FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Sat Jun 20, 2015 11:52 am

ADA SUATU FAKTA MENGEJUTKAN BAGI ORG2 KRISTEN

jika anda termasuk orang kristen yg menolak saibaba atau guru ching hai
sebagai nabi,(mayoritas kristen.. 98% menyangkal saibaba) maka jika
anda lahir pada jaman Yesus ,andapun pasti akan menyangkal Yesus
sebagai Tuhan !
kenapa?
sebab anda menerima Yesus bukan karena mengetahui jati dirinya sebagai
org suci (utusan Tuhan),seperti kesamaan yg ada pada saibaba dan guru Ching hai.
melainkan krn doktrin gereja.

umat kristen tahunya cuma...
orang suci /utusan Tuhan itu org yg rela dirinya disalib utk menebus dosa2 manusia.
diluar itu mereka buta pada ciri2 orang suci/utusan Tuhan,selain dari doktrin
org2 suci di alkitab..

jadi semuanya.. (gak islam gak kristen) cuma makan doktrin !
misalkan seorg kristen lahir dlm keluarga islam,dan beragama islam ,
umat kristen tsb tdk akan murtad !
sebab merekapun hanya menerima doktrin belaka !

sinagoga ,tempat sembahyang/ gereja jaman yesus dahulu,jelas belum
menerima yesus sebagai Tuhan.
andapun akan mengikuti sinagoga,seperti anda mengikuti doktrin
gereja saat ini.

jika anda tdk dapat mengenali org suci jaman sekarang,
maka anda pasti tidak akan mengenali org suci jaman yesus !


gmn...masuk akal gak??
dgn kata lain pasti anda akan menyangkal YESUS sebagai TUHAN!

anda akan terus saja menunggu orang yg dijanjikan Allah.


Terakhir diubah oleh gayatri tanggal Tue Jun 23, 2015 12:39 pm, total 5 kali diubah

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by salapanbelas maret on Sat Jun 20, 2015 5:47 pm

Dulu di M_K ada user yg dgn id @Grevelord, kemanakah dia setelah disentil salah satu user disana?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by dee-nee on Sat Jun 20, 2015 6:22 pm

Pertanyaan TS untuk member kristen kan ya ...
Saya berharap teman2 muslim tidak menulis apa2 dulu di thread ini

mau tau juga bagaimana teman2 kristener menjawab logika TS

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Sun Jun 21, 2015 1:18 pm

jika anda termasuk orang kristen yg menolak saibaba atau guru ching hai
sebagai nabi,(mayoritas kristen.. 98% menyangkal saibaba) maka jika
anda lahir pada jaman Yesus ,andapun pasti akan menyangkal Yesus
sebagai Tuhan !
kenapa?
sebab anda menerima Yesus bukan karena mengetahui jati dirinya sebagai
org suci (utusan Tuhan),seperti kesamaan yg ada pada saibaba dan guru Ching hai.
melainkan krn doktrin gereja.
lantas Kenapa org2 di zaman Yesus bisa menerima dan mengakui Yesus sebagai Tuhan?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Sun Jun 21, 2015 3:46 pm

lantas Kenapa org2 di zaman Yesus bisa menerima dan mengakui Yesus sebagai Tuhan?
kenapa org2 di zaman ini bisa menerima saibaba sebagai Tuhan?
sebab mereka tahu..jati diri seorg suci.
sudah kutakan ..
mereka yg mengenal org suci (YESUS) sebagai Tuhan dijamannya,
PASTI AKAN MENGENAL ORANG SUCI DIJAMAN INI !

kalau jaman skrg kau gak mengenali siapa yg suci,
kau juga gak akan kenal siapa Yesus dijaman DIA !
paham?

dari milyaran umat kristen ,mungkin cuma 3000 sampai 5000 yg mengetahui siapa
saibaba.yg lain sama sekali tidak kenal.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Sun Jun 21, 2015 7:47 pm

koq ga dijawab pertanyaan saya:

Kenapa org2 di zaman Yesus bisa menerima dan mengakui Yesus sebagai Tuhan?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by salapanbelas maret on Sun Jun 21, 2015 11:01 pm

@gayatri wrote:
lantas Kenapa org2 di zaman Yesus bisa menerima dan mengakui Yesus sebagai Tuhan?
kenapa org2 di zaman ini bisa menerima saibaba sebagai Tuhan?
sebab mereka tahu..jati diri seorg suci.
sudah kutakan ..
mereka yg mengenal org suci (YESUS) sebagai Tuhan dijamannya,
PASTI AKAN MENGENAL ORANG SUCI DIJAMAN INI !


kalau jaman skrg kau gak mengenali siapa yg suci,
kau juga gak akan kenal siapa Yesus dijaman DIA !
paham?

dari milyaran umat kristen ,mungkin cuma 3000 sampai 5000 yg mengetahui siapa
saibaba.yg lain sama sekali tidak kenal.


Jika dibalik, maka org2 yg menerima Sai Baba sbg tuhan JUGA PASTI menerima Yesus sbg tuhan, begitu khan ?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Sun Jun 21, 2015 11:43 pm

koq ga dijawab pertanyaan saya:

Kenapa org2 di zaman Yesus bisa menerima dan mengakui Yesus sebagai Tuhan?

Jika dibalik, maka org2 yg menerima Sai Baba sbg tuhan JUGA PASTI menerima Yesus sbg tuhan, begitu khan ?
TEPAT SEKALI !
tuh salapan belas...pintar bisa jawab!
salapan,agama apa ente?

si umar kasian banget,udah dijawab tapi masih gak paham.wakakakak..BACA LAGI DIATAS YA..

sebab mereka tahu..jati diri seorg suci.

hanya dari ajaran dan perbuatannya saja harusnya sudah bisa tahu orang2 suci.
kecuali anda gak pernah tahu/baca soal ajaran dan perbuatannya.


dari 4000 umat yg percaya saibaba..dibagi 40 negara
tiap negara dirata2 cuma 100 org yg percaya..
itu sedikit sekali kan.

jika anda tdk dapat mengenali org suci jaman sekarang,
bgm anda bisa mengenali org suci jaman dulu..?


kau pasti menganggap yesus bukanlah orang yg dijanjikan Tuhan
dan menolak YESUS sebagai mesias !

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Mon Jun 22, 2015 12:25 am

Sathya Sai Baba mendeklarasikan bahwa :
“ Aku datang bukan untuk mengganggu atau menghancurkan keyakinan apapun, tetapi untuk menguatkan keyakinan mereka, sehingga seorang Kristen menjadi seorang Kristen yang lebih baik, seorang Muslim menjadi seorang Muslim yang lebih baik, seorang Hindu menjadi seorang Hindu yang lebih baik dan seorang Buddhis menjadi seorang Buddhis yang lebih baik.

Dalam sebuah kunjungan di Nairobi (Kenya, Afrika Timur), Sathya Sai Baba menyatakan:
“ Aku datang untuk menyalakan pelita Cinta dalam hatimu, untuk melihat pelita itu bersinar dari hari ke hari dengan menambahkan minyak. Aku datang bukan atas nama suatu agama yang eksklusif. Aku tidak datang untuk misi publisitas untuk sebuah sekte atau kepercayaan, juga Aku tidak datang untuk mengumpulkan pengikut untuk sebuah doktrin. Aku tidak punya rencana untuk menarik murid-murid atau pengikut. Aku datang untuk memberitahu anda tentang hal kesatuan iman, prinsip spiritual, jalur Cinta, kebajikan Cinta, tugas Cinta, kewajiban Cinta. [41] ”

Lebih lanjut Sathya Sai pada tanggal 23 November 1968 menjelaskan:
“ “Untuk melindungi yang saleh, untuk menghancurkan orang-orang yang lalim dan untuk menegakkan kebenaran pada pijakan yang kokoh, aku menjelma dari zaman ke zaman. Setiap kali asanthi, atau ketidakharmonisan menguasai dunia, Tuhan akan menjelma dalam bentuk manusia untuk menetapkan jalan menuju Prashanthi, atau Kedamaian dan untuk mendidik kembali masyarakat manusia di jalan kedamaian.

guru Ching hai

http://www.godsdirectcontact.or.id/akudatang/Bagaimana-Kita-Mengenali-Guru-Sejati.htm

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Mon Jun 22, 2015 8:20 am

sebab mereka tahu..jati diri seorg suci.
berarti kalau org skrg hidup di zaman Yesus dan digerakan Roh Kudus untuk percaya dan mengenal serta mengetahui jati diri Yesus, maka akan bisa juga percaya Yesus adalah Tuhan.

hanya dari ajaran dan perbuatannya saja harusnya sudah bisa tahu orang2 suci.
kecuali anda gak pernah tahu/baca soal ajaran dan perbuatannya.


dari 4000 umat yg percaya saibaba..dibagi 40 negara
tiap negara dirata2 cuma 100 org yg percaya..
itu sedikit sekali kan.

jika anda tdk dapat mengenali org suci jaman sekarang,
bgm anda bisa mengenali org suci jaman dulu..?
masalahnya sai baba dan guru ching hai bukan orang suci !!!

Sathya Sai Baba mendeklarasikan bahwa :
“ Aku datang bukan untuk mengganggu atau menghancurkan keyakinan apapun, tetapi untuk menguatkan keyakinan mereka, sehingga seorang Kristen menjadi seorang Kristen yang lebih baik, seorang Muslim menjadi seorang Muslim yang lebih baik, seorang Hindu menjadi seorang Hindu yang lebih baik dan seorang Buddhis menjadi seorang Buddhis yang lebih baik.

Dalam sebuah kunjungan di Nairobi (Kenya, Afrika Timur), Sathya Sai Baba menyatakan:
“ Aku datang untuk menyalakan pelita Cinta dalam hatimu, untuk melihat pelita itu bersinar dari hari ke hari dengan menambahkan minyak. Aku datang bukan atas nama suatu agama yang eksklusif. Aku tidak datang untuk misi publisitas untuk sebuah sekte atau kepercayaan, juga Aku tidak datang untuk mengumpulkan pengikut untuk sebuah doktrin. Aku tidak punya rencana untuk menarik murid-murid atau pengikut. Aku datang untuk memberitahu anda tentang hal kesatuan iman, prinsip spiritual, jalur Cinta, kebajikan Cinta, tugas Cinta, kewajiban Cinta. [41] ”
iman yg saling bertentangan (spt antara iman Islam dan iman Kristen atau antara iman Islam dgn iman Hindu, iman Budha, dll) bagaimana bisa disatukan?

jika anda tdk dapat mengenali org suci jaman sekarang,
suci menurut siapa? menurut manusia atau menurut Tuhan?
Jangan terjebak oleh fenomena.
Berlian asli pasti berkilauan, tapi tidak setiap yg berkilauan pasti berlian asli, bisa saja cuma crystal. Jangan terjebak oleh fenomena "berkilauan" lalu langsung menganggapnya sbg berlian murni.

Jangan terjebak pada fenomena krn mengajarkan cinta kasih lalu langsung dinilai sbg org suci menurut Tuhan. Orang Atheis pun bisa mengajarkan cinta kasih dan bermoral baik. Apakah lantas menjadikannya sbg orang suci dalam pandangan Tuhan?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Mon Jun 22, 2015 8:44 am

   sebab mereka tahu..jati diri seorg suci.
berarti kalau org skrg hidup di zaman Yesus dan digerakan Roh Kudus
untuk percaya dan mengenal serta mengetahui jati diri Yesus, maka akan
bisa juga percaya Yesus adalah Tuhan.
ya benar,tapi yg kayak gitu
termasuk langka bro !  jamahan bisa terjadi pada agama apa saja..
yg muslim bisa MENGENAL SIAPA YESUS..
atau kau pikir milyaran org kristen dijamah roh kudus semua??
jika bisa gitu,napa gak gitu juga jaman yesus? mikir bro..

tanda itu dari roh kudus.anda biasanya akan BERUBAH secara drastis
sy kenal org seperti itu.dari asalnya ugal ugalan.jadi sangat jinak.jadi pelayan
Tuhan digereja.sikap pada keluarganya berubah jauh.. ITU TANDANYA
namun org seperti itu tdk akan mampu mengenal sai baba,sebab dia
tdk tahu diri sejati seorg Yesus..dia hanya dijamah Tuhan agar mengenal
Yesus saja.sesuai dgn level spirit dia.

itu seperti anda diberitahu ada cincin emas disuatu tempat,
namun anda tdk tahu ciri2 emas itu apa?
ketika ada kalung emas ditempat lain ,
kau anggap bukan emas.
krn gak paham,kau akan berdalih itu cuma emas mudalah..

Tapi kalian menerima yesus BUKAN krn roh kudus,melainkan DOKTRIN
gereja.krn lahir dlm keluarga kristen.
masalahnya sai baba dan guru ching hai bukan orang suci !!!
bagus!
makanya kau akan berkata hal yg sama mengenai YESUS !
bagi kristen,..org suci cuma ada jaman dulu...
cuma ada di kitab suci mereka.Budhapun bagi kristen bkn org suci.
ORG SUCI HRS KRESTEN..hahahahahah...
kalu saibaba bkn org suci berarti dia nabi palsu?
apakah ajarannya menyesatkan sehingga kau pikir gitu?
menyebarkan KASIH...itu org suci
menyebarkan BENCI/penderitaan..itu nabi palsu

jika kalian lahir jaman Yesuspun,kalian akan menganggap Yesus bkn org suci !!!
org suci cuma yg ada di taurat saja..

KALIAN PASTI AKAN MENOLAK YESUS !!
seperti kalian menolak Sai baba dan maha guru Ching hai.

iman yg saling bertentangan (spt antara iman Islam dan iman Kristen
atau antara iman Islam dgn iman Hindu, iman Budha, dll) bagaimana bisa
disatukan?
tdk ada yg bertentangan bro....
itu krn kau hanya melihat agama dari sisi luar saja.
manusia tidak diselamatkan karena memeluk suatu agama
tertentu bro..
bagi Tuhan ..
yg penting.. DENGAN RASA HATI BAGAIMANA KITA BERDOA?
pasti DIA akan menerima BAKTI siapapun tdk peduli apapun agamanya..

jika anda tdk dapat mengenali org suci jaman sekarang,
kau tdk mungkin mengenali org suci jaman dulu.


suci menurut siapa? menurut manusia atau menurut Tuhan?
kau akan berkata yg sama saat KAU LAHIR JAMAN YESUS,dan seseorg berusaha
meyakinkanmu bahwa YESUS  adalah Mesias.
(sama seperti yg terjadi saat ini,dimana aku berusaha MEYAKINKANMU TTG SIAPA
SAI BABA)

kau akan berkata bhw Yesus bukan berlian asli..
yg asli tuh .nabi Nuh,sulaiman,nabi daud dll


Terakhir diubah oleh gayatri tanggal Mon Jun 22, 2015 9:39 am, total 7 kali diubah

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Mon Jun 22, 2015 8:56 am

iman yg saling bertentangan (spt antara iman Islam dan iman Kristen atau antara iman Islam dgn iman Hindu, iman Budha, dll) bagaimana bisa disatukan?
bagi tuhan cuma ada 2 iman.
iman KASIH dan iman BENCI
muslim moderat beriman KASIH
muslim radikal beriman BENCI.

muslim moderat beriman sama dgn kristen (moderat)
jgn lihat agama dari sisi luar saja!

COBA KAU NONTON FILM2 ISLAMI JAM 9 PAGI
rahasia Tuhan atau cermin kehidupan (trans 7)

mungkin dlm pikiranmu.org suci cuma milik
org kristen saja??? wakakakakkk..
jgn sepeti katak dlm tempurung dong.
mungkin yg islam juga pikir..org suci cuma muslim saja?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Mon Jun 22, 2015 9:44 am

@umar,
jadi kau pikir org suci/nabi cuma ada jaman dulu saja?
kau pikr org suci sudah PUNAH dari bumi??
jika masih ada..apa dong ciri/tanda dia org suci?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Mon Jun 22, 2015 12:07 pm

bagi tuhan cuma ada 2 iman.
iman KASIH dan iman BENCI
yg ini kan ajaran ngaco mu, bukan menurut/bagi Tuhan.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Mon Jun 22, 2015 12:13 pm

jadi kau pikir org suci/nabi cuma ada jaman dulu saja?
kau pikr org suci sudah PUNAH dari bumi??
jika masih ada..apa dong ciri/tanda dia org suci?
suci menurut siapa?
suci berdasarkan kriteria apa?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by isaku on Mon Jun 22, 2015 12:56 pm

@aliumar wrote:
jika anda termasuk orang kristen yg menolak saibaba atau guru ching hai
sebagai nabi,(mayoritas kristen.. 98% menyangkal saibaba) maka jika
anda lahir pada jaman Yesus ,andapun pasti akan menyangkal Yesus
sebagai Tuhan !
kenapa?
sebab anda menerima Yesus bukan karena mengetahui jati dirinya sebagai
org suci (utusan Tuhan),seperti kesamaan yg ada pada saibaba dan guru Ching hai.
melainkan krn doktrin gereja.
lantas Kenapa org2 di zaman Yesus bisa menerima dan mengakui Yesus sebagai Tuhan?
Tuan kali? piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Mon Jun 22, 2015 1:09 pm

Tuan kali?
kali apa?kali ciliwung? piss piss

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Mon Jun 22, 2015 4:01 pm

   bagi tuhan cuma ada 2 iman.
   iman KASIH dan iman BENCI
yg ini kan ajaran ngaco mu, bukan menurut/bagi Tuhan.
pahami saja apa yg mau kusampaikan bro..
beriman pada tuhan atau setan..
anggap aja gue salah menulis kata IMAN..
maksudku walau banyak agama dan kepercayaan..atau tanpa agama sekalipun..
mereka bisa dibagi..2..golongan
kasih atau benci.
kawan atau lawan
jahat atau baik
kebajikan atau kezaliman..
kebajikan manusia itu sama dlm semua agama
atau beranikah kau berkata kebajikan hanya milik org kristen?
jadi kau pikir org suci/nabi cuma ada jaman dulu saja?
   kau pikr org suci sudah PUNAH dari bumi??
   jika masih ada..apa dong ciri/tanda dia org suci?
suci menurut siapa?
suci berdasarkan kriteria apa?
nah...jika kau hidup jaman Yesus .kemudian kau percaya dia itu org suci
lalu org2 Farisi bertanya padamu..
YESUS,SUCI MENURUT SIAPA?
BERDASAR KRITERIA APA??
apa yg kau jawab..?

apakah kau hanya kenal yesus sbg mesias setelah ia wafat disalib?

jika kau tahu org suci (dari ajaran dan perbuatannya),
maka tidak akan muncul pertanyaanmu yg warna merah.

seorg yg tahu Lionel messi tdk akan bertanya ,
Messi pandai bola menurut siapa??
berdasar kriteris apa??
ITU HANYA MENUNJUKKAN KAU TIDAK  KENAL DIA !!
betul gak? wakakakk..
begitu juga,jika kau tanya2 kriteria org suci seperti apa?
itu hanya menunjukkan kau tidak kenal & tdk tahu orang suci !

kau pasti menyangkal dia sebagai MESIAS !!

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Mon Jun 22, 2015 5:30 pm

yesus berkata: "siapa yg mengenal bapaku (Tuhan) ,pasti mengenal dia yg diutus oleh bapaku "

siapa yg mengenal Tuhan ,pasti kenal saibaba

siapa yg tidak kenal sai baba,pasti tidak kenal Tuhan.
siapa yg (setelah bertemu) tidak kenal Yesus ,pasti tidak kenal Tuhan.

sesungguhnya orang kristen tidak kenal siapa YESUS.
jika mereka kenal,mereka juga akan kenal siapa sai baba..

org kristen hanya kenal doktrin NAMA yesus saja
dan ajaran keselamatannya..tapi BUKAN JATI DIRINYA !

muslim?
sama saja,malah nyatakan sai baba sebagai dajal.paraah...

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Mon Jun 22, 2015 8:56 pm

maksudku walau banyak agama dan kepercayaan..atau tanpa agama sekalipun..
mereka bisa dibagi..2..golongan
kasih atau benci.
kawan atau lawan
jahat atau baik
kebajikan atau kezaliman..
kebajikan manusia itu sama dlm semua agama
atau beranikah kau berkata kebajikan hanya milik org kristen?
objek iman yg paling penting bukan perihal jahat-baik, bajik-zalim, tapi perihal pengenalan akan Tuhan yang benar.
Jadi objek iman yg paling penting yakni perihal pengenalan akan Tuhan yg sejati. Jadi kalau mau dibagi golongan menjadi antara: Tuhan yang benar - Tuhan yg tidak benar. Atau dgn kata lain antara : Ilah sejati vs ilah palsu.

Dan ngomong2 soal "kasih", maka objek kasih yg paling utama juga harus diarahkan kpd Allah yg sejati, Allah yg benar. Jadi kasih yg paling utama yakni kasih kepada Allah yang benar, Allah yang sejati. Ketika ditanya oleh seorang ahli Taurat untuk menyebutkan perintah mana yang paling penting dalam hidup, Yesus menjawab, “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu”.

Nah jika pengenalan akan Allah sbg objek kasih yg paling utama saja sudah tidak benar, bagaimana bisa mengasihi Allah yang sejati ?

Jadi seluruh hidup, ibadah, perbuatan, termasuk perbuatan kasih dan kebajikan kita harus berfokus pada Tuhan, bukan berfokus pada manusia. Sehingga pengenalan akan Tuhan yg benar, menjadi hal yg paling penting.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Mon Jun 22, 2015 9:29 pm

Buat apa jalan yg mulus, berkarpet, dan bertaburkan berlian, jikalau ujungnya jurang?

Buat apa kasih dan kebajikan yg agung jikalau Allah yg dikenalnya adalah ilah yg palsu?


aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Mon Jun 22, 2015 10:40 pm

objek iman yg paling penting bukan perihal jahat-baik, bajik-zalim, tapi perihal pengenalan akan Tuhan yang benar.
Jadi objek iman yg paling penting yakni perihal pengenalan akan Tuhan yg sejati.
kamu (semua org kristen),punya konsep bhw tuhan sejati itu hanya yesus.
tapi ketika kutanya ,bgm dgn manusia2 sebelum yesus datang...siapakah Tuhan mereka?

RENUNGKAN HAL INI BAIK BAIK BRO....
kau dan semua kristen tdk bisa menjwab
kenapa?
sebab konsep tuhanmu itu keliru bro..
itu konsep yg sempit
kau mengurung tuhan dlm suatu wujud tertentu
BACA yoh 10:34
manusia adalah allah.
siapapun jika ia suci,ia akan menjadi serupa dgn yesus..
yesus berkata: apa yg kulakukan,kelak kalian bisa melakukannya juga.

ngomong2..umar gak bisa membantah banyak hal2
yg kukatakan..itu menandakan apa yg kukatakan
adalah benar.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Mon Jun 22, 2015 11:00 pm

Buat apa kasih dan kebajikan yg agung jikalau Allah yg dikenalnya adalah ilah yg palsu?
bgm mungkin ada kasih tapi allahnya palsu??
Allah cuma satu.
jika kasihnya agung,sudah pasti itu allah yg benar.JIKA ALLAHNYA TIDAK BENAR ,PASTI BUKAN KASIH YG AGUNG !!
Begitu pula sebaliknya
jika muncul kejahatan sudah pasti datang dari si iblis

menyatakan ada kasih yg bukan berasal dari Tuhan yg benar
itu sama saja anda berkata,
ada kejahatan yg bukan datang dari si iblis..

mungkin umat kristen hrs merubah dari : god is love
menjadi christian god is love!

mana yg kau anggap benar.tolong jawab ya!!

A.dimana ada kasih,disitu ada Tuhan.
atau
B.dimana ada kasih kristen disitu ada Tuhan.

jika kau pilih A,berarti KASIH YG AGUNG SUDAH PASTI ALLAH YG BENAR.

sayangnya semua umat awam memandang Tuhan
seakan dibatasi oleh NAMA DAN RUPA TERTENTU.

bro..
tuhan itu seperti emas
bahkan jauh lebih halus
apakah emas bisa dibatasi oleh 1 bentuk cincin saja?
jika tidak,apalagi TUHAN.yg jauh lebih halus

muslim menganggap Tuhan tidak mungkin jadi seorg manusia
krsiten menganggap Tuhan tidak mungkin jadi beberapa manusia
gak jauh bedanya wakakakkk..masih membatasi Tuhan (yg maha tdk terbatas)

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by frontline defender on Tue Jun 23, 2015 11:08 am

Messi pandai bola menurut siapa??
berdasar kriteris apa??
aliumar pasti akan menjawab, menurut FIFA berdasarkan kriteria FIFA! usil
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Jun 23, 2015 1:07 pm


gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik