FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Thu Oct 09, 2014 7:49 am

kita tahu bhw pemerintah RRT dan USA saling bertolak belakang.
RRT anti demokrasi ,USA sebaliknya.
RRT menuduh USA sering ikut campur urusan negara lain.
USA membela diri ,ikut campur krn menolong negara tsb ,sekalipun ada kepentingan.
(seperti org yg mengembalikan sebuah dompet berisi SIM STNK DLL tp tanpa ada duitnya demi mendapat tip.kan gak salah.)
kita ikut campur menolong manusia yg sedang dizolimi kan suatu kewajiban.
sekalipun ada niat dpt minyak/ada kepentingan.
kalau gw seh condong mendukung amerika.

saat teroris ISIS jadi musuh dunia,RRT malah diam saja tdk membantu seperti negara2 eropa/australia.memang byk negara yg gak bantu,tp RRT negara besar,layaknya minimal bantu dukungan moralah..atau mengecam ISIS.

nah menurut kalian gmn,siapa yg kalian bela?
DAN APA SEH SALAH USA??? napa muslim benci banget usa??
tp kalian makan di KFC...apa agak malu?

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by frontline defender on Thu Oct 09, 2014 10:11 am

- emang nggak ada salahnya menolong terus dapet tip, apalagi kalau menolongnya pake biaya, yang salah itu kalau menolongnya cuman kedok untuk mengejar kepentingan!

- ISIS itu apa? bikinannya siapa? beneran asli apa nggak? ini mesti jelas dulu, karena kalau akar permasalahannya ternyata bukan di ISISnya, maka yang dikecam ataupun diperangi seharusnya bukan ISISnya!

- tidak percaya atau bahkan curiga, itu bukan berarti benci!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Thu Oct 09, 2014 2:20 pm

deleted by sayah..

kata2 jorok haram di forum ini ba..
menggunakan c utk mengganti k dalam kata g*****oc adalah salah..


@mod
silahkeun turunkan warning netter ybs dan bila menemukan kata2 dia yang melanggar aturan manggah dihapus postingnyah..bila terlalu banyak..turun 2 level pun oke..kita gak butuh sikap primitif di forum ini..setiap pembangkangan ybs setelah warning akan terbanned..

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by isaku on Thu Oct 09, 2014 3:32 pm

apa pentingnya mendukung salah satu, keduanya, atau tidak keduanya?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by dee-nee on Thu Oct 09, 2014 4:05 pm

Ga dua2nya ... dukung pancasila

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 09, 2014 8:32 pm

RRT...tentu tidak..apalagi amerika...no way
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Thu Oct 09, 2014 8:41 pm

R

RT...tentu tidak..apalagi amerika...no way
nah,akhirnya ada juga yg ngaku benci USA.
eh,kalau pemerintah arab saudi gmn bro...?? suka gak

tolong bantu sy menjelaskan apa dosa2 USA?
misal serang negara IRAK? bukankah sadam itu diktator yg anti demokrasi,yg sangat menzolimi rakyatnya sendiri?
rakyat irak juga kan gak suka pemerintah anti demokrasi.misal usa mau serang sadam dgn dalih bohong soal ada pabrik senjata kimia.kan gak terlalu masalah krn yg penting substansinya! yaitu menyerang pemerintah yg menzolimi RAKYATNYA SENDIRI.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by ngayarana on Thu Oct 09, 2014 9:44 pm

Ciluuuk...Ba....
Apa sepeninggal Saddam, Rakyat Irak jadi lebih baik....?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Thu Oct 09, 2014 10:45 pm

Apa sepeninggal Saddam, Rakyat Irak jadi lebih baik....?
pemerintah irak skrg lemah. ISIS bisa berkembang krn dibiarkan seperti FPI disini TIDAK DIBUBARKAN.jadi bukan salah USA.
tp salah pemerintah irak yg skrg..maka obama kecewa sekali ,mestinya USA blm waktunya keluar dari Irak.
kalo USA blm keluar Irak,ISIS tdk akan bs membunuhi ribuan org diirak.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by satria bergitar on Fri Oct 10, 2014 11:07 am

semenjak invasi USA terhadap irak kehidupan rakyat Irak berantakan...ekonomi carut marut...kadangkala dibutuhkan seorang pemimpin otoriter seperti saddam untuk memimpin dan mempersatukan rakyat irak yg terdiri dari berbagai etnis suku dan keprcayaan...

@saibaba wrote:pemerintah irak skrg lemah. ISIS bisa berkembang krn dibiarkan seperti FPI disini TIDAK DIBUBARKAN.jadi bukan salah USA.
tp salah pemerintah irak yg skrg..maka obama kecewa sekali ,mestinya USA blm waktunya keluar dari Irak.
kalo USA blm keluar Irak,ISIS tdk akan bs membunuhi ribuan org diirak.

sudut pandang orang yg buta politik luar negeri... justru penarikan pasukan US itu adalah kebijakan obama yg ia janjikan pada saat kampanye US election...

pemerintahan Irak morat-marit karena kebijakan intervensi US terhadap Irak dengan dalih senjata kimia...padahal sampe sekarang ga terbukti tuh...tau ga "udang dibalik batunya" apa? MINYAK!

sudah jadi rahasia umum US emang ngincer minyak irak...pasca perang irak puluhan perusahaan minyak USA pertamakalinya selama 30 tahun saddam berkuasa memiliki akses yg bebas untuk mengksplor minyak di irak dengan dalih "rehabilitasi pasca perang"... merevitalisasi dan memodernisasi kantong2 minyak di irak tanpa meminta biaya kpd pemerintah irak ASAL diberi kontrak sebagai pengelola selama puluhantahun kedepan...GILA GAK TUH???

hal ini di akui sendiri kok oleh pejabat US

http://luar-negeri.kompasiana.com/2013/03/25/ternyata-perang-iraq-memang-demi-minyak-544979.html[/mention] wrote:“Tentu saja ini soal minyak; kita tidak bisa mengingkarinya,” kata Jenderal John Abizaid, mantan kepala Komando Pusat dan Operasi Militer di Iraq pada 2007. Mantan Kepala Bank Sentral AS Alan Greenspan sependapat, dalam tulisan memoarnya, “Saya sedih bahwa secara politik tidak nyaman untuk mengakui apa semua orang telah ketahui: perang Iraq utamanya adalah karena minyak. Mantan Senator yangkini jadi Menlu AS CHUCK Huggel mengatakan hal yang sama pada 2007: “Orang bilang kita tidak berperang karena minyak. Tentu saja kita berperang karena minyak.”

obama tahu klo terus2an ngurusin pemerintahan irak bakal rugi milyaran dollar...akhirnya setelah tau begitu ia jadikan alat kampanye untuk jadi presiden...
keberadaan ISIS dibiarkan pemerintah Irak??? jgnkaN mikirin isis...mikirin perut jutaan rakyat yg kelaparan pasca perang aja kelimpungan...MIKIR BA!
JUSTRU HARUSNYA US YG DISALAHKAN...pemerintahan seumur jagung yg belum kuat apa2 udah ditinggalin...ya sy sih mikirnya wajar...orang minyaknya udah dapet kok...

kenapa skrg US ikut2an berantas ISIS??? karena ISIS mulai mengancam pasokan minyak perusahaan yg berafiliasi sm US

http://internasional.kompas.com/read/2014/08/04/10002901/ISIS.Kuasai.Bendungan.Terbesar.dan.Ladang.Minyak.Irak
http://finance.detik.com/read/2014/08/05/130041/2653612/1034/isis-bisa-raup-rp-30-miliar-hari-jual-minyak-irak-dan-suriah

saibaba lu punya berita baca di majalah apa? jangan2 majalah bobo sama gadis ya??
lain kali klo nyablak mikir dl ba...


Terakhir diubah oleh satria bergitar tanggal Thu Oct 23, 2014 9:58 am, total 1 kali diubah
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Fri Oct 10, 2014 2:23 pm

semenjak invasi USA terhadap irak kehidupan rakyat Irak berantakan...ekonomi carut marut...kadangkala dibutuhkan seorang pemimpin otoriter seperti saddam untuk memimpin dan mempersatukan rakyat irak yg terdiri dari berbagai etnis suku dan keprcayaan...
mana buktinya? jgn asal ambil kesimpulan sepihak.mana bukti itu krn USA,bukan krn pemerintah irak??
pemerintahan Irak morat-marit karena kebijakan intervensi US terhadap Irak dengan dalih senjata kimia...padahal sampe sekarang ga terbukti tuh...tau ga "udang dibalik batunya" apa? MINYAK!
USA serang sadam dgn dalih senjata kimia,kalupun bohong,substansinya kan menggulingkan pemerintah yg otoriter krn menzolimi ramyatnya.apa yg salah? soal USA punya bisnis minyak,agar berjalan sukses..knp salah??? kan USa GAK merampok irak? tp kesalahan pemimpin irak..kayak freeport disini..keberadaan ISIS dibiarkan pemerintah Irak???
jgnkaN mikirin isis...mikirin perut jutaan rakyat yg kelaparan pasca perang aja kelimpungan.
ini pemikiran *delete...kalau organisasi radikal TIDAK DIBIARKAN sejak awal,maka tdk ada alasan krn kurang pangan!
JUSTRU HARUSNYA US YG DISALAHKAN...pemerintahan seumur jagung yg belum kuat apa2 udah ditinggalin...ya sy sih mikirnya wajar...orang minyaknya udah dapet kok...
aah dasar gak mandiri!! nyalahin asing aja bisanya...gak tahu malu..miitan islam di irak kayak FPI dibiarkan aja disini!!
kenapa skrg US ikut2an berantas ISIS??? karena ISIS mulai mengancam pasokan minyak perusahaan yg berafiliasi sm US
memangnya salah???? kan tidak.perusahaan minyak USA kan sudah persetujuan bersama pemerintah IRAK..gmn seh lu??

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by dee-nee on Fri Oct 10, 2014 11:44 pm

@saibaba
kalo ngomongin intervensi Amerika di irak ikutan dong ...

pertanyaan paling awal dulu : Amerika salah ga sudah invansi Irak jaman Saddam ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by satria bergitar on Sat Oct 11, 2014 9:08 am

mulai merasakan de javu nih diskusi sama si baba... lol

@saibaba wrote:
semenjak invasi USA terhadap irak kehidupan rakyat Irak berantakan...ekonomi carut marut...kadangkala dibutuhkan seorang pemimpin otoriter seperti saddam untuk memimpin dan mempersatukan rakyat irak yg terdiri dari berbagai etnis suku dan keprcayaan...
mana buktinya? jgn asal ambil kesimpulan sepihak.mana bukti itu krn USA,bukan krn pemerintah irak??
bukti ada di depan mata ba...terorisme makin marak di irak...pertumbuhan ekonomi lambat...perang saudara antar suku...kehidupan rakyat irak tidak lebih baik pasca jatuhnya saddam oleh US

maka saya bilang kadangkala butuh seorang pemimpin otoriter seperti saddam untuk membuat irak damai dan tenteram

elu nyalahin pemerintah irak sekarang? emang pemerintah irak sekarang warisan siapa ba? mikir!

baba wrote:
pemerintahan Irak morat-marit karena kebijakan intervensi US terhadap Irak dengan dalih senjata kimia...padahal sampe sekarang ga terbukti tuh...tau ga "udang dibalik batunya" apa? MINYAK!
USA serang sadam dgn dalih senjata kimia,kalupun bohong,substansinya kan menggulingkan pemerintah yg otoriter krn menzolimi ramyatnya.apa yg salah? soal USA punya bisnis minyak,agar berjalan sukses..knp salah??? kan USa GAK merampok irak? tp kesalahan pemimpin irak..kayak freeport disini..keberadaan ISIS dibiarkan pemerintah Irak???
ngomongin otoriter...kenapa cuma IRAK ba?

KORUT emang kagak otoriter? ARAB SAUDI, SURIAH, MESIR era husni mubarak emang kagak otoriter??? kenapa ga diserang US ba???

dalih US menegakkan demokrasi tuh basi BA! sok ngomongin substansi luh ngerti aja kagak... Pejabat US sendiri kok yg ngakuin alasannya emang karena minyak

nih gw jabarin klo mau ngomongin substansi penegakkan demokrasi...tau ga kenapa empat negara terakhir yg gw sebut ga diintervensi US???

pertama KORUT secara ekonomi emang ga nguntungin apa2 buat US...kedua klopun perang, KORUT punya nuklir dan US pasti bakal ngluarin biaya perang yg gede tanpa bisa ngambil keuntungan dari KORUT...ga kaya IRAK punya minyak...

ARAB SAUDI udh jadi rahasia umum sangat dekat dengan US sampe2 pangkalan militer US nongkrong disana...karena apa?karena SAUDI pengekspor minyak terbesar ke US! lu pikir SAUDI negara demokratis BA???

sebenernya US jg ngincar minyak SURIAH tapi SURIAH kadung deket sm RUSIA akhirnya US dukung pemberontak biar perang saudara... daripada intervensi SURIAH berhadapan langsung sm RUSIA???

nah yg unik MESIR nih...HUSNI mubarak juga otoriter sebenaarnya...ga dicolek sm US bkn karena mesir punya minyak... tapi karena MESIR ERA MUBARAK menjamin keamanan ISRAEL di timur tengah... US nyumbang 3 juta dollar perbulan ke MESIR era Mubarak untuk menutup jalur Mesir dengan GAZA...ISRAEL aman MAKA kepentingan MINYAK US pun aman di timteng.

NEGARA korban kepentingan MINYAK US lainnya adalah LIBYA...

MENEGAKKAN DEMOKRASI??? MIKIR DONG BA!

baba wrote:
jgnkaN mikirin isis...mikirin perut jutaan rakyat yg kelaparan pasca perang aja kelimpungan.
ini pemikiran gobloc...kalau organisasi radikal TIDAK DIBIARKAN sejak awal,maka tdk ada alasan krn kurang pangan!

dibiarkan??? EMANG PEMERINTAH IRAK GA MAMPU KOK! kenapa ga mampu..? karena ga pengalaman...karena militernya hancur sm US...karena parlemen yg ga satu padu karena diisi oleh etnis2 yang berkonflik...
PEMERINTAH IRAK WARISAN SIAPA BA???

baba wrote:
JUSTRU HARUSNYA US YG DISALAHKAN...pemerintahan seumur jagung yg belum kuat apa2 udah ditinggalin...ya sy sih mikirnya wajar...orang minyaknya udah dapet kok...
aah dasar gak mandiri!! nyalahin asing aja bisanya...gak tahu malu..miitan islam di irak kayak FPI dibiarkan aja disini!!

ngomongin MANDIRI... lu pikir kurang mandiri apa Negara IRAK ERA SADDAM??? terus sekarang jadi ga mandiri ULAH SIAPA BA???
baba wrote:
kenapa skrg US ikut2an berantas ISIS??? karena ISIS mulai mengancam pasokan minyak perusahaan yg berafiliasi sm US
memangnya salah???? kan tidak.perusahaan minyak USA kan sudah persetujuan bersama pemerintah IRAK..gmn seh lu??
intinya apa ba???
klo ISIS ga nguasain minyak misalnya cm separatisme ingin memisahkan diri dari IRAK aja seperti ACEHnya Indonesia...mana mau US bela2 nyerang ISIS...
NGARTI LUH?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by Ibnu Sabil on Wed Oct 22, 2014 7:25 pm

@saibaba
Sebaiknya anda rajin baca-baca lagi...berita bejibun koq masih aja ngeyel jika pemerintahan USA itu benar...sebagian rakyat USA itu udah stress lihat pemerintahnya ikut campur terus dengan merangin negara lain. Uang pajak dari rakyat dipakai buat perang...lihat tuh fakta jika amerika itu diambang kebangkrutan ya gara-gara siapa?
Pemerintahan amerika itu yang doyan perang...jadi gitu ba
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Wed Oct 22, 2014 9:31 pm

@saibaba
kalo ngomongin intervensi Amerika di irak ikutan dong ...pertanyaan paling awal dulu : Amerika salah ga sudah invansi Irak jaman Saddam ??
tidak salah.
bahkan wajib bagi setiap negara/manusia menolong pihak yg sedang dizolimi (rakyat irak).krn sadam itu DIKTATOR DAN KORUPTOR.

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Wed Oct 22, 2014 9:54 pm


       semenjak invasi USA terhadap irak kehidupan rakyat Irak berantakan...ekonomi carut marut...kadangkala dibutuhkan seorang pemimpin otoriter seperti saddam untuk memimpin dan mempersatukan rakyat irak yg terdiri dari berbagai etnis suku dan keprcayaan...

  mana buktinya? jgn asal ambil kesimpulan sepihak.mana bukti itu krn USA,bukan krn pemerintah irak??

bukti ada di depan mata ba...terorisme makin marak di irak...pertumbuhan ekonomi lambat...perang saudara antar suku...kehidupan rakyat irak tidak lebih baik pasca jatuhnya saddam oleh US
itukan salahnya pemerintah irak yg baru !!! bukan salah usa.gmn se lo..
misal gw belikan tiket pesawat buat elo ke mekah.eh ternyata pesawat yg lo tumpangi jatuh..apakah kau menyalahkan gw???? kayak gitu begonya.itukan nasibmuj saja.TAKDIRMU!!
jgn salahkan aku..atau USA !! jgn bego lo dong.
atau misal, gw kasi duit 200 rb,,lalu kau makan direstoran mewah lalu misal keracunan..elo salahkan gw juga????? kayak gitu bego kan!





   baba wrote:

       pemerintahan Irak morat-marit karena kebijakan intervensi US terhadap Irak dengan dalih senjata kimia...padahal sampe sekarang ga terbukti tuh...tau ga "udang dibalik batunya" apa? MINYAK!
lah memangnya kenapa usa kan bukan MENCURI minyak IRAK!!!!
usa punya PERJANJIAN gdn pemeritah IRAK..
salahkan pemerintah irak!! kayak freeport disini..
salahkan SOEHARTO!! bukan amerika.


USA serang sadam dgn dalih senjata kimia,kalupun bohong,substansinya kan menggulingkan pemerintah yg otoriter krn menzolimi ramyatnya.apa yg salah? soal USA punya bisnis minyak,agar berjalan sukses..knp salah??? kan USa GAK merampok irak? tp kesalahan pemimpin irak..kayak freeport disini..keberadaan ISIS dibiarkan pemerintah Irak???

ngomongin otoriter...kenapa cuma IRAK ba?

KORUT emang kagak otoriter? ARAB SAUDI, SURIAH, MESIR era husni mubarak emang kagak otoriter??? kenapa ga diserang US ba???

dalih US menegakkan demokrasi tuh basi BA! sok ngomongin substansi luh ngerti aja kagak... Pejabat US sendiri kok yg ngakuin alasannya emang karena minyak
ok.anggap aja bukan krn otoriter,tp krn MINYAL..so what??
USA bukan MENCURI!!!! USA hanya melindungi kepentingan BISNIS minyakNYA diirak..apa yg salah??????

NEGA
RA korban kepentingan MINYAK US lainnya adalah LIBYA...
korban???
itu kesalahan PEMERINTAH LIBYA.salahkan libya!! kenapa mau menjual ke amerika???
kok disebut korban??? misal elo punya pabrik..dan jual sepatu ke suatu toko besar..
apakah KAU SEBAGAI KORBAN TOKO BSR TSB???? krn selalu bergantung pd toko tsb?? miki apa..



 

dibiarkan??? EMANG PEMERINTAH IRAK GA MAMPU KOK! kenapa ga mampu..? karena ga pengalaman...karena militernya hancur sm US...karena parlemen yg ga satu padu karena diisi oleh etnis2 yang berkonflik...
PEMERINTAH IRAK WARISAN SIAPA BA???
misal... ayahmu MEWARISI 200 JUTA,lalu duitnya kau belikan mobil yg membuatmu tertabrak masuk RUMAH SAKIT..lalu kau salahkan ayahmu???? kayak gitu tuduhan mu pada ameria..paham kau??


     





      kenapa skrg US ikut2an berantas ISIS??? karena ISIS mulai mengancam pasokan minyak perusahaan yg berafiliasi sm US
anggap aja begitu..kan tetap aja usa gak salah kan!! mask membela diri kau anggap salah???? aneh muslim itu..



intinya apa ba???
klo ISIS ga nguasain minyak misalnya cm separatisme ingin memisahkan diri dari IRAK aja seperti ACEHnya Indonesia...mana mau US bela2 nyerang ISIS...
anggap aja benar...
terus tdk berarti usa bersalahkan!!!
MISAL AKU HANYA MAU MENANGKAP TERORIS UTK DAPATKAN HADIAH 1 MILYAR,,APAKAH AKU SALAH??? KAN TIDAK..SIFAT PAMRIHKU BUKAN BERARTI AKU SALAH  PADA ORG LAIN..PAHAM GAK?!!

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Wed Oct 22, 2014 10:04 pm

@all muslim..
usa itu seperti pengusaha china yg mengirim para polisi utk menjaga bisnis swalaya bsrnnya ketika kerusuhan mei 98..apa yg salah???nah,skrg pertanyaan buat muslim yg soki BENCI pada usa..katakan disini ,apa salah usa?!

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by Ibnu Sabil on Thu Oct 23, 2014 8:09 am

Seandainya Amerika Serikat bisa berhenti mencampuri urusan internal negara lain dengan menggunakan dalih hak asasi manusia...barulah usa dikatakan tidak bersalah. Dan itu hanya andai-andai saja karena sampai kapanpun apabila seseorang atow negara sudah cukup jago dan punya peralatan perang canggih apalagi memproduksinya...jika tidak ada perang kapan alat canggih itu bisa dijual?

avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by satria bergitar on Thu Oct 23, 2014 9:56 am

@saibaba wrote:
sagi wrote:
semenjak invasi USA terhadap irak kehidupan rakyat Irak berantakan...ekonomi carut marut...kadangkala dibutuhkan seorang pemimpin otoriter seperti saddam untuk memimpin dan mempersatukan rakyat irak yg terdiri dari berbagai etnis suku dan keprcayaan...

  mana buktinya? jgn asal ambil kesimpulan sepihak.mana bukti itu krn USA,bukan krn pemerintah irak??

ga heran gw tiap diskusi ama lu selalu gini... ga pernah mampu mencerna esensi kalimat lawan diskusi... entah pura2 bodoh atau emang modal semangat eyel eyelan basi

gw coba lipet lebih ringkas...klo masih ga mudeng...berarti lu ga ketulungan...

kondisi Irak saat ini adalah excess dari kebijakan politik campur tangan USA...dengan dalih menegakkan demokrasi ...USA menggulingkan rezim saddam husein yg sedang memimpin irak...padahal kondisi irak pada saat itu sedang dalam keadaan damai tidak ada seperatis...ekonomi pun relatif stabil...

setelah perang usai apa yg terjadi? Irak malah kacau! separatisme dimana mana...suku suku yg tadinya rukun karena takut di bawah kepemimpinan saddam sekarang malah saling sikut berebut kekuasaan di parlemen... bahkan konflik sunni syiah yg tadinya bisa diredam oleh saddam kini mencuat kembali

USA yg seharusnya bertanggungjawab atas berdirinya pemerintahan baru dan stabilinya kondisi irak... malah lari dari Irak karena beban perang yg terlalu tinggi ditambah korban tentara yg justru lebih banyak berjatuhan pasca perang dengan saddam akibat pemebrontakan dan separatis

intinya klo USA ga menggulingkan saddam husein kondisi Irak belum tentu sekacau sekarang... masih nanya bukti dan apa salah USA?

@saibaba wrote:
sagi wrote:
bukti ada di depan mata ba...terorisme makin marak di irak...pertumbuhan ekonomi lambat...perang saudara antar suku...kehidupan rakyat irak tidak lebih baik pasca jatuhnya saddam oleh US
itukan salahnya pemerintah irak yg baru !!! bukan salah usa.gmn se lo..
misal gw belikan tiket pesawat buat elo ke mekah.eh ternyata pesawat yg lo tumpangi jatuh..apakah kau menyalahkan gw???? kayak gitu begonya.itukan nasibmuj saja.TAKDIRMU!!
jgn salahkan aku..atau USA !! jgn bego lo dong.
atau misal, gw kasi duit 200 rb,,lalu kau makan direstoran mewah lalu misal keracunan..elo salahkan gw juga????? kayak gitu bego kan!
justru pemerintahan baru itu khan bentukan USA...harusnya tanggung jawab dong sama didikkannya bukan malah ditinggalin...

analoginya jauuuh ba malah salah kaprah...

harusnya gini... gw yang nyaman sedang nonton bola meski dengan menggunakan tivi hitam putih tiba-tiba elu datang dengan gagahnya maksa sambil bilang ..."sini gw benerin tivi lu biar jadi berwarna" alhasil bukannya berwarna si gambar malah runyam ga bisa di tonton... elu malah ngeloyor pulang ga tanggung jawab...

nah gw itu ibarat rakyat irak...tivi itu ibarat pemerintah irak...elu ibarat USA...gambar yg runyam ibarat kondisi irak saat ini! piss

baba wrote:
sagi wrote:
pemerintahan Irak morat-marit karena kebijakan intervensi US terhadap Irak dengan dalih senjata kimia...padahal sampe sekarang ga terbukti tuh...tau ga "udang dibalik batunya" apa? MINYAK!
lah memangnya kenapa usa kan bukan MENCURI minyak IRAK!!!!
usa punya PERJANJIAN gdn pemeritah IRAK..
salahkan pemerintah irak!! kayak freeport disini..
salahkan SOEHARTO!! bukan amerika.
ga usah bw2 suharto ba! ga relevan tuh perbandingannya... ketiwi

emang ga mencuri ba... mengorbankan ribuan nyawa demi minyak bahkan warganya sendiri... meninggalkan rakyat yg tadinya damai dalam keadaan perang saudara yg berkepanjangan...itulah kebijakan politik luar negeri USA!

baba wrote:
USA serang sadam dgn dalih senjata kimia,kalupun bohong,substansinya kan menggulingkan pemerintah yg otoriter krn menzolimi ramyatnya.apa yg salah? soal USA punya bisnis minyak,agar berjalan sukses..knp salah??? kan USa GAK merampok irak? tp kesalahan pemimpin irak..kayak freeport disini..keberadaan ISIS dibiarkan pemerintah Irak???

ngomongin otoriter...kenapa cuma IRAK ba?

KORUT emang kagak otoriter? ARAB SAUDI, SURIAH, MESIR era husni mubarak emang kagak otoriter??? kenapa ga diserang US ba???

dalih US menegakkan demokrasi tuh basi BA! sok ngomongin substansi luh ngerti aja kagak... Pejabat US sendiri kok yg ngakuin alasannya emang karena minyak
ok.anggap aja bukan krn otoriter,tp krn MINYAL..so what??
USA bukan MENCURI!!!! USA hanya melindungi kepentingan BISNIS minyakNYA diirak..apa yg salah??????
ya sekali lagi gw afirmasi ucapan luh... USA EMANG GA MENCURI... tapi mencampuri urusan negara lain bahkan dengan peperangan yg memakan ribuan korban nyawa demi tujuan nasional sendiri adalah bukan hal benar... negara lain dipaksa untuk tunduk dan mengikuti kebijakan USA... ini namanya NEO KOLONIALISME...

lihat tiongkok! apa mereka kaya gitu? mereka juga sama butuh minyak... tapi ga perlu sampai mencampuri urusan pemerintahan negara lain

baba wrote:
sagi wrote:NEGARA korban kepentingan MINYAK US lainnya adalah LIBYA...
korban???
itu kesalahan PEMERINTAH LIBYA.salahkan libya!! kenapa mau menjual ke amerika???
kok disebut korban??? misal elo punya pabrik..dan jual sepatu ke suatu toko besar..
apakah KAU SEBAGAI KORBAN TOKO BSR TSB???? krn selalu bergantung pd toko tsb?? miki apa..
ya iya lah korban... yg korban siapa? RAKYATNYA!... diadu domba sama sekutu untuk berperang dengan pemerintahannya sendiri

baba wrote:
sagi wrote: 
dibiarkan??? EMANG PEMERINTAH IRAK GA MAMPU KOK! kenapa ga mampu..? karena ga pengalaman...karena militernya hancur sm US...karena parlemen yg ga satu padu karena diisi oleh etnis2 yang berkonflik...
PEMERINTAH IRAK WARISAN SIAPA BA???
misal... ayahmu MEWARISI 200 JUTA,lalu duitnya kau belikan mobil yg membuatmu tertabrak masuk RUMAH SAKIT..lalu kau salahkan ayahmu???? kayak gitu tuduhan mu pada ameria..paham kau??

analogi salah kaprah baaa!

klo gitu harusnya USA ngasih duit ke saddam supaya ngikutin USA biar demokratis

baba wrote:
sagi wrote:      kenapa skrg US ikut2an berantas ISIS??? karena ISIS mulai mengancam pasokan minyak perusahaan yg berafiliasi sm US
anggap aja begitu..kan tetap aja usa gak salah kan!! mask membela diri kau anggap salah???? aneh muslim itu..
sagi wrote:intinya apa ba???
klo ISIS ga nguasain minyak misalnya cm separatisme ingin memisahkan diri dari IRAK aja seperti ACEHnya Indonesia...mana mau US bela2 nyerang ISIS...
anggap aja benar...
terus tdk berarti usa bersalahkan!!!
MISAL AKU HANYA MAU MENANGKAP TERORIS UTK DAPATKAN HADIAH 1 MILYAR,,APAKAH AKU SALAH??? KAN TIDAK..SIFAT PAMRIHKU BUKAN BERARTI AKU SALAH  PADA ORG LAIN..PAHAM GAK?!!

tetep salah klo bantu cuma berantas ISIS doang... harusnya bantu memajukan ekonomi dan infrastruktur juga... sebab hancurnya irak adalah ULAH USA juga...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Thu Oct 23, 2014 11:11 pm

kondisi Irak saat ini adalah excess dari kebijakan politik campur tangan USA...
misal ibumu kena radang usus yg harus di operasi oleh dokter.yg berarti dokter ikut campur..
apakah jika operasinya gagal lalu kau salahkan dokter? TIDAK.
naif amat jika org yg ikut campur dlm suatu perkara SELALU DISALAHKAN,
yg salah itu pemerintah IRAK yg skrg krn TIDAK TEGAS.
USA menggulingkan rezim saddam husein yg sedang memimpin irak...padahal kondisi irak pada saat itu sedang dalam keadaan damai tidak ada seperatis...ekonomi pun relatif stabil..
sadam itu diktator..tdk ada rakyat yg suka dgn DIKTATOR..SADAM ITU MUSUH rakyatnya sendiri!!
sadam itu penjahat.makanya disidang dihukum gantung oleh pemerintah irak.
nah.. apa salahnya AMERIKA turut campur menggulingkan PENJAHAT yg oleh rakyatnya tdk mampu melawan kediktatoran sadam? justru USA berjasa besar.walau ada pamrihnya.


setelah perang usai apa yg terjadi? Irak malah kacau! separatisme dimana mana...suku suku yg tadinya rukun karena takut di bawah kepemimpinan saddam sekarang malah saling sikut berebut kekuasaan di parlemen... bahkan konflik sunni syiah yg tadinya bisa diredam oleh saddam kini mencuat kembali
KENAPA PEMERINTAH IRAK YG SEKRG TIDAK TEGAS LOE MALAH MENYALAHKAN USA???? NAIF SEKALI..

pemikiran loe sama begonya seperti misalkan:
temanmu mengenalkanmu pada seorg wanita,
yg kelak akan jadi istrimu..yg nantinya akan kau ceraikan krn kau cari yg lebih cantik dan muda.
TAPI KAU NYESAL KRN HARUS MEMBAGI HARTAMU PADA ISTRIMU TSB...LALU MENYESALKAN TEMANMU KRN TELAH MENGENALKAN ISTRIMU TSB..

USA yg seharusnya bertanggungjawab atas berdirinya pemerintahan baru dan stabilinya kondisi irak... malah lari dari Irak karena beban perang yg terlalu tinggi ditambah korban tentara yg justru lebih banyak berjatuhan pasca perang dengan saddam akibat pemebrontakan dan separatis
pemerintah irak yg baru sudah mengendalikan bs TENTARANYA..tinggal masalahnya mau tegas apa gak!!! kayak disini....fpi dibiarkan saja..bukan krn tdk mampu TAPI KARENA SENGAJA!!


Terakhir diubah oleh saibaba tanggal Fri Oct 24, 2014 8:51 am, total 1 kali diubah

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Thu Oct 23, 2014 11:38 pm


intinya klo USA ga menggulingkan saddam husein kondisi Irak belum tentu sekacau sekarang... masih nanya bukti dan apa salah USA?
gw heran ama kepicikan pikiran elo..(dan mungkin kebanyakkan muslim)
misalkan begini :
elo menghadiahi temanmu seekor anjing HERDER,buat jaga rumah mewahnya.tp krn temanmu malas menyuntik anti rabies..suatu hari temanmu menyalahkan kamu krn menghadiahi dia anjing..yg krnnya keluarganya terkena rabies..tentu saja kau menolak TUDUHAN temanmu itu.

sama juga USA telah memberi hadiah utk rakyat irak dan pemerintah barunya utk menjaga negaranya baik2.SOAL NANTINYA PEMERINTAH BARUNYA GAK BECUS ITU BUKAN URUSAN USA !!!!!

begitu juga SOAL TEMANMU GAK BECUS NGURUS ANJING ,ITU  BUKAN URUSANMU !!! PAHAM ????

mencampuri urusan negara lain bahkan dengan peperangan yg memakan ribuan korban nyawa demi tujuan nasional sendiri adalah bukan hal benar... negara lain dipaksa untuk tunduk dan mengikuti kebijakan USA.
kita wajib menolong yg berarti MENCAMPURI ORG LAIN,bahkan bila perlu mengorbankan ribuan nyawa,
bukankah jihad juga bs korbankan ribuan nywa?
ya iya lah korban... yg korban siapa? RAKYATNYA!... diadu domba sama sekutu untuk berperang dengan pemerintahannya sendiri
siapa yg adu domba??? betul2 dodol loe..lo cuma cari2 kesalahan amerika aja.
MANA BISA RAKYAT SUATU NEGARA DI ADU DOMBA??? dodol kasian benar lo


Terakhir diubah oleh saibaba tanggal Fri Oct 24, 2014 7:59 pm, total 4 kali diubah

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by Ibnu Sabil on Fri Oct 24, 2014 7:22 am

Otak boleh panas tapi hati hrs dingin....rasa dingin akan mengalirkan ketenangan...hati yang tenang akan mengeluarkan kata-kata yang santun...bener gak ba?

@baba
#18 dianggurin ya...?
Apakah dibenarkan jika ada negara suka usil atow ikut campur urusan negara lain...?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Fri Oct 24, 2014 8:46 am

Otak boleh panas tapi hati hrs dingin....rasa dingin akan mengalirkan ketenangan...hati yang tenang akan mengeluarkan kata-kata yang santun...bener gak ba?
KAMU SUDAH MEMBACA POST PANJANGKU DIATAS...TAPI KAU TIDAK MEMBANTAH TULISANKU,
ITU BERARTI KAU TIDAK MELIHAT KESALAHAN DALAM TULISANKU!! BERARTI POSTKU ITU BENAR.

lo tanya nya harus SPESIFIK..
kalo kut campur dlm rangka mengamankan ASET USA di irak itu adalah HAKnya AMERIKA..paham gak lo?!!

kalo ada 2 org sedang memperkosa seorg wanita,lalu kau ikut campur ingin menolong,apakah IKUT CAMPUR TSB SALAH?? makanya jgn asal ada kata IKUT CAMPUR ,terus dibilang SALAH!!! oon..

SPESIFIK !!!!! ikut ampurnya apa/??...tulis yg jelas !!!

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Fri Oct 24, 2014 9:19 am

all muslim,
kalo ahok keluar gerindra kalian sebut TIDAK TAHU TERIMAKASIH.
kalo Amerika membom hiroshima,yg menjadikan jepang kabur dari indonesia..KALIAN KOK JUGA TIDAK BERTERIMAKASIH PADA AMERIKA????
MIKIR APA ?????

saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by saibaba on Fri Oct 24, 2014 10:04 am

seperti ibu kandung yg jasa2nya tidak ternilai bagi anak2nya,
maka amerika telah memberi jasa bagi kemerdekaan REPUBLIK INDONESIA sebagai JASA TAK TERNILAI..

pernahkah kalian muslim berterimakasih pada AMERIKA?
setidaknya sesekali????
pernahkah?????
dlm ISLAM apa namanya kalau manusia tdk tahu terimakasih?? BAHKAN MENGUTUK AMNERIKA?
ya...pantas disebut rakyat indone sebagai DURHAKA!!!


saibaba
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 192
Kepercayaan : Lain-lain
Location : solo
Join date : 16.08.14
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: kalian dukung pemerintah RRT atau USA?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik