FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by F-22 on Mon Dec 21, 2015 7:23 pm

First topic message reminder :

Phobia = ketakutan/kekuatiran berlebihan akan sesuatu hal yang tidak beralasan.

Takut sama kucing = phobia, krn kucing secara umum tidak membahayakan manusia & sebagian besar manusia tidak takut dg kucing.

Tapi kalo takut sama HARIMAU, itu phobia atau bukan ??? Ya jelas itu BUKAN termasuk phobia krn manusia mempunyai alasan yg jelas utk takut dg harimau krn harimau adalah binatang buas yg bisa membunuh manusia.

Kembali lagi ke islamophobia, ini termasuk phobia yg "wajar" atau tidak ???

Utk menjelaskannya memang agak ribet, ambil saja sebuah ilustrasi. Ada sejenis kucing yg tingkah polahnya sangat lucu & menggemaskan. Anggap saja jenis kucing ini namanya adalah "kucing salim". Spt kucing lain pada umumnya, kucing salim ini memang sangat imut, lucu & menggemaskan. Tapi ada "rahasia kelam" yg mengerikan yg terdapat pada kucing salim ini.

Kucing salim ini pd suatu saat bisa tiba2 saja berubah menjadi harimau yg: ganas, buas & haus darah. Memang tidak semua kucing salim ini PASTI berubah menjadi harimau & kemungkinannya utk berubah menjadi harimau memang "sangat keciiiiiilll sekali".

Tapi kasus kucing salim yg berubah menjadi harimau memang bukan: isapan jempol & rumor semata TAPI memang kejadian nyata yg betul2 pernah terjadi. Ada beberapa anggota keluarga pemelihara kucing salim yg TEWAS terbunuh ketika si kucing berubah menjadi harimau ganas.

Nah sekarang pertanyaannya ........... ada ndak manusia yg mau memelihara kucing salim yg lucu tapi bisa berubah menjadi harimau meskipun kemungkinannya kecil sekali ???

Kalo aku seh ndak bakalan mau memelihara kucing jenis ini. Bgmn orang bisa tidur nyenyak kalo terus dibayang2i si kucing lucu bisa berubah menjadi harimau ganas meskipun kecil sekali kemungkinannya ??? Lebih baik aku memelihara kucing jenis lain atau anjing saja.

Kalo muslim sendiri gimana, mau ndak memelihara si kucing salim ??? Aku haqul yakin muslim juga ndak akan mau memelihara kucing jenis ini.

Demikian juga dg muslim/islam. Muslim memang BUKAN teroris, tapi muslim itu "potensial" menjadi teroris.

Teror di paris yg baru terjadi. Pasangan suami istri muslim yg menjadi teroris di amerika dst. Hampir di semua negara yg mempunyai jumlah PENDUDUK MUSLIM lumayan banyak pasti ada SEL2 JIHAD yg sangat potensial melakukan serangan teror.

Bukan cuma muslim yg asalnya turun temurun adalah muslim, MUALAF yg masuk islam pun banyak yg tiba2 menjadi TERORIS ISLAM. Spt kasus LEE RIGBY tentara inggris yg dibantai muslim di jalanan, pelakunya adalah MUALAF.

Ini semua membuktikan kalo islam itu adalah agama yg "berbahaya". Bukan cuma muslim turun temurun, MUALAF yg masuk islam pun tiba2 saja bisa berubah TERORIS ISLAM.

Jadi kesimpulannya adalah ....... ISLAMOPHOBIA itu sebenarnya TIDAK ADA. Kekuatiran akan islam itu adalah sesuatu yg "sangat wajar". Sama spt ketakutan orang akan HARIMAU atau kucing salim yg bisa berubah menjadi harimau.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by frontline defender on Fri Feb 12, 2016 10:53 am

@Sha-Sha wrote:muslim melihat ketakutan non-muslim terhadap islam  dengan ungkapan "islam fobia"

Karena muslim berpendapat: non muslim itu takut berlebihan terhadap islam yang sebenarnya tidak berbahaya

Jadi istilah "islam fobia" hanya milik muslim dan islamnya
itu bukan pendapat tapi fakta, karena faktanya ajaran Islam itu tidak mengajarkan & bahkan malah melarang terorisme (QS. 22:39, QS. 4:75, QS. 4:88-92)! jadi istilah islam fobia itu justru milik semua orang yang sehat/lurus akalnya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by isaku on Fri Feb 12, 2016 1:41 pm

Islamophobia itu ibarat ular berbisa yang takut harimau tapi membunuhi kucing-kucing yang ditemui.

Ini contohnya:


Wednesday marks the one-year anniversary of the shooting of three Muslim students in Chapel Hill, North Carolina — a year that has seen a dramatic increase in Islamophobic rhetoric and actions from ordinary people and politicians alike.
On February 10, 2015, Deah Shaddy Barakat, 23, Yusor Mohammad Abu-Salha, 21, and Razan Mohammad Abu-Salha, 19, were gunned down in their home by their neighbor, 46-year-old Craig Stephen Hicks. Police initially said the shooting was due to a parking dispute, although many Muslims, including two of the victims’ father, demanded the shooting be investigated as a hate crime.
Before the shooting, the students had taken multiple steps to avoid the wrath of their neighbor, including distributing copies of the parking lot map to family and friends, with unassigned spaces where they could park highlighted. On the day of the shooting, none of the three victims had parked in parking spaces assigned to Hicks.
“It’s time people started talking about how real Islamophobia is — that it’s not just a word tossed around for political purposes but that it has literally knocked on our doorstep and killed three of our American children,” Suzanne Barakat, Deah’s sister, told The New Yorker after the shooting.
Barakat’s words ring true a year later, as Islamophobia is on the rise in the United States — both in actions and rhetoric.
In the last three months alone, ThinkProgress has found at least sixty-five incidents in which Muslims throughout the country have been subject to shootings, personal assaults, harassment, and attacks on their houses of worship. In one particularly horrifying incident in Grand Rapids, Michigan, an armed robber shot a store clerk in the face after calling him a “terrorist” and demanding money. The robber put the barrel of his gun into the clerk’s mouth, but the clerk turned his head before he was shot, so that the bullet exited his cheek. The robber also suggested that the store clerk, who was of Indian descent, was part of ISIS, and he added that he used to kill people like him in Iraq.
http://thinkprogress.org/justice/2016/02/10/3748058/chapel-hill-anniversary/


Pembunuhan, rampok, penghinaan, pelecehan terjadi karena Islamophobia, kalaulah Islam minoritas di negri ini, orang2 macam F22 mungkin berada paling depan membunuhi anak2 muslim.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by F-22 on Fri Feb 12, 2016 2:48 pm

@dee-nee wrote:
@F-22 wrote:Ok jadi kau setuju khan dg definisi di wiki kalo phobia adalah: ketakutan yg berlebihan thd sesuatu hal yg sebetulnya TIDAK berbahaya ???

Nah dari situ kau jelaskan ini:
Takut terhadap kucing itu phobia atau bukan ???
Takut terhadap harimau itu phobia atau bukan ???


Ini saja yg perlu kau jelaskan, tidak perlu nglantur kemana2.

biru : ya ... tapi itu HARUS MASUK DALAM KATEGORI KELAINAN MENTAL >>> harus ada faktor2 kelainan mental secara kedokteran yang MEMANG TERBUKTI dia bermasalah dengan mental-nya

merah : BUKAN >> harus ada uji klinis dulu apakah orang tersebut MEMANG BERMASALAH DENGAN MENTAL-NYA
ga bisa setiap orang yang bilang "saya takut kucing ... saya takut harimau ... saya takut kecoa" .... langsung anda judge mereka mengidap phobia

so ... mau nanya apalagi ??
Pertanyaan sederhana takut dg kucing atau harimau itu termasuk phobia atau bukan saja dirimu TIDAK BERANI menjawab. Ya terus maumu gimana ???

Apa kemampuanmu itu cuma: ASAL MANGAP, ASAL BUNYI & ASAL KRITIK tapi bener2 tidak mampu menjelaskan sedikitpun ???

Ya sudah ........ coba kau sendiri yg memberi CONTOH. Ketakutan YANG TERMASUK phobia itu contohnya spt apa ??? Ketakutan YANG TIDAK TERMASUK phobia itu contohnya spt apa ???

Coba dilihat saja, dirimu bisa memberi CONTOH ttg phobia ini atau malah NGLANTUR ndak keruan.

Kalo feeling-ku sih mengatakan kalo dirimu akan NGLANTUR NDAK JELAS. Moga2 ajah feeling-ku ini salah.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Fri Feb 12, 2016 3:53 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:
@F-22 wrote:Ok jadi kau setuju khan dg definisi di wiki kalo phobia adalah: ketakutan yg berlebihan thd sesuatu hal yg sebetulnya TIDAK berbahaya ???

Nah dari situ kau jelaskan ini:
Takut terhadap kucing itu phobia atau bukan ???
Takut terhadap harimau itu phobia atau bukan ???


Ini saja yg perlu kau jelaskan, tidak perlu nglantur kemana2.

biru : ya ... tapi itu HARUS MASUK DALAM KATEGORI KELAINAN MENTAL >>> harus ada faktor2 kelainan mental secara kedokteran yang MEMANG TERBUKTI dia bermasalah dengan mental-nya

merah : BUKAN >> harus ada uji klinis dulu apakah orang tersebut MEMANG BERMASALAH DENGAN MENTAL-NYA
ga bisa setiap orang yang bilang "saya takut kucing ... saya takut harimau ... saya takut kecoa" .... langsung anda judge mereka mengidap phobia

so ... mau nanya apalagi ??
Pertanyaan sederhana takut dg kucing atau harimau itu termasuk phobia atau bukan saja dirimu TIDAK BERANI menjawab. Ya terus maumu gimana ???

Apa kemampuanmu itu cuma: ASAL MANGAP, ASAL BUNYI & ASAL KRITIK tapi bener2 tidak mampu menjelaskan sedikitpun ???

udah dijawab sayuuuurrrrr .... baca itu yang ungu size 18

@F-22 wrote:
Ya sudah ........ coba kau sendiri yg memberi CONTOH. Ketakutan YANG TERMASUK phobia itu contohnya spt apa ??? Ketakutan YANG TIDAK TERMASUK phobia itu contohnya spt apa ???

Coba dilihat saja, dirimu bisa memberi CONTOH ttg phobia ini atau malah NGLANTUR ndak keruan.

Kalo feeling-ku sih mengatakan kalo dirimu akan NGLANTUR NDAK JELAS. Moga2 ajah feeling-ku ini salah.

basi

orange : gini ya ... ini TS anda kan

Phobia = ketakutan/kekuatiran berlebihan akan sesuatu hal yang tidak beralasan.

Takut sama kucing = phobia, krn kucing secara umum tidak membahayakan manusia & sebagian besar manusia tidak takut dg kucing.

Tapi kalo takut sama HARIMAU, itu phobia atau bukan ??? Ya jelas itu BUKAN termasuk phobia krn manusia mempunyai alasan yg jelas utk takut dg harimau krn harimau adalah binatang buas yg bisa membunuh manusia.

Kembali lagi ke islamophobia, ini termasuk phobia yg "wajar" atau tidak ???

takut kepada kucing dan harimau itu namanya Ailurophobia >>> pokoknya takut dengan segala macam jenis kucing (apakah kucing kecil atau kucing besar/harimau) dua2nya disebut Ailurophobia
definisi-nya cari sendiri di wiki

sekarang lihat tulisan anda ....

merah : yang disebut tidak beralasan disini artinya TIDAK BERALASAN terkait mental si penderita ... bukan terkait objek yang ditakuti-nya

contohnya ... balik tentang Ailurophobia >>> dalam hal ini ..... artinya ada juga manusia penderita phobia kucing .... dan ada juga manusia penderita phobia harimau >> dan keduanya masuk dalam definisi wiki ... yaitu ketakutan/kekuatiran berlebihan akan sesuatu hal yang tidak beralasan

dan yang dimaksud tidak beralasan disini ... JELAS TIDAK BERALASAN bahkan bagi manusia normal sekalipun

misalnya : bagi penderita phobia harimau >>> mereka lihat fotonya harimau saja sudah takut ... lihat film tentang harimau saja sudah takut .... dikasih boneka harimau saja sudah takut .... bahkan anda teriak "AUM AUM AUM" (mengaum) saja mereka sudah takut

>>> kenapa ?? KARENA ADA YANG SALAH DENGAN MENTALNYA >>> kalau ada yang salah artinya tidak wajar

dan yang seperti ini tidak terjadi pada manusia secara umum yang cuma sekedar takut karena harimau is binatang buas >>> artinya tidak bisa langsung anda samakan atau sambung2 seperti tulisan warna biru

MAKA ... sekarang baca yang orange >>> kalau anda bawa definisi BENERAN tentang phobia (dari sudut pandang kedokteran alias dari wiki) >>>> ga ada itu yang namanya phobia wajar dan phobia tidak wajar

dimana2 phobia itu jelas tidak wajar ... wong namanya aja udah mental disorder kok

gituh ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by Sha-Sha on Fri Feb 12, 2016 10:12 pm

Ilustrasi kronologi:

Ada aksi teror yg menimbulkan kerusakan hebat dan merenggut banyak nyawa...
Teroris nya mengaku sedang berjihad di jalan allah dengan simbol-simbol khas islam yg menyertai aksi itu.

Dari kejadian itu kemudian menimbulkan "islam phobia"
Kemudian lagi: Dunia islam bilang teror itu bukan oleh islam, dan orang kafir hanya ber-"islam-phobia" belaka... usil
Lambang dan simbol islam yg dibawa oleh teroris itu hanya untuk menyudutkan islam saja....

Yang menjadi pemandangan umum: Dunia islam tidak pernah menindak teroris yg mengaku-ngaku sedang berjihad di jalan allah...

Nah itulah fakta yg ada

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by F-22 on Mon Feb 15, 2016 1:37 pm

@dee-nee wrote:
MAKA ... sekarang baca yang orange >>> kalau anda bawa definisi BENERAN tentang phobia (dari sudut pandang kedokteran alias dari wiki) >>>> ga ada itu yang namanya phobia wajar dan phobia tidak wajar
dimana2 phobia itu jelas tidak wajar ... wong namanya aja udah mental disorder kok
gituh ....
Sudahlah .......... ndak usah kebanyakan teori.

Contoh aja:
Aku itu sangat takut dengan harimau. Suatu ketika di bonbin aku disuruh masuk KANDANG HARIMAU. Aku bener2 ndak mau tuh disuruh masuk kesono. Bahkan kalopun aku ditawari duit 10 jeti, ndak bakalan mau aku masuk kandang harimau tsb.

Contoh lain:
Aku juga takut dg KUCING. Kalopun aku ditawari duit 50 jeti tetep saja aku ndak mau deket2 dg kucing.

Aku takut dg HARIMAU bisa disebut phobia apa ndak ???
Aku takut dg KUCING bisa disebut phobia apa ndak ???

Nalarmu udah ngerti ndak pertanyaan sederhana di atas ???

Tapi sudah bisa ditebak, jawabanmu nanti pasti akan PANJANG LEBAR TAPI NGLANTUR. Tidak akan menjawab pertanyaan sederhana di atas.

Sudah menjadi keahlian alias spesialisasi-mu untuk membuat persoalan sederhana menjadi RUMIT dg tujuan menghindar dari topik utama.


boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Mon Feb 15, 2016 1:41 pm

@F-22 wrote:Sudahlah .......... ndak usah kebanyakan teori.

justru itulah bukti bahwa anda memang ga punya teori apa2 selain MODAL NGERUMPI

ya sutra kalau ga mau terima argumen saya ...
wong nyatanya memang anda gado2 kok bikin TS-nya

bukannya dibantah ... malah jeduk2in kepala sendiri

nyerah

akui dulu bahwa TS ANDA TENTANG ISLAMPHOBIA yang anda sambung2 dengan phobia ala wiki is gado2

beresin dulu gado2 anda ... baru boleh sok asik ngerumpi kesana kemari

yang merah belum beres ... mending saya tidur aja deh

bobo


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Mon Feb 15, 2016 1:55 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Mon Feb 15, 2016 1:52 pm

@Sha-Sha wrote:Ilustrasi kronologi:

Ada aksi teror yg menimbulkan kerusakan hebat dan merenggut banyak nyawa...
Teroris nya mengaku sedang berjihad di jalan allah dengan simbol-simbol khas islam yg menyertai aksi itu.

Dari kejadian itu kemudian menimbulkan "islam phobia"
Kemudian lagi: Dunia islam bilang teror itu bukan oleh islam, dan orang kafir hanya ber-"islam-phobia" belaka... usil
Lambang dan simbol islam yg dibawa oleh teroris itu hanya untuk menyudutkan islam saja....

Yang menjadi pemandangan umum: Dunia islam tidak pernah menindak teroris yg mengaku-ngaku sedang berjihad di jalan allah...

Nah itulah fakta yg ada

bla bla bla ... silahkan warung tegal fans club bikin gosip ... saya bahas yang biru aja

biru : itu kasusnya tidak sesuai dengan definisi "phobia" ala wiki yang berkaitan dengan kelainan mental (ilmu kedokteran) ...
artinya phobia disini TIDAK SAMA dengan definisi phobia dalam wiki


kalau anda SUDAH OKE dengan argumen saya yang merah ... mari dibahas tentang Islamphobia TANPA BAWA2 DEFINISI WIKI

mau ga ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by isaku on Mon Feb 15, 2016 2:29 pm

@Sha-Sha wrote:Ilustrasi kronologi:

Ada aksi teror yg menimbulkan kerusakan hebat dan merenggut banyak nyawa...
Teroris nya mengaku sedang berjihad di jalan allah dengan simbol-simbol khas islam yg menyertai aksi itu.

Dari kejadian itu kemudian menimbulkan "islam phobia"
Kemudian lagi: Dunia islam bilang teror itu bukan oleh islam, dan orang kafir hanya ber-"islam-phobia" belaka... usil
Lambang dan simbol islam yg dibawa oleh teroris itu hanya untuk menyudutkan islam saja....

Yang menjadi pemandangan umum: Dunia islam tidak pernah menindak teroris yg mengaku-ngaku sedang berjihad di jalan allah...

Nah itulah fakta yg ada
Kalau mau lebih teliti seharusnya ShaSha menyadari kalau Isis, AlQaida justru lahir di negri yang sebelumnya diobok2 para pelaku genosida, mereka tidak lahir di Saudi, Iran, Malaysia, bahkan Indonesia.

ShaSha bayangkan saja Tukang genosida menghancurkan sebuah negara, saling sapa sesama mereka "GBU ya" terus duarr, mati tuh dua ribu orang. Kemudian sebagian warga negara yg dihancurkan balas dendam dan memproklamirkan organisasi berlabel Islam, sayangnya cara2 mereka bukannya meninggikan Islam tapi sebaliknya. Kemudian ShaSha berharap negara2 Islam turun tangan membereskan kekacauan tuh orang2 yg GBU2an tadi???

Sudahlah nama baiknya dirusak segelintir orang yang dendam, harus pula membereskan kerjaan tidak bertanggungjawab orang lain. Sejujurnya menurut saya muslim sedunia simpati dan prihatin dengan mereka yang negaranya dihancurkan tanpa alasan seperti itu, namun lebih prihatin lagi tidak dapat memberi dukungan apapun secara reaksi balasan mereka tidak dapat dibenarkan.

Dunia Islam dibuat merasa bersalah dengan situasi ini, dan ShaSha dibuat bangga dan merasa benar bahwa mereka2 yang balas dendam adalah penjahat sadis dan mereka2 yang dengan dingin membunuh ribuan orang, menghancurkan negara orang tanpa sedikitpun berlumuran darah sambil mengirim ucapan GBU2an adalah para pahlawan dan sedang mengajarkan "kasih".




Back to Islamophobia.
silahkan dibaca #27

Pelaku Islamophobia bisa dikategorikan:
ketika diam saja...... adalah sekedar penyakit jiwa, sama halnya dengan orang marah, dengki, sombong dst
ketika bicara dan propaganda...... adalah fitnah dan penebar kebencian
ketika intimidasi........ adalah pelanggar HAM dan sudah termasuk tindakan terorisme
ketika melakukan pelecehan, penganiayaan, pembunuhan .... adalah teroris dan kriminal.

piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by Sha-Sha on Mon Feb 15, 2016 7:50 pm

Definisi " Fobia ":

fobia/fo·bia/ n ketakutan yang sangat berlebihan terhadap benda atau keadaan tertentu yang dapat menghambat kehidupan penderitanya

SUMBER: Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI online)

Jadi : Tidak ada kafir yang mengaku-ngaku : "Kami ber - "islam-fobia"

Tapi dari pihak islamlah yg men-cap kafir: ente semua kafir mengidap "islam-fobia"
ente semua kafir merasa takut berlebihan terhadap islam yg sebenarnya tidak berbahaya sama-sekali

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Tue Feb 16, 2016 1:08 am

@Sha-Sha wrote:Definisi " Fobia ":

fobia/fo·bia/ n ketakutan yang sangat berlebihan terhadap benda atau keadaan tertentu yang dapat menghambat kehidupan penderitanya

SUMBER: Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI online)

Jadi : Tidak ada kafir yang mengaku-ngaku : "Kami ber - "islam-fobia"

Tapi dari pihak islamlah yg men-cap kafir: ente semua kafir mengidap "islam-fobia"
ente semua kafir merasa takut berlebihan terhadap islam yg sebenarnya tidak berbahaya sama-sekali

jadi ga mau pakai wiki tentang definisi lengkap phobia ??

ini juga ada tentang fobia

https://en.wikipedia.org/wiki/Fobia

Fobia is a Mexican Rock en Español band from Mexico City.

jadi Sha Sha mau pakai definisi fobia yang mana ??

pusing pusing

mencla mencle ... sebentar pake wiki ... sebentar pake KBBI

menurut KBBI ... islamfobia apa ?? ada ga ??

-------------------------------------------

Islamphobia itu model2nya sama dengan istilah anti-semit .... yaitu SEBUAH PROPAGANDA yang dibuat untuk membangun opini publik

misalnya >>> Zionist jelas bukan semit .... tapi dibuat opini publik berbalut dusta hingga siapapun yang menolak Zionist dianggap anti bangsa Shem >>> padahal boro2 Zionist bangsa Shem

sama dengan Islamphobia ... sebetulnya ga ada ketakutan apapun kepada Islam .... tapi dibuat opini publik berbalut fitnah hingga siapapun yang mendengar kata Islam jadi seolah2 takut >>> padahal Islam-nya juga ga berbuat apa2

kan sudah saya bilang sebelumnya ...

setelah di edit dikit wrote:kalimat2 fobia tentang Islam itu jelas cuma bikinan manusia2 lebay yang sibuk dengan dongeng >>> berbuat seolah2 mereka is korban ... padahal judulnya mereka yang rasis dengan kebencian mereka sendiri

isitilah fobia islam yang kalian usung itu cuma "topeng" untuk menutupi kebencian kalian sendiri pada Islam >>> karena faktanya kalian memang tidak takut (fobia) pada Islam

tapi .... supaya kebencian kalian pada Islam ga terlihat "kinclong" ... supaya ga keliatan bahwa kalian manusia penuh dengki dan fitnah ... maka kalian tutupi dengan alasan "fobia"

se-simple ini masih ga ngerti juga maksud saya ??

hadeehhh .... beneran deh ... jujur saya sebetulnya juga ga peduli dengan kebencian dan dengki kalian pada Islam
wong kalian juga cuma manusia warung tegal yang lagi nyari eksistensi kok

tapi ya mbok kalian itu tau diri lah .... kalian kan hidup juga dikasi makan sama muslim di negeri ini
mau disebut benalu kok ga enak
dibilang bukan benalu kok memang kaya benalu ya

pusing pusing
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by Sha-Sha on Tue Feb 16, 2016 5:17 am

@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:Definisi " Fobia ":

fobia/fo·bia/ n ketakutan yang sangat berlebihan terhadap benda atau keadaan tertentu yang dapat menghambat kehidupan penderitanya

SUMBER: Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI online)

Jadi : Tidak ada kafir yang mengaku-ngaku : "Kami ber - "islam-fobia"

Tapi dari pihak islamlah yg men-cap kafir: ente semua kafir mengidap "islam-fobia"
ente semua kafir merasa takut berlebihan terhadap islam yg sebenarnya tidak berbahaya sama-sekali

jadi ga mau pakai wiki tentang definisi lengkap phobia ??

ini juga ada tentang fobia

https://en.wikipedia.org/wiki/Fobia

Fobia is a Mexican Rock en Español band from Mexico City.

jadi Sha Sha mau pakai definisi fobia yang mana ??

pusing pusing

mencla mencle ... sebentar pake wiki ... sebentar pake KBBI

menurut KBBI ... islamfobia apa ?? ada ga ??

Gunakan "akal-sehat" nek...berpikir wajar pula, jadi jangan mengandalkan LETTER-LOOK tapi memahami apa yang TERSIRAT di samping apa yang TERSURAT
Kalau dikondisikan mengada-ada akan terlihat kayak tulisan ente itu  ngece

-------------------------------------------
@dee-nee wrote:
Islamphobia itu model2nya sama dengan istilah anti-semit .... yaitu SEBUAH PROPAGANDA yang dibuat untuk membangun opini publik

misalnya >>> Zionist jelas bukan semit .... tapi dibuat opini publik berbalut dusta hingga siapapun yang menolak Zionist dianggap anti bangsa Shem >>> padahal boro2 Zionist bangsa Shem

sama dengan Islamphobia ... sebetulnya ga ada ketakutan apapun kepada Islam .... tapi dibuat opini publik berbalut fitnah hingga siapapun yang mendengar kata Islam jadi seolah2 takut >>> padahal Islam-nya juga ga berbuat apa2

kan sudah saya bilang sebelumnya ...

setelah di edit dikit wrote:kalimat2 fobia tentang Islam itu jelas cuma bikinan manusia2 lebay yang sibuk dengan dongeng >>> berbuat seolah2 mereka is korban ... padahal judulnya mereka yang rasis dengan kebencian mereka sendiri

isitilah fobia islam yang kalian usung itu cuma "topeng" untuk menutupi kebencian kalian sendiri pada Islam >>> karena faktanya kalian memang tidak takut (fobia) pada Islam

tapi .... supaya kebencian kalian pada Islam ga terlihat "kinclong" ... supaya ga keliatan bahwa kalian manusia penuh dengki dan fitnah ... maka kalian tutupi dengan alasan "fobia"

se-simple ini masih ga ngerti juga maksud saya ??

hadeehhh .... beneran deh ... jujur saya sebetulnya juga ga peduli dengan kebencian dan dengki kalian pada Islam
wong kalian juga cuma manusia warung tegal yang lagi nyari eksistensi kok

tapi ya mbok kalian itu tau diri lah .... kalian kan hidup juga dikasi makan sama muslim di negeri ini
mau disebut benalu kok ga enak
dibilang bukan benalu kok memang kaya benalu ya

pusing  pusing

Tidak ada kafir yang membenci islam, yang ada adalah: Tuduhan kalau kafir membenci islam....

Faktanya: Tidak ada larangan dari ajaran kafir yang HARUS ANTI -ISLAM, sehingga melarang berteman dengan muslim.

Tapi kalau dari sumber islam banyak larangan untuk berteman dengan kafir...coba lah beranikan diri ente untuk sekali-kali bersikap jujur

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Tue Feb 16, 2016 7:31 am

@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:Definisi " Fobia ":

fobia/fo·bia/ n ketakutan yang sangat berlebihan terhadap benda atau keadaan tertentu yang dapat menghambat kehidupan penderitanya

SUMBER: Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI online)

Jadi : Tidak ada kafir yang mengaku-ngaku : "Kami ber - "islam-fobia"

Tapi dari pihak islamlah yg men-cap kafir: ente semua kafir mengidap "islam-fobia"
ente semua kafir merasa takut berlebihan terhadap islam yg sebenarnya tidak berbahaya sama-sekali

jadi ga mau pakai wiki tentang definisi lengkap phobia ??

ini juga ada tentang fobia

https://en.wikipedia.org/wiki/Fobia

Fobia is a Mexican Rock en Español band from Mexico City.

jadi Sha Sha mau pakai definisi fobia yang mana ??

pusing pusing

mencla mencle ... sebentar pake wiki ... sebentar pake KBBI

menurut KBBI ... islamfobia apa ?? ada ga ??

Gunakan "akal-sehat" nek...berpikir wajar pula, jadi jangan mengandalkan LETTER-LOOK tapi memahami apa yang TERSIRAT di samping apa yang TERSURAT
Kalau dikondisikan mengada-ada akan terlihat kayak tulisan ente itu  ngece

mengada2 ?? .... uraian saya based on apa yang dibawa TS kok
mengada2 itu justru kalau dalil ga valid dibuat seolah2 valid .... contohnya warung tegal kalian

kan sudah jelas yang kalian bawa itu dalil kelas kambing .... semua istilah dicampur aduk tergantung bayaran

nyerah

-------------------------------------------

@Sha-Sha wrote:
@dee-nee wrote:
Islamphobia itu model2nya sama dengan istilah anti-semit .... yaitu SEBUAH PROPAGANDA yang dibuat untuk membangun opini publik

misalnya >>> Zionist jelas bukan semit .... tapi dibuat opini publik berbalut dusta hingga siapapun yang menolak Zionist dianggap anti bangsa Shem >>> padahal boro2 Zionist bangsa Shem

sama dengan Islamphobia ... sebetulnya ga ada ketakutan apapun kepada Islam .... tapi dibuat opini publik berbalut fitnah hingga siapapun yang mendengar kata Islam jadi seolah2 takut >>> padahal Islam-nya juga ga berbuat apa2

kan sudah saya bilang sebelumnya ...

setelah di edit dikit wrote:kalimat2 fobia tentang Islam itu jelas cuma bikinan manusia2 lebay yang sibuk dengan dongeng >>> berbuat seolah2 mereka is korban ... padahal judulnya mereka yang rasis dengan kebencian mereka sendiri

isitilah fobia islam yang kalian usung itu cuma "topeng" untuk menutupi kebencian kalian sendiri pada Islam >>> karena faktanya kalian memang tidak takut (fobia) pada Islam

tapi .... supaya kebencian kalian pada Islam ga terlihat "kinclong" ... supaya ga keliatan bahwa kalian manusia penuh dengki dan fitnah ... maka kalian tutupi dengan alasan "fobia"

se-simple ini masih ga ngerti juga maksud saya ??

hadeehhh .... beneran deh ... jujur saya sebetulnya juga ga peduli dengan kebencian dan dengki kalian pada Islam
wong kalian juga cuma manusia warung tegal yang lagi nyari eksistensi kok

tapi ya mbok kalian itu tau diri lah .... kalian kan hidup juga dikasi makan sama muslim di negeri ini
mau disebut benalu kok ga enak
dibilang bukan benalu kok memang kaya benalu ya

pusing  pusing

Tidak ada kafir yang membenci islam, yang ada adalah: Tuduhan kalau kafir membenci islam....

Faktanya: Tidak ada larangan dari ajaran kafir yang HARUS ANTI -ISLAM, sehingga melarang berteman dengan muslim.

Tapi kalau dari sumber islam banyak larangan untuk berteman dengan kafir...coba lah beranikan diri ente untuk sekali-kali bersikap jujur

1. saya tidak pernah menyebut siapapun kafir .... termasuk anggota warung tegal
2. teori dan fakta ala warung tegal apa yang bisa dipercaya ?? >>> wong nyata2 hidup anak buah ali sina memang bersandar pada bayaran, fitnah dan kebencian kok

So .. atur aja kalian mau bilang apa ....

toh nyatanya anggota warung tegal memang manusia penyebar gosip .... toh nyatanya anggota warung tegal memang bukan manusia beragama (sama seperti boss ali sina kalian) ... toh nyatanya keberadaan kalian di negeri ini memang ga ada penting2nya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by isaku on Tue Feb 16, 2016 9:49 am

@Sha-Sha wrote:Jadi : Tidak ada kafir yang mengaku-ngaku : "Kami ber - "islam-fobia"
Orang sakit jiwa juga g nyadar kali lagi sakit, orang lagi marah aja bisa bilang "Gw g marah, tapi......"

Tapi dari pihak islamlah yg men-cap kafir: ente semua kafir mengidap "islam-fobia"
ente semua kafir merasa takut berlebihan terhadap islam yg sebenarnya tidak berbahaya sama-sekali
Tidak semua kok... Mb njlajah g tuh...


Tapi nyatanya akibat phobia tsb, berapa banyak diskriminasi, rasis, pelecehan, penyerangan fisik bahkan pembunuhan yang harus diterima muslim di seluruh dunia, itu sama saja dengan tindakan terorisme itu sendiri... bener g???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 16, 2016 9:53 am


wajar ada yang takut dengan islam..
karena memang ajarannya maksa masuk islam, atau mbayar jizya, atau diperangi/bunuh; tinggal pilih

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Tue Feb 16, 2016 10:59 am

Jadi gini aja ... supaya thread ini jalan terus ... dan ga masuk dalam kategori "tong sampah"

jangan pakai definisi wiki tentang "phobia"-nya saja (yang nyambung dengan Mental Disorder) ....

tapi langsung saja bahas tentang "islamphobia" itu sendiri yang saya sebut hanya merupakan istilah

sama dengan istilah "gila harta" atau "gila fitnah" >>> bukan artinya si individu benar2 gila (sesuai term penyakit kelainan jiwa ala kedokteran)

----------------------------------

so ... Islamphobia based on kamusnya google

Is·lam·o·pho·bi·a
izˌläməˈfōbēə,is-/noun
noun: Islamophobia

dislike of or prejudice against Islam or Muslims, especially as a political force.

ketidak suka-an atau prasangka terhadap Islam atau Muslim, terutama digunakan sebagai kekuatan politik.

jelas kan ... Islamphobia ADALAH PRASANGKA (prejudice) yang digunakan sebagai kekuatan politik

--------------------------------------
menurut wiki

https://en.wikipedia.org/wiki/Islamophobia

Islamophobia (or anti-Muslim sentiment) is the prejudice against, hatred towards, or fear of the religion of Islam or Muslims. The term entered into common English usage in 1997 with the publication of a report by the Runnymede Trust condemning negative emotions such as fear, hatred, and dread directed at Islam or Muslims. While the term is now widely used, both the term itself and the underlying concept of Islamophobia have been heavily disputed.

Islamophobia (atau sentimen anti-Muslim) adalah prasangka, kebencian terhadap (Islam), atau takut pada agama Islam atau Muslim. Istilah ini masuk ke dalam penggunaan bahasa Inggris umum pada tahun 1997 sesuai dengan publikasi Runnymede Trust yang mengutuk emosi (sikap2) negatif seperti rasa takut, kebencian, dan kecemasan (berlebihan) diarahkan pada Islam atau Muslim. Sementara istilah ini sekarang digunakan secara luas, baik istilah itu sendiri dan konsep yang mendasari Islamophobia telah banyak diperdebatkan

The causes and characteristics of Islamophobia are still debated. Some scholars have defined it as a type of racism.[1] Some commentators have posited an increase in Islamophobia resulting from the September 11 attacks, while others have associated it with the increased presence of Muslims in the United States, the European Union and other secular nations. Steven Salaita contends that indeed since 9/11, Arab Americans have evolved from what Nadine Naber described as an invisible group in the United States into a highly visible community that directly or indirectly has an effect on the United States' culture wars, foreign policy, presidential elections and legislative tradition

Penyebab dan karakteristik Islamophobia masih diperdebatkan. Beberapa scolars telah mendifinisikan (islamphobia) sebagai bentuk rasisme. Beberapa komentator mengemukakan peningkatan Islamophobia yang terjadi (berawal) dari serangan 11 September, sementara yang lain mengkaitkan dengan peningkatan kehadiran Muslim di Amerika Serikat, Uni Eropa dan negara sekuler lainnya. Steven Salaita berpendapat bahwa sejak 9/11, Amerika Arab telah berevolusi dari apa (yang) Nadine Naber gambarkan sebagai kelompok yang tak terlihat di Amerika Serikat (yang) menjadi komunitas yang sangat terlihat, yang secara langsung atau tidak langsung memiliki efek pada 'perang budaya, kebijakan luar negeri, pemilihan presiden dan tradisi legislatif' di Amerika Serikat

so clear kan .... istilah ini DIPAKAI berbasis pada sentimen anti-imigran nyambung dengan politik

dan siapa yang paling anti-imigran ?? >>> yaitu kelompok2 konservatif (ga di Eropa atau di Amerika) yang memang sudah sejak jaman kuda selalu bersaing politik dengan kelompok liberal

di Amerika contohnya adalah partai republik (Neo Cons) .... atau di Jerman itu contohnya adalah kelompok Neo Nazi

saya ingat pernah nulis dalam diskusi ini

http://www.laskarislam.com/t9116-video-duke-seorang-neo-nazi-anti-zionist

baca post terakhir #15 atau seluruh uraian saya tentang beda antara kelompok konservatif vs liberal

dan BUKTINYA .... coba baca terjemahan merah diatas size 18

Istilah ini digunakan pertama kali oleh Runnymede Trust yang mengutuk emosi (sikap2) negatif seperti rasa takut, kebencian, dan kecemasan (berlebihan) diarahkan pada Islam atau Muslim

siapa Runnymede Trust ?? >>> Runnymede Trust adalah pendiri organisasi "Think Tank" dari kelompok Demokrat (left wing) yang berjuang untuk kesetaraan dan kebebasan ras (SARA)

https://en.wikipedia.org/wiki/Runnymede_Trust

dalam link wiki tentang Islamphobia ... tertulis

In 1996, the Runnymede Trust established the Commission on British Muslims and Islamophobia, chaired by Gordon Conway, the vice-chancellor of the University of Sussex. The Commission's report, Islamophobia: A Challenge for Us All, was published in November 1997 by the Home Secretary, Jack Straw. In the Runnymede report, Islamophobia was defined as "an outlook or world-view involving an unfounded dread and dislike of Muslims, which results in practices of exclusion and discrimination."[8]

Pada tahun 1996, Runnymede Trust mendirikan Komisi Muslim Inggris dan Islamofobia, dipimpin oleh Gordon Conway, wakil rektor Universitas Sussex. (sesuai) Laporan Komisi, "Islamophobia: Sebuah Tantangan untuk Kita Semua" diterbitkan pada bulan November 1997 oleh Menteri Dalam Negeri, Jack Straw. Dalam laporan Runnymede, Islamophobia didefinisikan sebagai "sudut pandang atau pandangan dunia terkait ketakutan dan kebencian tidak berdasar kepada Muslim, yang berakibat pada pengucilan dan diskriminasi."

The report went on to state that Islamophobia is the "dread or hatred of Islam and therefore, [the] fear and dislike of all Muslims," which also includes discrimination against Muslims through their exclusion from the economic, social, and public life of the nation. The opinions that Islam has no values in common with other cultures, that it is inferior to Western cultures, and is a violent political ideology rather than a religion are also, according to the report, part of the concept of Islamophobia.[9]

Laporan ini berlanjut dengan pernyataan bahwa Islamophobia adalah "takut atau benci Islam dan karena itu, [juga] takut dan tidak suka pada semua Muslim," yang berujung (pada) diskriminasi terhadap umat Islam melalui pengucilan mereka dari kehidupan ekonomi, sosial, dan masyarakat dalam bangsa. Pendapat bahwa Islam tidak memiliki nilai-nilai yang sama dengan budaya lain, bahwa (Islam) kalah dengan budaya Barat, dan merupakan ideologi politik kekerasan (atas) agama juga, menurut laporan, bagian dari konsep Islamofobia

The trust stated that Islamophobia should not be viewed as a single entity, but as a range of "Islamophobias", each with its own distinctive features.[10] This conception of Islamophobia tries to capture its complexity and historical evolution over time.[11] It also argues that Islamophobia is not simply a fear of Islam, but part of a wider fear of Arab peoples

Trust menyatakan bahwa Islamofobia tidak harus dilihat sebagai satu kesatuan, tetapi dari bermacam (jenis) "Islamophobias", masing-masing dengan fitur tersendiri. [10] Konsep Islamofobia ini menangkap kompleksitas dan evolusi sejarah dari waktu ke waktu. (Laporan) ini juga berpendapat bahwa Islamofobia bukan hanya ketakutan terhadap Islam, tetapi bagian dari rasa takut yang lebih luas kepada masyarakat Arab


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Wed Feb 17, 2016 12:10 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Tue Feb 16, 2016 11:02 am

@SEGOROWEDI wrote:
wajar ada yang takut dengan islam..
karena memang ajarannya maksa masuk islam, atau mbayar jizya, atau diperangi/bunuh; tinggal pilih

jiah ... senior dateng2 bukannya "say hello" ... cipika cipiki dulu kek sama isaku

malah langsung kerja demi bayaran-nya ali sina ... lagi BU ya mas ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 16, 2016 12:41 pm


benar kan ini yang disodorkan/diajarkan islam:
- mualaf, atau..
- bayar jizya, atau..
- diperangi/diusir/dibunuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by F-22 on Tue Feb 23, 2016 11:13 pm

@dee-nee wrote:Jadi gini aja ... supaya thread ini jalan terus ... dan ga masuk dalam kategori "tong sampah"
jangan pakai definisi wiki tentang "phobia"-nya saja (yang nyambung dengan Mental Disorder) ....
tapi langsung saja bahas tentang "islamphobia" itu sendiri yang saya sebut hanya merupakan istilah ..........
Aku itu bener2 heran .......... kau ini kalo ngoceh memang jagonya.

Kenapa kau mau nyekip soal "phobia" & langsung ke "islamophobia" ??? Gimana kau SOK ngoceh soal islamophobia kalo soal "phobia" saja kau ndak berani menjelaskan ???

Coba kau jelaskan ini dulu:

Apakah semua "ketakutan" itu pasti phobia ??? Apakah orang takut dg harimau itu phobia ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by isaku on Wed Feb 24, 2016 12:43 am

Pertanyaanmu similar dengan Apakah semua orang kristen itu bodoh?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 24, 2016 11:38 am


coba pikir..
dengan mengatasnamakan Tuhan lalu menyodorkan pilihan seperti ini:
- mualaf, atau..
- bayar jizya, atau..
- diperangi/diusir/dibunuh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Sat Feb 27, 2016 2:29 pm

@F-22 wrote:
@dee-nee wrote:Jadi gini aja ... supaya thread ini jalan terus ... dan ga masuk dalam kategori "tong sampah"
jangan pakai definisi wiki tentang "phobia"-nya saja (yang nyambung dengan Mental Disorder) ....
tapi langsung saja bahas tentang "islamphobia" itu sendiri yang saya sebut hanya merupakan istilah ..........
Aku itu bener2 heran .......... kau ini kalo ngoceh memang jagonya.

Kenapa kau mau nyekip soal "phobia" & langsung ke "islamophobia" ??? Gimana kau SOK ngoceh soal islamophobia kalo soal "phobia" saja kau ndak berani menjelaskan ???

Coba kau jelaskan ini dulu:

Apakah semua "ketakutan" itu pasti phobia ??? Apakah orang takut dg harimau itu phobia ???


ehmm

biru : phobia itu NAMA PENYAKIT MENTAL .... Islamphobia itu TIDAK ADA HUBUNGANNYA dengan penyakit mental >>> islamphobia itu hanya istilah untuk menjelaskan SIKAP RASIS dan KEBENCIAN kelompok tertentu pada Islam

jadi "islamphobia" itu sebetulnya untuk menyindir orang2 rasis yang penuh kebencian ini >>>> so .... seharusnya kalian malu dengan istilah ini ... wong istilah itu untuk menyerang (menyindir) isi kepala rasis kalian kok

tapi ... yang terjadi malah sebaliknya ... kalian begitu bangga dengan islamphobia ... dibawa2 terus istilah ini untuk semakin menunjukkan sikap rasis kalian yang penuh kebencian .... semakin kalian umbar2 jiwa radikal kalian untuk menyerang orang lain

balik ke size 18 pink >>> masih ga ngerti juga maksud saya ??

underline biru : ga usah dusta ... sudah saya jelaskan ... tapi memang anda aja yang ilmu-nya gado2

merah : tidak semua ketakutan disebut phobia .... tidak semua orang takut harimau disebut phobia
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by Sha-Sha on Sat Feb 27, 2016 2:38 pm

qs 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
~~~~~
Kutipan (Dikutip dari www.lidwa.com )
HADITS SHOHEH IMAM ALBUKHORI
NOMER TARQIM: 24.

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad Al Musnadi dia berkata, Telah menceritakan kepada kami Abu Rauh Al Harami bin Umarah berkata, telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Waqid bin Muhammad berkata; aku mendengar bapakku menceritakan dari Ibnu Umar, bahwa

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat.
Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah"
~~~~~~
Lho? Koq terlihat kayak gejala : "Kafir-phobia"?? lol

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by dee-nee on Sat Feb 27, 2016 2:53 pm

@Sha-Sha wrote:qs 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
~~~~~
Kutipan (Dikutip dari www.lidwa.com )
HADITS SHOHEH IMAM ALBUKHORI
NOMER TARQIM: 24.

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad Al Musnadi dia berkata, Telah menceritakan kepada kami Abu Rauh Al Harami bin Umarah berkata, telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Waqid bin Muhammad berkata; aku mendengar bapakku menceritakan dari Ibnu Umar, bahwa

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat.
Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah"
~~~~~~
Lho? Koq terlihat kayak gejala : "Kafir-phobia"?? lol

lah kan situ yang bawa2 terus ayat n hadist itu untuk mendukung "islamphobia" anda
disebar kemana2 untuk mendukung jiwa rasis dan kebencian anda

kalau Islam (muslim) mah bawa ayat dan hadist itu SESUAI pada tempatnya .... sesuai pada situasinya ...  sesuai pada maksud dan tujuan kenapa tertulis ayat dan hadist itu >>> justru ga menunjukkan kafir phobia dong

percaya sama saya >>> seandainya ada data yang bisa mencatat siapa yang lebih banyak bawa2 ayat dan hadist itu .....
pasti data itu mencatat justru kalian-lah yang lebih banyak ngobral ayat dan hadist itu kesana kemari ... demi terpenuhi-nya jiwa islamphobia kalian
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by Sha-Sha on Sat Feb 27, 2016 3:54 pm

@dee-nee wrote:
@Sha-Sha wrote:qs 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
~~~~~
Kutipan (Dikutip dari www.lidwa.com )
HADITS SHOHEH IMAM ALBUKHORI
NOMER TARQIM: 24.

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad Al Musnadi dia berkata, Telah menceritakan kepada kami Abu Rauh Al Harami bin Umarah berkata, telah menceritakan kepada kami Syu'bah dari Waqid bin Muhammad berkata; aku mendengar bapakku menceritakan dari Ibnu Umar, bahwa

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat.
Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah"
~~~~~~
Lho? Koq terlihat kayak gejala : "Kafir-phobia"?? lol

lah kan situ yang bawa2 terus ayat n hadist itu untuk mendukung "islamphobia" anda
disebar kemana2 untuk mendukung jiwa rasis dan kebencian anda

kalau Islam (muslim) mah bawa ayat dan hadist itu SESUAI pada tempatnya .... sesuai pada situasinya ...  sesuai pada maksud dan tujuan kenapa tertulis ayat dan hadist itu >>> justru ga menunjukkan kafir phobia dong

percaya sama saya >>> seandainya ada data yang bisa mencatat siapa yang lebih banyak bawa2 ayat dan hadist itu .....
pasti data itu mencatat justru kalian-lah yang lebih banyak ngobral ayat dan hadist itu kesana kemari ... demi terpenuhi-nya jiwa islamphobia kalian

Lh? Yang terlihat pada ayat alquran dan hadits di atas itu kayak gejala: "KAFIR-PHOBIA"
bukan "islam-phobia" nek piss

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 17
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islamophobia ...... mitos atau fakta ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik