FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Mon Jun 10, 2013 10:08 pm

First topic message reminder :

trit tandingan untuk trit sebelah..tetapi sayah lebih suka kalow mang odoy selaku ketua "dia" fans club memberi orasi disinih..qiqiqiqi..monggoh mang..anggaf ajah nih permintaan pribadi sayah buat mang yang selalu bilang "nggaklah mbah" kalow sayah minta bikin situs "tarsus_begins" qiqiqi..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down


Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by wolfie on Wed Jun 19, 2013 12:26 pm

@abu hanan wrote:wuih????
hanya dengar swara ajah uda tanya dan menduga "tuhan?"

siapakah engkau?
apakah engkau tuhan?

bugituh?

Kalau hanya sekedar menduga, kenapa anda tidak bisa jelaskan alasan yg membuat anda sendiri Heran?

sebelumnya menuduh Paulus Tahu kalau suara Itu adalah Tuhan, sekarang berubah lagi nih yeeee?
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by EbisuSensei on Wed Jun 19, 2013 1:11 pm

@wolfie wrote:
Kalau hanya sekedar menduga, kenapa anda tidak bisa jelaskan alasan yg membuat anda sendiri Heran?
tunggu ....... tunggu ...........

maksudnya gimana nih?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Thu Jun 20, 2013 9:01 am

baru ada swara,paulus bilang"engkau,tuhan?

bilangan si paulus apakah dugaan atow kepastian?kok berani dia menduga swara tuhan?
kok yakin kalow swara itu swara tuhan?

kristen kalow dikritik selalu sepiii..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by alex77 on Thu Jun 20, 2013 5:37 pm

@abu hanan wrote:

kristen kalow dikritik selalu sepiii..

masih lumayan pak abu... masih banyak penjelasan yang di berikan..

di bandingkan dengan ini:
http://www.laskarislam.com/t6624-siapakah-allah-swt-dan-jibril-itu

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Thu Jun 20, 2013 5:45 pm



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by alex77 on Thu Jun 20, 2013 5:55 pm


alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Thu Jun 20, 2013 5:58 pm

tapi belum ada yan bahas sk pelantikan paulus..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by alex77 on Thu Jun 20, 2013 6:26 pm

@abu hanan wrote:tapi belum ada yan bahas sk pelantikan paulus..

bukankah di Pembahasan awal sduah di jelaskan...

Kis 9:15
Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Fri Jun 21, 2013 10:04 pm

ada kontradiksi..suara tanfa wujud..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 21, 2013 10:30 pm


dengan/tanpa wujud
pengutusnya adalah: Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Thu Jun 27, 2013 5:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dengan/tanpa wujud
pengutusnya adalah: Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
paulus apakah menduga atow emang kepastian?kok yakin kalow swara itu swara yesus dan bugimanah kisahnya sampe dia tau yesus itu tuhan?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jun 27, 2013 10:45 pm


buta tiga hari sampai bisa lihat kembali terjadi beneran'
sebagaimana yang dikatakan 'suara' itu
yakin dong..

sudah dibilang..
itu terjemahan bebas kepada siapa paulus berbicara
yaitu Tuhan Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Fri Jun 28, 2013 1:39 pm

pak dhe wrote:buta tiga hari sampai bisa lihat kembali terjadi beneran'
sebagaimana yang dikatakan 'suara' itu
yakin dong..
ajibun dunk..
gak pernah dengar swara yesus gak pernah liat wajah yesus tiba2 yakin kalow itu yesus..top deh 2 good

pak dhe wrote:sudah dibilang..
itu terjemahan bebas kepada siapa paulus berbicara
yaitu Tuhan Yesus
owh..kamsutnyah paulus menjadi rasul karena terjemahan bebas?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 28, 2013 2:05 pm

@abu hanan wrote:
pak dhe wrote:buta tiga hari sampai bisa lihat kembali terjadi beneran'
sebagaimana yang dikatakan 'suara' itu
yakin dong..
ajibun dunk..
gak pernah dengar swara yesus gak pernah liat wajah yesus tiba2 yakin kalow itu yesus..top deh 2 good

pak dhe wrote:sudah dibilang..
itu terjemahan bebas kepada siapa paulus berbicara
yaitu Tuhan Yesus
owh..kamsutnyah paulus menjadi rasul karena terjemahan bebas?

- yang ngomong aja bilang Dia Yesus..
- mo kamu sebut tuan/tuhan tetep pengutusnya YESUS

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by satria bergitar on Fri Jun 28, 2013 3:01 pm

jadi kunci utama kerasulan paulus ada disini...

15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
16 Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku."

pertanyaannya ...dari mana penulis KPR ini tau bahwa tuhan berfirman kepada ananias seperti itu??

apakah ananias bercerita pada penulis KPR??atau hanya dugaan saja??



avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jun 28, 2013 3:03 pm


dari ananias sendiri..
dari paulus dan teman-temannya juga bisa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by alex77 on Fri Jun 28, 2013 3:43 pm

@satria bergitar wrote:jadi kunci utama kerasulan paulus ada disini...

15  Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
16  Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku."

pertanyaannya ...dari mana penulis KPR ini tau bahwa tuhan berfirman kepada ananias seperti itu??

apakah ananias bercerita pada penulis KPR??atau hanya dugaan saja??




anda baca terus, ke ayat2 berikutnya
9:27 Tetapi Barnabas menerima dia dan membawanya kepada rasul-rasul dan menceriterakan kepada mereka, bagaimana Saulus melihat Tuhan di tengah jalan dan bahwa Tuhan berbicara dengan dia dan bagaimana keberaniannya mengajar di Damsyik dalam nama Yesus.
9:28 Dan Saulus tetap bersama-sama dengan mereka di Yerusalem, dan dengan keberanian mengajar dalam nama Tuhan.

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by satria bergitar on Fri Jun 28, 2013 4:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dari ananias sendiri..
dari paulus dan teman-temannya juga bisa..

ga pasti.."buktinya" mana???hehehe
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by EbisuSensei on Sat Jun 29, 2013 5:57 am

sundul aah ...................... ehmmehmm 
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 29, 2013 7:04 am

@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dari ananias sendiri..
dari paulus dan teman-temannya juga bisa..

ga pasti.."buktinya" mana???hehehe

kan mereka yang mengalami peristiwanya..
dari siapa lagi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Thu Jul 11, 2013 11:27 pm

hemm..kira2 alasan pengangkatan paulus jadi rasul itu apa yah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 11, 2013 11:45 pm


13:1 Pada waktu itu dalam jemaat di Antiokhia ada beberapa nabi dan pengajar, yaitu: Barnabas dan Simeon yang disebut Niger, dan Lukius orang Kirene, dan Menahem yang diasuh bersama dengan raja wilayah Herodes, dan Saulus. 13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka " 13:3 Maka berpuasa dan berdoalah mereka, dan setelah meletakkan tangan ke atas kedua orang itu, mereka membiarkan keduanya pergi.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Fri Jul 12, 2013 3:37 am

lha kan pertanyaannyah adalah alasan pengangkatan paulus?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 12, 2013 8:08 am



ini alasannya:
ada tugas yang telah Kutentukan bagi mereka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik