FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

[NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by F-22 on Fri May 19, 2017 1:06 pm

First topic message reminder :

Asalnya dari sini:
http://laskarislam.indonesianforum.net/t10556-selamatkan-nu-dari-liberalisme-radikal

Krn trit disono [muslim only], ya udah sbg kapir aku buat trit baru disini .........

Biasanya penulis trit tsb si @isaku kalo ngoceh kayak badut, tapi utk kasus ini aku sangat setuju dg beliau.

Ideologi politik dasar NU adalah "NKRI harga mati". Bbrp waktu yg lalu NU sempat juga melontarkan gagasan "ISLAM NUSANTARA yg toleran" dst. Intinya ideologi NU adalah demi bersatunya NKRI, mereka mempromosikan ajaran islam yg toleran thd agama2 lain.

Masalahnya adalah .......... sebagai salah satu ormas islam terbesar di indo, apakah ideologi NU tsb memang sesuai dg ajaran islam ???

Gagasan NU ttg "islam nusantara yg toleran" secara tidak langsung mengakui adanya "ISLAM ARAB yg tidak toleran". Islam nusantara vs islam arab.

Goblok2an aja yah .......... muhammad itu khan orang arab, kira2 ajaran islam yg diajarkan muhammad itu versi islam arab atau versi islam nusantara, he he he ???

Kalo mau mencari kebenaran, ya tentu saja kita harus mencari tahu dari sosok muhammad sendiri, apa pendapat ybs ttg "toleransi" ???

Sebelum muhammad menjadi nabi, di arab sono ada 3 golongan besar masyarakat: arab pagan, arab kristen & orang yahudi. Herannya ..... hanya beberapa tahun saja muhammad menjadi nabi, tiba2 saja sim salabim mereka SEMUA menjadi muslim. Apa gerangan yg terjadi ???

Padahal dalam keadaan normal, orang itu sulit sekali utk pindah agama/keyakinan. Belanda menjajah indo 350 tahun cuma bisa meng-kristen-kan sekitar 10% orang indo. Yesus yg melakukan mujizat luar biasa di depan banyak orang yahudi juga tidak bisa men-kristen-kan mereka semua. Malah hanya sebagian kecil dari orang yahudi yg menjadi orang kristen.

Jaman skrg di indo pun juga sama. Populasi muslim vs non-muslim selama puluhan tahun cenderung stabil, sekitar 85% vs 15%. Ada yg masuk islam, ada juga yg keluar dari islam.

Jadi kalo misalnya di jaman muhammad orang berbondong2 masuk islam secara SUKARELA krn mendapat "hidayah allah swt" yg sangat ruarrr binasa, kenapa hal spt itu tidak bisa terjadi skrg di indo ??? Kenapa di indo tidak bisa menjadi 100% muslim spt di jaman muhammad ???

Jawabannya adalah ....... TIDAK SEMUA orang di jaman muhammad masuk islam secara sukarela. Sebagian memang masuk islam secara sukarela, tapi sebagian lagi masuk islam krn ancaman/intimidasi. Dari sejarah kita mengetahui muhammad beberapa kali mengirim ekspedisi militer pasukan jihad bersenjata lengkap yg "meminta" suku2 di arab utk masuk islam secara "baik2". Tercatat juga di dumatul jandal, pasukan jihad kiriman muhammad meng-ultimatum suku kapir utk masuk islam, bayar jizyah atau mati. Sangat jelas kalo semua ini adalah ancaman/intimidasi.

Jadi kalo kita mempelajari ajaran islam yg dibawa muhammad secara komprehensif .......... sangat jelas kalo TUJUAN AKHIR dari islam adalah: meng-islamkan seluruh umat manusia dg segala cara termasuk ancaman/intimidasi. Sedangkan mendirikan NEGARA ISLAM itu bukan tujuan akhir, tapi TUJUAN SEMENTARA doank. Dg mendirikan negara islam, muslim dg mudah bertindak opresif thd non-muslim. Muslim bisa menetapkan pajak jizyah seenaknya sendiri dg iming2 kalo mau masuk islam akan membayar pajak islami zakat yg rendah. Muslim bisa menerapkan hukum penistaan agama (blasphemy law) dg ancaman hukuman mati, sedangkan muslim kalo menista agama lain tidak mendapat sanksi apapun.

Semua itu dilakukan agar supaya non-muslim di negara islam menjadi "tidak betah" dan kemudian mau masuk islam. Inilah tujuan didirikannya negara islam, sbg sarana & prasarana utk meng-islamkan seluruh umat manusia.

Demi tercapainya tujuan islami mendirikan negara islam & akhirnya meng-islamkan seluruh umat manusia, nilai2 & ideologi lain yg bertentangan SANGAT HALAL utk dikesampingkan dulu. Muhammad sama sekali tidak tertarik mendirikan NEGARA KESATUAN ARAB yg terdiri dari: arab pagan, arab kristen & orang yahudi, tetapi lebih tertarik mendirikan NEGARA ISLAM ARAB yg warganya 100% muslim.

Jadi meminjam kata2 habib rizieq, nilai2 spt: NKRI, keberagaman/kebhinnekaan, toleransi dst itu semua "di pantat". Sedangkan mendirikan negara islam itu ada "di kepala". Semua yg dikatakan rizieq itu sebenarnya ndak salah ........ kalo menurut ajaran islam yg dibawa muhammad alias islam arab.

Ajaran islam itu sebenarnya SANGAT ANTI thd keberagaman/kebhinnekaan, terutama dalam hal agama. Lihat saja di arab, di akhir hayat muhammad dapat dikatakan semua orang arab menjadi muslim semua. Bayangkan jumlah muslim dari 0% menjadi 100% hanya dlm bbrp tahun saja. Dan sejak saat itu sampe detik ini, di arab saudi warganya 100% muslim krn yg ketahuan murtad dari islam diancam hukuman mati. Non-muslim di arab saudi paling2 juga cuma ekspat asing doank.

Dg semua penjelasan di atas tentu orang jadi binun, ideologi NU spt: NKRI harga mati, islam nusantara yg toleran dst itu asalnya dari ajaran islam yg mana ???

Sebagai non-muslim tentu aku suka NU. Tetapi secara obyektif aku sangat setuju dg TS @isaku, ideologi NU itu memang sangat mirip dg ideologi JIL islam liberal.

Sekali lagi semua ini cuma sekedar OPINI PRIBADI yg belum tentu benar. Buat yg kurang setuju silahkan mengutarakan pendapatnya, ndak usah sewot .........

Khusus buat @isaku, trit ini sebenarnya utk "membantu" dirimu. Aku tahu dirimu itu tidak suka & ingin memojokkan NU. Trit ini pd akhirnya juga akan "memojokkan" NU. Semoga dirimu senang & ber-terimakasih padaku, ndak usah sewot yah .......


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2401
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Tue May 30, 2017 7:30 pm

sok tau
kek tuhan aja kamu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Tue May 30, 2017 11:24 pm

Lho kok sok tahu?? Khan emang begitu...
Secara adab pergaulan dan tata krama dll, inisiatif umat katholik itu bagus dan NGGA ada salahnya...

Tapi secara IMAN, khan ngga nyambung....??
Imannya aja BEDA, gimana mw nyampe do'anya??
Makanya gw bilang; bagi almarhum, hampir ngga ada manfaatnya.

Contoh:
Kalo loe gw doa'in "semoga nduss dapet hidayah"...
Pasti loe anggap "angin" doang khan??
Begitu juga gw sebaliknya...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 4:38 am

lha iya..
kek tuhan aja kau, tahu sampat- tidaknya doa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 11:09 am

Gusdur (alm.) dulu pernah didoa'in oleh PENDETA se-Indonesia supaya matanya bisa SEMBUH. Tapi kenyataannya NGGA SEMBUH2 juga tuh...??
ehmm

Yg gw tahu, katolik emang selalu doa'in kerabat yang udah meninggal. BEDA dengan protestan, ya nduss...??

Kalo katholik boleh doa'in orang yg BEDA IMAN. Kalo protestan kaya' loe, BOLEH NGGA??
piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 5:09 pm

jd krn gd gak sembuh doa g sampai?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 7:04 pm

Bisa jadi indikator khan...
alm. Gusdur didoa'in (supaya sembuh matanya) saat msh hidup, dan tetap ngga sembuh.

Kalo skrg katholik inisiatif doa'in yang sdh meninggal, manfaatnya (secara IMAN) apa coba?? Kira2 doa umat katholik itu apa isinya?? Lalu mohonnya kpd "siapa"??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 7:43 pm

× belum tentu..
× doa ya mohon ke tuhan


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 9:58 pm

OK fine... Gw hargai pendapat "belum tentu" loe.

Tapi masalahnya...
BEDA IMAN ya pasti BEDA TUHANnya, khan
Terus nyambungnya (secara IMAN) dimana??
Yang msh hidup aja udah "pernah terbukti" ngga ada manfaatnya..
Apalagi yang didoakan setelah meninggal dunia..??
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Wed May 31, 2017 10:12 pm

kl tuhannya katolik yg bener, gimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Wed May 31, 2017 11:27 pm

Kalo sebaliknya, gimana??
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 12:05 am

justeru itu..
jangan mutusi seolah2 tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 7:47 am

Khan udah JELAS IMAN/KEYAKINANNYAnya BEDA...
Masa gw ngga BOLEH mutusin berdasarkan IMAN gw

Kalo loe sendiri ngga bisa mutusin do'a itu sampe atw NGGA (karena BEDA IMAN)
Itu artinya loe NGGA YAKIN dengan Tuhan loe dan ajarannya...

Iman loe sedang terguncyang??
Atw loe lagi ada masalah IMAN, nduss??
Kalo gw perhatiin, sptnya "IMAN loe" yang BERMASALAH..
wkwkwkwk...
usil

RHCP wrote:Yang ini termasuk "radikalisme-versi-kapir-kolopir" apa bukan yaaa??
TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Aksi anarkis pecah di depan Korem 172/PWY Jayapura, Kamis (25/5/2017) pukul 12.15 WIT. Dimana ada penutupan jalan yang dilakukan massa lantaran beredarnya informasi ada oknum membakar alkitab.
Buntut dari aksi itu, Kasdam XVII Cendrawasih, Dandim 1701 Jayapura dan Kapolresta Jayapura datang memenangkan massa.
Namun, massa justru kian beringas.
Akibatnya pengawal Kasdam luka-luka, ajudan Kapolres dibacok dan Kapolres luka-luka terkena lemparan batu dan sempat dikeroyok.
Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar membantah kabar soal tewasnya ajudan Kapolres Jayapura .
Namun, memang situasi sempat anarkis dan berhasil dibubarkan.
source:
http://bali.tribunnews.com/2017/05/26/massa-membabi-buta-aniaya-kapolres-jayapura-dan-bacok-ajudannya-usai-tumpukan-kertas-dibakar
ehmm ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 8:45 am

lha bersih2 kok buku2 penting bahkan alkitab dibakar
apa g bisa mikir?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 2:48 pm

Oiya, gw LUPA...!??
Mereka itu KRISTEN ya, bukan MUSLIM..
http://bali.tribunnews.com/2017/05/26/massa-membabi-buta-aniaya-kapolres-jayapura-dan-bacok-ajudannya-usai-tumpukan-kertas-dibakar
Kalo KRISTEN... Mw bikin aksi anarkis sampe bacok2 orang sekalipun...
NGGA BOLEH dibilang radikal.... HARAM hukumnya..!!
Itu sekedar aksi solidaritas untuk meng-edukasi masyarakat..
wkwkwk...

Awas ya kalo kristen dibilang radikal.....!!
Ngga ada itu kristen radikal.. AWAS jangan salah..!!
ketawa guling
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 01, 2017 6:01 pm

info dr mana ia kristen?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Thu Jun 01, 2017 9:29 pm

Oh jadi kalo alkitab dibakar, yang marah itu harusnya MUSLIM/HINDU/BUDDHA??
Bukan kristen...??
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 1:48 am

pembakarnya itu lho, tahu dr mn ia kristen?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 11:13 am

Meneketehe pembakarnya itu kristen atw bukan??

Berita yang menyakut radikalisme oleh kristen, pastinya ditutup2in dan jarang diliput media mainstream. Beda kalo islam "radikal", walopun framing-nya kelihatan banget, tapi PASTI beritanya diulang2 setiap hari selama 2-3 bulan.
ehmm

Yang gw angkat permasalahnya adalah SIKAP orang kristen yang RUSUH dan sampe ngebacok aparat. Mereka itu harusnya mendapat JULUKAN kristen radikal. TAPI nyatanya, KAGA bakalan kejadian..!?
basi


avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 4:49 pm

lha ini, katanya pelakunya kristen..
RHCP wrote:Oiya, gw LUPA...!??
Mereka itu KRISTEN ya, bukan MUSLIM.. 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 6:46 pm

SEGOROWEDI wrote:lha ini, katanya pelakunya kristen..
RHCP wrote:Oiya, gw LUPA...!??
Mereka itu KRISTEN ya, bukan MUSLIM.. 
Iya itu maksudnya pelaku yang ngebacok aparat, nduuuuussss...
bukan yg bakar alkitab. Jangan belaga pilon...!??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 8:05 pm


lha yg aku bilang gak mikir kan pembakarnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Fri Jun 02, 2017 10:19 pm

Sebelumnya disebelah mana loe ngomong begini:
nduss wrote:gak mikir kan pembakarnya..
Lagian maksud loe apa sih?? yang jelas dong...?!

Tapi pointnya:
Apakah pembakaran alkitab itu... (siapapun pelakunya) bisa men-justifikasi tindakan radikal orang2 kristen, bikin rusuh dan membacok aparat??
Kenapa radikalisme kristen itu seolah2 "dimaklumi"??
ADA APA sebenernya??
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 02, 2017 10:47 pm

anarkis tentu tidak dibenarkan, tapi bersih2 bakar alkitab itu tindakan bodoh yg memicu anarkhisme, jangan2 seukuwahmu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by RHCP on Sat Jun 03, 2017 6:15 am

Tuh bener khan pasti ujung2nya nuduh muslim... wkwkwkwk
Nduss, ngga mw terima kenyataan.
TERNYATA kristen itu emang jauh lebih radikal dari siapapun.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2937
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 03, 2017 6:55 am

logikanya..
gak mungkin kristen bakar alkitabnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEW] Selamatkan NU dari Liberalisme Radikal .... versi kapir kolopir

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik