FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Sat Jun 20, 2015 11:52 am

First topic message reminder :

ADA SUATU FAKTA MENGEJUTKAN BAGI ORG2 KRISTEN

jika anda termasuk orang kristen yg menolak saibaba atau guru ching hai
sebagai nabi,(mayoritas kristen.. 98% menyangkal saibaba) maka jika
anda lahir pada jaman Yesus ,andapun pasti akan menyangkal Yesus
sebagai Tuhan !
kenapa?
sebab anda menerima Yesus bukan karena mengetahui jati dirinya sebagai
org suci (utusan Tuhan),seperti kesamaan yg ada pada saibaba dan guru Ching hai.
melainkan krn doktrin gereja.

umat kristen tahunya cuma...
orang suci /utusan Tuhan itu org yg rela dirinya disalib utk menebus dosa2 manusia.
diluar itu mereka buta pada ciri2 orang suci/utusan Tuhan,selain dari doktrin
org2 suci di alkitab..

jadi semuanya.. (gak islam gak kristen) cuma makan doktrin !
misalkan seorg kristen lahir dlm keluarga islam,dan beragama islam ,
umat kristen tsb tdk akan murtad !
sebab merekapun hanya menerima doktrin belaka !

sinagoga ,tempat sembahyang/ gereja jaman yesus dahulu,jelas belum
menerima yesus sebagai Tuhan.
andapun akan mengikuti sinagoga,seperti anda mengikuti doktrin
gereja saat ini.

jika anda tdk dapat mengenali org suci jaman sekarang,
maka anda pasti tidak akan mengenali org suci jaman yesus !


gmn...masuk akal gak??
dgn kata lain pasti anda akan menyangkal YESUS sebagai TUHAN!

anda akan terus saja menunggu orang yg dijanjikan Allah.


Terakhir diubah oleh gayatri tanggal Tue Jun 23, 2015 12:39 pm, total 5 kali diubah

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down


Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 09, 2015 11:21 am


emang motor punya roh?
ngawur aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by frontline defender on Thu Jul 09, 2015 1:57 pm

motor bisa dijadikan sarana oleh orang, sama seperti halnya tubuh bisa dijadikan sarana oleh roh lain!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 09, 2015 2:00 pm


roh saya dalam tubuh saya
trus motor???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Sat Jul 11, 2015 10:25 am

edit


Terakhir diubah oleh aliumar tanggal Sun Jul 12, 2015 8:45 am, total 1 kali diubah

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by frontline defender on Sat Jul 11, 2015 2:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:roh saya dalam tubuh saya
trus motor???
berani sumpah kalau kamu beneran nggak mudeng?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 3:21 pm


bikin analog yang cerdas ya..
umi, mana bisa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by aliumar on Sun Jul 12, 2015 8:45 am

@mutiiiara wrote:bagaimana tulisan di benak kalau saat itu untuk.diajarkan, dijelaskan kepada.para sahabat.
begitu diajarkan,ya saat itu juga tertulis di benak dan pikiran,di ingatan para sahabat.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by frontline defender on Sun Jul 12, 2015 12:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:bikin analog yang cerdas ya..
umi, mana bisa
berani sumpah kalau kamu beneran nggak mudeng?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 13, 2015 1:54 pm


roh dalam tubuh
kok diibaratkan orang naik motor
hadeh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by gayatri on Tue Aug 04, 2015 11:04 pm

ciri org suci

1.sudah meninggalkan keduniawian / tidak terikat duniawi dihati!
sekalipun masih hidup ditengah masyarakat.
2.berbuat tanpa pamrih..

nurut kristen ciri diatas pada jaman skrg sudah gak ada!!
hahahaha....naif sekali

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 05, 2015 3:03 pm


selama pernah berbuat dosa
suci dari mana? bahkan masih potensial berbuat dosa lagi dan lagi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by mutiiiara on Wed Jan 13, 2016 5:48 am

kalau sudah diampuni dosanya ya kembali suci,gak usah sampai repot2 tuhan bunuh diri,menjelma jadi manusia lah lalu mati segala :D
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 14, 2016 4:12 pm


sayarat pengampunan/keselamatan kan percaya bahwa Yesus itu Tuhan dan Juruselamat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by njlajahweb on Thu Jan 14, 2016 5:38 pm

II Yohanes  1
1:3 Kasih karunia, rahmat dan damai sejahtera dari Allah Bapa, dan dari Yesus Kristus, Anak Bapa, akan menyertai kita dalam kebenaran dan kasih.

yohanes 4
4:39 Dan banyak orang Samaria dari kota itu telah menjadi percaya kepada-Nya karena perkataan perempuan itu, yang bersaksi: "Ia mengatakan kepadaku segala sesuatu yang telah kuperbuat."
4:40 Ketika orang-orang Samaria itu sampai kepada Yesus, mereka meminta kepada-Nya, supaya Ia tinggal pada mereka; dan Ia pun tinggal di situ dua hari lamanya.
4:41 Dan lebih banyak lagi orang yang menjadi percaya karena perkataan-Nya,
4:42 dan mereka berkata kepada perempuan itu: "Kami percaya, tetapi bukan lagi karena apa yang kaukatakan, sebab kami sendiri telah mendengar Dia dan kami tahu, bahwa Dialah benar-benar Juruselamat dunia."
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10559
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by njlajahweb on Thu Jan 14, 2016 8:09 pm

I Yohanes 4
4:9 Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10559
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by mutiiiara on Fri Jan 15, 2016 5:11 am

syaratnya itu bertobat dan menyesali perbuatan dosanya, enak bener donk korupsi aja sebanyak2nya asal mau akui yesus maka bisa masuk surga, wk wk wk ya ya yaaa surga ya, tapi surganya yesus, yang sebenarnya tak punya surga, alias neraka donk, ups
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by njlajahweb on Fri Jan 15, 2016 5:20 am

bertobat dan tidak melakukan korupsi lagi dan harus bisa mempertanggungjawabkan aklaknya saat ajal menjemput yang seringkali secara tak terduga dan tidak harus menjadi kristen
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10559
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 15, 2016 10:00 am

@mutiiiara wrote:syaratnya itu bertobat dan menyesali perbuatan dosanya, enak bener donk korupsi aja sebanyak2nya asal mau akui yesus maka bisa masuk surga, wk wk wk ya ya yaaa surga ya, tapi surganya yesus, yang sebenarnya tak punya surga, alias neraka donk, ups

mengakui gak hanya di mulut lho ya...
tapi melakukan perintah-Nya seperti tertulis di alkitab/injil
contoh: mengasihi musuh-mu, apa kamu sanggup?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by njlajahweb on Fri Aug 25, 2017 9:37 pm

mengasihi "bukan selalu berarti", "selalu tidak menghukum".

misalnya,
apabila seorang ayah sudah mengetahui bahwa anaknya memang sudah melakukan hal yang jauh melewati batas dan tidak menghukum, maka ini adalah termasuk kasih yang tidak mendidik


Terakhir diubah oleh njlajahweb tanggal Fri Aug 25, 2017 9:56 pm, total 1 kali diubah
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10559
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by njlajahweb on Fri Aug 25, 2017 9:43 pm

apabila,
orang menjadi Kristen "hanya" karena keturunan saja, juga jika "hanya" sekedar ikut-ikutan saja menjadi Kristen,

maka kemungkinan besar, orang Kristen itu, kelak, bisa berpindah agama.
avatar
njlajahweb
KOLONEL
KOLONEL

Female
Posts : 10559
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika lahir jaman Yesus,umat Kristen pasti menolak Yesus!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik