FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Sat Jun 20, 2015 11:52 am

First topic message reminder :

ADA SUATU FAKTA MENGEJUTKAN BAGI ORG2 KRISTEN

jika anda termasuk orang kristen yg menolak saibaba atau guru ching hai
sebagai nabi,(mayoritas kristen.. 98% menyangkal saibaba) maka jika
anda lahir pada jaman Yesus ,andapun pasti akan menyangkal Yesus
sebagai Tuhan !
kenapa?
sebab anda menerima Yesus bukan karena mengetahui jati dirinya sebagai
org suci (utusan Tuhan),seperti kesamaan yg ada pada saibaba dan guru Ching hai.
melainkan krn doktrin gereja.

umat kristen tahunya cuma...
orang suci /utusan Tuhan itu org yg rela dirinya disalib utk menebus dosa2 manusia.
diluar itu mereka buta pada ciri2 orang suci/utusan Tuhan,selain dari doktrin
org2 suci di alkitab..

jadi semuanya.. (gak islam gak kristen) cuma makan doktrin !
misalkan seorg kristen lahir dlm keluarga islam,dan beragama islam ,
umat kristen tsb tdk akan murtad !
sebab merekapun hanya menerima doktrin belaka !

sinagoga ,tempat sembahyang/ gereja jaman yesus dahulu,jelas belum
menerima yesus sebagai Tuhan.
andapun akan mengikuti sinagoga,seperti anda mengikuti doktrin
gereja saat ini.

jika anda tdk dapat mengenali org suci jaman sekarang,
maka anda pasti tidak akan mengenali org suci jaman yesus !


gmn...masuk akal gak??
dgn kata lain pasti anda akan menyangkal YESUS sebagai TUHAN!

anda akan terus saja menunggu orang yg dijanjikan Allah.


Terakhir diubah oleh gayatri tanggal Tue Jun 23, 2015 12:39 pm, total 5 kali diubah

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Tue Jun 23, 2015 2:45 pm

aliumar pasti akan menjawab, menurut FIFA berdasarkan kriteria FIFA!
lho iya dong harus ada acuan/kriteria nya. Karena kalau tidak demikian, anak2 SD yg suka main sepak bola di gang juga bisa saja mengklaim dirinya pandai main sepak bola.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Jun 23, 2015 5:10 pm

aliumar pasti akan menjawab, menurut FIFA berdasarkan kriteria FIFA!
lho iya dong harus ada acuan/kriteria nya. Karena kalau tidak demikian, anak2 SD yg suka main sepak bola di gang juga bisa saja mengklaim dirinya pandai main sepak bola.

  seorg yg tahu Lionel messi tdk akan bertanya ,
Messi pandai bola menurut siapa??
berdasar kriteris apa??
ITU HANYA MENUNJUKKAN KAU TIDAK  KENAL DIA !!
bagus sekali kalau muslim mau komentar,sebab
kalau tidak aku cuma ngajarin tanpa bisa belajar apa2..
kita condong kenal apa yg kita miliki..
kita condong kenal apa yg berada dekat kita..
jadi...
cara mudah menjawab pertanyaanmu soal ciri2/kriteria orang suci,mungkin dgn membalikkannya, yaitu ttg org yg sangat berdosa.para preman,para pembuat keributan macam FPI,ISIS.

anda tentu pernah dengar dan tahu apa itu muka jahat.MUKA PREMAN. dan muka maling..
bisakah anda jelaskan apakah itu?
APA CIRI2 /KRITERIA PREMAN?
misal mantan gub SUTIYOSO,PRASETYO (ketua DPRD DKI),st BHATUGANA,anggota FPI jgn ditanya muka seitan semua hahaha..)

anda tahu dari raut mukanya..
tp bisakah anda jelaskan?? kan tidak bisa

kesimpulannya :
- anda tahu ciri2 org jahat,tp tidak bisa menjelaskannya .
walau anda tahu orang tsb hatinya jahat
- mereka belum berbuat jahat saja ,kita sudah tahu hati mereka jahat.

MAKANYA SUDAH KUBILANG
umar akan jawab apa andai kau lahir jaman YESUS,kebetulan
anda jadi PAULUS..terus tentara ROMAWI berkata:
"anda bilang guru anda si Yesus itu MESIAS.."
apa ciri2  mesias/juru selamat?
apa kriteria mesias??
jika anda bilang yesus itu hidupnya suci
apa ciri2 dan kriterianya ??

silakan jawab wahai PAULUS
mungkin dalam hatimu berkata :
kok yg begini ajaah ditanya???
wakakakakkkkk..kasiahn amat deh lu wahai tentara.

orang suci bisa anda kenali dari ajaran dan perbuatannya !

pertanyaan anda soal ciri2 /kriteria org suci hanya membuktikan
judul TS adalah benar.kristen cuma tahu luarnya yesus,bukan jati dirinya.

sesungguhnya umat KRISTEN tidak kenal YESUS !


Terakhir diubah oleh gayatri tanggal Tue Jun 23, 2015 6:14 pm, total 1 kali diubah

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Jun 23, 2015 5:59 pm

ada anak kecil dibelikan cincin emas oleh ibunya yg kaya
ibunya berkata ; "ini adalah cincin emas"
si anak menyimpulkan :
emas itu bentuknya bulat kayak cincin
anak itu berpikir: kalau bukan bentuk cincin maka pasti bukan emas

pertanyaannya:
apakah si anak sudah kenal emas?
TIDAK
sebab emas tidak harus berbentuk cincin.

si anak adalah orang2 kristen masa kini yg tidak kenal siapa orang suci
mereka pikir yg namanya org suci itu harus ada di alkitab !!
wakakakkk..
mereka tidak kenal Yesus..sama seperti si anak tidak kenal emas

ketika si anak diberitahu ada rante emas,si anak tetap kukuh
bahwa emasnya berbeda dgn emas yg lain.
dia pikir..EMASNYA CUMA SATU2NYA YG MURNI

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by dee-nee on Tue Jun 23, 2015 7:35 pm

@isaku wrote:
@aliumar wrote:
jika anda termasuk orang kristen yg menolak saibaba atau guru ching hai
sebagai nabi,(mayoritas kristen.. 98% menyangkal saibaba) maka jika
anda lahir pada jaman Yesus ,andapun pasti akan menyangkal Yesus
sebagai Tuhan !
kenapa?
sebab anda menerima Yesus bukan karena mengetahui jati dirinya sebagai
org suci (utusan Tuhan),seperti kesamaan yg ada pada saibaba dan guru Ching hai.
melainkan krn doktrin gereja.
lantas Kenapa org2 di zaman Yesus bisa menerima dan mengakui Yesus sebagai Tuhan?
Tuan kali? piss

@frontline defender wrote:
Messi pandai bola menurut siapa??
berdasar kriteris apa??
aliumar pasti akan menjawab, menurut FIFA berdasarkan kriteria FIFA! usil

sssstttt

piss piss

@dee-nee wrote:
Pertanyaan TS untuk member kristen kan ya ...
Saya berharap teman2 muslim tidak menulis apa2 dulu di thread ini

mau tau juga bagaimana teman2 kristener menjawab logika TS

piss

hehehehehehehe
Maaf bung isaku dan FD .... bukan melarang
tapi gimana kalau tunggu dulu sampai 1 bulan begitu ...

Tujuannya hanya mencegah terjadinya OOT yang diujung TS malah bicara tentang umat Islam

pengalaman pribadi saja sih ...
member gayatri yth. ini kadang2 suka ga fokus ketika diskusi
sementara member aliumar yth. terkenal cerdas dalam bermanuver (dengan tujuan mengganti topik)

kekekekekekekeke

@gayatri and @aliumar
becanda bro ..

piss piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Jun 23, 2015 8:26 pm


hehehehehehehe
Maaf bung isaku dan FD .... bukan melarang
tapi gimana kalau tunggu dulu sampai 1 bulan begitu ...

Tujuannya hanya mencegah terjadinya OOT yang diujung TS malah bicara tentang umat Islam

pengalaman pribadi saja sih ...
member gayatri yth. ini kadang2 suka ga fokus ketika diskusi
sementara member aliumar yth. terkenal cerdas dalam bermanuver
(dengan tujuan mengganti topik)

kekekekekekekeke
wah inimah pelecehan bro umar! wakakak..
ya ,...muslim paling gak bisa jadi WASIT aja..

TAPI...pertandingan
gayatri VS aliumar sepertinya gak imbang neh mbak dini..
wakakkk.. gue uda gebuk dia 10X,dia cuma keluarin pukulan angin aja

muslim boleh bantuin si umar...kasian dia aah

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Tue Jun 23, 2015 10:36 pm

ada anak kecil dibelikan cincin emas oleh ibunya yg kaya
ibunya berkata ; "ini adalah cincin emas"
si anak menyimpulkan : emas itu warnanya kuning.
anak itu berpikir: kalau warnanya kuning maka itu berarti emas.
Keesokan hari nya ada teman nya yg membawa logam kuningan, lalu karena warna nya kuning, maka oleh anak itu dibilang emas.

pertanyaannya:
apakah si anak sudah kenal emas?
TIDAK
sebab tidak semua yg berwarna kuning itu adalah emas.


Terakhir diubah oleh aliumar tanggal Wed Jun 24, 2015 12:17 am, total 1 kali diubah

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Jun 23, 2015 11:45 pm

dgn analogimu , kau anggap semua yg lain hanya kuningan,itu sama saja anda menyangkal yesus,
sebab dia berkata:
apa yg kulakukan,kamupun bisa lakukan!

kau juga menyangkal bhw manusia diciptakan secitra /serupa dgn Allah !

kalau kau menuduh sai baba itu kuningan.
siapa dong EMAS lain ,selain yesus?
apakah EMAS cuma ada dibuku purbakala..
dan sudah lama punah????? wakakakkkk...

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by mutiiiara on Tue Jun 30, 2015 7:21 am

menolak sebagai tuhan,bukan sebagai nabi
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Jun 30, 2015 8:16 am

mereka,org2 kristen pasti menolak yesus sebagai nabi maupun Tuhan.
seperti mereka menolak saibaba sbg nabi dan Tuhan.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Tue Jun 30, 2015 8:55 am

org yg berpengetahuan: menolak kuningan sbg emas, walaupun sama2 berwarna kuning.

menerima kuningan sbg emas krn warna nya sama2 kuning----> menunjukan tidak mengenali apa itu emas.


aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Jun 30, 2015 9:11 am

jika kristen lahir dijaman yesus mereka akan berkata YESUS itu bukan nabi
Yesus bukan Tuhan...hanya kuningan



gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Tue Jun 30, 2015 9:17 am

Yesus ---> emas
saibaba ---> kuningan

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by mutiiiara on Tue Jun 30, 2015 10:09 am

Kristen keblinger mnolak yesus sbg nabi,malah difitnah jadi tuhan
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 30, 2015 10:18 am


baca signature saya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Jun 30, 2015 11:09 am

Yohanes 14:7
Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku.
Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."
ya benar

jika kamu mengenal Yesus,pasti kamu juga kenal saibaba.
skrg ini JIKA kamu melihat saibaba,maka kamu sudah melihat YESUS !!
Yohanes 8:24
Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."
krn para suci adalah yg mengambil karma buruk murid2nya..
sulitlah kalo blm nyampe spiritmu
mengartikan sesuatu secara KASAR
hahahahaha.....

memang seblum Yesus datang,semua org2 pada mati dlm dosa semua??????
tidak begitu bro

tidak sesimple yg anda pikir
setiap jaman ada org suci yg menolonbg manusia

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by Syalom aleykhem on Tue Jun 30, 2015 11:36 am

seandainya umat budah juga lahir sejaman dgn bodhis
keimanan budah koq menjustice keimanan agama orang lain, lain halnya bertanya & pingin tahu aja, bukan menjustice dgn besic tidak paham apa2 soal keimanan agama orang lain


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 30, 2015 11:42 am

@gayatri wrote:
Yohanes 14:7
Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku.
Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."
ya benar

jika kamu mengenal Yesus,pasti kamu juga kenal saibaba.
skrg ini JIKA kamu melihat saibaba,maka kamu sudah melihat YESUS !!
Yohanes 8:24
Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."
krn para suci adalah yg mengambil karma buruk murid2nya..
sulitlah kalo blm nyampe spiritmu
mengartikan sesuatu secara KASAR
hahahahaha.....

memang seblum Yesus datang,semua org2 pada mati dlm dosa semua??????
tidak begitu bro

tidak sesimple yg anda pikir
setiap jaman ada org suci yg menolonbg manusia

apa saibaba juga ngomong seperti ucapan Ysus itu?
apa saibaba punya kuasa seperti Yesus?

sebelum Tuhan turun dalam rupa manusia Yesus
Tuhan mengutus para nabi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Jun 30, 2015 2:55 pm

apa saibaba juga ngomong seperti ucapan Ysus itu?
apa saibaba punya kuasa seperti Yesus?

sebelum Tuhan turun dalam rupa manusia Yesus
Tuhan mengutus para nabi..
1.apakah jika saibaba ngomong seperti yesus,
lalu ANDA AKAN PERCAYA PADA SAIBABA?
jika tdk,buat apa anda tanyakan??

2.apakah jika saibaba punya kuasa seperti yesus,
lalu anda percaya saibaba???
JIKA TDK,BUAT APA ANDA TANYAKAN????

3.jika sebelum saibaba turun kebumi,ia sudah memberi
tanda2 lebih dulu, lalu anda percaya saibaba??
JIKA TIDAK,BUAT APA ANDA TANYAKAN?????

silakan jawab bro...
INI MEMBUKTIKAN KWALITASMU SEPERTI APA..
konsistenkah anda dgn pertanyaan anda??

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 30, 2015 4:17 pm

@gayatri wrote:
apa saibaba juga ngomong seperti ucapan Ysus itu?
apa saibaba punya kuasa seperti Yesus?

sebelum Tuhan turun dalam rupa manusia Yesus
Tuhan mengutus para nabi..
1.apakah jika saibaba ngomong seperti yesus,
lalu ANDA AKAN PERCAYA PADA SAIBABA?
jika tdk,buat apa anda tanyakan??

2.apakah jika saibaba punya kuasa seperti yesus,
lalu anda percaya saibaba???
JIKA TDK,BUAT APA ANDA TANYAKAN????

3.jika sebelum saibaba turun kebumi,ia sudah memberi
tanda2 lebih dulu, lalu anda percaya saibaba??
JIKA TIDAK,BUAT APA ANDA TANYAKAN?????

silakan jawab bro...
INI MEMBUKTIKAN KWALITASMU SEPERTI APA..
konsistenkah anda dgn pertanyaan anda??

1. jadi saibaba gak pernah menyatakan seperti yang dinyatakan Yesus itu?
berarti gak bisa disamakan dengan Yesus..

2. idem

3. saibaba gak mengutus nabi..
berarti gak bisa disamakan dengan Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Jun 30, 2015 5:38 pm


1. jadi saibaba gak pernah menyatakan seperti yang dinyatakan Yesus itu?
berarti gak bisa disamakan dengan Yesus..

2. idem

3. saibaba gak mengutus nabi..
berarti gak bisa disamakan dengan Yesus
debat amatiran hahahaha....
SAIBABA sama persis ketiganya dgn yesus !!
ketiganya ada..

baca baik baik ajaran beliau sebelum komentar !!

makanya kalau tanya ,pikir dulu..jd keliatan dodolipetnya hahaha...

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by mutiiiara on Tue Jun 30, 2015 9:03 pm

Kristen klaim sok kenal dg tuhan,padahal senarnya yang mereka sembah dan kira segai tuhan adalah manusia,nabi yesus atau roh kudus si malaikat jibril atau justru jin iblis yg menyamar jadi tuhan.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Wed Jul 01, 2015 5:16 am

ajaran si ummi lah yg sesat.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by mutiiiara on Wed Jul 01, 2015 5:23 am

yang sesat tuh kristen, ada manusia lah dikira tuhan, malaikat dikira tuhan, sampai jin iblis penghuni patung dan gambar pun disembah dikira tuhan.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by mutiiiara on Wed Jul 01, 2015 5:24 am

yang sesat tuh kristen, ada manusia lah dikira tuhan, malaikat dikira tuhan, sampai jin iblis penghuni patung dan gambar pun disembah dikira tuhan.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Wed Jul 01, 2015 5:29 am

yg sesat itu ajaran si ummi.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik