FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dituntut Mundur, Lurah Susan Malah Dipeluk-peluk Warga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dituntut Mundur, Lurah Susan Malah Dipeluk-peluk Warga

Post by F-22 on Fri Oct 04, 2013 10:20 am

http://metro.news.viva.co.id/news/read/449108-dituntut-mundur--lurah-susan-malah-dipeluk-peluk-warga

Dituntut Mundur, Lurah Susan Malah Dipeluk-peluk Warga
"Saya mohon doanya ya, semoga saya bisa menjalankan amanah dan tugas,"


Sudah dua kali didemo sekelompok warga supaya turun dari jabatannya, Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli, terus saja menunjukkan keseriusan dan kepeduliannya terhadap warga setempat. Pada Jumat, 4 Oktober 2013, dia mengunjungi warga dan memberi bantuan zakat bagi mereka yang kurang mampu.

Susan datang mengendarai sepeda motor, dibonceng seorang anggota Satpol PP. Mengenakan baju batik lengkap dengan kerudung di kepala, kedatangan Susan disambut pelukan hangat para ibu dari beberapa RT di RW 07, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Beberapa tak kuasa menahan haru saat berpelukan dengan sang lurah yang tengah menyedot perhatian publik ini. Bertempat di lapangan RW 07, Susan menyatakan tekadnya untuk terus menjalankan tugasnya sebagai lurah.

"Saya mohon doanya ya, semoga saya bisa menjalankan amanah dan tugas saya sebaik-baiknya. Kedatangan saya ke sini, selain untuk memberi bantuan zakat dari Bazis, yakni juga untuk menjelaskan Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar," kata Susan di hadapan warga. Susan juga mendengarkan keluhan warga soal pelayanan kelurahan dan pungutan liar di kelurahan.
"Tidak ada biaya apapun dalam membuat KTP atau KK. Saya janji, dan saya mohon warga juga tidak memberi peluang kepada oknum kelurahan dengan memberi uang tips," dia menegaskan.

Sejumlah warga yang ditemui VIVAnews mengaku senang dan tak menyangka disambangi Lurah Susan. Menurut mereka, meski belum lama mengenalnya, di mata mereka sosok Susan cukup baik. "Orangnya ramah, ya. Jarang-jarang ada lurah yang mau turun langsung menemui warganya. Apalagi ini memberikan bantuan pula," kata Solihah, salah satu warga.

Senada dengan Solihah, Wati yang juga warga setempat bahkan mengatakan dia tak habis pikir kenapa Susan ditentang sekelompok kecil orang. "Kalau saya sih yang penting kinerjanya. Kasih dia kesempatan untuk membuktikan," ujarnya.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik