FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by gayatri+ on Mon Sep 18, 2017 9:16 am


jika muslim ingin mengusir israel dari tanah palestina,knp Myanmar
tdk boleh mengusir rohingya dari tanah Myanmar??

kita tahu militan rohingya telah membakar 30 pos polisi dan membunuh 15 polisi.
sebab tuntutan merdeka mereka ditolak myanmar.

Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?




gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 242
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by Stain Remover on Mon Sep 18, 2017 11:17 pm

...itu masalah hukum... seorang pembunuh berantai saja memakan korban lebih banyak dari itu...apa lagi Hitler, lu mau ngusir NAZI dari JERMAN...hehehe

Kamu mau nggak diusir dari Indonesia ?!
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by gayatri+ on Tue Sep 19, 2017 8:46 am

lah makanya,kenapa muslim mau ngusir israel dari palestina? tp ga mau rohingya diusir dari myanmar..bukannya sama??

gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 242
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by Stain Remover on Tue Sep 19, 2017 9:49 pm

Apanya yang sama ??? pembunuh berantai dihukum karena itu adalah masalah hukum, begitu juga dengan mantan pengikut Hitler mereka juga dihukum, padahal jumlah korbannya sangat banyak sekali... paham ??? dan Orang yang mengakibatkan Hitler ngamuk yakni Yahudi... apakah mereka di usir ???? ...tidak-kan...

Kamu mau nggak diusir nggak dari Indonesia ???
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by gayatri+ on Wed Sep 20, 2017 8:26 am

Apanya yang sama ??? pembunuh berantai dihukum karena itu adalah masalah hukum, begitu juga dengan mantan pengikut Hitler mereka juga dihukum, padahal jumlah korbannya sangat banyak sekali... paham ??? dan Orang yang mengakibatkan Hitler ngamuk yakni Yahudi... apakah mereka di usir ???? ...tidak-kan...

Kamu mau nggak diusir nggak dari Indonesia ???
gw gak paham ..yahudi dibunuh sama hitler,terus??
apa hubungan dg rohingya..lu gak jelas !!!!

Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?


gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 242
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by Stain Remover on Wed Sep 20, 2017 10:13 pm

gayatri+ berkata : gw gak paham ..yahudi dibunuh sama hitler,terus??
apa hubungan dg rohingya..lu gak jelas !!!!

Karena gara-gara Yahudi itulah hitler ngamuk sampe kemana-mana...paham... dan apa yang terjadi dengan orang-orang mengikuti hitler... mereka dihukum... dan bagaimana dengan Yahudi SEBAGAI PENYEBAB NGAMUKNYA Hitler ... mereka tidak diusir... sudah mulai paham ?

Jika kamu nggak mau diusir dari Indonesia ,knp rohingya mau diusir dari myanmar ?

hehehe
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by gayatri+ on Thu Sep 21, 2017 12:28 pm

karena gara-gara Yahudi itulah hitler ngamuk sampe kemana-mana...paham... dan apa yang terjadi dengan orang-orang mengikuti hitler... mereka dihukum... dan bagaimana dengan Yahudi SEBAGAI PENYEBAB NGAMUKNYA Hitler ... mereka tidak diusir... sudah mulai paham ?
bukan cuma diusir,tapi dibunuh !!

Jika kamu nggak mau diusir dari Indonesia ,knp rohingya mau diusir dari myanmar ?
saya mau diusir jika saya mendukung teroris.
rohingya dituduh mendukung dan sembunyuikan teroris ARSA,makanya diusir.

gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 242
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by Stain Remover on Thu Sep 21, 2017 10:22 pm

gayatri+ berkata : bukan cuma diusir,tapi dibunuh !!

Apa sekarang sudah tidak ada Yahudi di Jerman ??? .... kalo mereka diusir seharusnya sudah tidak ada toh.... pagimana cih...hehehe

gayatri+ berkata : saya mau diusir jika saya mendukung teroris. rohingya dituduh mendukung dan sembunyuikan teroris ARSA,makanya diusir.

Koq jadi dukung mendukung bukan usir mengusir lagi... sudah saya jelaskan, kalo mereka melakukan itu maka itu adalah masalah hukum... Orang-orang Yahudi itu jelas mereka mendukung kelompoknya toh mereka tidak diusir...hehehe... udah minum obat belon ????
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by gayatri+ on Fri Sep 22, 2017 8:20 am

jaman skrg,yahudi tidak diusir sebab NAZI sudah tidak berkuasa.
org yahudi memang mendukung kelompoknya!! knp tidak diusir?? sebab yahudi tidak mendukung teroris .

jika ada KAMPUNG YG mau merdeka..MENDUKUNG TERORIS..TIDAK MAU menyerahkan/memberitahu keberadaan teroris,maka kampung tsb jadi kena azab.
sama kaya cerita islami,saat sebuah kampung lakukan maksiat,maka KENA DIAZAB ALLAH. kena musibah..

ingat !! TDK SEMUA kampung rohingya diusir loh!!
jika myanmar jahat,bisa saja semua kampung diusir keluar myanmar.

gayatri+
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 48
Posts : 242
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 13.11.16
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by Stain Remover on Fri Sep 22, 2017 11:08 pm

gayatri+ berkata : jaman skrg,yahudi tidak diusir sebab NAZI sudah tidak berkuasa.
org yahudi memang mendukung kelompoknya!! knp tidak diusir?? sebab yahudi tidak mendukung teroris.


Lho koq sekarang pake jaman segala...hehehe...Ingat lho Yahudi itu-lah penyebab Hitler mengamuk dan Kata siapa Yahudi tidak mendukung teroris... baca dulu tentang "Pembantaian Sabra dan Shatila"...

gayatri+ berkata : jika ada KAMPUNG YG mau merdeka..MENDUKUNG TERORIS..TIDAK MAU menyerahkan/memberitahu keberadaan teroris,maka kampung tsb jadi kena azab. sama kaya cerita islami,saat sebuah kampung lakukan maksiat,maka KENA DIAZAB ALLAH. kena musibah.


"teroris" itu apa sih ? coba jelaskan dulu ini...hehehe

gayatri+ berkata : ingat !! TDK SEMUA kampung rohingya diusir loh!! jika myanmar jahat,bisa saja semua kampung diusir keluar myanmar.


Dengan Adanya orang yang diusir dan dibunuh secara membabi buta oleh mereka dan Ingat PBB dan negara lain telah menyatakan tindakan pemerintah Myanmar adalah sebagai kejahatan kemanusiaan :

"...ia (Utusan khusus PBB yang menangani soal hak asasi manusia di Myanmar, Yanghee Lee ) mengatakan kepada BBC bahwa situasinya "jauh lebih buruk" dari yang ia bayangkan. "Saya ingin mengatakan bahwa ini adalah kejahatan terhadap kemanusiaan. Benar-benar kejahatan terhadap kemanusiaan yang dilakukan oleh orang-orang Burma, militer Myanmar, petugas penjaga perbatasan atau polisi atau pasukan keamanan."

Ia mengatakan ada masalah pelanggaran "sistemik" dalam tubuh pasukan keamanan Burma, namun ia mengatakan pemerintahan terpilih Aung San Suu Kyi harus bertanggung jawab.

"Pada akhirnya, ini adalah tanggung jawab pemerintah, pemerintah sipil, yang harus menjawab dan menanggapi kasus-kasus besar penyiksaan yang mengerikan dan kejahatan yang sangat tidak manusiawi, yang telah mereka lakukan terhadap rakyat mereka sendiri". hxxp://www.bbc.com/indonesia/dunia-39227570


Jadi SIAPAPUN YANG MENDUKUNG TINDAKAN KEJAHATAN yang dilakukan Myanmar terhadap Rohingya adalah TERORIS SEJATI maka sebagai pendukung teroris silahkan anda pergi dari bumi Indonesia...hehehe
avatar
Stain Remover
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 7
Posts : 171
Kepercayaan : Islam
Location : Hawaii
Join date : 12.09.17
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika israel boleh diusir dari palestina,knp rohingya tdk boleh diusir dari myanmar?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik