FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

[NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by F-22 on Fri May 19, 2017 1:06 pm

First topic message reminder :

Asalnya dari sini:
http://laskarislam.indonesianforum.net/t10556-selamatkan-nu-dari-liberalisme-radikal

Krn trit disono [muslim only], ya udah sbg kapir aku buat trit baru disini .........

Biasanya penulis trit tsb si @isaku kalo ngoceh kayak badut, tapi utk kasus ini aku sangat setuju dg beliau.

Ideologi politik dasar NU adalah "NKRI harga mati". Bbrp waktu yg lalu NU sempat juga melontarkan gagasan "ISLAM NUSANTARA yg toleran" dst. Intinya ideologi NU adalah demi bersatunya NKRI, mereka mempromosikan ajaran islam yg toleran thd agama2 lain.

Masalahnya adalah .......... sebagai salah satu ormas islam terbesar di indo, apakah ideologi NU tsb memang sesuai dg ajaran islam ???

Gagasan NU ttg "islam nusantara yg toleran" secara tidak langsung mengakui adanya "ISLAM ARAB yg tidak toleran". Islam nusantara vs islam arab.

Goblok2an aja yah .......... muhammad itu khan orang arab, kira2 ajaran islam yg diajarkan muhammad itu versi islam arab atau versi islam nusantara, he he he ???

Kalo mau mencari kebenaran, ya tentu saja kita harus mencari tahu dari sosok muhammad sendiri, apa pendapat ybs ttg "toleransi" ???

Sebelum muhammad menjadi nabi, di arab sono ada 3 golongan besar masyarakat: arab pagan, arab kristen & orang yahudi. Herannya ..... hanya beberapa tahun saja muhammad menjadi nabi, tiba2 saja sim salabim mereka SEMUA menjadi muslim. Apa gerangan yg terjadi ???

Padahal dalam keadaan normal, orang itu sulit sekali utk pindah agama/keyakinan. Belanda menjajah indo 350 tahun cuma bisa meng-kristen-kan sekitar 10% orang indo. Yesus yg melakukan mujizat luar biasa di depan banyak orang yahudi juga tidak bisa men-kristen-kan mereka semua. Malah hanya sebagian kecil dari orang yahudi yg menjadi orang kristen.

Jaman skrg di indo pun juga sama. Populasi muslim vs non-muslim selama puluhan tahun cenderung stabil, sekitar 85% vs 15%. Ada yg masuk islam, ada juga yg keluar dari islam.

Jadi kalo misalnya di jaman muhammad orang berbondong2 masuk islam secara SUKARELA krn mendapat "hidayah allah swt" yg sangat ruarrr binasa, kenapa hal spt itu tidak bisa terjadi skrg di indo ??? Kenapa di indo tidak bisa menjadi 100% muslim spt di jaman muhammad ???

Jawabannya adalah ....... TIDAK SEMUA orang di jaman muhammad masuk islam secara sukarela. Sebagian memang masuk islam secara sukarela, tapi sebagian lagi masuk islam krn ancaman/intimidasi. Dari sejarah kita mengetahui muhammad beberapa kali mengirim ekspedisi militer pasukan jihad bersenjata lengkap yg "meminta" suku2 di arab utk masuk islam secara "baik2". Tercatat juga di dumatul jandal, pasukan jihad kiriman muhammad meng-ultimatum suku kapir utk masuk islam, bayar jizyah atau mati. Sangat jelas kalo semua ini adalah ancaman/intimidasi.

Jadi kalo kita mempelajari ajaran islam yg dibawa muhammad secara komprehensif .......... sangat jelas kalo TUJUAN AKHIR dari islam adalah: meng-islamkan seluruh umat manusia dg segala cara termasuk ancaman/intimidasi. Sedangkan mendirikan NEGARA ISLAM itu bukan tujuan akhir, tapi TUJUAN SEMENTARA doank. Dg mendirikan negara islam, muslim dg mudah bertindak opresif thd non-muslim. Muslim bisa menetapkan pajak jizyah seenaknya sendiri dg iming2 kalo mau masuk islam akan membayar pajak islami zakat yg rendah. Muslim bisa menerapkan hukum penistaan agama (blasphemy law) dg ancaman hukuman mati, sedangkan muslim kalo menista agama lain tidak mendapat sanksi apapun.

Semua itu dilakukan agar supaya non-muslim di negara islam menjadi "tidak betah" dan kemudian mau masuk islam. Inilah tujuan didirikannya negara islam, sbg sarana & prasarana utk meng-islamkan seluruh umat manusia.

Demi tercapainya tujuan islami mendirikan negara islam & akhirnya meng-islamkan seluruh umat manusia, nilai2 & ideologi lain yg bertentangan SANGAT HALAL utk dikesampingkan dulu. Muhammad sama sekali tidak tertarik mendirikan NEGARA KESATUAN ARAB yg terdiri dari: arab pagan, arab kristen & orang yahudi, tetapi lebih tertarik mendirikan NEGARA ISLAM ARAB yg warganya 100% muslim.

Jadi meminjam kata2 habib rizieq, nilai2 spt: NKRI, keberagaman/kebhinnekaan, toleransi dst itu semua "di pantat". Sedangkan mendirikan negara islam itu ada "di kepala". Semua yg dikatakan rizieq itu sebenarnya ndak salah ........ kalo menurut ajaran islam yg dibawa muhammad alias islam arab.

Ajaran islam itu sebenarnya SANGAT ANTI thd keberagaman/kebhinnekaan, terutama dalam hal agama. Lihat saja di arab, di akhir hayat muhammad dapat dikatakan semua orang arab menjadi muslim semua. Bayangkan jumlah muslim dari 0% menjadi 100% hanya dlm bbrp tahun saja. Dan sejak saat itu sampe detik ini, di arab saudi warganya 100% muslim krn yg ketahuan murtad dari islam diancam hukuman mati. Non-muslim di arab saudi paling2 juga cuma ekspat asing doank.

Dg semua penjelasan di atas tentu orang jadi binun, ideologi NU spt: NKRI harga mati, islam nusantara yg toleran dst itu asalnya dari ajaran islam yg mana ???

Sebagai non-muslim tentu aku suka NU. Tetapi secara obyektif aku sangat setuju dg TS @isaku, ideologi NU itu memang sangat mirip dg ideologi JIL islam liberal.

Sekali lagi semua ini cuma sekedar OPINI PRIBADI yg belum tentu benar. Buat yg kurang setuju silahkan mengutarakan pendapatnya, ndak usah sewot .........

Khusus buat @isaku, trit ini sebenarnya utk "membantu" dirimu. Aku tahu dirimu itu tidak suka & ingin memojokkan NU. Trit ini pd akhirnya juga akan "memojokkan" NU. Semoga dirimu senang & ber-terimakasih padaku, ndak usah sewot yah .......


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 5:17 pm

Lha iya, terlepas dari siapapun pelaku pembakaran alkitab...
(nduss masih belaga pilon juga.... ck.. ck.. ck..)
basi
Pointnya:
Loe akui atw KAGA, bikin rusuh dan membacok aparat itu adalah tindakan RASIKAL oleh orang kristen.

Kenapa tindakan radikal oleh orang2 kristen, itu ditutup2in bahkan "dimaklumin"??
panas
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 7:29 pm

siapa yg nutupi, mo ditangkap n diproses juga silakan.. tapi jangan abaikan faktor pemicunya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 11:00 pm

Itu berarti loe NGAKUIN kalo "radikal" TIDAK dimonopoli muslim...
Kristen, hindu, buddha, agnostik, bahkan atheis sekalipun, BISA bertindak radikal.
Maka tuduhan2 bahwa ISLAM adalah agama RADIKAL itu "bullshit"

"FAKTOR PEMICU"
Tumben loe ngomongin faktor pemicu??
Biasanya langsung nge-judge..!!
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 6:24 am

bedakan reaksi spontan dan terstruktur masif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 2:58 pm

Justru reaksi spontan dari pemeluk suatu agama itu menunjukkan WATAK ASLI dari ajaran agama krist... ups!? wkwkwkwk..
usil

Kalo AKSI yang terstruktur, masif namun aman, terkendali, tertib dan tidak RUSUH itu menunjukkan WUJUD ASLI dari ajaran agama ISLAM yang DAMAI dan SEJUK, yang selama ini ditutupin oleh MEDIA anti ISLAM...
yes
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 04, 2017 8:05 pm

aman apanya, bakar2an juga..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sun Jun 04, 2017 9:56 pm

Jutaan orang, tapi relatif damai...
Itulah WUJUD ASLI dari ajaran ISLAM yang DAMAI dan SEJUK.

Ngga sampe "bacok2an" atw "ancam merdeka" atw "serbu bandara bawa2 PARANG" kaya' yang dipojokan sono, ye khan??
wkwkwk..
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 05, 2017 5:08 am

damai apanya..
mencekam dan menghabiskan trilyunan u pengamanan

lha biasa main penthungan, layak disambut parang..
pikir saudara kita disono

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Mon Jun 05, 2017 12:28 pm

BUKTI yang ngga akan bisa loe bantah, kecuali dengan ngeles, ye khan...?? wkwkwkwk...

Seandainya benar keluar dana trilyunan, berarti pemerintah lebih RELA menyia-nyiakan DANA trilyunan demi "membela" kepentingan si hoax. Rejim yang sungguh "ADIL".
usil

Kalo menurut logika si nduss:
Bacok2an atw ngancem merdeka atw bawa2 PARANG ke bandara itu, "ngga seberapa" dibanding pentungan

Ahoker terbukti setress, radikal dan KALAP MAKSIMAL
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik