FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MISIONARIS

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MISIONARIS

Post by tukang tanya on Tue Jan 31, 2012 12:59 am

KENAPA KRISTEN MUSTI ADA MISIONARIS.?
APA SAJA SIH TUGAS MISIONARIS.?
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 31, 2012 7:37 am

dasarnya:
“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Matius 28:19-20)

"Pergilah ke seluruh dunia, beritakan Injil kepada seluruh makhluk" (Markus 16:15)


tugasnya:
memberitakan INJIL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by tukang tanya on Tue Jan 31, 2012 11:31 pm

kalo dibarat justru banyak yang yang meninggalkan kristen itu kenapa?
apa tugas misionaris gagal?
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by tukang tanya on Tue Jan 31, 2012 11:35 pm

kok malah saia seringnya melihat kerjaan misionaris cuma menaburkan benih kebencian trhadap islam.
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 01, 2012 11:20 am

@tukang tanya wrote:kalo dibarat justru banyak yang yang meninggalkan kristen itu kenapa?
apa tugas misionaris gagal?

barat mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 01, 2012 11:20 am

@tukang tanya wrote:kok malah saia seringnya melihat kerjaan misionaris cuma menaburkan benih kebencian trhadap islam.

islam memang harus dibenci, tapi bukan muslimnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by tukang tanya on Wed Feb 01, 2012 12:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@tukang tanya wrote:kok malah saia seringnya melihat kerjaan misionaris cuma menaburkan benih kebencian trhadap islam.

islam memang harus dibenci, tapi bukan muslimnya
xixixixi ajaran kasih mengharuskan tuk saling benci tampar pipi kanan beri pipi kiri
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 01, 2012 12:28 pm

islamnya, bukan muslimnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by tukang tanya on Wed Feb 01, 2012 12:32 pm

xixixixi ajaran kasih mengharuskan tuk membenci ternyata piss
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 01, 2012 12:35 pm

bisa baca kagak sih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by tukang tanya on Wed Feb 01, 2012 12:54 pm

oh ternyate benar nak sangka saia, skill anda buruk nampak....
but maaf saia tetap membaca ada kata "BENCI" xixixixi
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 01, 2012 1:02 pm

yang tidak boleh dibenci itu sesama manusia
tetapi ajaran setan harus dijauhi (baca: dibenci)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by tukang tanya on Wed Feb 01, 2012 1:08 pm

xixixi ajaran kasih ternyata bisa menghujat, hanya proclaim pribadi ucap ajaran setan serta layak dijauhi. mengharap saia terpancing namun tak. xixixixi semakin gemar mempertontonkan kebencian
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 01, 2012 1:20 pm

saya juga tidak terpancing
karena saya tidak pernah membenci manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by tukang tanya on Wed Feb 01, 2012 1:30 pm

xixixi ajaran kasih ternyata bisa menghujat, hanya proclaim pribadi ucap ajaran setan serta layak dijauhi.
ucap tak terpancing namun semakin gemar mempertontonkan kebencian.
malu laaa
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 01, 2012 1:59 pm

sekali lagi:
- benci/jauhi ajaran setannya, tetapi jangan pengikutnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang odoy on Thu Feb 09, 2012 2:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@tukang tanya wrote:kok malah saia seringnya melihat kerjaan misionaris cuma menaburkan benih kebencian trhadap islam.

islam memang harus dibenci, tapi bukan muslimnya

Kalo nurut lu...HINDU..BUDHA...JUDAISME...patut DIBENCI gak wed..??

Moso ISLAM doang yang jadi target PEMBENCIAN ajaran kutukupret si Paulus...???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 10, 2012 9:39 am

@mang odoy wrote:
Kalo nurut lu...HINDU..BUDHA...JUDAISME...patut DIBENCI gak wed..??
Moso ISLAM doang yang jadi target PEMBENCIAN ajaran kutukupret si Paulus...???

saya tidak tahu mereka mengajarkan apa
tapi saya tahu islam mengajarkan apa

jadi saya tahu itu ajaran setan atau bukan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang odoy on Fri Feb 10, 2012 11:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Kalo nurut lu...HINDU..BUDHA...JUDAISME...patut DIBENCI gak wed..??
Moso ISLAM doang yang jadi target PEMBENCIAN ajaran kutukupret si Paulus...???

saya tidak tahu mereka mengajarkan apa
tapi saya tahu islam mengajarkan apa

jadi saya tahu itu ajaran setan atau bukan

Tuhh..kannn..bener kata sayyyaaa...
lu tu cuman kristen kampring yang didoktrin untuk membenci islam...

Moso ajaran Hindu sama Budha aja kagak tau...???
cimrin lu wed.....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 11, 2012 11:20 am

back to topic..

dasarnya:
“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Matius 28:19-20)

"Pergilah ke seluruh dunia, beritakan Injil kepada seluruh makhluk" (Markus 16:15)

tugasnya:
memberitakan INJIL

terjawab..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Pembela Kristen on Sat Feb 11, 2012 12:23 pm

Shalom

SEGOROWEDI, apa-apaan kamu ini. Anda telah menjelek-jelekan agama orang dengan menyebut sebagai "ajaran setan" dan "harus dibenci" dengan mengatasnamakan Kristen. Kuingatkan ya, perbuatanmu ini dapat membuat konflik keagamaan dan membahayakan sodara Kristen kita yang menjadi korbannya. Saya sungguh kecewa dan emosi kepada Anda.

Harap hentikan perbuatan Anda dan jika Anda tetap bersikeras ingin berbuat ini lagi jangan bawa-bawa agama Kristen lagi.

Kita tau bahwa aliran Kristen kita berbeda (Anda Protestan, saya Katolik) Tapi ingatlah tentang ajaran Yesus yang satu ini:

"Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu." (Matius 5:44)

(maaf bagi saudara-saudara Muslim yang salah paham. Saya tak bermaksud menyebut Anda sekalian sebagai "musuh" tetapi sangkaan SEGOROWEDI yang telah me"musuh"i Anda)

Mohon Anda setelah ini lakukan pengakuan dosa pada pendeta gereja Anda dan berdoalah kepada Tuhan agar mengampuni dosa Anda. Semoga Yesus Kristus mengampuni Anda

Maranatha
avatar
Pembela Kristen
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 349
Join date : 29.01.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 12, 2012 9:41 am

@Pembela Kristen wrote:Shalom

SEGOROWEDI, apa-apaan kamu ini. Anda telah menjelek-jelekan agama orang dengan menyebut sebagai "ajaran setan" dan "harus dibenci" dengan mengatasnamakan Kristen. Kuingatkan ya, perbuatanmu ini dapat membuat konflik keagamaan dan membahayakan sodara Kristen kita yang menjadi korbannya. Saya sungguh kecewa dan emosi kepada Anda.

yang mengajarkan penolakan bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat
menurut pak PK siapa?

saya justeru berpikir sebaliknya..
dengan saling menjelaskan, mengkritisi (meski kadang sangat keras, bahkan kasar)
akhirnya tetep berpulang ke diri masing-masing untuk menguji kebenaran yang diyakininya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Penyaran on Wed Feb 15, 2012 6:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:yang mengajarkan penolakan bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat
menurut pak PK siapa?
Sama pula dgn Anda donk yg mengajarkan penolakan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi dan rasul Allah, SEGOROWEDI

Memanglah perbuatan kafirmu semacam ini telah disampaikan di ayat Al-Quran yg 1 ini:

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka." (QS Al-Baqarah 2 : 120)

Dan juga, Anda sama saja dgn misionaris yg 1 ini



:hancurkan :hancurkan :hancurkan

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by abu hanan on Wed Feb 15, 2012 6:40 pm

@Pembela Kristen wrote:Shalom

SEGOROWEDI, apa-apaan kamu ini. Anda telah menjelek-jelekan agama orang dengan menyebut sebagai "ajaran setan" dan "harus dibenci" dengan mengatasnamakan Kristen. Kuingatkan ya, perbuatanmu ini dapat membuat konflik keagamaan dan membahayakan sodara Kristen kita yang menjadi korbannya. Saya sungguh kecewa dan emosi kepada Anda.

Harap hentikan perbuatan Anda dan jika Anda tetap bersikeras ingin berbuat ini lagi jangan bawa-bawa agama Kristen lagi.

Kita tau bahwa aliran Kristen kita berbeda (Anda Protestan, saya Katolik) Tapi ingatlah tentang ajaran Yesus yang satu ini:

"Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu." (Matius 5:44)

(maaf bagi saudara-saudara Muslim yang salah paham. Saya tak bermaksud menyebut Anda sekalian sebagai "musuh" tetapi sangkaan SEGOROWEDI yang telah me"musuh"i Anda)

Mohon Anda setelah ini lakukan pengakuan dosa pada pendeta gereja Anda dan berdoalah kepada Tuhan agar mengampuni dosa Anda. Semoga Yesus Kristus mengampuni Anda

Maranatha
@maranatha
sayah tahu dan paham plus seluruh sodara yg aktif disini HANYA bergerak sebanding dengan reaksi...kamsutnyah sayah,muslim disini HANYA menjelaskan apa-bagaimana tentang islam.di forum sebelah justru islam adalah objek TERBESAR yg dijelekan sehingga tak salah jika ada sebagian dari kamih yg membalas meski tak sedikit yg HANYA menjelaskan meski sering disalah artikan sebagai pembelaan.Islam tak perlu pembelaan,kami hanya menjelaskan dari sisi yg berbeda dengan pengamat.

contoh;saya bertanya ttg trinitas pada andah.. dan saya akan coba pahami bagaimana faham tersebut bisa merasuk hingga ke akar jiwa/sanubari paling dalam di tiap insan kristiani.
apakah faham tersebut bisa diterima/tidak,disitulah letak lakum dinukum waliyadin (untukmu agamamu dan bagiku agamaku)....



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 15, 2012 6:42 pm

@Penyaran wrote:
Memanglah perbuatan kafirmu semacam ini telah disampaikan di ayat Al-Quran yg 1 ini:

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka." (QS Al-Baqarah 2 : 120)

ajaran/ajakan untuk membenci tanpa alasan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik