FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MISIONARIS

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MISIONARIS

Post by tukang tanya on Tue Jan 31, 2012 12:59 am

First topic message reminder :

KENAPA KRISTEN MUSTI ADA MISIONARIS.?
APA SAJA SIH TUGAS MISIONARIS.?
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: MISIONARIS

Post by EHAN on Sun Jul 29, 2012 9:54 am

:TKP juang juang
mana tanggapan om sego roe wed u/ sombrero
awas ehmm
pa dah nyerah
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 12:56 pm

@mang odoy wrote:
cuman berpedoman sama terjemahan LAI...???
gimana dengan tata bahasa aslinya...bahasa YUNANI...??
sudah pernah lu UJI...???

kamu ini, semua ditabrak..
LAI maupun MUI, tapi kalau diminta nerjemahin ngacir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 12:59 pm

@mang odoy wrote:
yup....Bible Terjemahan LAI versus Quran Terjemahan Depag RI
yang bacanya 'segorowedi'....jelas NGACO nya.

ni orang stress..
terjemahannya gak ada yang nggubris

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 1:17 pm

@Sombrero wrote:Ini fakta, alasan yang paling masuk akal, logis dan fakta

1. BENAR, Muhammad adalah nabi, dialah yang membahwa alquran, dan ente tahu kalau alquran itu benar2 berisi keajaiban,
(asli dar sononya selama 1500 tahun, dan tidak pernah di edit, revisi atau di obok2 spt alkitab ) - dihafal umatnya, sejauh ini belon pernah ada yg "profil-nya' kayak alquran, makanya gue bilang AJAIB"

ide menabikan dari kotijah dan warakah
demi melihatnya ketakutan hebat setelah dicekik setan goa hira
- quranmu itu bikinan usman, yang asli sudah dijadikannya abu

@Sombrero wrote:2. UMAT muhammad semakin besar, sebagai agama termuda, maka sudah menggeser semua agama2 di dunia, bahkan umatnya terus betambah, ini gejala perubahan pemikiran, atau krisis kepercayaan pada ajaran lain, tapi islam adalah agama untuk orang yang beriman dan berfikir.

itu standar setan..
bertambah karena tingkat kelahiran tinggi akibat boleh poligami dan beranak pinak bak kelinci, sampai-sampai menyebar cari makan dan jaminan hidup di negara-negara kafir, iming-imingnya pun maut, membunuh kafir bakal dipahalai 72 bbidadari, siapa yang gak pengin?

@Sombrero wrote:3. Menurut pendapat ahli dari kalangan NON MUSLIM, mereka menempatkan Nabi Muhammad orang Nomor 1 yang sebagai orang yang berpengaruh membawahi Yesus paulus dan issac newton

tidak jelas: pengaruh positif apa NEGATIF

@Sombrero wrote:SEMPURNANYA AGAMA ISLAM
Semua negara2 yang mayoritas islam, UU negaranya melarang dengan KERAS :

1. melarang Pornografi, diclosure, dan bentuk visual porno.
2. melarang Bentuk perjudian, Miras, dan obat2an.
3. melarang bentuk prostitusi.
4. Alquran dipakai sebagai dasar hukum negara.

di negara islam pula bahkan di tanah suci si rasul
tkw kita diperkosai, tubuhnya diseterikai, dan bibirnya diguntingi..
seukuwahnya di tanah air malah antri setor devisa haji tiada henti

@Sombrero wrote:sebaliknya, negara2 yang mayoritas Kristen (umat Paulus)

1. Cikal bakal Penjajahan, korbanya lebih dar 100 juta.
2. Pembuat Obat2an, korbannya lebih dari 80 Juta jiwa.
3. Melegalkan UU Pornografi, korbannya aids 70juta jiwa sejak 1985.
4. Melagalkan bentuk Perjudian, merusak moral

faktanya:
muslim-muslim miskin pada berlomba-lomba masuk negara-negara kafir demi kehidupan yang lebih baik dan ngemis jaminan sosial, tapi tidak pernah yang sebaliknya..
semoga melek!

@Sombrero wrote:Mengapa tidak ada negara2 di dunia yang memakai ALKITAB sebagai dasar negara untuk mengatur hukum? padahal, semua kristen di belahan dunia manapun WE TRUS WITH JESUS CHRIST, bahkan negara2 yang 99,99% Orkris narsis2 semua, seperti FILIPINA, BRAZIL, MEXICO, PERU dll, tidak menggunakan alkitab sebagai dasar mengatur negara? dan TENYATA ajaran Yesus hanya di pakai untuk bacaan belaka? kalau Alkitab berasal dari tuhan, mengapa tidak dipakai sebagai Hukum manusia?

karena itu domain yang berbeda
tapi islam mencampuraduknya, bahkan soal pakaian ilahnya islam bikinin aturannya
kek manusia tak punya otak aja

@Sombrero wrote:inget Mang, "KITA MEMBAHAS AGAMA ADALAH MEMBAHAS MORAL"
PERBANDINGAN DIATAS ADALAH FAKTA YANG TAK TERBANTAHKAN, TERBUKTI, ISLAM ITU SEMPURNA !!!!!!

referensinya negara islam mana: arab, iran??
seberapa sejahtera mereka?
berani diuji dengan negara kafir?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Sombrero on Sun Jul 29, 2012 1:49 pm

Wedi wrote:ide menabikan dari kotijah dan warakah demi melihatnya ketakutan hebat setelah dicekik setan goa hira - quranmu itu bikinan usman, yang asli sudah dijadikannya abu
SILAHKAH berikan buktinya kalau Alquran bikinan Ustman? Kalau mau tidak bisa membuktikan, namanya PITENAH !
Wedi wrote:itu standar setan..bertambah karena tingkat kelahiran tinggi
akibat boleh poligami dan beranak pinak bak kelinci, sampai-sampai
menyebar cari makan dan jaminan hidup di negara-negara kafir,
iming-imingnya pun maut, membunuh kafir bakal dipahalai 72 bbidadari,
siapa yang gak pengin?
Hahahaha, Menurut Vatikan, sekarang Populasi katolik sudah kalah dengan islam, sebentar lagi menggilas Kristen. Wed, di Indonesia sendiri banyak kok orang kristen dengan suka rela datang ke Masjid ingin masuk Islam, tapi mengapa TIDAK ADA MUSLIM yang dengan suka rela ke Gereja karena ingin masuk kristen? Why? ini membuktikan ajaranmu ajaran Pagan penyembah manusia. siapa yang doyan?
Wedi wrote:di negara islam pula bahkan di tanah suci si rasul tkw kita diperkosai, tubuhnya diseterikai, dan bibirnya diguntingi seukuwahnya di tanah air malah antri setor devisa haji tiada henti
Membahas soal UU kok jadinya ke urusan PERSONAL? gue tidak membahas tentang orang2 suci yang MENYONDOMI anak kecil, tidak wed, gue membandingkan dengan Negara2 Mayorias Kristen, PASTI penuh dengan kemaksiatan, dari kebebasan SEX, Prostitusi s/d Obat2an, apakah itu tanda suksesnya ajaran Paulus.
Wedi wrote:karena itu domain yang berbeda tapi islam mencampuraduknya, bahkan soal pakaian ilahnya islam bikinin aturannya
kek manusia tak punya otak aja
Hahaha, gue NGakak, jawbanmu semuanya NGGAK NYAMBUNG, asal mangab aja kamu Wed, coba baca pelan2, Gue membahas tentang "Alkitab, mengapa tidak dipakai sebagai dasar untuk mengatur negara, kalau memang orang2 kayak kamu PERCAYA bahwa alkitab itu Firman tuhan?" mana jawabmu, Wed?
Wedi wrote:referensinya negara islam mana: arab, iran??
seberapa sejahtera mereka? berani diuji dengan negara kafir?
Hahaha, hei...penyembah manusia, tolong baca lagi uraian gue diatas, "membahas agama, adalah membahas MORAL" - kok kamu bawa ke urusan sejahtera? apakah susah memahami tulisan gue Wed? betapa koplaknya otakmu. disini gue membahas soal "MORAL" dimana negara2 yang mayoritas ISLAM sudah pasti melarang bentuk2 kemaksiatan dunia, seperti Judi, Miras, prostitusi, anti Pornografi, SEBALIKNYA negara yang mayoritas Kristen malah SUMBER dan kebebasan kemaksiatan, nah jelas bukan bahwa kebejatan justru berasal dari mayoritas penyembah manusia?

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 17
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 2:48 pm

@Sombrero wrote:SILAHKAH berikan buktinya kalau Alquran bikinan Ustman? Kalau mau tidak bisa membuktikan, namanya PITENAH !

mana musaf-musaf sebelumnya, terutama musaf hafsa?

@Sombrero wrote:Hahahaha, Menurut Vatikan, sekarang Populasi katolik sudah kalah dengan islam, sebentar lagi menggilas Kristen. Wed, di Indonesia sendiri banyak kok orang kristen dengan suka rela datang ke Masjid ingin masuk Islam, tapi mengapa TIDAK ADA MUSLIM yang dengan suka rela ke Gereja karena ingin masuk kristen? Why? ini membuktikan ajaranmu ajaran Pagan penyembah manusia. siapa yang doyan?

logis aja berpikirnya:
isteri tak terbatas tinggal cera-cerai, anak tak terbatas tinggal kowan-kawin kek kelinci
jelas populasinya akan bertambah cepat, tetapi secara kualitas terus ,merosot menjadi beban dan sampah masyarakat, bahkan menyerbu masyarakat kafir

soal mualap
karena kalau sebaliknya kepala bakal lepas dari leher

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Sombrero on Sun Jul 29, 2012 4:03 pm

Wedi wrote:mana musaf-musaf sebelumnya, terutama musaf hafsa?
mushaf2 sebelumnya wajar saja, karena belum di KODIFIKASI oleh Ustman, dan mushaf primer seperti :Mushaf salim bin ma’qil, mushaf umar bin khatab, mushaf ubay bin ka’ab, mushaf Ibn Mas’ud dkk,
semuanya adalah PRA kodifikasi, karena memang alquran masih acak acakan, nah, setelah adanya kodifikasi pada mushuf Ustmani, maka ALquran masih asli sampai hari ini. Jangan bandingkan dengan alkitabmu, NGERRII...

Wedi wrote: logis aja berpikirnya: isteri tak terbatas tinggal cera-cerai, anak tak terbatas tinggal kowan-kawin kek kelinci
jelas
populasinya akan bertambah cepat, tetapi secara kualitas terus ,merosot
menjadi beban dan sampah masyarakat, bahkan menyerbu masyarakat kafir
Islam di eropa seperti Prancis, Itali dan England, rata-rata ETNIS yang menjadi muslim ketimbang pendatang, hehehe..
di Negara2 Eropa sudah banyak Gereja yang bangkrut yang di tinggalkan Jemaatnya, bahkan di sita ama bank, gereja kok sampe masuk pegadaian seh, Wed? "menyelesaikan masalah tanpa masalah?" -

sekarang lebih parah lagi di eropa, karena krisis Moneter ini memungkinkan gereja2 itu akan berubah menjadi Club2 malam atau Dicotik, hahahaha...ini bukti merosotnya kristen.

Wedi wrote:soal mualap
karena kalau sebaliknya kepala bakal lepas dari leher

Hahahaha...di indonesia, silahkan saja murtad, sampe detik ini TIDAK pernah ada kasus orang murtad di bunuh, kamu aja NGIBUL. kamu bisa lihat sendiri, setiap hari ada saja kristen yang mendatangi Masjid atas inisiatifnya sendiri, mereka datang dengan suka rela ingin meng-convert kristen menjadi muslim,

tapi,

tidak parnah kamu dengar, bahwa ada seorang Muslim, yang hidupnya mapan, masuk ke gereja, sambil berlutut berkata pada Pendeta, "Pak, Saya ingin masuk kristen" ....DAGELAN ini kagak bakalan kamu temui di manapun....

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 17
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 31, 2012 9:08 am

@Sombrero wrote:mushaf2 sebelumnya wajar saja, karena belum di KODIFIKASI oleh Ustman, dan mushaf primer seperti :Mushaf salim bin ma’qil, mushaf umar bin khatab, mushaf ubay bin ka’ab, mushaf Ibn Mas’ud dkk,
semuanya adalah PRA kodifikasi, karena memang alquran masih acak acakan, nah, setelah adanya kodifikasi pada mushuf Ustmani, maka ALquran masih asli sampai hari ini. Jangan bandingkan dengan alkitabmu, NGERRII...

jadi sampai muhammad mati, quran ternyata masih acak-acakan?
asli? terus yang dibakar usman itu apaan?

@Sombrero wrote:Islam di eropa seperti Prancis, Itali dan England, rata-rata ETNIS yang menjadi muslim ketimbang pendatang, hehehe..
di Negara2 Eropa sudah banyak Gereja yang bangkrut yang di tinggalkan Jemaatnya, bahkan di sita ama bank, gereja kok sampe masuk pegadaian seh, Wed? "menyelesaikan masalah tanpa masalah?" -

sekarang lebih parah lagi di eropa, karena krisis Moneter ini memungkinkan gereja2 itu akan berubah menjadi Club2 malam atau Dicotik, hahahaha...ini bukti merosotnya kristen.

eropa diserbu muslim dari berbagai wilayah sudah sejak lama, mereka nyari/ngemis tunjangan sosial
dan beranak-pinak bak kelinci, padahal bangsa eropa sendiri pertumbuhan penduduknya justeru sering minus, sehingga pemerintahnya memberi tunjangan macam-macam (untuk ibu dan anak), inilah yang dimanfaatkan muslim-muslim pengemis tadi.. itu faktanya.

soal dinamika pertumbuhan jemaat, itulah tantangannya..
karena mengikut Tuhan bukan hal mudah, lebih gampang ikut setan

@Sombrero wrote:Hahahaha...di indonesia, silahkan saja murtad, sampe detik ini TIDAK pernah ada kasus orang murtad di bunuh, kamu aja NGIBUL. kamu bisa lihat sendiri, setiap hari ada saja kristen yang mendatangi Masjid atas inisiatifnya sendiri, mereka datang dengan suka rela ingin meng-convert kristen menjadi muslim,

saya tanya:
apa hukumnya bagi murtadin?

alasan mualap tak pernah selain 2 hal ini:
- suami/isteri
- pekerjaan/karir

@Sombrero wrote:tapi,

tidak parnah kamu dengar, bahwa ada seorang Muslim, yang hidupnya mapan, masuk ke gereja, sambil berlutut berkata pada Pendeta, "Pak, Saya ingin masuk kristen" ....DAGELAN ini kagak bakalan kamu temui di manapun....

sebelum beromdo ria..
jawab pertanyaan di atas!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang kok on Sat Aug 04, 2012 12:34 pm

sundul ah penyusup
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Sombrero on Sat Aug 04, 2012 9:35 pm

WEDI wrote:jadi sampai muhammad mati, quran ternyata masih acak-acakan? asli? terus yang dibakar usman itu apaan?
Inilah kalau pemikiran pokrol, sudah di jelaskan dengan istilah kodifikasi, mosok pura2 nggak ngerti? ketika kita membuat suatu makalah, tentu kita membuat DRAFT makalah dulu dalam tulisan yang 'acak2an' - setelah kita menuliskan dalam bentuk "BUKU" atau Draft Final, maka itulah yang disebut dengan Kodifikasi, lah tulisan yang aca-acakan itu di musnahkan, sampai sekarang alquran tidak pernah berubah, kalau ada revisi, mana buktinyaaah? jangan cuman bisa saur manuk?
WEDI wrote:eropa diserbu muslim dari berbagai wilayah sudah sejak lama, mereka nyari/ngemis tunjangan sosial dan
beranak-pinak bak kelinci, padahal bangsa eropa sendiri pertumbuhan
penduduknya justeru sering minus, sehingga pemerintahnya memberi
tunjangan\ macam-macam (untuk ibu dan anak), inilah yang dimanfaatkan
muslim-muslim pengemis tadi.. itu faktanya.
hahaha, kamu itu cuman asumsi Wed, tidak sembarangan suatu negara didatangi oleh penduduk liar, kamu tahu susahnya menjadi Permanent Resident di suatu negara apalagi menjadi Penduduk tetap dengan Tunjangan dari negara2 itu?, pikiranmu itu ndessso...karena kamu nggak tahu urusan luar negeri, urusanmu itu cuman muter2 di dusun Ndiwek, bukan?

bagaimana dengan gereja2 di eropa pada bangkrut? apakah jemaatnya pada mokat? bahkan di Amerika ada 270 gereja disita bank? Kok Yesus nggak menyuruh team SAR-nya menolong mengambil "rumahnya" kembali, wed? BAHKAN roh kudus kan banyak bertebaran di gereja? lah...kalau sampe gerejanya di lego bagaimana nasib roh kudus? siapa yang akan di bimbing dan bagaimana tuhan mau melakukan pekerjaannya, lah wong kantornya aja di lego dan jemaatnya pada bedol desa?

Wedi wrote:
saya tanya:
apa hukumnya bagi murtadin?

alasan mualap tak pernah selain 2 hal ini:
- suami/isteri
- pekerjaan/karir
ISLAM TIDAK melarang Muslim yang murtad, banyak artis2 yang murtad, dan tidak masalah tuh dengan HUKUM apapun? alasan mualaf kalau cuman 2 hal itu, bagaimana yang dilakukan oleh para pendeta? apakah mereka kurang saweran dari gerejanya? atau kurang kerjaan sehingga butuh berkarir di luar gereja dengan mengorbankan gereja? atau ingin icip-icip daun muda? hahaha, kagak masuk akal wed.

kalau Indonesia penduduk muslimnya mayoritas, seharusnya, banyak muslim yang dengan suka rela datang ke gereja dan menjadi krsiten, dengan alasan keimanan? APAKAH ADA? nah, kalau tidak ada.
...mengapa tidak ada wed? (gue yakin, kamu kagak akan bisa menjawab) kalau kamu menuduh gue ber omdo ria, mana buktinya? MANAAAH?




Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 17
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by barabasmurtad on Tue Aug 07, 2012 12:39 am

@tukang tanya wrote:kok malah saia seringnya melihat kerjaan misionaris cuma menaburkan benih kebencian trhadap islam.

SEBENARNYA SETIAP orang percaya ADALAH misionaris SELAMA IA HIDUP DI MUKA BUMI INI, karena
Mat 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
Mat 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
Mat 28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Joh 17:14 Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
Joh 17:15 Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat.
Joh 17:16 Mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
Joh 17:17 Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.
Joh 17:18 Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Aku telah


sekalipun setiap orang percaya adalah SEORANG MISIONARIS di dunia ini, namun TUGAS MISIONARIS merupakan SATU PANGGILAN KHUSUS dan tidak semua orang mendapatkan panggilan seperti itu. seorang Misionaris bertugas untuk MEMBERITAKAN KESELAMATAN kepada orang2 ke mana ia diutus selain juga memberi dampak POSITIF dalam kehidupan sehari2 masyarakat yang ada di tempat ia melayani

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 74
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by sungsang on Fri Aug 31, 2012 1:39 pm

[b][i][u]SW MAKSAAIN DIRI BANGET SICH piss ketiwi

sungsang
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 4
Location : jogjakarta
Join date : 05.08.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by keroncong on Mon Nov 05, 2012 1:45 am

masuk departemen persundulan up
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by barabasmurtad on Mon Dec 10, 2012 12:42 pm

@tukang tanya wrote:kalo dibarat justru banyak yang yang meninggalkan kristen itu kenapa?
apa tugas misionaris gagal?

karena pada hakekatnya manusia adalah BUDAK DOSA sehingga sifat dasar manusia pada umumnya adalah sebagai berikut:
Rom 3:10 seperti ada tertulis: "Tidak ada yang benar, seorangpun tidak.
Rom 3:11 Tidak ada seorangpun yang berakal budi, tidak ada seorangpun yang mencari Allah.
Rom 3:12 Semua orang telah menyeleweng, mereka semua tidak berguna, tidak ada yang berbuat baik, seorangpun tidak.
Rom 3:13 Kerongkongan mereka seperti kubur yang ternganga, lidah mereka merayu-rayu, bibir mereka mengandung bisa.
Rom 3:14 Mulut mereka penuh dengan sumpah serapah,
Rom 3:15 kaki mereka cepat untuk menumpahkan darah.
Rom 3:16 Keruntuhan dan kebinasaan mereka tinggalkan di jalan mereka,
Rom 3:17 dan jalan damai tidak mereka kenal;
Rom 3:18 rasa takut kepada Allah tidak ada pada orang itu."


dan karena Allah memberikan KEHENDAK BEBAS kepada manusia, maka kehendak bebas tersebut cenderung untuk melakukan hal2 yang jahat, sehingga segala perbuatan daging dan keangkuhan hidup yang dihambat akan membuatnya memberontak dan disingkirkannya untuk mengikuti suatu pola kehidupan yang berlaku di masyarakat.


barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 74
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by barabasmurtad on Mon Dec 10, 2012 12:54 pm

@tukang tanya wrote:kok malah saia seringnya melihat kerjaan misionaris cuma menaburkan benih kebencian trhadap islam.

bila di negara2 barat banyak orang yang meninggalkan kekristenan karena selain apa yang sudah saya nyatakan yaitu bahwa manusia yang telah menjadi BUDAK DOSA sejak Adam jatuh ke dalam dosa sehingga kecenderungan hatinya adalah berbuat dosa/jahat dan kehendak bebas yang Allah berikan dipergunakannya untuk memenuhi hasrat hatinya yang jahat tetapi juga karena penduduk Barat tidak memiliki pengertian yang mendalam tentang kekristenan, sehingga mereka mencari ketenangan hidup dengan cara2 di luar pengajaran Injil; namun demikian bukan berarti para misionaris itu gagal, sebab tugas seorang misionaris adalah MEMBERITAKAN KESELAMATAN MELALUI INJIL, namun KESELAMATAN itu sendiri adalah anugerah dari Allah, jadi bila ada orang yang menolaknya maka iblis atau hasarat hatinya yang sudah rusaklah yang membuatnya mengambil keputusan itu dan Allah tidak akan memaksanya untuk menerima berita keselamatan itu.

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 74
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by barabasmurtad on Mon Dec 10, 2012 1:10 pm

@tukang tanya wrote:kok malah saia seringnya melihat kerjaan misionaris cuma menaburkan benih kebencian trhadap islam.

pengajaran islam memang sudah seharusnya dibenci, karena pengajaran itu bukan datang dari Allah melainkan dari jin gua hira yang menyerupakan dirinya sebagai malaikat terang di hadapan Muhammad, karena Muhammad yang notabene hidup 623 tahun setelah Yesus tidak menunjang pemberitaan Yesus, melainkan menghujatnya dan semua itu dilakukan agar Muhammad memiliki pengikut2 yang menentang Injil sehingga menyediakan bagi pengikut2nya bukan jalan ke Surga tetapi jalan ke neraka, karena Firman Tuhan bersaksi:

Luk 11:23 Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan."

maka simaklah pengajaran Muhammad itu apakah pengajarannya itu benar2 dari Allah atau menurut kehendak roh jahat yang ditemuinya di gua Hira atau menurut keinginan hatinya sendiri karena banyak "wahyu" yang diterimanya di dasarkan kepada keinginan hatinya agar dipenuhi!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 74
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by barabasmurtad on Mon Dec 10, 2012 1:16 pm

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@tukang tanya wrote:kok malah saia seringnya melihat kerjaan misionaris cuma menaburkan benih kebencian trhadap islam.

islam memang harus dibenci, tapi bukan muslimnya

Kalo nurut lu...HINDU..BUDHA...JUDAISME...patut DIBENCI gak wed..??

Moso ISLAM doang yang jadi target PEMBENCIAN ajaran kutukupret si Paulus...???

Kalo nurut lu...HINDU..BUDHA...JUDAISME...patut DIBENCI gak wed..??

agama2 lain tidak perlu dibenci karena TIDAK ADA AGAMA YANG MENYERUKAN: TIADA TUHAN (YESUS) SELAIN ALLAH, sehingga hanya islam yang memiliki roh antikristus dalam ajarannya.

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 74
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by dee-nee on Tue Dec 11, 2012 10:17 pm

@barabasmurtad wrote:
agama2 lain tidak perlu dibenci karena TIDAK ADA AGAMA YANG MENYERUKAN: TIADA TUHAN (YESUS) SELAIN ALLAH, sehingga hanya islam yang memiliki roh antikristus dalam ajarannya.[/b]

Maaf ... cuma pengen tau aja ... khusus untuk yang bold dan khusus untuk barabasmurtad
Jadi apakah dalam ajaran Kristen memang ada perintah membenci Islam ... (asumsi Islam memang adalah anti kristus seperti keyakinan anda)

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by clean optics on Wed Dec 12, 2012 7:46 am

Agama Kristen menjalankan misi utk mengabarkan ttg Yesus dan menjadikan semua bangsa murid Yesus dari Nazareth krn memang itu tertulis sbg PERINTAH di alkitab mereka.

Sebagai penganut agama yg baik dan cinta sama pendiri agama, ya, lillahi ta'ala orang Kristen menjalankan perintah - misi mengabarkan ttg Yesus itu..semampu mereka. Ada yg mengabarkan ke golongan penyembah pohon, ada yg ke penyembah Buddha, ada juga yg ke penyembah nabi. Insha Allah, tinggal sedikit sekali bangsa yg blum jadi pengikut Yesus. Dan katanya klo semua bangsa sdh tercover, Akhir Jaman pun tiba. Insha Allah...bukankah saat itu yg kita semua nantikan?

avatar
clean optics
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 28
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Sukabumi
Join date : 09.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by clean optics on Wed Dec 12, 2012 7:55 am

Oh ya nambahin dikit ttg Akhir Jaman, saya beri bocoran selaku perwakilan Israel For All Nations chapter Indonesia, ada issue secret yg seharusnya ghoyim spt saya gak boleh tahu, bhw persiapan mendirikan Bait Suci III sdg berlangsung dgn giat, dan sebentar lagi jika Bait Suci III berdiri, itulah Akhir Jaman. Cocok bukan kekristenan dgn keyahudian? sama2 bilang Akhir Jaman sdh sangat dekat. Bgmana menurut Islam?

Dari berbagai pengajian dan tauziah di Tareqoh yg saya ikuti, sekte islam tsb juga bilang hal yg sama. Alhamdullilah, semakin banyak yg mempersiapkan menghadapi Akhir Jaman, semakin sadar akan perlunya berketuhanan yg pasti.
avatar
clean optics
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 28
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Sukabumi
Join date : 09.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik