FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Halaman 15 dari 19 Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16, 17, 18, 19  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by Kedunghalang on Tue Oct 07, 2014 11:50 pm

First topic message reminder :

Firman Allah kepada Musa as di dalam PL: Seorang Nabi akan Ku-bangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Ku-perintahkan kepadanya. (Ulangan 18:18).

Ada yang keberatan dari Protestan dan Katholik?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Fri May 12, 2017 10:35 pm

1. klaim kosong
2. lha sesama yahudi apa malah bukan saudara?
3. gak ada itu di ulangan 18:18
4. kiasanpun di mulut, bukan di kolbu/mimpi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Fri May 12, 2017 10:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:1. klaim kosong
2. lha sesama yahudi apa malah bukan saudara?
3. gak ada itu di ulangan 18:18
4. kiasanpun di mulut, bukan di kolbu/mimpi

1. Tidaklah Kami mengutusmu, melainkan untuk menjadi rahmat bagi sekalian alam [Al-Anbiya 107].

2. Makanya baca penjelasan saya. Koq ngga ngerti2 ya ???
Seorang nabi dibangkitkan dari SAUDARA 'MEREKA'.
Siapa yg dimaksud 'MEREKA' disini ????
Yang dimaksud dgn 'MEREKA' adlh 12 suku israel (bangsa yahudi).
Jadi saudara dari suku israel itu adlh bangsa ARAB. Ngarti ???

3. Diulangan 18:18 juga ngga ada kata2 'langsung'.

4. Allah mengucapkan fimanNya dan Muhammad mengulang firman itu dari mulutnya. Dari 'mulut' Allah ke mulut Muhammad.


avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Fri May 12, 2017 10:55 pm

1. gak ada di ulangan
2. 12 suku gak bersaudara gitu?
3. Aku akan menaruh, berarti yg naruh Tuhan
4. itu mendikte, baru denger muhammad bertemu allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Fri May 12, 2017 11:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:1. gak ada di ulangan
2. 12 suku gak bersaudara gitu?
3. Aku akan menaruh, berarti yg naruh Tuhan
4. itu mendikte, baru denger muhammad bertemu allah

1. Memang tidak ada. Adanya di AlQuran. Yg ada di ulangan itu khan baru nubuat saja.

2. Siapakah saudara dari 12 suku itu??

3. Memang yg naruh Tuhan. Melalui perantara Jibril.
Jibril cuma alat.
Si amat ambil uang korupsi atas suruhanmu. Siapa yg korupsi?? Kamu khan?? Bukan si amat.

4. Ya. Memang didikte. Makanya AlQuran bisa dihapal satu buku penuh krn ini adlh mujizat yg berasal dari Allah.
avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Fri May 12, 2017 11:30 pm

1. nubuat bagi bsngsa israel, bukan arab
2. diantara yg 12 itu
3. Tuhan yg naruh, bukan yg lain
4. berarti bukan ditaruh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Fri May 12, 2017 11:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:1. nubuat bagi bsngsa israel, bukan arab
2. diantara yg 12 itu
3. Tuhan yg naruh, bukan yg lain
4. berarti bukan ditaruh

1. Memang nubuat itu diberikan pada bangsa israel. Dikatakan dalam nubuat itu bahwa kelak akan datang nabi dari saudara bangsa israel yg seperti Musa. Koq ngga paham2 ya ???

2. Saudara 'MEREKA' (bangsa yahudi). Siapa saudara 'MEREKA' ???

3. Tuhan yg naruh dgn perantara Jibril.

4. Terus diapain donk??
Kamu ini lucu. Mengira firman itu kaya makanan yg ditaruh langsung.
basi



avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Fri May 12, 2017 11:54 pm

1. di poin ini BAGI bangsa israel, bukan BAGI bangsa arab
2. 12 SUKU BERSAUDARA
3. di ulangan gak ada jibril2an
4. diletakkan di mulut, shg langsung berfirman

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Sat May 13, 2017 12:00 am

@SEGOROWEDI wrote:1. di poin ini BAGI bangsa israel, bukan BAGI bangsa arab
2. 12 SUKU BERSAUDARA
3. di ulangan gak ada jibril2an
4. diletakkan di mulut, shg langsung berfirman

1. Seorang Nabi akan Ku-bangkitkan bagi mereka (bangsa yahudi).
Nabi Muhammad diperuntukan bagi seluruh manusia termasuk bangsa yahudi.

2. Dari saudara mereka. Yg dimaksud mereka itu adlh bangsa yahudi.
Jadi : Dari saudara bangsa yahudi.
Siapa saudara bangsa yahudi?? Bangsa Cina??
Ayo jawab.

3. Memang ga ada.

4. Kaya ciuman gitu???
HUAHAHAHAHAHAAAAA.....
ngakak
avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Sat May 13, 2017 12:07 am

1. lha wong ngomong sendiri nabi sesuai kaumnya, malah ngaku2 aneh2
2. bangkitnya dari tengah2 bangsa yahudi, bukan dari antara bangsa arab
3. mk jangan ngarang!
4. kok? caranya terserah Tuhan tapi diletakkannya di mulut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Sat May 13, 2017 12:13 am

@SEGOROWEDI wrote:1. lha wong ngomong sendiri nabi sesuai kaumnya, malah ngaku2 aneh2
2. bangkitnya dari tengah2 bangsa yahudi, dari antara bangsa arab
3. mk jangan ngarang!
4. kok?

1&2. Baca lagi ayatnya :
"Seorang nabi akan kubangkitkan bagi mereka (yahudi)."
Nabi Muhammad diperuntukan juga utk mereka (yahudi).

"Dari saudara mereka (yahudi)"
Nabi Muhammad berasal dari saudara mereka (yahudi) yaitu bangsa Arab.


3. Siapa yg ngarang?? Nabi Muhammad menerima wahyu dari Allah.


4. Menaruh firman di mulut.
Menurut kamu teknisnya seperti apa?? Jelasin dgn detail.
avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Sat May 13, 2017 12:20 am

1. lha yg ngomong nabi per kaum kan juga dia..
kok dilanggar sendiri khusus dirinya untuk semua
2. mana ada di ulangan yahudi saudaraan sama arab? ngaco
3. dari jibril juga?
4. terserah allah, wong Dia yg naruh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Sat May 13, 2017 12:23 am

@SEGOROWEDI wrote:1. lha yg ngomong nabi per kaum kan juga dia..
kok dilanggar sendiri khusus dirinya untuk semua
2. mana ada di ulangan yahudi saudaraan sama arab? ngaco
3. dari jibril juga?
4. terserah allah, wong Dia yg naruh


1. Dalam ulangan itu baru sebatas nubuat saja. Detailnya dijalankan oleh nabi tsb.
Saya sudah katakan ayatnya yg menyatakan Muhammad adlh nabi bagi seluruh manusia.

2. Kamu yg ngaco ngomong tanpa ilmu.
Ishak dan Ismail itu bersaudara.
Keturunan Ishak disebut yahudi.
Keturunan Ismail disebut Arab.
Jadi antara yahudi dan Arab itu sesungguhnya bersaudara krn berasal dari keturunan yg sama.
Ngarti ???

3. Jibril adlh malaikat yg diperintahkan Allah utk menyampaikan wahyu.

4. Terserah Allah kalo Dia mau sampaikan lewat mimpi. Koq kamu ngatur2 ???
avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Sat May 13, 2017 12:29 am

1. lha iya.. nubuatnya buat bangsa yahudi, bukan bangsa arab
berarti gak konsisten dengan omongannta sendiri nabi untuk kaum masing2
2. saudara konteks jaman musa kok atret ke jaman abraham
3. TUHAN yg naruh, gak pakai titip2 jibril
4. di ulangan: diletakkan di mulut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Sat May 13, 2017 12:35 am

@SEGOROWEDI wrote:1. lha iya.. nubuatnya buat bangsa yahudi, bukan bangsa arab
berarti gak konsisten dengan omongannta sendiri nabi untuk kaum masing2
2. saudara konteks jaman musa kok atret ke jaman abraham
3. TUHAN yg naruh, gak pakai titip2 jibril
4. di ulangan: diletakkan di mulut


1. Nubuat itu diberitakan kepada bangsa yahudi bahwa akan datang seorang nabi.
Nabi itu utk bangsa yahudi juga. Nabi itu berasal dari saudara bangsa yahudi.
Gimana sih ???

2. Tuhan berbicara kepada Musa bahwa akan datang nabi dari saudara bangsa yahudi.
Siapa saudara bangsa yahudi?? Tidak lain adlh bangsa Arab.
Masa bangsa Cina ???

3. Kamu menyuruh anakmu naruh gelas di meja.
Istrimu tanya : Siapa yg naruh gelas di meja??
Siapa hayooo....

4. Makanya saya tanya, 'diletakan dimulut' itu gimana teknisnya??
Coba jelasin.

avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Sat May 13, 2017 12:42 am

1. buat mereka dari tengah2 mereka, bukan buat arab dan dari tengah2 bangsa arab
2. bangsa yahudi itu 12 bersaudara, ngapain ngomongin jaman abraham?
3. anak
4. yg naruh Tuhan kok teknisnya tanya aku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Sat May 13, 2017 12:54 am

@SEGOROWEDI wrote:1. buat mereka dari tengah2 mereka, bukan buat arab dan dari tengah2 bangsa arab
2. bangsa yahudi itu 12 bersaudara, ngapain ngomongin jaman abraham?
3. anak
4. yg naruh Tuhan kok teknisnya tanya aku

1. Buat mereka dari saudara mereka.
Muhammad adlh nabi buat mereka juga. Muhammad adlh saudara mereka juga.

2. Ishak dan Ismail adlh bersaudara. Maka keturunan Ishak dan Ismail adlh bersaudara juga.
Ayahmu dan pamanmu bersaudara. Maka kamu dan sepupumu juga bersaudara.
Paham ??

3. Anak cuma pesuruh. Aktor utamanya adlh KAMU !!

4. Teknisnya adlh lewat mimpi. Emang ga boleh??
Kalau ga boleh, terus gimana teknisnya ??
Jawab !!
avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Sat May 13, 2017 1:12 am

1. nabi sesuai kaum, pun munculnya dari tengah2 bangsa yahudi, bukan dr tengah2 bangsa arab
2. ngapain atret ke jaman baheula?
3. aku hanya nyuruh, tidak yg meletakkan
4. di ulangan g ada mimpi2an

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Sat May 13, 2017 1:19 am

@SEGOROWEDI wrote:1. nabi sesuai kaum, pun munculnya dari tengah2 bangsa yahudi, bukan dr tengah2 bangsa arab
2. ngapain atret ke jaman baheula?
3. aku hanya nyuruh, tidak yg meletakkan
4. di ulangan g ada mimpi2an

1. Bangsa Arab juga diberkati Tuhan.
Yesus juga berkata bahwa kerajaannya akan diserahkan kepada bangsa lain.
Sudah tau ayatnya ???
Pasti belom... Cape deeehhhh....
@Muslimjelasinlagi


2. Karena persaudaraan itu sudah ada sejak jaman baheula.


3. Gelas itu ada di meja. Kamu adlh penanggung jawab utama sampai gelas itu ada diatas meja.
Andaikan gelas diatas meja itu adlh kesalahan, maka kamu yg harus bertanggung jawab. Bukan anakmu.
Anakmu cuma pesuruh saja.


4. Makanya saya tanya, teknisnya seperti apa???
Ngomong ngga boleh dari mimpi, tapi ditanya gimana teknisnya, kamu ngga jawab.
Paraaaaahhhhh....
Dagelan !!!

basi





avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Sat May 13, 2017 1:24 am

1 mo lari kemana?
2 mana bukti yahudi nyebut arab saudara?
3 penanggungjawab n penyuruh, tapi bukan peletak
4 tanyao tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Sat May 13, 2017 1:28 am

@SEGOROWEDI wrote:1 mo lari kemana?
2 mana bukti yahudi nyebut arab saudara?
3 penanggungjawab n penyuruh, tapi bukan peletak
4 tanyao tuhan

1. Kamu yg lari2 ngalor ngidul ngga jelas.

2. Jiaaaahhhh.... Ini fakta cuyyyy.... Ishak dan Ismail itu bersaudara !!!
Koq minta dalil ???

3. Bila meletakan gelas di meja itu adlh sebuah kesalahan, maka dalam pengadilan kamulah yg dimintai tanggung jawab krn kamulah aktor utamanya.

4. Tuhan memberikan wahyuNya kepada Muhammad lewat mimpi.
Ngga boleh ???


avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Sat May 13, 2017 1:36 am

1 buat dan dari tengah2 bgs yahudi, jelas
2 pernah gak disebut saudara? gak ngomongin ishak-ismael lho ya..
3 aku yg menjewer anakku
4 gak ada di ulangan 18:18

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Sat May 13, 2017 1:49 am

@SEGOROWEDI wrote:1 buat dan dari tengah2 bgs yahudi, jelas
2 pernah gak disebut saudara? gak ngomongin ishak-ismael lho ya..
3 aku yg menjewer anakku
4 gak ada di ulangan 18:18

1. Yesus sendiri berkata :
Matius 21:43 Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu (yahudi) dan akan diberikan kepada suatu bangsa lain yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.

Yesus aja mengatakan bahwa 'kerajaan Allah' itu akan diberikan pada bangsa lain. Kamu koq ngeyel??


2. Saya tanya : Ishak - Ismail itu saudara bukan?? Jawab dulu ini.


3. Kamu yg nyuruh koq... Malah salahin yg disuruh.
Ngawur... Tanggung jawab donk !!!


4. Kalo ngga ada teknisnya seperti apa, jangan mbantah, jangan sok tau, jangan sok nyalah2in.



avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Sat May 13, 2017 1:59 am

1 Yesus bilang bgs arab gak?
2 tidak sedang omongin ishak-ismael, tapi umat musa, kapan musa n umatnya manggil orang arab, saudara??
3 disuruh g tanggungjawab, dijewer aja
4 kun fayakun mungkin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by ryditya on Sat May 13, 2017 2:05 am

@SEGOROWEDI wrote:1 Yesus bilang bgs arab gak?
2 tidak sedang omongin ishak-ismael, tapi umat musa, kapan musa n umatnya manggil orang arab, saudara??
3 disuruh g tanggungjawab, dijewer aja
4 kun fayakun mungkin


1. Nah... kamu mulai sadar bahwa 'kerajaan' ini akan diberikan kepada bangsa lain. Bagus.. bagus...
Menurut kamu bangsa apa?? Bangsa Cina?? Bangsa Eropa??
Menurut saya bangsa Arab.

Mari kita hubungkan ke ayat nubuat lainnya yg saling berhubungan :
Yesaya 29:12 "dan ketika kitab itu diberikan kepada dia yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia menjawab: "Aku tidak dapat membaca."

Nabi Muhammad tidak dapat membaca. Dari bangsa apa nabi Muhammad??
Hehehe... kita mulai mendekati kesimpulan.


2. Umat Musa itu bangsa apa???
Jawab !!


3. Anakmu sudah bertanggung jawab dgn mematuhi perintahmu menaruh gelas diatas meja.
Kamu yg tidak mau tanggung jawab dgn menyangkal menyuruhnya menaruh gelas diatas meja !!
Pengecut ???


4. Mungkin kun fayakun. Mungkin juga lewat mimpi.






avatar
ryditya
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 32
Posts : 368
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 13.03.17
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by SEGOROWEDI on Sat May 13, 2017 2:18 am

1 ge er (baca yg lengkap, itu merujuk bangsa bebal)
2 bangsa yahudi, mana ada jaman itu mereka sebut arab saudaranya? gak pernah ada
3 saya suruh taruh baik2 kok sembarangan, jewer aja
4 g usah gambling, yg jelas di mulut bukan kolbu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ulangan 18:18 Nubuatan PL untuk Nabi Muhammad saw

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 15 dari 19 Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16, 17, 18, 19  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik