FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MISIONARIS

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MISIONARIS

Post by tukang tanya on Tue Jan 31, 2012 12:59 am

First topic message reminder :

KENAPA KRISTEN MUSTI ADA MISIONARIS.?
APA SAJA SIH TUGAS MISIONARIS.?
avatar
tukang tanya
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 26
Join date : 25.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: MISIONARIS

Post by abu hanan on Wed Feb 15, 2012 6:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Penyaran wrote:
Memanglah perbuatan kafirmu semacam ini telah disampaikan di ayat Al-Quran yg 1 ini:

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka." (QS Al-Baqarah 2 : 120)

ajaran/ajakan untuk membenci tanpa alasan
sayah hanyah bertanyah satu hal;
Apakah Kristen tetap mewartakan injil pada orang yg telah beragama/memiliki keyakinan?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 15, 2012 6:53 pm

@abu hanan wrote:
sayah hanyah bertanyah satu hal;
Apakah Kristen tetap mewartakan injil pada orang yg telah beragama/memiliki keyakinan?

apa salahnya mengabarkan?
kok ditanami benih kebencian tidak akan senang hingga yang dikabari jadi kristen

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by abu hanan on Wed Feb 15, 2012 6:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
sayah hanyah bertanyah satu hal;
Apakah Kristen tetap mewartakan injil pada orang yg telah beragama/memiliki keyakinan?

apa salahnya mengabarkan?
kok ditanami benih kebencian tidak akan senang hingga yang dikabari jadi kristen
itu artinyah anda tidak menghargai keyakinan org yg dikabari....mau tetap hindu kek,mau tetep budha kek ya biarin aja.gak usa dikabarin dengan menerima ketuhanan yesus...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 15, 2012 7:03 pm

@abu hanan wrote:
itu artinyah anda tidak menghargai keyakinan org yg dikabari....mau tetap hindu kek,mau tetep budha kek ya biarin aja.gak usa dikabarin dengan menerima ketuhanan yesus...

kalau orang itu mau dikabari, apa kamu larang?
forum seperti inipun adalah forum pekabaran, dan tidak ada yang memaksa siapapun
seperti paksaan harus solat, atau bayar jisya, atau diperangi/bunuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang odoy on Wed Feb 15, 2012 8:39 pm

@pembela kristen

@SEGOROWEDI wrote:
@Pembela Kristen wrote:Shalom

SEGOROWEDI, apa-apaan kamu ini. Anda telah menjelek-jelekan agama orang dengan menyebut sebagai "ajaran setan" dan "harus dibenci" dengan mengatasnamakan Kristen. Kuingatkan ya, perbuatanmu ini dapat membuat konflik keagamaan dan membahayakan sodara Kristen kita yang menjadi korbannya. Saya sungguh kecewa dan emosi kepada Anda.

yang mengajarkan penolakan bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat
menurut pak PK siapa?

saya justeru berpikir sebaliknya..
dengan saling menjelaskan, mengkritisi (meski kadang sangat keras, bahkan kasar)
akhirnya tetep berpulang ke diri masing-masing untuk menguji kebenaran yang diyakininya

ketawa guling

@pembela kristen

Saya sendiri secara pribadi minta maaf...karena saya memperlakukan sodara seiman anda si segorowedus ini rada rada gokil.
Ini disebabkan ternyata si wedus ini sudah ketauan belangnya...pertama masuk kesannya intelektual dan sopan..ehhh ehhhhh ternyata ketauan....model si wedus ini hanyalah MISIONARIS KAMPRING MURAHAN.....yang kurang menguasai Islamologi..tapi sok tau masalah Islam..

Rasa rasanya...anda lebih kharismatik dari si wedus ini...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang odoy on Wed Feb 15, 2012 8:41 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Penyaran wrote:
Memanglah perbuatan kafirmu semacam ini telah disampaikan di ayat Al-Quran yg 1 ini:

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka." (QS Al-Baqarah 2 : 120)

ajaran/ajakan untuk membenci tanpa alasan

pan emang TERBUKTI BENAR apa yang dinyataka Al-Quran...?

lu sendiri yang bilang...ISLAM HARUS DIBENCI..

prettt...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 16, 2012 2:52 pm

quranmu bilang: KAMU
emang gak ada yang membenci kamu kok
si kelasi kapal yang belum bebas finansial
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang odoy on Fri Feb 17, 2012 3:03 am

@SEGOROWEDI wrote:quranmu bilang: KAMU
emang gak ada yang membenci kamu kok
si kelasi kapal yang belum bebas finansial
piss

KAMU dalam ayat tersebut merujuk ke MANUSIA MUSLIM yang agamanya ISLAM.

Singkatnya...YAHUDU (kaum Zionis) dan NASORO (Paulus Fans Club Member) akan selalu berusaha untuk menghancurkan ISLAM dengan MUSLIM nya...dengan berbagai cara.

BUKTI KEBENARAN ayat tesebut sudh terbukti...lu sendiri yang bilang "ISLAM HARUS DIBENCI"....walo lu berkilah dengan mengatakan " bukan berarti Manusia Muslimnya yang dibenci".....ini adalah alasan bodoh....ISLAM yang dibenci...otomatis Muslim pun akan melakukan perlawanan.

Dan inilah BUAH DARI AJARAN KASIH si PANJUL BOTAK...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang kok on Fri Feb 17, 2012 3:34 am

@SEGOROWEDI wrote:yang tidak boleh dibenci itu sesama manusia
tetapi ajaran setan harus dijauhi (baca: dibenci)
logika macam apa lagi ini yg anda lontarkan bung? jujur geli saya membacanya, anda lebih pantas disebut pengecut, anda berusaha sedemikian rupa utk membenci ajaran islam, dilain sisi anda justru bilang tidak dibenarkan membenci sesama manusia, lah memangnya yg menganut ajaran islam itu domba,kambing,anjing?

wah jeblog mental anda ternyata bung.

beginikah contoh penganut ajaran yg dengan bangga mengklaim diri sebagai ajaran kasih?
saya tunggu post anda di sini bung (juga member yg lain)

http://laskarislam.indonesianforum.net/t1422-benarkah-seorang-yang-bermoral-mesti-beragama
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang odoy on Fri Feb 17, 2012 4:14 am

@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang tidak boleh dibenci itu sesama manusia
tetapi ajaran setan harus dijauhi (baca: dibenci)
logika macam apa lagi ini yg anda lontarkan bung? jujur geli saya membacanya, anda lebih pantas disebut pengecut, anda berusaha sedemikian rupa utk membenci ajaran islam, dilain sisi anda justru bilang tidak dibenarkan membenci sesama manusia, lah memangnya yg menganut ajaran islam itu domba,kambing,anjing?

wah jeblog mental anda ternyata bung.

beginikah contoh penganut ajaran yg dengan bangga mengklaim diri sebagai ajaran kasih?
saya tunggu post anda di sini bung (juga member yg lain)

http://laskarislam.indonesianforum.net/t1422-benarkah-seorang-yang-bermoral-mesti-beragama

baru tau ya....??/

segorowedi sang SENIOR di forum ini...???

ketawa guling ketawa guling ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 10:45 am

@mang odoy wrote:
KAMU dalam ayat tersebut merujuk ke MANUSIA MUSLIM yang agamanya ISLAM.

Singkatnya...YAHUDU (kaum Zionis) dan NASORO (Paulus Fans Club Member) akan selalu berusaha untuk menghancurkan ISLAM dengan MUSLIM nya...dengan berbagai cara.

BUKTI KEBENARAN ayat tesebut sudh terbukti...lu sendiri yang bilang "ISLAM HARUS DIBENCI"....walo lu berkilah dengan mengatakan " bukan berarti Manusia Muslimnya yang dibenci".....ini adalah alasan bodoh....ISLAM yang dibenci...otomatis Muslim pun akan melakukan perlawanan.

Dan inilah BUAH DARI AJARAN KASIH si PANJUL BOTAK...

islam beda dengan muslim
islam harus dijauhi, muslimnya jangan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 17, 2012 10:48 am

@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang tidak boleh dibenci itu sesama manusia
tetapi ajaran setan harus dijauhi (baca: dibenci)
logika macam apa lagi ini yg anda lontarkan bung? jujur geli saya membacanya, anda lebih pantas disebut pengecut, anda berusaha sedemikian rupa utk membenci ajaran islam, dilain sisi anda justru bilang tidak dibenarkan membenci sesama manusia, lah memangnya yg menganut ajaran islam itu domba,kambing,anjing?

wah jeblog mental anda ternyata bung.

beginikah contoh penganut ajaran yg dengan bangga mengklaim diri sebagai ajaran kasih?
saya tunggu post anda di sini bung (juga member yg lain)

http://laskarislam.indonesianforum.net/t1422-benarkah-seorang-yang-bermoral-mesti-beragama

muslim itu korban islam
bukan untuk dijauhi, tetapi untuk ditolong
islamnya yang harus dijauhi dan dijauhkan dari muslim
minimal kita beritahu mereka perihal tersebut

promo ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang kok on Fri Feb 17, 2012 4:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang tidak boleh dibenci itu sesama manusia
tetapi ajaran setan harus dijauhi (baca: dibenci)
logika macam apa lagi ini yg anda lontarkan bung? jujur geli saya membacanya, anda lebih pantas disebut pengecut, anda berusaha sedemikian rupa utk membenci ajaran islam, dilain sisi anda justru bilang tidak dibenarkan membenci sesama manusia, lah memangnya yg menganut ajaran islam itu domba,kambing,anjing?

wah jeblog mental anda ternyata bung.

beginikah contoh penganut ajaran yg dengan bangga mengklaim diri sebagai ajaran kasih?
saya tunggu post anda di sini bung (juga member yg lain)

http://laskarislam.indonesianforum.net/t1422-benarkah-seorang-yang-bermoral-mesti-beragama

muslim itu korban islam
bukan untuk dijauhi, tetapi untuk ditolong
islamnya yang harus dijauhi dan dijauhkan dari muslim
minimal kita beritahu mereka perihal tersebut

promo ya?
saya kira umat kristiani itu lebih mengedepankan poin2 dari pancasila (HAM) dibandingkan umat muslim (di indonesia) tapi disini bung malah berATRAKSI mempertontonkan kedunguan anda. lihat dan simak lagi yg saya bold, apakah menujukkan sebagai penganut ajaran kasih? saya malah menangkapnya anda ini (kristen) disini yg hanya bertujuan sebagai pelampiasan dendam atau ingin memurtadkan muslim dibandingkan dengan mewartakan kitab suci injil ataupun hanya sbg percontohan ajaran kasih. terlihat sekali bahwa anda memupuk kebencian pd islam, kenapa hanya anda targetkan pada islam? bagaimana dengan buddha, hindu, atau atheis sekalipun? lihat saja post2 anda. sekedar saran saya bung, rubahlah cara diskusi anda.
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Penyaran on Fri Feb 17, 2012 7:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang kok wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang tidak boleh dibenci itu sesama manusia
tetapi ajaran setan harus dijauhi (baca: dibenci)
logika macam apa lagi ini yg anda lontarkan bung? jujur geli saya membacanya, anda lebih pantas disebut pengecut, anda berusaha sedemikian rupa utk membenci ajaran islam, dilain sisi anda justru bilang tidak dibenarkan membenci sesama manusia, lah memangnya yg menganut ajaran islam itu domba,kambing,anjing?

wah jeblog mental anda ternyata bung.

beginikah contoh penganut ajaran yg dengan bangga mengklaim diri sebagai ajaran kasih?
saya tunggu post anda di sini bung (juga member yg lain)

http://laskarislam.indonesianforum.net/t1422-benarkah-seorang-yang-bermoral-mesti-beragama

muslim itu korban islam
bukan untuk dijauhi, tetapi untuk ditolong
islamnya yang harus dijauhi dan dijauhkan dari muslim
minimal kita beritahu mereka perihal tersebut

promo ya?
Yaelah ni dombers masih ngeyel juga. Padahal udah dibilangin ama PK jgn ngehina lagi tetep aja ngeyel. Ditambah lagi dgn pernyataan "benci" Anda tersebut juga membuat Anda di"benci" tak hanya Muslim tapi juga Katolik (PK) dan Agnostik (mang kok) ckckckckckck... Boleh ane tau pangkat lw apa sih di gereja lw. pendeta ? tukang nyanyi ? atw tukang gentengnye ? wkwkwkwkwk

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Penyaran on Sat Feb 18, 2012 6:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Kalo nurut lu...HINDU..BUDHA...JUDAISME...patut DIBENCI gak wed..??
Moso ISLAM doang yang jadi target PEMBENCIAN ajaran kutukupret si Paulus...???

saya tidak tahu mereka mengajarkan apa
tapi saya tahu islam mengajarkan apa

jadi saya tahu itu ajaran setan atau bukan
ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Ya udah sini gw jelasin.

Liat noh Budha, mereka nyembah patung Budha & foto org tua yg termasuk dalam dosa "menyembah berhala". Kecuali kalo lw setuju karena lw juga nyembah CD & tiang jemuran ketawa guling

Liat noh Hindu, tambah parah, mereka nyembah dewa-dewi lebih dari 1.

Parahan lagi Judaisme, mereka tuh mbangkangin Yesus, ludahin Yesus, bahkan nyalibin Yesus.

Apakah Anda sekarang akan memusuhi mereka. ketiwi

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 20, 2012 8:59 am

@mang kok wrote:
saya kira umat kristiani itu lebih mengedepankan poin2 dari pancasila (HAM) dibandingkan umat muslim (di indonesia) tapi disini bung malah berATRAKSI mempertontonkan kedunguan anda. lihat dan simak lagi yg saya bold, apakah menujukkan sebagai penganut ajaran kasih? saya malah menangkapnya anda ini (kristen) disini yg hanya bertujuan sebagai pelampiasan dendam atau ingin memurtadkan muslim dibandingkan dengan mewartakan kitab suci injil ataupun hanya sbg percontohan ajaran kasih. terlihat sekali bahwa anda memupuk kebencian pd islam, kenapa hanya anda targetkan pada islam? bagaimana dengan buddha, hindu, atau atheis sekalipun? lihat saja post2 anda. sekedar saran saya bung, rubahlah cara diskusi anda.

piss
nyantai aja..
saya kalau tidak nongol sebentar aja malah dicari-cari oleh muslim
sekeras (bahkan sekasar apapun) ini saya anggap forum diskusi, forum pekabaran bagi para-pihak (termasuk atheis/agnostik)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 20, 2012 9:02 am

@Penyaran wrote:
Yaelah ni dombers masih ngeyel juga. Padahal udah dibilangin ama PK jgn ngehina lagi tetep aja ngeyel. Ditambah lagi dgn pernyataan "benci" Anda tersebut juga membuat Anda di"benci" tak hanya Muslim tapi juga Katolik (PK) dan Agnostik (mang kok) ckckckckckck... Boleh ane tau pangkat lw apa sih di gereja lw. pendeta ? tukang nyanyi ? atw tukang gentengnye ? wkwkwkwkwk

saya seorang kristen biasa, bukan majelis apalagi pendeta
disini saya bersaksi, saya menguji kebenaran alkitab
dan ternyata LUAR BIASA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Penyaran on Mon Feb 20, 2012 6:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Penyaran wrote:
Yaelah ni dombers masih ngeyel juga. Padahal udah dibilangin ama PK jgn ngehina lagi tetep aja ngeyel. Ditambah lagi dgn pernyataan "benci" Anda tersebut juga membuat Anda di"benci" tak hanya Muslim tapi juga Katolik (PK) dan Agnostik (mang kok) ckckckckckck... Boleh ane tau pangkat lw apa sih di gereja lw. pendeta ? tukang nyanyi ? atw tukang gentengnye ? wkwkwkwkwk

saya seorang kristen biasa, bukan majelis apalagi pendeta
disini saya bersaksi, saya menguji kebenaran alkitab
dan ternyata LUAR BIASA

sekarang gw mau tanya lagi ama lw
gimana sih pendidikan keagamaan lw
apakah lw masuk jurusan Teolog
& bagaimana dgn pendidikan pengetahuan islamologi lw

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 21, 2012 7:50 am

@Penyaran wrote:
sekarang gw mau tanya lagi ama lw
gimana sih pendidikan keagamaan lw
apakah lw masuk jurusan Teolog
& bagaimana dgn pendidikan pengetahuan islamologi lw

saya bukan teolog
justeru saya sangat netral menguji kebenaran alkitab
Tuhan sudah memberi kita otak, ternyata sangat cukup untuk bisa menilai kebenaran firman-Nya
cara yang sama, saya gunakan untuk menguji quran/hadis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mang kok on Wed Feb 22, 2012 1:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang kok wrote:
saya kira umat kristiani itu lebih mengedepankan poin2 dari pancasila (HAM) dibandingkan umat muslim (di indonesia) tapi disini bung malah berATRAKSI mempertontonkan kedunguan anda. lihat dan simak lagi yg saya bold, apakah menujukkan sebagai penganut ajaran kasih? saya malah menangkapnya anda ini (kristen) disini yg hanya bertujuan sebagai pelampiasan dendam atau ingin memurtadkan muslim dibandingkan dengan mewartakan kitab suci injil ataupun hanya sbg percontohan ajaran kasih. terlihat sekali bahwa anda memupuk kebencian pd islam, kenapa hanya anda targetkan pada islam? bagaimana dengan buddha, hindu, atau atheis sekalipun? lihat saja post2 anda. sekedar saran saya bung, rubahlah cara diskusi anda.

piss
nyantai aja..
saya kalau tidak nongol sebentar aja malah dicari-cari oleh muslim
sekeras (bahkan sekasar apapun) ini saya anggap forum diskusi, forum pekabaran bagi para-pihak (termasuk atheis/agnostik)
nice info
@SEGOROWEDI wrote:
saya seorang kristen biasa, bukan majelis apalagi pendeta
disini saya bersaksi, saya menguji kebenaran alkitab
dan ternyata LUAR BIASA
binar
@SEGOROWEDI wrote:
saya tidak tahu mereka mengajarkan apa
tapi saya tahu islam mengajarkan apa

jadi saya tahu itu ajaran setan atau bukan
malaekat sesama ajaran setan dilarang saling mendahului bung haha
sembah
avatar
mang kok
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 157
Join date : 15.02.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 22, 2012 2:06 pm

@mang kok wrote:
malaekat sesama ajaran setan dilarang saling mendahului bung haha
sembah

oleh Yesus setannya dihardik dan diusir, kelak dihukum-Nya
oleh ilahnya muhammad setannya malah dikirim dan diijinkan menyesatkan manusia

mana yang ajaran setan?
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mystery on Wed Feb 22, 2012 2:13 pm

kok miris yah liat om segorowedi disini, kek begitu hebatnya ingin mempengaruhi muslim, udah seperti tau ajaran islam, malah kalau saya nyimak triit ama postnya terkesan dia lebih jago dari muslim-muslim disini.

miris banget nangis nangis nangis

salam nubie (tukang nyimak) piss
menurut saya juga muslim disini hanya menjelaskan kl ada umat lain yang nanya, karena saya tau muslim disini berpegang teguh lakum dinukum waliyadin (untukmu agamamu dan bagiku agamaku)
dan gak ada niat untuk mempengaruhi, jadi kembali ke diri sendiri, apalagi kalau ajarannya dihina/dibilang sesat, wajar juga muslim disini membela mati-matian piss piss
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 22, 2012 6:50 pm

kuncinya di akal sehat
baca quran/hadis tak ada kualifikasi apapun muhammad layak dipercaya sebagai nabi
lha wong semua berasal dari dia

lakum dinukum tetapi kalau murtad harus dibunuh
kalau gak mau solat, gak mau zakat, dll. diperangi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by mystery on Wed Feb 22, 2012 8:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:kuncinya di akal sehat
baca quran/hadis tak ada kualifikasi apapun muhammad layak dipercaya sebagai nabi
lha wong semua berasal dari dia


percuma om ngomong gitu mulu' om gak fungsi buat muslim
piss

lakum dinukum tetapi kalau murtad harus dibunuh
kalau gak mau solat, gak mau zakat, dll. diperangi


kata siapa om?? udah pernah nanyain seluruh muslim di dunia ini? apa kl terlalu berat tanya seluruh muslim yg di Indonesia dulu, apa ajaran islam kek gtu??
piss


avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 23, 2012 7:08 am

@mystery wrote:percuma om ngomong gitu mulu' om gak fungsi buat muslim
piss

kata siapa om?? udah pernah nanyain seluruh muslim di dunia ini? apa kl terlalu berat tanya seluruh muslim yg di Indonesia dulu, apa ajaran islam kek gtu??
piss

saya yakin tidak
pada saatnya akal sehat mereka akan berfungsi
untuk meneliti kredibilitas dan tabiat muhammad

kata quran/hadis
bagi yang tidak melakukan karena hati nuraninya masih ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MISIONARIS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik