FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

[NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by F-22 on Fri May 19, 2017 1:06 pm

Asalnya dari sini:
http://laskarislam.indonesianforum.net/t10556-selamatkan-nu-dari-liberalisme-radikal

Krn trit disono [muslim only], ya udah sbg kapir aku buat trit baru disini .........

Biasanya penulis trit tsb si @isaku kalo ngoceh kayak badut, tapi utk kasus ini aku sangat setuju dg beliau.

Ideologi politik dasar NU adalah "NKRI harga mati". Bbrp waktu yg lalu NU sempat juga melontarkan gagasan "ISLAM NUSANTARA yg toleran" dst. Intinya ideologi NU adalah demi bersatunya NKRI, mereka mempromosikan ajaran islam yg toleran thd agama2 lain.

Masalahnya adalah .......... sebagai salah satu ormas islam terbesar di indo, apakah ideologi NU tsb memang sesuai dg ajaran islam ???

Gagasan NU ttg "islam nusantara yg toleran" secara tidak langsung mengakui adanya "ISLAM ARAB yg tidak toleran". Islam nusantara vs islam arab.

Goblok2an aja yah .......... muhammad itu khan orang arab, kira2 ajaran islam yg diajarkan muhammad itu versi islam arab atau versi islam nusantara, he he he ???

Kalo mau mencari kebenaran, ya tentu saja kita harus mencari tahu dari sosok muhammad sendiri, apa pendapat ybs ttg "toleransi" ???

Sebelum muhammad menjadi nabi, di arab sono ada 3 golongan besar masyarakat: arab pagan, arab kristen & orang yahudi. Herannya ..... hanya beberapa tahun saja muhammad menjadi nabi, tiba2 saja sim salabim mereka SEMUA menjadi muslim. Apa gerangan yg terjadi ???

Padahal dalam keadaan normal, orang itu sulit sekali utk pindah agama/keyakinan. Belanda menjajah indo 350 tahun cuma bisa meng-kristen-kan sekitar 10% orang indo. Yesus yg melakukan mujizat luar biasa di depan banyak orang yahudi juga tidak bisa men-kristen-kan mereka semua. Malah hanya sebagian kecil dari orang yahudi yg menjadi orang kristen.

Jaman skrg di indo pun juga sama. Populasi muslim vs non-muslim selama puluhan tahun cenderung stabil, sekitar 85% vs 15%. Ada yg masuk islam, ada juga yg keluar dari islam.

Jadi kalo misalnya di jaman muhammad orang berbondong2 masuk islam secara SUKARELA krn mendapat "hidayah allah swt" yg sangat ruarrr binasa, kenapa hal spt itu tidak bisa terjadi skrg di indo ??? Kenapa di indo tidak bisa menjadi 100% muslim spt di jaman muhammad ???

Jawabannya adalah ....... TIDAK SEMUA orang di jaman muhammad masuk islam secara sukarela. Sebagian memang masuk islam secara sukarela, tapi sebagian lagi masuk islam krn ancaman/intimidasi. Dari sejarah kita mengetahui muhammad beberapa kali mengirim ekspedisi militer pasukan jihad bersenjata lengkap yg "meminta" suku2 di arab utk masuk islam secara "baik2". Tercatat juga di dumatul jandal, pasukan jihad kiriman muhammad meng-ultimatum suku kapir utk masuk islam, bayar jizyah atau mati. Sangat jelas kalo semua ini adalah ancaman/intimidasi.

Jadi kalo kita mempelajari ajaran islam yg dibawa muhammad secara komprehensif .......... sangat jelas kalo TUJUAN AKHIR dari islam adalah: meng-islamkan seluruh umat manusia dg segala cara termasuk ancaman/intimidasi. Sedangkan mendirikan NEGARA ISLAM itu bukan tujuan akhir, tapi TUJUAN SEMENTARA doank. Dg mendirikan negara islam, muslim dg mudah bertindak opresif thd non-muslim. Muslim bisa menetapkan pajak jizyah seenaknya sendiri dg iming2 kalo mau masuk islam akan membayar pajak islami zakat yg rendah. Muslim bisa menerapkan hukum penistaan agama (blasphemy law) dg ancaman hukuman mati, sedangkan muslim kalo menista agama lain tidak mendapat sanksi apapun.

Semua itu dilakukan agar supaya non-muslim di negara islam menjadi "tidak betah" dan kemudian mau masuk islam. Inilah tujuan didirikannya negara islam, sbg sarana & prasarana utk meng-islamkan seluruh umat manusia.

Demi tercapainya tujuan islami mendirikan negara islam & akhirnya meng-islamkan seluruh umat manusia, nilai2 & ideologi lain yg bertentangan SANGAT HALAL utk dikesampingkan dulu. Muhammad sama sekali tidak tertarik mendirikan NEGARA KESATUAN ARAB yg terdiri dari: arab pagan, arab kristen & orang yahudi, tetapi lebih tertarik mendirikan NEGARA ISLAM ARAB yg warganya 100% muslim.

Jadi meminjam kata2 habib rizieq, nilai2 spt: NKRI, keberagaman/kebhinnekaan, toleransi dst itu semua "di pantat". Sedangkan mendirikan negara islam itu ada "di kepala". Semua yg dikatakan rizieq itu sebenarnya ndak salah ........ kalo menurut ajaran islam yg dibawa muhammad alias islam arab.

Ajaran islam itu sebenarnya SANGAT ANTI thd keberagaman/kebhinnekaan, terutama dalam hal agama. Lihat saja di arab, di akhir hayat muhammad dapat dikatakan semua orang arab menjadi muslim semua. Bayangkan jumlah muslim dari 0% menjadi 100% hanya dlm bbrp tahun saja. Dan sejak saat itu sampe detik ini, di arab saudi warganya 100% muslim krn yg ketahuan murtad dari islam diancam hukuman mati. Non-muslim di arab saudi paling2 juga cuma ekspat asing doank.

Dg semua penjelasan di atas tentu orang jadi binun, ideologi NU spt: NKRI harga mati, islam nusantara yg toleran dst itu asalnya dari ajaran islam yg mana ???

Sebagai non-muslim tentu aku suka NU. Tetapi secara obyektif aku sangat setuju dg TS @isaku, ideologi NU itu memang sangat mirip dg ideologi JIL islam liberal.

Sekali lagi semua ini cuma sekedar OPINI PRIBADI yg belum tentu benar. Buat yg kurang setuju silahkan mengutarakan pendapatnya, ndak usah sewot .........

Khusus buat @isaku, trit ini sebenarnya utk "membantu" dirimu. Aku tahu dirimu itu tidak suka & ingin memojokkan NU. Trit ini pd akhirnya juga akan "memojokkan" NU. Semoga dirimu senang & ber-terimakasih padaku, ndak usah sewot yah .......


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2378
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Fri May 19, 2017 4:44 pm

Ngiahahahaha....
Nongol satu lagi ahoker setresss!!?
Asyikk nih..

"Salam dua TAHUN" dulu ahhh...!! wkwkwkwk..
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2929
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by isaku on Fri May 19, 2017 7:35 pm

@F-22 wrote:Asalnya dari sini:
http://www.laskarislam.com/t10556-selamatkan-nu-dari-liberalisme-radikal

Krn trit disono [muslim only], ya udah sbg kapir aku buat trit baru disini .........

Biasanya penulis trit tsb si @isaku kalo ngoceh kayak badut, tapi utk kasus ini aku sangat setuju dg beliau.

Ideologi politik dasar NU adalah "NKRI harga mati". Bbrp waktu yg lalu NU sempat juga melontarkan gagasan "ISLAM NUSANTARA yg toleran" dst. Intinya ideologi NU adalah demi bersatunya NKRI, mereka mempromosikan ajaran islam yg toleran thd agama2 lain.

Masalahnya adalah .......... sebagai salah satu ormas islam terbesar di indo, apakah ideologi NU tsb memang sesuai dg ajaran islam ???
Jika itu artinya NKRI adalah kekal berarti itu keliru karena tidak ada yang kekal. Jika yang dimaksud ideologi politik itu menjadi tujuan maka itu juga keliru karena tujuan hidup adalah ibadah dan tujuan dakwah adalah Tauhid, NKRI itu pilihan, boleh jadi pilihan paling baik pada masa dahulu ataupun masa sekarang. Boeh dijaga sebaik mungkin asalkan tidak terjebak mengangkatnya menjadi Thogut.

Gagasan NU ttg "islam nusantara yg toleran" secara tidak langsung mengakui adanya "ISLAM ARAB yg tidak toleran". Islam nusantara vs islam arab.
Tidak ada yang namanya manhaj Islam Nusantara atau manhaj Islam Arab. Nabi cuma mewariskan AlQuran dan sunnah.

Goblok2an aja yah .......... muhammad itu khan orang arab, kira2 ajaran islam yg diajarkan muhammad itu versi islam arab atau versi islam nusantara, he he he ???
Mungkn gblok beneran malah
 piss

Kalo mau mencari kebenaran, ya tentu saja kita harus mencari tahu dari sosok muhammad sendiri, apa pendapat ybs ttg "toleransi" ???

Sebelum muhammad menjadi nabi, di arab sono ada 3 golongan besar masyarakat: arab pagan, arab kristen & orang yahudi. Herannya ..... hanya beberapa tahun saja muhammad menjadi nabi, tiba2 saja sim salabim mereka SEMUA menjadi muslim. Apa gerangan yg terjadi ???

Padahal dalam keadaan normal, orang itu sulit sekali utk pindah agama/keyakinan. Belanda menjajah indo 350 tahun cuma bisa meng-kristen-kan sekitar 10% orang indo. Yesus yg melakukan mujizat luar biasa di depan banyak orang yahudi juga tidak bisa men-kristen-kan mereka semua. Malah hanya sebagian kecil dari orang yahudi yg menjadi orang kristen.
Islam mengajarkan toleransi lebih dulu dibanding peradaban apapun, sekalipun sedang berperang dan bermusuhan, tetap ada adab2 yang harus dijaga. Mungkin Ente belum khatam baca sejarah, karena kebanyakan Yahudi atau Nasrani tetap menjadi yahudi nasrani walaupun Nabi sudah berkuasa di Madinah.

Jaman skrg di indo pun juga sama. Populasi muslim vs non-muslim selama puluhan tahun cenderung stabil, sekitar 85% vs 15%. Ada yg masuk islam, ada juga yg keluar dari islam.

Jadi kalo misalnya di jaman muhammad orang berbondong2 masuk islam secara SUKARELA krn mendapat "hidayah allah swt" yg sangat ruarrr binasa, kenapa hal spt itu tidak bisa terjadi skrg di indo ??? Kenapa di indo tidak bisa menjadi 100% muslim spt di jaman muhammad ???
85% sudah cukup bagus kok, dulu mungkin 0% malah kok tiba2 bisa 85%, sudah dikristenisasi pula selama 350 tahun. Artinya sesuatu yang logis dengan mudah dapat diterima oleh masyarakat.

Jawabannya adalah ....... TIDAK SEMUA orang di jaman muhammad masuk islam secara sukarela. Sebagian memang masuk islam secara sukarela, tapi sebagian lagi masuk islam krn ancaman/intimidasi. Dari sejarah kita mengetahui muhammad beberapa kali mengirim ekspedisi militer pasukan jihad bersenjata lengkap yg "meminta" suku2 di arab utk masuk islam secara "baik2". Tercatat juga di dumatul jandal, pasukan jihad kiriman muhammad meng-ultimatum suku kapir utk masuk islam, bayar jizyah atau mati. Sangat jelas kalo semua ini adalah ancaman/intimidasi.
Ajakan pertama mesti persuasif. Expansi memang diperlukan karena ancaman hegemoni Persia dan Romawi.  

Jadi kalo kita mempelajari ajaran islam yg dibawa muhammad secara komprehensif .......... sangat jelas kalo TUJUAN AKHIR dari islam adalah: meng-islamkan seluruh umat manusia dg segala cara termasuk ancaman/intimidasi. Sedangkan mendirikan NEGARA ISLAM itu bukan tujuan akhir, tapi TUJUAN SEMENTARA doank. Dg mendirikan negara islam, muslim dg mudah bertindak opresif thd non-muslim. Muslim bisa menetapkan pajak jizyah seenaknya sendiri dg iming2 kalo mau masuk islam akan membayar pajak islami zakat yg rendah. Muslim bisa menerapkan hukum penistaan agama (blasphemy law) dg ancaman hukuman mati, sedangkan muslim kalo menista agama lain tidak mendapat sanksi apapun.
Itu tidak sesuai fakta, itu cuma karena kualitas receivermu terbatas.... om MM dan semua orang disini sudah berkali2 ngasih fakta dan menendang semua fitnah ffi kok.

Semua itu dilakukan agar supaya non-muslim di negara islam menjadi "tidak betah" dan kemudian mau masuk islam. Inilah tujuan didirikannya negara islam, sbg sarana & prasarana utk meng-islamkan seluruh umat manusia.

Demi tercapainya tujuan islami mendirikan negara islam & akhirnya meng-islamkan seluruh umat manusia, nilai2 & ideologi lain yg bertentangan SANGAT HALAL utk dikesampingkan dulu. Muhammad sama sekali tidak tertarik mendirikan NEGARA KESATUAN ARAB yg terdiri dari: arab pagan, arab kristen & orang yahudi, tetapi lebih tertarik mendirikan NEGARA ISLAM ARAB yg warganya 100% muslim.
Lagi2 tidak sesuai fakta. Piagam Madinah tidak perlu repot2 dibuat kalau tujuannya 100%.

Jadi meminjam kata2 habib rizieq, nilai2 spt: NKRI, keberagaman/kebhinnekaan, toleransi dst itu semua "di pantat". Sedangkan mendirikan negara islam itu ada "di kepala". Semua yg dikatakan rizieq itu sebenarnya ndak salah ........ kalo menurut ajaran islam yg dibawa muhammad alias islam arab.
Kamu berhalusinasi dan berkhayal pernah menonton ceramah Habib atau bagaimana. "Pancasila Soekarno, ketuhanan di pantat". Itu yang dibilang Habib. Lulusan ffi memang tukang fitnah semua.

Ajaran islam itu sebenarnya SANGAT ANTI thd keberagaman/kebhinnekaan, terutama dalam hal agama. Lihat saja di arab, di akhir hayat muhammad dapat dikatakan semua orang arab menjadi muslim semua. Bayangkan jumlah muslim dari 0% menjadi 100% hanya dlm bbrp tahun saja. Dan sejak saat itu sampe detik ini, di arab saudi warganya 100% muslim krn yg ketahuan murtad dari islam diancam hukuman mati. Non-muslim di arab saudi paling2 juga cuma ekspat asing doank.
Karena pada akhirnya semua orang melihat kemuliaan Baginda Rasulullah dan kebenaran Islam.
 piss

Dg semua penjelasan di atas tentu orang jadi binun, ideologi NU spt: NKRI harga mati, islam nusantara yg toleran dst itu asalnya dari ajaran islam yg mana ???

Sebagai non-muslim tentu aku suka NU. Tetapi secara obyektif aku sangat setuju dg TS @isaku, ideologi NU itu memang sangat mirip dg ideologi JIL islam liberal.
Kalau sekedar liberal masih bisa diterima, tulisan saya tentang liberal yang radikal. Liberal tapi memaksa orang yg berbeda pendapat tidak boleh bicara. Itu namanya radikal.

Sekali lagi semua ini cuma sekedar OPINI PRIBADI yg belum tentu benar. Buat yg kurang setuju silahkan mengutarakan pendapatnya, ndak usah sewot .........

Khusus buat @isaku, trit ini sebenarnya utk "membantu" dirimu. Aku tahu dirimu itu tidak suka & ingin memojokkan NU. Trit ini pd akhirnya juga akan "memojokkan" NU. Semoga dirimu senang & ber-terimakasih padaku, ndak usah sewot yah .......
Tulisan saya bukanlah pernyataan "tidak suka" dan tidak bermaksud memojokkan, judulnya aja "SELAMATKAN".
piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Fri May 19, 2017 8:58 pm

sayur wrote:Goblok2an aja yah .......... muhammad itu khan orang arab, kira2 ajaran islam yg diajarkan muhammad itu versi islam arab atau versi islam nusantara, he he he ???
Goblok2an aja ya....
Yesus itu khan orang Yahudi. Kira2 yang diajarkan Yesus itu agama yahudi apa agama KRISTEN??
Jadi kalo ada goyim kristen TAPI ngaku2 sbg pengikut orang Yahudi, itu TANDANYA DIA setress.. hehehehe..??
usil

Islam itu universal Yur, jadi kaga ada istilah ISLAM versi arab atw Islam versi AJAM (non-Arab). ISLAM ya ISLAM yang INTINYA rukun IMAN dan rukun ISLAM. Muhammad saaw. pun mengISLAMkan ARAB, bukan meng-ARABkan ISLAM. Beliau ngga pernah mengakomodir budaya jahiliyah ARAB kedalam ISLAM. Bahkan saat islam masih lemah dan sedikit, tetap PEDE & TEGAS di atas yg HAQ: “Qul yaa ayyuhal kaafiruun,....”.

Penggagas dan pendukung ISLAM nusantara itu orang2 yang KAGA PEDE dengan ISLAM dan keislamannya. Mereka KAGA PEDE pake standard ISLAM, dan lebih memilih standard BARAT; pluralisme dan liberalisme, karena dorongan hawa nafsu. Maka nggak heran kalo ucapan2 yang keluar dari mulut org2 JIL atw JIN dan pendukungnya itu standard GANDA.

Padahal ISLAM itu TEGAS MEMBEDAKAN antara yang haq dan batil. Jadi bagi orang2 yang sudah memilih ISLAM sbg JALAN HIDUP, mereka harus kaaffah. Ikhlas dan PEDE dengan ISLAM dan keislamannya dan memakai semua standard ISLAM, bukan standard yang lain.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2929
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by F-22 on Sun May 21, 2017 1:14 pm

@isaku wrote:
Demi tercapainya tujuan islami mendirikan negara islam & akhirnya meng-islamkan seluruh umat manusia, nilai2 & ideologi lain yg bertentangan SANGAT HALAL utk dikesampingkan dulu. Muhammad sama sekali tidak tertarik mendirikan NEGARA KESATUAN ARAB yg terdiri dari: arab pagan, arab kristen & orang yahudi, tetapi lebih tertarik mendirikan NEGARA ISLAM ARAB yg warganya 100% muslim.
Lagi2 tidak sesuai fakta. Piagam Madinah tidak perlu repot2 dibuat kalau tujuannya 100%.
Ente boleh saja ngoceh & pidato panjang lebar soal piagam madinah sampe ludahmu kering. Tapi yg penting khan FAKTA ???

Kalo piagam madinah jadi pedoman muslim, tentunya keadaan di arab sono bisa mirip spt di indo sini, terdiri dari suku2 bangsa & agama. Ada keberagaman & kebhinnekaan .....

Faktanya ......... di akhir hidup muhammad sampe detik ini, warga arab saudi 100% muslim krn agama pagan & kristen "dibabat" muhammad.

Demikian juga soal suku bangsa ......... di akhir hidup muhammad sampe detik ini, tidak ada orang/suku YAHUDI di arab saudi karena dulunya sdh "disikat" oleh muhammad. Padahal sebelum muhammad jadi nabi, ada komunitas yahudi yg cukup besar di arab sono.

Sebelum dirimu memberi penjelasan, ijinkanlah diriku menyampaikan PENDAPAT PRIBADI atas masalah ini.

Piagam madinah & ayat2 quran yg toleran spt: untukmu agamamu, untukku agamaku dst itu berlaku cuma di awal2 berdirinya islam dimana secara militer masih lemah.

Ketika muslim sudah kuat secara militer, berlakulah ayat2 yg sangat GANAS spt perangilah kapir sampai mereka tunduk kpd islam & membayar jizyah dst.

Jadi piagam madinah & ayat2 toleran itu cuma berlaku dlm SIKON tertentu yaitu ketika muslim masih lemah secara militer, BUKAN berlaku selamanya. Ketika muslim sudah kuat secara militer, ya beda lagi aturannya ........

Bahkan Yesus pun sudah menubuatkan akan datangnya NABI PALSU yg pura2 "baik" spt domba tapi sebenarnya adalah serigala yg buas:
Matius 7
15  "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
16  Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
17  Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.

Ya semua di atas itu cuma OPINI PRIBADI yg belum tentu bener lho ......... ndak usah sewot yah ............

Nah skrg gantian dirimu yg memberi penjelasan, kenapa ada piagam madinah & ayat2 toleran spt: untukmu agamamu, untukku agamaku dst TAPI muhammad malah membabat habis agama pagan, kristen & yahudi shg di akhir hayat muhammad sampe detik ini di arab saudi TIDAK ADA agama pagan, kristen dan suku/orang yahudi ???

Apa penjelasanmu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2378
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by isaku on Mon May 22, 2017 9:50 am

@F-22 wrote:Jadi piagam madinah & ayat2 toleran itu cuma berlaku dlm SIKON tertentu yaitu ketika muslim masih lemah secara militer, BUKAN berlaku selamanya
Baca sejarah aja yg bener, tanpa plintiran pasti ketemu jawabannya. Yahudi memilih melanggar perjanjian Madinah. 1 persatu grup Yahudi memilih bergabung dengan pagan Quraisy memerangi Islam dan mereka semua kalah.

Mungkin beberapa pagan masuk Islam dengan niat menyelamatkan diri, namun seiring waktu mereka menyadari bahwa Islam adalah kebenaran, beberapa yg tetap bertahan dengan niat yang keliru dan mencari2 kelemahan Islam itulah yang melahirkan "munafik" tapi jumlahnya tidak seberapa di jaman Nabi.

Dan walau grup2 Yahudi menyelisihi perjanjian dan memilih posisi berlawanan, tetap ada Yahudi yang menerima Islam

http://www.fimadani.com/sejarah-hubungan-islam-dan-yahudi-di-madinah/

Namun demikian, bukan berarti seluruh masyarakat Yahudi menolak Islam. Sejarah mencatat bebarapa individu Yahudi memeluk Islam saat itu. Diantaranya Abdullah bin Salam dan keluarganya dari Bani Qainuqa`(Ibn Hisyam: 516) 1 ; Yamin bin `Amr dan Abu Sa`d bin Wahb dari Bani Nadhir (al­`Umari: 149); dan `Athiyyah al­Qurazhi, Abdurrahman bin Zubair bin Batha, Rifa`ah bin Samuel dan beberapa orang lagi dari Bani Quraizhah (al­Mubarakfuri: 302).

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by F-22 on Tue May 23, 2017 12:08 pm

@isaku wrote: Mungkin beberapa pagan masuk Islam dengan niat menyelamatkan diri, namun seiring waktu mereka menyadari bahwa Islam adalah kebenaran, beberapa yg tetap bertahan dengan niat yang keliru dan mencari2 kelemahan Islam itulah yang melahirkan "munafik" tapi jumlahnya tidak seberapa di jaman Nabi.
Kalo mereka semua masuk islam secara sukarela krn menyadari bahwa Islam adalah "kebenaran", kenapa hal tsb tidak bisa terjadi skrg di indo ???

Kenapa SEMUA non-muslim di indo tidak bisa berbondong2 masuk islam krn menyadari islam adalah "kebenaran" ???

Kenapa kisah jumlah muslim dari 0% menjadi 100% krn non-muslim menyadari islam adalah "kebenaran" cuma terjadi di jaman muhammad & tidak bisa terjadi skrg di indo ???

Dan apa pula yg terjadi dg suku yahudi di arab ??? Kenapa mereka tiba2 "lenyap" bagai ditelan bumi ??? Apakah allah swt melakukan "mujizat" mengubah orang yahudi menjadi orang arab atau bgmn ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2378
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by isaku on Tue May 23, 2017 1:16 pm

Berita mualaf memang tidak terlalu di expose, tapi bukan berarti sepi:

http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/mualaf/17/02/03/okskqq313-geliat-dakwah-untuk-mualaf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren pertumbuhan mualaf pun terus naik dari tahun ke tahun. Berdasarkan data dari Mualaf Center Indonesia,  pada 2016 setidaknya ada 2854 orang masuk Islam yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah mualaf tertinggi ada pada 2006. Pada 2007 hingga 2009 sempat melandai.Namun, pertumbuhan jumlah mualaf kembali naik pada 2010.

''Kemudian, terus naik pada 2011, 2012, sampai sekarang naik terus angkanya. Paling tidak dalam lima tahun ke belakang sudah lebih dari 10 ribu orang masuk Islam. Kalau dihitung dari 2011, ya sudah lebih dari 10 ribu orang,'' kata Ketua Mualaf Center Indonesia Steven Indra saat dihubungi Republika.

Lebih lanjut, Steven mengungkapkan, jumlah terbanyak mualaf justru disumbang dari daerah-daerah. Di Jakarta, dia mencatat jumlah mualaf hanya mencapai 800-an orang. Sementara, di daerah sudah mencapai ribuan.  Hal ini tidak terlepas syiar dan dakwah yang ditujukan ke daerah-daerah, seperti daerah terpencil, pedalaman, ataupun daerah yang memiliki sejarah permurtadan.

http://www.gomuslim.co.id/read/news/2016/12/23/2686/ini-catatan-mualaf-center-indonesia-tentang-perkembangan-mualaf-di-tahun-2016.html

Ini Catatan Mualaf Center Indonesia Tentang Perkembangan Mualaf di Tahun 2016

gomuslim.co.id- Pertumbuhan mualaf (orang yang baru masuk Islam) di Indonesia terus menunjukan citra positif. Bertambahnya jumlah mualaf tentu seiring dengan aktifitas dakwah Islam yang terus di syiarkan oleh banyak kalangan. Mualaf Center Indonesia (MCI) mencatat lebih kurang 2.491 orang bersyahadat sebagai muslim melalui MCI di berbagai wilayah di Indonesia selama tahun 2016 ini.

Sekretaris MCI, Ardy Widiantoro mengatakan peran MCI selama ini sebagai fasilitator dan pendamping bagi para mualaf baru atau mereka yang tertarik dan ingin mengenal Islam lebih jauh. “Sejak dari MCI berdiri sampai sekarang pertumbuhan mualaf terus meningkat, tahun 2016 ini tercatat 2.491 orang, atau ada kenaikan sekitar 5-6 persen dari tahun sebelumnya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Atau ini juga ada beberapa mualaf center lokal yang setiap saat selalu update. Setiap Bulan ada saja yang mualaf.

https://www.facebook.com/MualafCenterDarussalam/

https://www.facebook.com/mualafcenteryogyakarta/

Dan apa pula yg terjadi dg suku yahudi di arab ??? Kenapa mereka tiba2 "lenyap" bagai ditelan bumi ??? Apakah allah swt melakukan "mujizat" mengubah orang yahudi menjadi orang arab atau bgmn ???
Mana ada tiba2, ente nanya sekarang kejadian 1500tahun lalu kok tiba2?
Kalau yahudinya sudah mualaf semua dan beranakpinak dengan orang arab, apa perlunya identitas keyahudian lagi?

Ente baca aja keadilan Umar bin Khatab nih, gimana g pada mualaf coba:
https://iamproudtobemuslim.com/2014/02/11/kisah-keadilan-umar-bin-khattab-terhadap-seorang-yahudi/

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by ghazia on Tue May 23, 2017 1:35 pm

@RHCP wrote:Ngiahahahaha....
Nongol satu lagi ahoker setresss!!?
Asyikk nih..

"Salam dua TAHUN" dulu ahhh...!! wkwkwkwk..
piss

Salam Ngibrit juga ya om!
piss
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Tue May 23, 2017 5:34 pm

@ghazia wrote:
@RHCP wrote:Ngiahahahaha....
Nongol satu lagi ahoker setresss!!?
Asyikk nih..

"Salam dua TAHUN" dulu ahhh...!! wkwkwkwk..
piss

Salam Ngibrit juga ya om!
piss
"salam NGGA JADI banding"
Ngakak sampe cipinang, terus pindah ke mako brimob, terus balik lagi ke cipinang (bentaran lagi...)
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2929
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 7:35 am

imam besarnya terindikasi cabul kok gak didemo

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 9:37 am

Loe demo dulu noh, politik SARA di gereja, nduss...
Baru loe demo ke pendeta2 cabul.. wkwkwk
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2929
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 12:22 pm


jadi tetep dukung bibib ni?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 2:09 pm

Pastinya....

Daripada loe pusing mikirin urusan muslim...
Mendingan loe pikirin cara demo politik SARA di gereja dan demo ke pendeta2 cabul, nduss.... wkwkwk
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2929
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 2:24 pm

suruh pulang dong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Thu May 25, 2017 8:26 pm

Gak usah khawatir, ntar juga pulang...
Kenapa emangnya?? Loe kangen ya?? wkwkwk...

Jadi kapan nih, rencana demo politik SARA di gereja dan demo ke pendeta2 cabul, nduss.... Ngiahahaha
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2929
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Thu May 25, 2017 9:58 pm

bandingkan dengan kepatuhan hukum p ahok
belum dipanggil aja pro aktif datang, lha ini?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Fri May 26, 2017 6:28 pm

Jadi kapan nih, rencana demo politik SARA di gereja dan demo ke pendeta2 cabul, nduss....
Ngiahahaha
ngakak
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2929
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Fri May 26, 2017 7:26 pm

gak ada tu sara di gereja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Fri May 26, 2017 8:46 pm

ngga ada tuh, SARA di Masjid...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2929
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 7:26 am

kampanye ayat + mayat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 10:47 am

Itu cuma meng-edukasi...

Sama spt yg dilakukan JE sahetapy, pendeta "jokowi ahok2 I like it" dan si Juli "ahok dipilih Yesus".
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2929
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 3:22 pm

wong kampanye di masa kampanye kok edukasi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sat May 27, 2017 5:21 pm

nduss wrote:wong kampanye di masa kampanye kok edukasi
Oh jadi menurut pendapat loe dan ahoker, waktu kampanye itu waktunya "GOMBALIN pendukung"???

Ogitu, BAIKLAH...
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2929
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sat May 27, 2017 7:40 pm

ye..
wong yg kampanye di masjid pakai ayat dan mayat, kok edukasi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik