FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by israel_jaya on Fri Mar 06, 2015 9:17 am

pantasnya hukuman bagi koruptor kakap lbh berat dari pada pengedar..

walau pemakai narkoba tiap tahun banyak yg kehilangan nyawa/mati,namun mereka, para pemakai narkoba adalah para pelanggar hukum.sedangkan korban dari korupsi adalah jutaan rakyat yg tdk bersalah.

jadi harusnya KORUPTOR KAKAP DIHUKUM LEBIH BERAT DARI PENGEDAR NARKOBA.

bila terpidana australia dihukum mati,mestinya presiden atau DPR mengusulkan misal
koruptor diatas 10 milyar itu HUKUMANNYA MATI.

hanya itu yg dpt memberi efek jera.cara hukuman di RRC itu sangat layak utk ditiru..
apa yg baik/positif dari negara lain,hendaklah diikuti..

skrg,hampir 90% pejabat di indonesia itu koruptor.
DPRD KORUPTOR.

PRESIDEN GAK BERANI BERANTAS,SEBAB kepolisisan juga koruptor semua.

hanya seorg presiden yg berani mati,yg bs buka jalan kedepan dg hukuman maksimal..
siapa kalu bukan A H O K ????


Terakhir diubah oleh israel_jaya tanggal Fri Mar 06, 2015 5:36 pm, total 2 kali diubah

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by ngayarana on Fri Mar 06, 2015 10:26 am

Sutubuh...., Eh Setuju....!!!
Bila perlu para Koruptor di lepas di terminal Pulo Gadung dan teriakin Copeet....!!!

Gimana.... Is....?
lol lol
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 06, 2015 1:37 pm


hukuman maksimum seumur hidup saja..
hidup itu milik Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by ngayarana on Fri Mar 06, 2015 2:08 pm

Untuk Penjahat sekelas pengedar atau bandar Narkoba gak perlu pake Ampun..., percuma kalo hanya di penjara sedangkan dia masih mampu mengendalikan peredaran Narkoba...
Dan masih banyak yang di penjara bisa plesiran....

Ingat..., yang jadi korban generasi penerus Bangsa
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by isaku on Fri Mar 06, 2015 2:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
hukuman maksimum seumur hidup saja..
hidup itu milik Tuhan
kalau mati milik siapa?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 06, 2015 3:51 pm

@ngayarana wrote:Untuk Penjahat sekelas pengedar atau bandar Narkoba gak perlu pake Ampun..., percuma kalo hanya di penjara sedangkan dia masih mampu mengendalikan peredaran Narkoba...
Dan masih banyak yang di penjara bisa plesiran....

Ingat..., yang jadi korban generasi penerus Bangsa

kalau yang sudah tobat, memperbaiki diri dan hidup baik gimana?
seperti yang diperjuangkan pak todung..
apa kita tak memberi kesempatan lagi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 06, 2015 3:52 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
hukuman maksimum seumur hidup saja..
hidup itu milik Tuhan
kalau mati milik siapa?

sama

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by isaku on Fri Mar 06, 2015 5:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
hukuman maksimum seumur hidup saja..
hidup itu milik Tuhan
kalau mati milik siapa?

sama
jiehh.. dulu katanya milik setan, udah berubah ya usil

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 06, 2015 5:47 pm


itu 'mati' dalam artian hukuman kekal di neraka..
sebagai upah dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by ngayarana on Fri Mar 06, 2015 7:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:Untuk Penjahat sekelas pengedar atau bandar Narkoba gak perlu pake Ampun..., percuma kalo hanya di penjara sedangkan dia masih mampu mengendalikan peredaran Narkoba...
Dan masih banyak yang di penjara bisa plesiran....

Ingat..., yang jadi korban generasi penerus Bangsa

kalau yang sudah tobat, memperbaiki diri dan hidup baik gimana?
seperti yang diperjuangkan pak todung..
apa kita tak memberi kesempatan lagi?
Urusan Tobat kaitannya sama Tuhan bos, tapi untuk masalah hukum tetap harus di tegakkan, kalo gak mau di hukum jangan buat kesalaha.
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by isaku on Fri Mar 06, 2015 7:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
itu 'mati' dalam artian hukuman kekal di neraka..
sebagai upah dosa
tergantung sikon ya, tuhan sama iblis gantian?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 07, 2015 9:35 pm

@ngayarana wrote:
Urusan Tobat kaitannya sama Tuhan bos, tapi untuk masalah hukum tetap harus di tegakkan, kalo gak mau di hukum jangan buat kesalaha.

hukum biknan manusia
padahal manusia gak pernah diberi otoritas nyabut nyawa manusia lain
bahkan nyawanya sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 07, 2015 9:37 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
itu 'mati' dalam artian hukuman kekal di neraka..
sebagai upah dosa
tergantung sikon ya, tuhan sama iblis gantian?

omong paan sih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by ngayarana on Mon Mar 09, 2015 9:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:
Urusan Tobat kaitannya sama Tuhan bos, tapi untuk masalah hukum tetap harus di tegakkan, kalo gak mau di hukum jangan buat kesalaha.

hukum biknan manusia
padahal manusia gak pernah diberi otoritas nyabut nyawa manusia lain
bahkan nyawanya sendiri
Manusia di berikan keluasaan untuk membuat dan menegakkan Hukum, untuk kemaslahatan manusia sendiri, itulah sebabnya manusia di sebut Makhluk Sosial dan beradab.
Mengambil hak hidup manusia tetap di benarkan, asal sesuai dengan Hukum yang berlaku dan pada saat ke adaan tertentu....
Apalagi dalam masa perang, dan sekarang Indonesia sedang darurat Narkoba, dan menyatakan perang terhadap Narkoba....
APakah itu salah....?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 09, 2015 10:05 am

@ngayarana wrote:
Manusia di berikan keluasaan untuk membuat dan menegakkan Hukum, untuk kemaslahatan manusia sendiri, itulah sebabnya manusia di sebut Makhluk Sosial dan beradab.
Mengambil hak hidup manusia tetap di benarkan, asal sesuai dengan Hukum yang berlaku dan pada saat ke adaan tertentu....
Apalagi dalam masa perang, dan sekarang Indonesia sedang darurat Narkoba, dan menyatakan perang terhadap Narkoba....
APakah itu salah....?

silakan bikin hukum sosial, politik dan sebagainya..
tetapi mengambil nyawa, hanya Tuhan yang punya otoritas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by ngayarana on Mon Mar 09, 2015 10:20 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:
Manusia di berikan keluasaan untuk membuat dan menegakkan Hukum, untuk kemaslahatan manusia sendiri, itulah sebabnya manusia di sebut Makhluk Sosial dan beradab.
Mengambil hak hidup manusia tetap di benarkan, asal sesuai dengan Hukum yang berlaku dan pada saat ke adaan tertentu....
Apalagi dalam masa perang, dan sekarang Indonesia sedang darurat Narkoba, dan menyatakan perang terhadap Narkoba....
APakah itu salah....?

silakan bikin hukum sosial, politik dan sebagainya..
tetapi mengambil nyawa, hanya Tuhan yang punya otoritas
Manusia di berikan otoritas untuk mengatur kehidupannya supaya lebih bermaslahat, termasuk Hukum menghilangkan nyawa kepada penjahat yang di anggap sangat berat, paling tidak memberikan efek jera kepada orang yang iingin melakukan ke jahatan tersebut....
Apa salahnya....?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 09, 2015 10:54 am


mana pemberian otoritas menghilangkan nyawa?
karena pelanggaran hukum

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by Mutiaraa on Tue May 19, 2015 6:29 am

penjahat mati ketika dihukum mati itu takdir, sudah sesuai kehendak Tuhan.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: pantasnya hukuman utk koruptor kakap lebih berat dari pengedar narkoba

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik