaya ma ajaran kami, kalo mo debat kedepankan intelektual, ketika anda terpojok dan kalah debat akuilah, saya yakinloh walaupun anda kalah berdebat berkali2 anda tetep percaya sama kristen.
kalo anda masih debat dengan cara seperti itu #mau banget ya kami (muslim) masuk ikut ajaran anda???

Islam sangat sempurna bagi saya!!!

masuk/tidak masuk itu pilihan anda, itu urusan anda dengan Tuhan, bukan kompetensi saya
pelajari islammu jangan dari percaya dulu, tapi uji dulu..
benarkah muhammad itu nabi? dimana sempurnanya islam? mana ajaran yang bernilai etika-moral tinggi? dan sebagainya

ahahaha..nanya lagi (yang saya bold) si om ini..masih aja ya.......
dah saya tebak, pasti masih ngeyel....dan ternyata eh ternyata masih pake ilmu ngeyel


mending saya bobo


avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 24, 2012 2:40 pm

sejauh ini..
tidak ada argumentasi yang meyakinkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang kok on Fri Feb 24, 2012 11:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:sejauh ini..
tidak ada argumentasi yang meyakinkan
sudah lah sama2 penyembah setan tidak usah ribut, apa sih yang diributkan, mirip anak AUTIS saja usil
apa tidak malu sama yang tidak beragama?
panik kabur ah dari pada nanti di dibilang kafir sama yg eslam dan tuhan yesus ngambek jadinya tidak mau nebus dosa saya

piss
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 25, 2012 9:42 am

agama kan bikinan manusia
kamu beragama atau tidak itu pilihanmu, tetapi lakukan hal baik
jangan melakukan hujatan terhadap Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by bedah tipis on Sat Feb 25, 2012 11:30 am

@tukang tanya wrote:KENAPA KRISTEN MUSTI ADA MISIONARIS.?
APA SAJA SIH TUGAS MISIONARIS.?
APA TUGAS LEMBAGA DAKWA......???
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by bedah tipis on Sat Feb 25, 2012 11:39 am

@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang tidak boleh dibenci itu sesama manusia
tetapi ajaran setan harus dijauhi (baca: dibenci)
logika macam apa lagi ini yg anda lontarkan bung? jujur geli saya membacanya, anda lebih pantas disebut pengecut, anda berusaha sedemikian rupa utk membenci ajaran islam, dilain sisi anda justru bilang tidak dibenarkan membenci sesama manusia, lah memangnya yg menganut ajaran islam itu domba,kambing,anjing?

wah jeblog mental anda ternyata bung.

beginikah contoh penganut ajaran yg dengan bangga mengklaim diri sebagai ajaran kasih?
saya tunggu post anda di sini bung (juga member yg lain)

http://laskarislam.indonesianforum.net/t1422-benarkah-seorang-yang-bermoral-mesti-beragama

muslim itu korban islam
bukan untuk dijauhi, tetapi untuk ditolong
islamnya yang harus dijauhi dan dijauhkan dari muslim
minimal kita beritahu mereka perihal tersebut

promo ya?
saya kira umat kristiani itu lebih mengedepankan poin2 dari pancasila (HAM) dibandingkan umat muslim (di indonesia) tapi disini bung malah berATRAKSI mempertontonkan kedunguan anda. lihat dan simak lagi yg saya bold, apakah menujukkan sebagai penganut ajaran kasih? saya malah menangkapnya anda ini (kristen) disini yg hanya bertujuan sebagai pelampiasan dendam atau ingin memurtadkan muslim dibandingkan dengan mewartakan kitab suci injil ataupun hanya sbg percontohan ajaran kasih. terlihat sekali bahwa anda memupuk kebencian pd islam, kenapa hanya anda targetkan pada islam? bagaimana dengan buddha, hindu, atau atheis sekalipun? lihat saja post2 anda. sekedar saran saya bung, rubahlah cara diskusi anda.
KEBENCIAN ITU HAL PRIBADI BUKAN DARI AGAMANYA....AGAMA MENGAJARKAN KETENTRAMANPENUHCINTA KASIHSALING MENYAYANGI.......KARENA TUHAN ITU KASIH ADANYA.....WUJUD KASIHNYA IALAH MATAHARI DI BERIKANNYA PADA SEMUA ORANG TANPA KECUALI ...NGA BENAR ITU MATAHARI CUMA BUAT ISLAM........ADA JUTAAN WUJUD CINTA KASIH TUHAN KEPADA TANPA KECUALI.....TERMASUK SAYA YANG ATHEIS INI... :jotos: :jotos: :jotos:
avatar
bedah tipis
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 95
Join date : 29.01.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mystery on Sat Feb 25, 2012 12:14 pm

@bedah tipis wrote:
@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang tidak boleh dibenci itu sesama manusia
tetapi ajaran setan harus dijauhi (baca: dibenci)
logika macam apa lagi ini yg anda lontarkan bung? jujur geli saya membacanya, anda lebih pantas disebut pengecut, anda berusaha sedemikian rupa utk membenci ajaran islam, dilain sisi anda justru bilang tidak dibenarkan membenci sesama manusia, lah memangnya yg menganut ajaran islam itu domba,kambing,anjing?

wah jeblog mental anda ternyata bung.

beginikah contoh penganut ajaran yg dengan bangga mengklaim diri sebagai ajaran kasih?
saya tunggu post anda di sini bung (juga member yg lain)

http://laskarislam.indonesianforum.net/t1422-benarkah-seorang-yang-bermoral-mesti-beragama

muslim itu korban islam
bukan untuk dijauhi, tetapi untuk ditolong
islamnya yang harus dijauhi dan dijauhkan dari muslim
minimal kita beritahu mereka perihal tersebut

promo ya?
saya kira umat kristiani itu lebih mengedepankan poin2 dari pancasila (HAM) dibandingkan umat muslim (di indonesia) tapi disini bung malah berATRAKSI mempertontonkan kedunguan anda. lihat dan simak lagi yg saya bold, apakah menujukkan sebagai penganut ajaran kasih? saya malah menangkapnya anda ini (kristen) disini yg hanya bertujuan sebagai pelampiasan dendam atau ingin memurtadkan muslim dibandingkan dengan mewartakan kitab suci injil ataupun hanya sbg percontohan ajaran kasih. terlihat sekali bahwa anda memupuk kebencian pd islam, kenapa hanya anda targetkan pada islam? bagaimana dengan buddha, hindu, atau atheis sekalipun? lihat saja post2 anda. sekedar saran saya bung, rubahlah cara diskusi anda.
KEBENCIAN ITU HAL PRIBADI BUKAN DARI AGAMANYA....AGAMA MENGAJARKAN KETENTRAMANPENUHCINTA KASIHSALING MENYAYANGI.......KARENA TUHAN ITU KASIH ADANYA.....WUJUD KASIHNYA IALAH MATAHARI DI BERIKANNYA PADA SEMUA ORANG TANPA KECUALI ...NGA BENAR ITU MATAHARI CUMA BUAT ISLAM........ADA JUTAAN WUJUD CINTA KASIH TUHAN KEPADA TANPA KECUALI.....TERMASUK SAYA YANG ATHEIS INI... :jotos: :jotos: :jotos:

Om..Om..
Saya mo numpang jawab...hehe
anda itu menanggapi bung mang kok (agnostic) tapi kok bawa2 Islam ya (mohon diralat)


piss

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mystery on Sat Feb 25, 2012 12:18 pm

@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:sejauh ini..
tidak ada argumentasi yang meyakinkan
sudah lah sama2 penyembah setan tidak usah ribut, apa sih yang diributkan, mirip anak AUTIS saja usil
apa tidak malu sama yang tidak beragama?
panik kabur ah dari pada nanti di dibilang kafir sama yg eslam dan tuhan yesus ngambek jadinya tidak mau nebus dosa saya

piss


@mang kok :

eh om..om..
baca deh :


pa lagi menuding orang lain kafir dan membenci ajarannya
ini bukan soal salah atau benar
melainkan soal SIKAP HATI dan KONSISTENSI akan pengakuan sebagai manusia yg bertuhan


piss

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 25, 2012 4:09 pm

@bedah tipis wrote:KEBENCIAN ITU HAL PRIBADI BUKAN DARI AGAMANYA....AGAMA MENGAJARKAN KETENTRAMANPENUHCINTA KASIHSALING MENYAYANGI.......KARENA TUHAN ITU KASIH ADANYA.....WUJUD KASIHNYA IALAH MATAHARI DI BERIKANNYA PADA SEMUA ORANG TANPA KECUALI ...NGA BENAR ITU MATAHARI CUMA BUAT ISLAM........ADA JUTAAN WUJUD CINTA KASIH TUHAN KEPADA TANPA KECUALI.....TERMASUK SAYA YANG ATHEIS INI... :jotos: :jotos: :jotos:

bahkan iblispun diberi kesempatan yang sama dengan kita untuk bertobat
sebelum pada saatnya kelak dihukum-Nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 25, 2012 4:11 pm

@mystery wrote:
pa lagi menuding orang lain kafir dan membenci ajarannya
ini bukan soal salah atau benar
melainkan soal SIKAP HATI dan KONSISTENSI akan pengakuan sebagai manusia yg bertuhan


yang hobinya mengkofar-kafirkan orang lain, siapa yaaa?
di alkitab, mengatakan 'kafir' pada orang lain adalah dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mystery on Sat Feb 25, 2012 6:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
pa lagi menuding orang lain kafir dan membenci ajarannya
ini bukan soal salah atau benar
melainkan soal SIKAP HATI dan KONSISTENSI akan pengakuan sebagai manusia yg bertuhan


yang hobinya mengkofar-kafirkan orang lain, siapa yaaa?
di alkitab, mengatakan 'kafir' pada orang lain adalah dosa

suka deh saya ma om....bukannya ada @mang kok
mang saya nulis itu buat siapa? hehe...jd orang ga boleh terlalu Ge Er loh om..


:3:
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Admin on Sat Feb 25, 2012 7:19 pm

@mystery wrote:
@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:sejauh ini..
tidak ada argumentasi yang meyakinkan
sudah lah sama2 penyembah setan tidak usah ribut, apa sih yang diributkan, mirip anak AUTIS saja usil
apa tidak malu sama yang tidak beragama?
panik kabur ah dari pada nanti di dibilang kafir sama yg eslam dan tuhan yesus ngambek jadinya tidak mau nebus dosa saya

piss


@mang kok :

eh om..om..
baca deh :


pa lagi menuding orang lain kafir dan membenci ajarannya
ini bukan soal salah atau benar
melainkan soal SIKAP HATI dan KONSISTENSI akan pengakuan sebagai manusia yg bertuhan


piss


@Mistery

Di dalam peraturan (meyelipkan tulisan/komentar di Kutipan Tulisan orang lain) disini...
http://laskarislam.indonesianforum.net/t959-peraturan-dan-panduan-umum/

- Jika anda hendak menyelipkan Tulisan Anda pada Kutipan tulisan member lain, hendaknya Anda memberikan TANDA terlebih dahulu dengan Nickname anda (juga boleh dengan singkatan Nickname anda).

Atau lebih baiknya, berkomentar di luar ''QUOTE''...
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://laskarislam.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mystery on Sat Feb 25, 2012 11:00 pm

@Admin wrote:
@mystery wrote:
@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:sejauh ini..
tidak ada argumentasi yang meyakinkan
sudah lah sama2 penyembah setan tidak usah ribut, apa sih yang diributkan, mirip anak AUTIS saja usil
apa tidak malu sama yang tidak beragama?
panik kabur ah dari pada nanti di dibilang kafir sama yg eslam dan tuhan yesus ngambek jadinya tidak mau nebus dosa saya

piss


@mang kok :

eh om..om..
baca deh :



pa lagi menuding orang lain kafir dan membenci ajarannya
ini bukan soal salah atau benar
melainkan soal SIKAP HATI dan KONSISTENSI akan pengakuan sebagai manusia yg bertuhan


piss


@Mistery

Di dalam peraturan (meyelipkan tulisan/komentar di Kutipan Tulisan orang lain) disini...
http://laskarislam.indonesianforum.net/t959-peraturan-dan-panduan-umum/

- Jika anda hendak menyelipkan Tulisan Anda pada Kutipan tulisan member lain, hendaknya Anda memberikan TANDA terlebih dahulu dengan Nickname anda (juga boleh dengan singkatan Nickname anda).

Atau lebih baiknya, berkomentar di luar ''QUOTE''...


oke..sip brader

nice info nice info
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 27, 2012 8:36 am

@mystery wrote:
suka deh saya ma om....bukannya ada @mang kok
mang saya nulis itu buat siapa? hehe...jd orang ga boleh terlalu Ge Er loh om..

:3:

kecil-kecil dah pandai takiya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 10:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Penyaran wrote:
Yaelah ni dombers masih ngeyel juga. Padahal udah dibilangin ama PK jgn ngehina lagi tetep aja ngeyel. Ditambah lagi dgn pernyataan "benci" Anda tersebut juga membuat Anda di"benci" tak hanya Muslim tapi juga Katolik (PK) dan Agnostik (mang kok) ckckckckckck... Boleh ane tau pangkat lw apa sih di gereja lw. pendeta ? tukang nyanyi ? atw tukang gentengnye ? wkwkwkwkwk

saya seorang kristen biasa, bukan majelis apalagi pendeta
disini saya bersaksi, saya menguji kebenaran alkitab
dan ternyata LUAR BIASA

cuman berpedoman sama terjemahan LAI...???
gimana dengan tata bahasa aslinya...bahasa YUNANI...??
sudah pernah lu UJI...???




mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang odoy on Tue Feb 28, 2012 10:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Penyaran wrote:
sekarang gw mau tanya lagi ama lw
gimana sih pendidikan keagamaan lw
apakah lw masuk jurusan Teolog
& bagaimana dgn pendidikan pengetahuan islamologi lw

saya bukan teolog
justeru saya sangat netral menguji kebenaran alkitab
Tuhan sudah memberi kita otak, ternyata sangat cukup untuk bisa menilai kebenaran firman-Nya
cara yang sama, saya gunakan untuk menguji quran/hadis

yup....Bible Terjemahan LAI versus Quran Terjemahan Depag RI

yang bacanya 'segorowedi'....jelas NGACO nya.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by keroncong on Tue Jun 12, 2012 7:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
pa lagi menuding orang lain kafir dan membenci ajarannya
ini bukan soal salah atau benar
melainkan soal SIKAP HATI dan KONSISTENSI akan pengakuan sebagai manusia yg bertuhan


yang hobinya mengkofar-kafirkan orang lain, siapa yaaa?
di alkitab, mengatakan 'kafir' pada orang lain adalah dosa

btw apa sih definisi kafir menurut alkitabmu itu om wed?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Selalu Mencari on Tue Jun 12, 2012 8:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:kuncinya di akal sehat
baca quran/hadis tak ada kualifikasi apapun muhammad layak dipercaya sebagai nabi
lha wong semua berasal dari dia

lakum dinukum tetapi kalau murtad harus dibunuh
kalau gak mau solat, gak mau zakat, dll. diperangi

omongan ente berbau kebencian nih.. om

Selalu Mencari
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 1
Location : Ayabarus
Join date : 12.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Sombrero on Sat Jul 07, 2012 1:53 am

Kang Wed,

Ini fakta, alasan yang paling masuk akal, logis dan fakta

1. BENAR, Muhammad adalah nabi, dialah yang membahwa alquran, dan ente tahu kalau alquran itu benar2 berisi keajaiban,
(asli dar sononya selama 1500 tahun, dan tidak pernah di edit, revisi atau di obok2 spt alkitab ) - dihafal umatnya, sejauh ini belon pernah ada yg "profil-nya' kayak alquran, makanya gue bilang AJAIB"

2. UMAT muhammad semakin besar, sebagai agama termuda, maka sudah menggeser semua agama2 di dunia, bahkan umatnya terus betambah, ini gejala perubahan pemikiran, atau krisis kepercayaan pada ajaran lain, tapi islam adalah agama untuk orang yang beriman dan berfikir.

3. Menurut pendapat ahli dari kalangan NON MUSLIM, mereka menempatkan Nabi Muhammad orang Nomor 1 yang sebagai orang yang berpengaruh membawahi Yesus paulus dan issac newton

SEMPURNANYA AGAMA ISLAM
Semua negara2 yang mayoritas islam, UU negaranya melarang dengan KERAS :

1. melarang Pornografi, diclosure, dan bentuk visual porno.
2. melarang Bentuk perjudian, Miras, dan obat2an.
3. melarang bentuk prostitusi.
4. Alquran dipakai sebagai dasar hukum negara.

sebaliknya, negara2 yang mayoritas Kristen (umat Paulus)

1. Cikal bakal Penjajahan, korbanya lebih dar 100 juta.
2. Pembuat Obat2an, korbannya lebih dari 80 Juta jiwa.
3. Melegalkan UU Pornografi, korbannya aids 70juta jiwa sejak 1985.
4. Melagalkan bentuk Perjudian, merusak moral

Mengapa tidak ada negara2 di dunia yang memakai ALKITAB sebagai dasar negara untuk mengatur hukum? padahal, semua kristen di belahan dunia manapun WE TRUS WITH JESUS CHRIST,
bahkan negara2 yang 99,99% Orkris narsis2 semua, seperti FILIPINA, BRAZIL, MEXICO, PERU dll, tidak menggunakan alkitab sebagai dasar mengatur negara? dan TENYATA ajaran Yesus hanya di pakai untuk bacaan belaka? kalau Alkitab berasal dari tuhan, mengapa tidak dipakai sebagai Hukum manusia?

menurut Yesus sendiri, "ajaran itu dikatakan baik, bisa dilihat dari buahnya" - wah, kok justru negara2 mayoritas kristen kok biang kemaksiatan dunia, Mang?

inget Mang, "KITA MEMBAHAS AGAMA ADALAH MEMBAHAS MORAL"

PERBANDINGAN DIATAS ADALAH FAKTA YANG TAK TERBANTAHKAN, TERBUKTI,
ISLAM ITU SEMPURNA !!!!!!


dan termasuk orang nomor wahid paling berpengaruh di seluruh dunia versi survei orang kristen sendiri,

*Kecuali staff LI, member dilarang memakai ukuran huruf/kata ≥ 24 [Huge](harus dibawah size=24).
By Admin


Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 17
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by pakdhesam on Tue Jul 10, 2012 2:50 pm

@Sombrero wrote:Kang Wed,

Ini fakta, alasan yang paling masuk akal, logis dan fakta

1. BENAR, Muhammad adalah nabi, dialah yang membahwa alquran, dan ente tahu kalau alquran itu benar2 berisi keajaiban,
(asli dar sononya selama 1500 tahun, dan tidak pernah di edit, revisi atau di obok2 spt alkitab ) - dihafal umatnya, sejauh ini belon pernah ada yg "profil-nya' kayak alquran, makanya gue bilang AJAIB"

2. UMAT muhammad semakin besar, sebagai agama termuda, maka sudah menggeser semua agama2 di dunia, bahkan umatnya terus betambah, ini gejala perubahan pemikiran, atau krisis kepercayaan pada ajaran lain, tapi islam adalah agama untuk orang yang beriman dan berfikir.

3. Menurut pendapat ahli dari kalangan NON MUSLIM, mereka menempatkan Nabi Muhammad orang Nomor 1 yang sebagai orang yang berpengaruh membawahi Yesus paulus dan issac newton

SEMPURNANYA AGAMA ISLAM
Semua negara2 yang mayoritas islam, UU negaranya melarang dengan KERAS :

1. melarang Pornografi, diclosure, dan bentuk visual porno.
2. melarang Bentuk perjudian, Miras, dan obat2an.
3. melarang bentuk prostitusi.
4. Alquran dipakai sebagai dasar hukum negara.

sebaliknya, negara2 yang mayoritas Kristen (umat Paulus)

1. Cikal bakal Penjajahan, korbanya lebih dar 100 juta.
2. Pembuat Obat2an, korbannya lebih dari 80 Juta jiwa.
3. Melegalkan UU Pornografi, korbannya aids 70juta jiwa sejak 1985.
4. Melagalkan bentuk Perjudian, merusak moral

Mengapa tidak ada negara2 di dunia yang memakai ALKITAB sebagai dasar negara untuk mengatur hukum? padahal, semua kristen di belahan dunia manapun WE TRUS WITH JESUS CHRIST,
bahkan negara2 yang 99,99% Orkris narsis2 semua, seperti FILIPINA, BRAZIL, MEXICO, PERU dll, tidak menggunakan alkitab sebagai dasar mengatur negara? dan TENYATA ajaran Yesus hanya di pakai untuk bacaan belaka? kalau Alkitab berasal dari tuhan, mengapa tidak dipakai sebagai Hukum manusia?

menurut Yesus sendiri, "ajaran itu dikatakan baik, bisa dilihat dari buahnya" - wah, kok justru negara2 mayoritas kristen kok biang kemaksiatan dunia, Mang?

inget Mang, "KITA MEMBAHAS AGAMA ADALAH MEMBAHAS MORAL"

PERBANDINGAN DIATAS ADALAH FAKTA YANG TAK TERBANTAHKAN, TERBUKTI,
ISLAM ITU SEMPURNA !!!!!!


dan termasuk orang nomor wahid paling berpengaruh di seluruh dunia versi survei orang kristen sendiri,
*Kecuali staff LI, member dilarang memakai ukuran huruf/kata ≥ 24 [Huge](harus dibawah size=24).
By Admin

negara2 itu lebih terkenal filem esek2nya n kehidupan sex bebasnya
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang kok on Wed Jul 25, 2012 2:53 am

up
misionaris nih ye....
paus
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik