FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Thu Oct 09, 2014 7:49 am

First topic message reminder :

kita tahu bhw pemerintah RRT dan USA saling bertolak belakang.
RRT anti demokrasi ,USA sebaliknya.
RRT menuduh USA sering ikut campur urusan negara lain.
USA membela diri ,ikut campur krn menolong negara tsb ,sekalipun ada kepentingan.
(seperti org yg mengembalikan sebuah dompet berisi SIM STNK DLL tp tanpa ada duitnya demi mendapat tip.kan gak salah.)
kita ikut campur menolong manusia yg sedang dizolimi kan suatu kewajiban.
sekalipun ada niat dpt minyak/ada kepentingan.
kalau gw seh condong mendukung amerika.

saat teroris ISIS jadi musuh dunia,RRT malah diam saja tdk membantu seperti negara2 eropa/australia.memang byk negara yg gak bantu,tp RRT negara besar,layaknya minimal bantu dukungan moralah..atau mengecam ISIS.

nah menurut kalian gmn,siapa yg kalian bela?
DAN APA SEH SALAH USA??? napa muslim benci banget usa??
tp kalian makan di KFC...apa agak malu?

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down


Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by ngayarana on Fri Oct 24, 2014 1:11 pm



@saibaba wrote:all muslim,
kalo ahok keluar gerindra kalian sebut TIDAK TAHU TERIMAKASIH.
kalo Amerika membom hiroshima,yg menjadikan jepang kabur dari indonesia..KALIAN KOK JUGA TIDAK BERTERIMAKASIH PADA AMERIKA????
MIKIR APA ?????
Ciluk Ba..!
Kamu gak tau sejarah apa emang buta akan sejarah, kamu pikir Jepang di Bom ama Amerika emang mau nolong Indonesia...?

Emang sepeninggal Jepang, Indonesia gak terus berjuang merebut kemerdekaannya?, inget ba!, 10 nepember bagemana rakyat kita berjuang, dan siapa yang mereka lawan..?
Kamu yang seharusnya MIKIR Ba!!!
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by Ibnu Sabil on Fri Oct 24, 2014 1:30 pm

@saibaba wrote:
Otak boleh panas tapi hati hrs dingin....rasa dingin akan mengalirkan ketenangan...hati yang tenang akan mengeluarkan kata-kata yang santun...bener gak ba?
KAMU SUDAH MEMBACA POST PANJANGKU DIATAS...TAPI KAU TIDAK MEMBANTAH TULISANKU,
ITU BERARTI KAU TIDAK MELIHAT KESALAHAN DALAM TULISANKU!! BERARTI POSTKU ITU BENAR.

lo tanya nya harus SPESIFIK..
kalo kut campur dlm rangka mengamankan ASET USA di irak itu adalah HAKnya AMERIKA..paham gak lo?!!

kalo ada 2 org sedang memperkosa seorg wanita,lalu kau ikut campur ingin menolong,apakah IKUT CAMPUR TSB SALAH?? makanya jgn asal ada kata IKUT CAMPUR ,terus dibilang SALAH!!! oon..

SPESIFIK !!!!! ikut ampurnya apa/??...tulis yg jelas !!!
Jawab saja yang tegas...
Justru saya kasih pertanyaan ke anda...itu amerika sering ikut campur urusan negara lain apakah dikategorikan benar?

Satu literasi saja biar kamu mikir :

Si b bertengkar dengan istrinya..penyebabnya karena istrinya b ketahuan selingkuh dengan tetangganya didepan mata. Alasan istrinya selingkuh karena kekurangan materi, maksud si tetangga tadi berbaik hati untuk meminjamkan bahkan memberikan materi dengan syarat istri si b mau tidur dengan tetangga yang menolong tsb.
Pertanyaannya apa yang akan dilakukan si b kepada istri dan selingkuhannya?
Apakah si b akan berterima kasih kepada selingkuhan istrinya? Jika berterima kasih Kenapa..oh...kenapa koq bisa2nya si b bukannya marah malah terima kasih...kalowpun marah yah itu logis...wong pendaringan diobok-obok orang lain siapa pula yang gak sewot...kecuali si b ada kelainan atow katakanlah gak normal... ehmm

Dari literasi diatas saya umpamakan jika si tetangga katakanlah USA...sedangkan istrinya si b adalah sebagian rakyat iraq. Kenapa saya katakan sebagian...ya asal anda tahu sebagian rakyat iraq juga mencintai pemimpinnya...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Fri Oct 24, 2014 7:37 pm

Pertanyaannya apa yang akan dilakukan si b kepada istri dan selingkuhannya?
Apakah si b akan berterima kasih kepada selingkuhan istrinya? Jika berterima kasih Kenapa..oh...kenapa koq bisa2nya si b bukannya marah malah terima kasih...kalowpun marah yah itu logis...wong pendaringan diobok-obok orang lain siapa pula yang gak sewot...kecuali si b ada kelainan atow katakanlah gak normal... ehmm

Dari literasi diatas saya umpamakan jika si tetangga katakanlah USA...sedangkan istrinya si b adalah sebagian rakyat iraq. Kenapa saya katakan sebagian...ya asal anda tahu sebagian rakyat iraq juga mencintai pemimpinnya...
TULISAN post gw DIATAS gitu panjang. elo gak mampu menyanggah satupun ya! hehehe
itu bukti bahwa yg kukatakan itu benar.
kau malah ngarang cerita yg seolah2 amerika itu PRIA yg berselingkuh dg seorg
WANITA.pdhl PERJANJIAN PEMERINTAH USA DGN IRAK ATAU RI,SEMACAM FREEPORT ITU SUDAH SEPENGETAHUAN PRESIDEN DAN MENTERI PERTAMBANGAN RI.
itu tidak dilakukan secara sembunyi..seperti org selingkuh.
JADI TUDUHAN ELO BAHWA AMERIKA SELINGKUH DGN PEMERINTAH IRAK/RI SANGAT MENGADA2..

nah soal sebagian rakyat irak suka ama sadam yg diktator.ya jelas saja krn dpt keuntungan materi/jabatan.
APAKAH MAKSUD ELO HUKUMAN GANTUNG BAGI DIKTATOR SADAM SEBAGAI KEKELIRUAN??
JIKA TIDAK,MAKA PENGIKUT SADAM YG JAHAT BUKAN SUATU ALASAN YG RELEVAN.
semua penjahat/teroris juga pasti ada pendukungnya..


Terakhir diubah oleh saibaba tanggal Sat Oct 25, 2014 8:31 am, total 1 kali diubah

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by Ibnu Sabil on Fri Oct 24, 2014 10:25 pm

@saibaba wrote:
Pertanyaannya apa yang akan dilakukan si b kepada istri dan selingkuhannya?
Apakah si b akan berterima kasih kepada selingkuhan istrinya? Jika berterima kasih Kenapa..oh...kenapa koq bisa2nya si b bukannya marah malah terima kasih...kalowpun marah yah itu logis...wong pendaringan diobok-obok orang lain siapa pula yang gak sewot...kecuali si b ada kelainan atow katakanlah gak normal... ehmm

Dari literasi diatas saya umpamakan jika si tetangga katakanlah USA...sedangkan istrinya si b adalah sebagian rakyat iraq. Kenapa saya katakan sebagian...ya asal anda tahu sebagian rakyat iraq juga mencintai pemimpinnya...
pernyataan post gw DIATAS gitu panjang. elo gak mampu menyanggah satupun ya! hehehe
itu bukti bahwa yg kukatakan itu benar.
kau malah ngarang cerita yg seolah2 amerika itu PRIA yg berselingkuh dg seorg
WANITA.pdhl PERJANJIAN PEMERINTAH USA DGN IRAK ATAU RI,SEMACAM FREEPORT ITU SUDAH SEPENGETAHUAN PRESIDEN DAN MENTERI PERTAMBANGAN RI.
itu tidak dilakukan secara sembunyi..seperti org selingkuh.

Tenang ba..gak usah grasa grusu spt itu...nyantai lah bro!
Kita ini sedang mengurai benang mengenai kusutnya negara yang kamu agung2 kan itu...atow jgn2 anda termasuk orang yang diuntungkan amerika ya?

Diatas kenapa saya buat literasi memang kenyataannya USA itu mempunyai sikap seperti yang saya contohkan sebagai tokoh utama lho...
Masalah freeport ya...
Hahahaha...kesalahan pemerintahan masa lalu meninggalkan duka nestapa pada rakyat....gedeg juga gue sama elu ba...lu baca2 dulu kenapaa...!
baba wrote:JADI TUDUHAN ELO BAHWA AMERIKA SELINGKUH DGN PEMERINTAH IRAK/RI ADALAH MENGADA2..
KECUALI ELO BISA MEMBUKTIKANNYA.
sebenarnya lu itu mahamin literasi gue gak sih...ckckck
Untuk kasus IRAQ...dengan bantu persenjatai separatis kurdi apa namanya bukan selingkuhi iraq?
Kurdi merupakan salah satu wilayah iraq lho ba...

baba wrote:nah soal sebagian rakyat irak suka ama sadam yg diktator.ya jelas saja krn dpt keuntungan materi/jabatan.
APAKAH MAKSUD ELO HUKUMAN GANTUNG BAGI DIKTATOR SADAM SEBAGAI KEKELIRUAN??
JIKA TIDAK,MAKA PENGIKUT SADAM YG JAHAT BUKAN SUATU ALASAN YG RELEVAN.
semua penjahat/teroris juga pasti ada pendukungnya..
paling tidak pihak keluarganya.
untuk yang ini gue pasti akan bales...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by abu hanan on Fri Oct 24, 2014 10:55 pm

pilih tiongkok lah..hukum mati koruptor..kl emang ada 100 ribu pejabat yg harus dihukum mati yah bunuh ajah..

pilih usa,ruwet dah..kisah presiden terlibat selingkuh adalah cermin moral bobrok..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by Ibnu Sabil on Sat Oct 25, 2014 11:23 am

@baba
Melanjutkan #29
Untuk kasus di irak meskipun menurut USA dan elu jika Saddam Hussein sebagai diktator, tetapi rakyat Irak (kecuali suku Kurdi)...suku kurdi itu minoritas lho... malah engelu-elukan Saddam Hussein sebagai sosok yang berani mempertahankan kedaulatan Irak dari serbuan AS dan sekutunya. Saat menghadapi invasi AS, Saddam Hussein telah menyerukan kepada rakyatnya agar tetap siaga menghadapi agresi militer AS. Seruan itu disambut rakyat yang menyatakan akan membela pemimpinnya, yaitu Saddam Hussein dan membela tanah air Irak...

Intinya diawal rakyat itu mendukung integritas dan martabat bangsa dari intervensi asing...bicara kedaulatan adalah harga mati buat rakyat yang mempunyai rasa nasionalis dan mencintai negaranya. Jadi apabila endingnya Saddam Hussein digantung...itu menjadikan nasib buruk karena hasutan USA sebagai agressor kepada rakyat dalam pendudukan...


avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by satria bergitar on Mon Oct 27, 2014 1:50 pm

@saibaba wrote:
kondisi Irak saat ini adalah excess dari kebijakan politik campur tangan USA...
misal ibumu kena radang usus yg harus di operasi oleh dokter.yg berarti dokter ikut campur..
apakah jika operasinya gagal lalu kau salahkan dokter? TIDAK.
naif amat jika org yg ikut campur dlm suatu perkara SELALU DISALAHKAN,
HAHAHA lu maksa banget bikin analogi ba.... ketiwi
gmn klo si IBU ternyata cuma sakit maag doang ba? ato malah gapapa tapi dioperasi, terus gagal... ya namanya malpraktek dong, siapa yg tanggung jawab? Ya si dokter lah masa tukang pecel ba???

sama kaya USA malpraktek demokrasi nih di Irak

baba wrote:yg salah itu pemerintah IRAK yg skrg krn TIDAK TEGAS.
pan udh gw jelasin ba... pemerintah irak sekarang tuh bukannya ga mau tegas... tp emang ga bisa... karena ga punya wibawa dimata rakyatnya
jangankan mau ngelawan ISIS yg persenjataan lengkap, ngelawan demo buruh aja kelabakan kok...
SALAH SIAPA? salah yg ngancurin persenjataan militer irak dong...siapa ba? USA tuh
pemerintahan masih bau kencur udah ditinggalin...ya diobrak abrik sama separatis


baba wrote:
USA menggulingkan rezim saddam husein yg sedang memimpin irak...padahal kondisi irak pada saat itu sedang dalam keadaan damai tidak ada seperatis...ekonomi pun relatif stabil..
sadam itu diktator..tdk ada rakyat yg suka dgn DIKTATOR..SADAM ITU MUSUH rakyatnya sendiri!!
sadam itu penjahat.makanya disidang dihukum gantung oleh pemerintah irak.
nah.. apa salahnya AMERIKA turut campur menggulingkan PENJAHAT yg oleh rakyatnya tdk mampu melawan kediktatoran sadam? justru USA berjasa besar.walau ada pamrihnya.
berjasa dari hongking!
eh ba USA khan nyerang SADDAM karena senjata KIMIA, kok jadi ke urusan DIKTATOR yah???

terus kalo saddam diktator, atas dasar hak apa USA BOLEH MENGGULINGKAN SADDAM?

KORUT juga diktator tuh ba? kok USA diem aja???


baba wrote:
setelah perang usai apa yg terjadi? Irak malah kacau! separatisme dimana mana...suku suku yg tadinya rukun karena takut di bawah kepemimpinan saddam sekarang malah saling sikut berebut kekuasaan di parlemen... bahkan konflik sunni syiah yg tadinya bisa diredam oleh saddam kini mencuat kembali
KENAPA PEMERINTAH IRAK YG SEKRG TIDAK TEGAS LOE MALAH MENYALAHKAN USA???? NAIF SEKALI..
IYALAH PEMERINTAH WARISAN USA KOK... anak belom bisa jalan udah dilepas ya NYUNGSEB

baba wrote:pemikiran loe sama begonya seperti misalkan:
temanmu mengenalkanmu pada seorg wanita,
yg kelak akan jadi istrimu..yg nantinya akan kau ceraikan krn kau cari yg lebih cantik dan muda.
TAPI KAU NYESAL KRN HARUS MEMBAGI HARTAMU PADA ISTRIMU TSB...LALU MENYESALKAN TEMANMU KRN TELAH MENGENALKAN ISTRIMU TSB..
bikin analogi kok maksa sih ba ketiwi

baba wrote:
USA yg seharusnya bertanggungjawab atas berdirinya pemerintahan baru dan stabilinya kondisi irak... malah lari dari Irak karena beban perang yg terlalu tinggi ditambah korban tentara yg justru lebih banyak berjatuhan pasca perang dengan saddam akibat pemebrontakan dan separatis
pemerintah irak yg baru sudah mengendalikan bs TENTARANYA..tinggal masalahnya mau tegas apa gak!!! kayak disini....fpi dibiarkan saja..bukan krn tdk mampu TAPI KARENA SENGAJA!!
udah bisa mengendalikan tentara kok jadi ukuran? persenjataannya gimana?
ngaco lu... mau bahas fpi apa irak nih? ketiwi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by satria bergitar on Mon Oct 27, 2014 2:32 pm

@saibaba wrote:

intinya klo USA ga menggulingkan saddam husein kondisi Irak belum tentu sekacau sekarang... masih nanya bukti dan apa salah USA?
gw heran ama kepicikan pikiran elo..(dan mungkin kebanyakkan muslim)
misalkan begini :
elo menghadiahi temanmu seekor anjing HERDER,buat jaga rumah mewahnya.tp krn temanmu malas menyuntik anti rabies..suatu hari temanmu menyalahkan kamu krn menghadiahi dia anjing..yg krnnya keluarganya terkena rabies..tentu saja kau menolak TUDUHAN temanmu itu.

sama juga USA telah memberi hadiah utk rakyat irak dan pemerintah barunya utk menjaga negaranya baik2.SOAL NANTINYA PEMERINTAH BARUNYA GAK BECUS ITU BUKAN URUSAN USA !!!!!

begitu juga SOAL TEMANMU GAK BECUS NGURUS ANJING ,ITU  BUKAN URUSANMU !!! PAHAM ????
ngasih hadiah kok pake peperangan?
negara damai diintervensi USA malah jadi ancur
coba lu korelasikan analogi ANJING LU sama intervensi USA ke irak...ngasih analogi kok ga pake jidat

baba wrote:
mencampuri urusan negara lain bahkan dengan peperangan yg memakan ribuan korban nyawa demi tujuan nasional sendiri adalah bukan hal benar... negara lain dipaksa untuk tunduk dan mengikuti kebijakan USA.
kita wajib menolong yg berarti MENCAMPURI ORG LAIN,bahkan bila perlu mengorbankan ribuan nyawa,
bukankah jihad juga bs korbankan ribuan nywa?

lu rela ga tiba2 klo USA menggulingkan pemerintah Indonesia dengan dalih memerangi negara teroris... terus setelahnya kekayaan alam indonesia dieksploitasi ama USA??
masa lu ga bisa bedain mana yg menolong mana yang menjajah???

baba wrote:
ya iya lah korban... yg korban siapa? RAKYATNYA!... diadu domba sama sekutu untuk berperang dengan pemerintahannya sendiri
siapa yg adu domba??? betul2 dodol loe..lo cuma cari2 kesalahan amerika aja.
MANA BISA RAKYAT SUATU NEGARA DI ADU DOMBA??? dodol kasian benar lo
kenapa ga bisa? Mesir, libya, suriah tuh contohnya....
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by gayatri on Fri Jun 12, 2015 6:04 am

mesir,suriah,libya diadu domba oleh usa?
mana buktinya>????
emang muslim dari dulu yg gak kompak.malah menyalahkan amerika.
indo dan malingsia aja gak akur

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 47
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik