FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by salapanbelas maret on Tue Aug 11, 2015 9:32 pm

Muslim sering sekali menangis tidak jelas, mengeluh tidak jelas, hanya menyalahkan si anu, si anu, si israel kafir.

Jadi menurut muslim, apa yg seharusnya dilakukan israel agar muslim bahagia jika:
1. Palestina menyerang israel dgn roket,
a. apakah org israel diem aja?
b. org israel boleh membalas, tapi dgn roket dan peralatan YG SAMA PRIMITIFNYA dgn punya palestina.
c. ..........?

2. Org palestina yg menyerang israel dgn roket bersembunyi dibalik tameng rakyat sipil, dan rakyat sipil tau dan mendukung hal itu.
a. org israel ga boleh menyerang, harus diem aja. Kan ada rakyat sipil.
b.org israel boleh menyerang tapi harus memberi warning dulu, agar rakyat sipil bisa pergi ketempat aman sebelum roket israel sampe.
c. ..........?



Nah coba katakan, jika situasinya seperti itu, apa yg harus dilakukan israel, agar muslim bahagia?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Wed Aug 12, 2015 10:33 am

membubarkan Israel & minggat dari Palestina!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by salapanbelas maret on Fri Aug 14, 2015 10:22 pm

@frontline defender wrote:membubarkan Israel & minggat dari Palestina!

Hehehehehe....ternyata mental penjajah ya. Sudah datang entah dari mana, eh malah mau ngusir yg punya tanah.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by aliumar on Sat Aug 15, 2015 5:12 am

Hehehehehe....ternyata mental penjajah ya. Sudah datang entah dari mana, eh malah mau ngusir yg punya tanah.
yup, setuju....memang benar2 bermental penjajah, hahaha....

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Sat Aug 15, 2015 10:47 am

@salapanbelas maret wrote:
@frontline defender wrote:membubarkan Israel & minggat dari Palestina!
Hehehehehe....ternyata mental penjajah ya. Sudah datang entah dari mana, eh malah mau ngusir yg punya tanah.
kebalik, penduduk Palestina itu sudah turun-temurun tinggal disitu, yang datang entah darimana itu justru pendatang Zionis!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by dee-nee on Sun Aug 16, 2015 4:58 pm

yah ... forum ini memang mempersilahkan para zombie untuk menghibur2 majikan mereka kok

daripada bayarannya ga lancar ...
ya ga bie

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by RHCP on Mon Aug 17, 2015 10:35 pm

percaya sama zionis mah, sama aja bunuh diri....

apalagi ini, cuma sekedar wacana....???

BASI....!!
panas
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 18, 2015 10:34 am

@frontline defender wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@frontline defender wrote:membubarkan Israel & minggat dari Palestina!
Hehehehehe....ternyata mental penjajah ya. Sudah datang entah dari mana, eh malah mau ngusir yg punya tanah.
kebalik, penduduk Palestina itu sudah turun-temurun tinggal disitu, yang datang entah darimana itu justru pendatang Zionis!

sebutin nama suku/etnic penduduk palestina yang kamu maksud!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 18, 2015 10:35 am

@dee-nee wrote:yah ... forum ini memang mempersilahkan para zombie untuk menghibur2 majikan mereka kok

daripada bayarannya ga lancar ...
ya ga bie

piss

bisa bantah kagak..
bahwa secara histori maupun teologi wilayah itu milik suku-suku bangsa ISRAEL?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by isaku on Tue Aug 18, 2015 10:56 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:yah ... forum ini memang mempersilahkan para zombie untuk menghibur2 majikan mereka kok

daripada bayarannya ga lancar ...
ya ga bie

piss

bisa bantah kagak..
bahwa secara histori maupun teologi wilayah itu milik suku-suku bangsa ISRAEL?
Mb Dee sudah tulis bantahannya berkali2 kok, cuma ini kan masalah doktrin om, cuci otak,
kalau sudah kena dicuci, pembunuhan didepan mata tidak dipandang tragedi tapi kegembiraan, tuh contohnya si 19, yang lain mungkin g terang2an, misalnya om wedi, mungkin dalam hati aja seneng piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Tue Aug 18, 2015 11:00 am

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@frontline defender wrote:membubarkan Israel & minggat dari Palestina!
Hehehehehe....ternyata mental penjajah ya. Sudah datang entah dari mana, eh malah mau ngusir yg punya tanah.
kebalik, penduduk Palestina itu sudah turun-temurun tinggal disitu, yang datang entah darimana itu justru pendatang Zionis!
sebutin nama suku/etnic penduduk palestina yang kamu maksud!
mau nama suku nya apa atau bahkan nggak ada sekalipun, tetap saja sudah turun-temurun tinggal disitu & bertetangga dengan Yahudi non diaspor yang juga nama suku nya entah apa atau bahkan sudah nggak ada!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 18, 2015 11:19 am


lha nama suku/etnicnya aja ak tahu kok mengklaim tinggal turun-temurun..
padahal yang turun-temurun tinggal di situ jelas suku-suku bangsa ISRAEL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 18, 2015 11:22 am

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:yah ... forum ini memang mempersilahkan para zombie untuk menghibur2 majikan mereka kok

daripada bayarannya ga lancar ...
ya ga bie

piss

bisa bantah kagak..
bahwa secara histori maupun teologi wilayah itu milik suku-suku bangsa ISRAEL?
Mb Dee sudah tulis bantahannya berkali2 kok, cuma ini kan masalah doktrin om, cuci otak,
kalau sudah kena dicuci, pembunuhan didepan mata tidak dipandang tragedi tapi kegembiraan, tuh contohnya si 19, yang lain mungkin g terang2an, misalnya om wedi, mungkin dalam hati aja seneng  piss

dini mengamini yang merah itu..
coba tanya dia!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by dee-nee on Wed Aug 19, 2015 9:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:yah ... forum ini memang mempersilahkan para zombie untuk menghibur2 majikan mereka kok

daripada bayarannya ga lancar ...
ya ga bie

piss

bisa bantah kagak..
bahwa secara histori maupun teologi wilayah itu milik suku-suku bangsa ISRAEL?
Mb Dee sudah tulis bantahannya berkali2 kok, cuma ini kan masalah doktrin om, cuci otak,
kalau sudah kena dicuci, pembunuhan didepan mata tidak dipandang tragedi tapi kegembiraan, tuh contohnya si 19, yang lain mungkin g terang2an, misalnya om wedi, mungkin dalam hati aja seneng  piss

dini mengamini yang merah itu..
coba tanya dia!

suku bangsa Israel itu salah satunya Samaria mas ... dan Samaria mendukung PALESTINA MERDEKA

Zionist BUKAN SUKU BANGSA ISRAEL/YAKUB
mereka suku bangsa ga jelas yang jadi gembel di eropa trus datang ke yerusalem sebagai PENDATANG dan imigran ilegal
lalu bikin klaim seenak jidat dengan MENCATUT nama nabi2 samawi ... yang kemudian dicium2 dengkulnya oleh zombie dengan dalil ecek2 "dunia mengakui"

ehmm

Zionist is bangsa Israel cap kampak ... bangsa pilihan cap kampak yang mendirikan Kerajaan Israel cap kampak ...
kemudian dipercaya oleh para zombie akan mendatangkan Messiah (yang otomatis cap kampak pula)

pliss

tragis


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Wed Aug 19, 2015 3:56 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Wed Aug 19, 2015 2:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:lha nama suku/etnicnya aja ak tahu kok mengklaim tinggal turun-temurun..
lha pribumi Indonesia yang tinggal turun-temurun di sini aja nggak jelas orang Cina suku/etnik mana! apakah etnis Mongol, Han, Manchu, apa Hui? terus yang keturunan Gujarat, Gujarat suku apa? yang keturunan Arab, Arab suku apa?

@SEGOROWEDI wrote:padahal yang turun-temurun tinggal di situ jelas suku-suku bangsa ISRAEL
dan juga suku2 bangsa lainnya seperti Babilonia, Mesir, Afrika, Romawi, Arab!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 11, 2015 4:21 pm

@dee-nee wrote:suku bangsa Israel itu salah satunya Samaria mas ... dan Samaria mendukung PALESTINA MERDEKA
tragis

kok aneh?
suku israel gak mau berdiri negara israel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 11, 2015 4:25 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:lha nama suku/etnicnya aja ak tahu kok mengklaim tinggal turun-temurun..
lha pribumi Indonesia yang tinggal turun-temurun di sini aja nggak jelas orang Cina suku/etnik mana! apakah etnis Mongol, Han, Manchu, apa Hui? terus yang keturunan Gujarat, Gujarat suku apa? yang keturunan Arab, Arab suku apa?

@SEGOROWEDI wrote:padahal yang turun-temurun tinggal di situ jelas suku-suku bangsa ISRAEL
dan juga suku2 bangsa lainnya seperti Babilonia, Mesir, Afrika, Romawi, Arab!

- omong apaan seh?
sebut aja nama sukunya, tuh si dini sudah ngakui suku samaria (yahudi/israel)
meski aneh, suku israel anti negara israel

- itu semua pendatang bahkan penjajah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by dee-nee on Fri Sep 11, 2015 6:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:suku bangsa Israel itu salah satunya Samaria mas ... dan Samaria mendukung PALESTINA MERDEKA
tragis

kok aneh?
suku israel gak mau berdiri negara israel

ga aneh ah

suku israel gak mau negara Israel cap kampak berdiri

logis malah

---------------------------------

btw ... tentang obrolan mas wedi dengan bung FD >>> tolong perhatikan yang size 18
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Fri Sep 11, 2015 9:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:- omong apaan seh?
menanyakan pertanyaan sejenis pertanyaanmu, ke kamu!

@SEGOROWEDI wrote:sebut aja nama sukunya, tuh si dini sudah ngakui suku samaria (yahudi/israel)
jawab dulu pertanyaan gw! buktikan dulu kalau kamu nggak bikin pertanyaan ngawur!

@SEGOROWEDI wrote:meski aneh, suku israel anti negara israel
wajar, namanya aja negara Israel karbitan!

@SEGOROWEDI wrote:- itu semua pendatang bahkan penjajah
sudah tinggal turun-temurun ya bukan pendatang lagi tapi itungannya sudah pribumi, sama kek orang Indonesia! btw, Babilonia sama Israel duluan mana?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 12, 2015 6:54 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:suku bangsa Israel itu salah satunya Samaria mas ... dan Samaria mendukung PALESTINA MERDEKA
tragis

kok aneh?
suku israel gak mau berdiri negara israel

ga aneh ah

suku israel gak mau negara Israel cap kampak berdiri

logis malah

---------------------------------

btw ... tentang obrolan mas wedi dengan bung FD >>> tolong perhatikan yang size 18

ya bikin aja negara "israel" lain..
gak logislah, wong bangsa lain aja misalnya boleh jadi wni
apalagi bangsa indonesia yang diaspor dan balik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 12, 2015 6:58 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- omong apaan seh?
menanyakan pertanyaan sejenis pertanyaanmu, ke kamu!

@SEGOROWEDI wrote:sebut aja nama sukunya, tuh si dini sudah ngakui suku samaria (yahudi/israel)
jawab dulu pertanyaan gw! buktikan dulu kalau kamu nggak bikin pertanyaan ngawur!

@SEGOROWEDI wrote:meski aneh, suku israel anti negara israel
wajar, namanya aja negara Israel karbitan!

@SEGOROWEDI wrote:- itu semua pendatang bahkan penjajah
sudah tinggal turun-temurun ya bukan pendatang lagi tapi itungannya sudah pribumi, sama kek orang Indonesia! btw, Babilonia sama Israel duluan mana?

pribuminya tetep 12 suku bangsa israel
utamanya yang gak pernah diaspor

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by dee-nee on Sat Sep 12, 2015 8:43 am

deleted


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat Sep 12, 2015 5:45 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Sat Sep 12, 2015 5:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- omong apaan seh?
menanyakan pertanyaan sejenis pertanyaanmu, ke kamu!

@SEGOROWEDI wrote:sebut aja nama sukunya, tuh si dini sudah ngakui suku samaria (yahudi/israel)
jawab dulu pertanyaan gw! buktikan dulu kalau kamu nggak bikin pertanyaan ngawur!

@SEGOROWEDI wrote:meski aneh, suku israel anti negara israel
wajar, namanya aja negara Israel karbitan!

@SEGOROWEDI wrote:- itu semua pendatang bahkan penjajah
sudah tinggal turun-temurun ya bukan pendatang lagi tapi itungannya sudah pribumi, sama kek orang Indonesia! btw, Babilonia sama Israel duluan mana?
pribuminya tetep 12 suku bangsa israel
utamanya yang gak pernah diaspor
nggak mau jawab pertanyaan, berarti muna/omong kosong/nipu!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 13, 2015 2:23 pm


gini aja..
apa orang-orang palestina itu suku bangsa/etnis Yahudi/Israel??
sehingga punya hak atas wilayah tersebut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by frontline defender on Sun Sep 13, 2015 4:38 pm

pertanyaannya salah, karena yang jadi dasar hak tinggal disitu itu : tinggal turun-temurun, bahkan untuk yang Babilonia sudah tinggal disitu sebelum Israel!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yg harus dilakukan israel jika..............?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik