FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by salapanbelas maret on Tue Aug 11, 2015 9:32 pm

First topic message reminder :

Muslim sering sekali menangis tidak jelas, mengeluh tidak jelas, hanya menyalahkan si anu, si anu, si israel kafir.

Jadi menurut muslim, apa yg seharusnya dilakukan israel agar muslim bahagia jika:
1. Palestina menyerang israel dgn roket,
a. apakah org israel diem aja?
b. org israel boleh membalas, tapi dgn roket dan peralatan YG SAMA PRIMITIFNYA dgn punya palestina.
c. ..........?

2. Org palestina yg menyerang israel dgn roket bersembunyi dibalik tameng rakyat sipil, dan rakyat sipil tau dan mendukung hal itu.
a. org israel ga boleh menyerang, harus diem aja. Kan ada rakyat sipil.
b.org israel boleh menyerang tapi harus memberi warning dulu, agar rakyat sipil bisa pergi ketempat aman sebelum roket israel sampe.
c. ..........?



Nah coba katakan, jika situasinya seperti itu, apa yg harus dilakukan israel, agar muslim bahagia?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 23, 2015 1:36 pm

@frontline defender wrote:
berdasarkan teologi : secara logika teologi/ilmu tentang Tuhan, Tuhan tidak mungkin mengeksklusifkan bangsa tertentu & mendiskriminasikan bangsa lain!

faktanya diperuntukkan bangsa israel
mo protes ke Tuhan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by dee-nee on Wed Sep 23, 2015 1:48 pm

@aliumar wrote:kebiasaan orang Indonesia yg suka sama gosip...

A: "eh jeng, katanya.......katanya....katanya...."

B: "katanya SIAPA ?"

A: "meneketehe"

piss piss

kata wiki boleh
kata Raam Punjabi juga boleh

piss piss

---------------------------------------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
berdasarkan teologi : secara logika teologi/ilmu tentang Tuhan, Tuhan tidak mungkin mengeksklusifkan bangsa tertentu & mendiskriminasikan bangsa lain!

faktanya diperuntukkan bangsa israel
mo protes ke Tuhan?

1. diperuntukkan bagi bangsa Israel murni sih
setelah ga murni ... lalu Kerajaan Israel hancur

jadinya tanah itu untuk siapa ?? >>> untuk keturunan japhet dan edom ??

bikin klaim pribadi kok bawa2 Tuhan

2. baca dong kalimat yang merah : memang Tuhan di bible cuma sayang dengan bangsa Israel murni ya ??
kalau faktanya ga ada yang murni lagi >>> Tuhan ga Maha Kasih dengan semua manusia dong


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Wed Sep 23, 2015 2:00 pm, total 2 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 23, 2015 1:52 pm


arab pendatang abad 7
kok ngaku kanaan anak ham cucu nuh
hadeeh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Wed Sep 23, 2015 3:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:ngaku kalau pendatang abad 7
makanya jangan ngeklaim
yang pendatang Arab abad ke-7 nya, bukan Arab Palestina nya (yang sudah bercampur dengan Pribumi Kanaan)!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Wed Sep 23, 2015 3:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
berdasarkan teologi : secara logika teologi/ilmu tentang Tuhan, Tuhan tidak mungkin mengeksklusifkan bangsa tertentu & mendiskriminasikan bangsa lain!
faktanya diperuntukkan bangsa israel
mo protes ke Tuhan?
yang diskriminatif, pasti bikinan manusia/nggak mungkin dari Tuhan!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Wed Sep 23, 2015 3:37 pm

@aliumar wrote:Siapa NAMA perwakilan keturunan Cina, India, Arab, yg membuat kesepakatan di Sumpah Pemuda, dan di Proklamasi RI?
nama nggak penting, yang jelas Sumpah Pemuda itu mewakili seluruh bangsa Indonesia!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Wed Sep 23, 2015 3:40 pm

@aliumar wrote:
@frontline defender wrote:kalau nggak melarang mendirikan negara lain selain Indonesia, lha terus kenapa tu Belanda dilarang mendirikan, waktu balik lagi ke Indonesia setelah Proklamasi?
karena Belanda datang kembali untuk menjajah dan menguasai kembali bgs Indonesia.
njajahnya tanpa bermaksud, bikin negara lain selain Indonesia, di wilayah Indonesia? mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 23, 2015 3:49 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ngaku kalau pendatang abad 7
makanya jangan ngeklaim
yang pendatang Arab abad ke-7 nya, bukan Arab Palestina nya (yang sudah bercampur dengan Pribumi Kanaan)!

kalaupun ada yang campur arab ya campurnya setelah abad 7 itu
setelah si arab datang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Mon Oct 05, 2015 9:10 am

lha Zionist baru njajah Palestina lama setelah percampuran tsb terjadi toh?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 06, 2015 8:37 am


gak semua campur..
zionis saudara-nya juga yang dulu diaspor
datang lalu sama-sama bikin negara ISREAL
karena memang keturunan suku bangsa israel

arab palestina yang memang suku keturunan arab
gak mau, kan gitu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Tue Oct 06, 2015 10:51 am

Arab Palestina itu bukan keturunan Arab saja, tapi juga keturunan Pribumi Kanaan yang lebih dulu tinggal dibandingkan Pendatang Israel!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 06, 2015 11:09 am


mayoritas arab..
pribumipun sudah terinfeksi arab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Thu Oct 08, 2015 11:35 am

mayoritas Arab Kanaan!

adapun soal terinfeksi, maka demikian halnya juga dengan Yahudi Non-Diaspora (terinfeksi Arab ataupun entah pendatang yang mana) & Yahudi Diaspora (terinfeksi Eropa ataupun Negro)!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 09, 2015 12:33 pm

https://id.wikipedia.org/wiki/Bangsa_Palestina
Orang-orang yang disebut "Palestina" hari ini adalah orang Arab
Bangsa Palestina (bahasa Arab:الشعب الفلسطيني, ash-sha`b al-filasTīni) adalah bangsa yang menuturkan bahasa Arab.


pribuminya sudah rame-rame bikin negara israel


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Sun Oct 11, 2015 10:31 am

lha referensimu apa bertentangan dengan referensiku? malah saling melengkapi gitu kok (referensimu : mayoritas penduduk Palestina orang Arab, referensiku : orang Arab Palestina keturunan Pribumi Kanaan)!

emang pribumi yang mana yang rame2 bikin negara Israel? Yahudi Non-Diaspora bersama-sama dengan Pribumi Kanaan kan sudah bikin negara Palestina duluan!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 12, 2015 11:59 am


bertentangan dong..
wong orang palestina sekarang ini ternyata orang-orang arab

artinya..
pribuminya yaitu orang-orang yahudi/israel
sudah menyatu dengan diaspor mendirikan negara israel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Mon Oct 12, 2015 12:33 pm

- plus referensiku, orang2 Arab tsb ternyata keturunan/tercampur Pribumi Kanaan!

- wong Yahudi Non-Diaspor sudah duluan mendirikan negara Palestina, kalau sekarang Yahudi Non-Diaspor nya kan mau menjadi warga negara Israel karena terpaksa, daripada nggak punya tempat tinggal!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 12, 2015 12:40 pm


pribumi apanya wong ternyata ORANG-ORANG ARAB kok..
pribuminya ya orang-orang israel/yahudi yang sekarang sudah gabung bersama diaspor bikin negara israel itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Mon Oct 12, 2015 1:16 pm

orang2 Arab keturunan/tercampur Pribumi Palestina! & Yahudi Non-Diaspor lebih dulu bikin negara Palestina bersama mereka, sebelum mereka tidak punya pilihan selain menjadi warga negara Israel!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by omzell on Mon Oct 12, 2015 2:56 pm

@salapanbelas maret wrote:Muslim sering sekali menangis tidak jelas, mengeluh tidak jelas, hanya menyalahkan si anu, si anu, si israel kafir.

Jadi menurut muslim,  apa yg seharusnya dilakukan israel agar muslim bahagia jika:
1. Palestina menyerang israel dgn roket,
   a. apakah org israel diem aja?
   b. org israel boleh membalas, tapi dgn roket dan peralatan YG SAMA PRIMITIFNYA dgn punya palestina.
   c. ..........?

2. Org palestina yg menyerang israel dgn roket bersembunyi dibalik tameng rakyat sipil, dan rakyat sipil tau dan mendukung hal itu.
   a. org israel ga boleh menyerang, harus diem aja. Kan ada rakyat sipil.
   b.org israel boleh menyerang tapi harus memberi warning dulu, agar rakyat sipil bisa pergi ketempat aman sebelum roket israel sampe.
   c. ..........?



Nah coba katakan, jika situasinya seperti itu, apa yg harus dilakukan israel, agar muslim bahagia?

Sudah kamu tanyain belum ke palestinanya, kenapa israel di roket?
Atau tanya israel, kenapa dia diroket oleh hamas palestina.
Tanya dulu sana gih, ntar aku kasi solusinya.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 12, 2015 3:20 pm

@frontline defender wrote:orang2 Arab keturunan/tercampur Pribumi Palestina! & Yahudi Non-Diaspor lebih dulu bikin negara Palestina bersama mereka, sebelum mereka tidak punya pilihan selain menjadi warga negara Israel!

gak dibilang arab keturunan..
mereka memang ORANG-ORANG ARAB
orang-orang yahudi/israel non diaspor ya yang bersama diaspor
telah mendirikan negara israel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Tue Oct 13, 2015 5:26 am

kalau nggak dibilang artinya ya nggak diterangin, jadi ya nggak bisa diambil kesimpulan berarti bukan keturunan!

non-diaspor nggak mendirikan negara Israel, karena mereka sebelumnya sudah mendirikan negara Palestina, sama halnya seperti bangsa Indonesia nggak mendirikan Hindia-Belanda atau Indian nggak mendirikan Amerika!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 7:02 am


disebut ORANG-ORANG ARAB
ya berarti keturunan BANGSA ARAB
mereka itulah yang sekarang disebut/mengaku dirinya bangsa palestina

padahal wilayah itu milik bangsa Yahudi/Israel
baik yang diaspor maupun non diaspor

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Tue Oct 13, 2015 1:46 pm

bukan hanya keturunan Arab tapi keturunan Pribumi Kanaan juga! & adalah wajar orang bertampang & berbahasa Arab disebut orang Arab!

karena Yahudi Non-Diaspor sudah mendirikan negara Palestina bersama-sama dengan Pribumi Kanaan, maka Yahudi Diaspor boleh2 saja tinggal disitu, tapi nggak boleh bikin negara baru nggusur negaranya Yahudi Non-Diaspor apalagi negaranya pribumi situ!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 13, 2015 10:18 pm


emang ORANG ARAB kok
berarti non-pri
pribuminya (yahudi/israel) sudah bikin negara israel
bersama yahudi/israel diaspor

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik