FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

[NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by F-22 on Fri May 19, 2017 1:06 pm

First topic message reminder :

Asalnya dari sini:
http://laskarislam.indonesianforum.net/t10556-selamatkan-nu-dari-liberalisme-radikal

Krn trit disono [muslim only], ya udah sbg kapir aku buat trit baru disini .........

Biasanya penulis trit tsb si @isaku kalo ngoceh kayak badut, tapi utk kasus ini aku sangat setuju dg beliau.

Ideologi politik dasar NU adalah "NKRI harga mati". Bbrp waktu yg lalu NU sempat juga melontarkan gagasan "ISLAM NUSANTARA yg toleran" dst. Intinya ideologi NU adalah demi bersatunya NKRI, mereka mempromosikan ajaran islam yg toleran thd agama2 lain.

Masalahnya adalah .......... sebagai salah satu ormas islam terbesar di indo, apakah ideologi NU tsb memang sesuai dg ajaran islam ???

Gagasan NU ttg "islam nusantara yg toleran" secara tidak langsung mengakui adanya "ISLAM ARAB yg tidak toleran". Islam nusantara vs islam arab.

Goblok2an aja yah .......... muhammad itu khan orang arab, kira2 ajaran islam yg diajarkan muhammad itu versi islam arab atau versi islam nusantara, he he he ???

Kalo mau mencari kebenaran, ya tentu saja kita harus mencari tahu dari sosok muhammad sendiri, apa pendapat ybs ttg "toleransi" ???

Sebelum muhammad menjadi nabi, di arab sono ada 3 golongan besar masyarakat: arab pagan, arab kristen & orang yahudi. Herannya ..... hanya beberapa tahun saja muhammad menjadi nabi, tiba2 saja sim salabim mereka SEMUA menjadi muslim. Apa gerangan yg terjadi ???

Padahal dalam keadaan normal, orang itu sulit sekali utk pindah agama/keyakinan. Belanda menjajah indo 350 tahun cuma bisa meng-kristen-kan sekitar 10% orang indo. Yesus yg melakukan mujizat luar biasa di depan banyak orang yahudi juga tidak bisa men-kristen-kan mereka semua. Malah hanya sebagian kecil dari orang yahudi yg menjadi orang kristen.

Jaman skrg di indo pun juga sama. Populasi muslim vs non-muslim selama puluhan tahun cenderung stabil, sekitar 85% vs 15%. Ada yg masuk islam, ada juga yg keluar dari islam.

Jadi kalo misalnya di jaman muhammad orang berbondong2 masuk islam secara SUKARELA krn mendapat "hidayah allah swt" yg sangat ruarrr binasa, kenapa hal spt itu tidak bisa terjadi skrg di indo ??? Kenapa di indo tidak bisa menjadi 100% muslim spt di jaman muhammad ???

Jawabannya adalah ....... TIDAK SEMUA orang di jaman muhammad masuk islam secara sukarela. Sebagian memang masuk islam secara sukarela, tapi sebagian lagi masuk islam krn ancaman/intimidasi. Dari sejarah kita mengetahui muhammad beberapa kali mengirim ekspedisi militer pasukan jihad bersenjata lengkap yg "meminta" suku2 di arab utk masuk islam secara "baik2". Tercatat juga di dumatul jandal, pasukan jihad kiriman muhammad meng-ultimatum suku kapir utk masuk islam, bayar jizyah atau mati. Sangat jelas kalo semua ini adalah ancaman/intimidasi.

Jadi kalo kita mempelajari ajaran islam yg dibawa muhammad secara komprehensif .......... sangat jelas kalo TUJUAN AKHIR dari islam adalah: meng-islamkan seluruh umat manusia dg segala cara termasuk ancaman/intimidasi. Sedangkan mendirikan NEGARA ISLAM itu bukan tujuan akhir, tapi TUJUAN SEMENTARA doank. Dg mendirikan negara islam, muslim dg mudah bertindak opresif thd non-muslim. Muslim bisa menetapkan pajak jizyah seenaknya sendiri dg iming2 kalo mau masuk islam akan membayar pajak islami zakat yg rendah. Muslim bisa menerapkan hukum penistaan agama (blasphemy law) dg ancaman hukuman mati, sedangkan muslim kalo menista agama lain tidak mendapat sanksi apapun.

Semua itu dilakukan agar supaya non-muslim di negara islam menjadi "tidak betah" dan kemudian mau masuk islam. Inilah tujuan didirikannya negara islam, sbg sarana & prasarana utk meng-islamkan seluruh umat manusia.

Demi tercapainya tujuan islami mendirikan negara islam & akhirnya meng-islamkan seluruh umat manusia, nilai2 & ideologi lain yg bertentangan SANGAT HALAL utk dikesampingkan dulu. Muhammad sama sekali tidak tertarik mendirikan NEGARA KESATUAN ARAB yg terdiri dari: arab pagan, arab kristen & orang yahudi, tetapi lebih tertarik mendirikan NEGARA ISLAM ARAB yg warganya 100% muslim.

Jadi meminjam kata2 habib rizieq, nilai2 spt: NKRI, keberagaman/kebhinnekaan, toleransi dst itu semua "di pantat". Sedangkan mendirikan negara islam itu ada "di kepala". Semua yg dikatakan rizieq itu sebenarnya ndak salah ........ kalo menurut ajaran islam yg dibawa muhammad alias islam arab.

Ajaran islam itu sebenarnya SANGAT ANTI thd keberagaman/kebhinnekaan, terutama dalam hal agama. Lihat saja di arab, di akhir hayat muhammad dapat dikatakan semua orang arab menjadi muslim semua. Bayangkan jumlah muslim dari 0% menjadi 100% hanya dlm bbrp tahun saja. Dan sejak saat itu sampe detik ini, di arab saudi warganya 100% muslim krn yg ketahuan murtad dari islam diancam hukuman mati. Non-muslim di arab saudi paling2 juga cuma ekspat asing doank.

Dg semua penjelasan di atas tentu orang jadi binun, ideologi NU spt: NKRI harga mati, islam nusantara yg toleran dst itu asalnya dari ajaran islam yg mana ???

Sebagai non-muslim tentu aku suka NU. Tetapi secara obyektif aku sangat setuju dg TS @isaku, ideologi NU itu memang sangat mirip dg ideologi JIL islam liberal.

Sekali lagi semua ini cuma sekedar OPINI PRIBADI yg belum tentu benar. Buat yg kurang setuju silahkan mengutarakan pendapatnya, ndak usah sewot .........

Khusus buat @isaku, trit ini sebenarnya utk "membantu" dirimu. Aku tahu dirimu itu tidak suka & ingin memojokkan NU. Trit ini pd akhirnya juga akan "memojokkan" NU. Semoga dirimu senang & ber-terimakasih padaku, ndak usah sewot yah .......


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 8:34 pm

Kalo menurut pendapat loe dan ahoker, waktu kampanye itu waktunya "GOMBALIN pendukung", ya silakan...

Kaum ahoker sendiri politisasi agama digereja, muslim ngga usil...
Kalo udah kalah ya KALAH aja.. ngiahahahahaha.
ngece
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:16 pm

siapa bilang gitu? kan jagoanmu yg kampanye sara ayat n mayat di masjid

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 9:38 pm

Kalo udah kalah ya KALAH aja..
Ngga perlu cari kambing item...
Ketahuan NORAKnya
ngiahahahahaha...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 9:42 pm

bukan soal kalah/menang, tapi hentikan politik sara!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 9:54 pm

Ya gw setuju,
SEGERA hentikan politik SARA di gereja2. Ngga efektif..!!
Karena si hoax tetap aja KALAH TELAK...
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 10:01 pm

gak ada kampanye di gereja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 11:06 pm

Pake politik SARA di gereja aja si hoax KALAH....
Bahkan ngga tanggung2..
Didukung penguasa, aparat, pengusaha sembako, pengusaha amplop
si hoax TETAP KALAH TELAK....
Apalagi KAGA..??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 1:59 am

hoax

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:33 am

iya.. iya.. tahu...
si hoax pake politik SARA di gereja aja, KALAH....
si hoax didukung penguasa, aparat, pengusaha sembako, pengusaha amplop aja, TETAP KALAH TELAK
si hoax didukung ahoker setress aja, kena vonis "salam dua tahun"

Kalo KAGA..?? Udah NYUNGSEP dia dari kemaren2..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:12 am

tukang plintir, padahal yg politik sara dirinya
pakai ustat, ayat dan mayat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 1:16 pm

si hoax pake politik SARA di gereja, KALAH....
si hoax didukung penguasa, aparat, pengusaha sembako, pengusaha amplop, MASIH KALAH JUGA
si hoax didukung ahoker setress, KALAH TELAK dan kena vonis "salam dua tahun"

Yang dukung dan yang mendukung SAMA2 NYUNGSEP....!!
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 5:40 pm

× gak ada di gereja, adanya di masjid2, fakta
× jeka terang2an dukung anis
× sembako ada yg nusuk dr belakang, setingan lawan
× kpu malah dukung anis, melanggar etik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 6:48 pm

Logika ahoker setress:
Pokoknya yang ngga dukung si hoax itu SALAH, radikal, anarkis dll
@RHCP wrote:si hoax pake politik SARA di gereja, KALAH....
si hoax didukung penguasa, aparat, pengusaha sembako, pengusaha amplop, MASIH KALAH JUGA
si hoax didukung ahoker setress, KALAH TELAK dan kena vonis "salam dua tahun"

Akhirnya yang dukung dan yang mendukung si hoax SAMA2 NYUNGSEP....!!
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:04 pm

yang menzolimi ahok ada yang mati, ada yang adiknya mati, ada yg dibubarin, ada yang ngibrit jadi bang toyib, ada yg dipanggil kpk, sementara ahoknya mengguncang dunia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 7:18 pm

Yang ini termasuk "radikalis-versi-kapir-kolopir" apa bukan yaaa??
TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Aksi anarkis pecah di depan Korem 172/PWY Jayapura, Kamis (25/5/2017) pukul 12.15 WIT. Dimana ada penutupan jalan yang dilakukan massa lantaran beredarnya informasi ada oknum membakar alkitab.
Buntut dari aksi itu, Kasdam XVII Cendrawasih, Dandim 1701 Jayapura dan Kapolresta Jayapura datang memenangkan massa.
Namun, massa justru kian beringas.
Akibatnya pengawal Kasdam luka-luka, ajudan Kapolres dibacok dan Kapolres luka-luka terkena lemparan batu dan sempat dikeroyok.
Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar membantah kabar soal tewasnya ajudan Kapolres Jayapura .
Namun, memang situasi sempat anarkis dan berhasil dibubarkan.
source:
http://bali.tribunnews.com/2017/05/26/massa-membabi-buta-aniaya-kapolres-jayapura-dan-bacok-ajudannya-usai-tumpukan-kertas-dibakar


avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 7:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:yang menzolimi ahok ada yang mati, ada yang adiknya mati, ada yg dibubarin, ada yang ngibrit jadi bang toyib, ada yg dipanggil kpk, sementara ahoknya mengguncang dunia
"ahok mengguncang dunia"
Si hoax mengguncang dunia FANTASI, alias dunia khayalan si nduss dan ahoker setress...
Ngiahahahaha...........
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:24 pm

mengundang reaksi dunia termasuk pbb

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 7:28 pm

Khayalan tingkat tinggi...
Yang tak kunjung jadi kenyataan..

Sama seperti nubuat paulus antikristus, yg ngga pernah jadi kenyataan
wkwkwkwk...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 7:44 pm

reaksi dunia adalah fakta, sampai2 jeka sewot ke pbb

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sun May 28, 2017 9:43 pm

Sampe JK dibawa2... wkwkwkwk
Logika ahoker setress:
Pokoknya yang ngga dukung si hoax itu SALAH, radikal, anarkis dll
si hoax pake politik SARA di gereja, KALAH....
si hoax didukung penguasa, aparat, pengusaha sembako, pengusaha amplop, MASIH KALAH JUGA
si hoax didukung ahoker setress, KALAH TELAK dan kena vonis "salam dua tahun"
Karena yang dukung dan yang didukung SAMA2 NYUNGSEP....!!
Cara satu2nya utk BALAS DENDAM adalah cari KAMBING HITAM..
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sun May 28, 2017 10:49 pm

ngulang2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Mon May 29, 2017 11:09 am

KH Mahfudz Ridwan Mutasyar PBNU berpulang..
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
semoga bahagia kekal di sorga
amin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Mon May 29, 2017 12:45 pm

nduss wrote:ngulang2
Sengaja...
Gw lagi ngejar postingan, wkwkwkwk..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Mon May 29, 2017 11:39 pm

umat katolik ikut mendoakan almarhum kh mahfudz ridwan lho
indah kan? kl yg ditebar kasih

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Tue May 30, 2017 3:05 pm

Inisiatif umat katholik bagus. appreciated..
Walopun hampir ngga ada manfaatnya bwt almarhum

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik