FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by ian rush on Tue May 12, 2015 7:32 pm

Bukit-bukit pasir (Al-'Aĥqāf):9 - Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara RASUL-RASUL dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".

Dari ayat diatas, siapakah rasul rasul islam sebelum muhammad?
Apakah Rasul Paulus temasuk juga rasul islam

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by Mutiaraa on Wed May 13, 2015 12:32 am

bukan, paulus TIDAK termasuk.

rasul pertama adalah Nabi Adam
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by ian rush on Wed May 13, 2015 2:18 am

@Mutiaraa wrote:bukan, paulus TIDAK termasuk.

ato diganti jadi gini :
rasul paulus adalah rasul islam yg mbalelo. hihihi
setuju ngak
@Mutiaraa wrote:
rasul pertama adalah Nabi Adam
kalo ditanya siap nabi pertama nanti jadi gini : nabi pertama adalah rasul adam. hihihihihi
rasul adam . what a joke.
adam disebut nabi aja sdh diketawain manusia sejagad, apalagi jd rasul adam. ck ck ck ck
muslim asli dibohongi muhammad,
ampe beda rasul ama nabi jd tdk tahu, kasiman.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by Mutiaraa on Wed May 13, 2015 2:29 am

ketawalah sampai liang.kubur dan neraka, tdk dilarang kok, kita maklum dg - deleted - kafir.

paulus itu sama sekali bukan rasul juga  bukan nabi, paulus itu cuma manusia kafir biasa.
kalian saja yg dg bodohnya tertipu dg hasutannnya.

Definisi rasul itu adalah utusan Allah secara umum, ada yg tanpa diberi kitab suci, dan tidak punya umat.

kalau Nabi itu adalah utusan Allah secara khusus, yg dibekali Kitab suci dan diberitanggungjawab untuk membimbing umatnya secara spesifik.

spt Nabi Adam, tugasnya membimbing keluarganya sbg keturunan pertama manusia di bumi ini

Nabi Isa, diutus Allah u bimbing ke 12 suku yahudi israel.

Nabi Muhammad, diutus Allah u bimbing manusia yg hidupnya pd masa stl beliau diangkat jadi nbi sampai manusia terakhir yg hidup di masa jelang kiamat.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by isaku on Wed May 13, 2015 1:31 pm

Ian keliatannya pinter nih kalau soal nabi, coba mampir dimari

http://www.laskarislam.com/t5686-nabi-menurut-kristen-yahudi?highlight=nabi+yahudi

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by frontline defender on Thu May 14, 2015 12:53 am

kalau Paulus memang menyampaikan/mengajarkan kebenaran sebagaimana seharusnya Rasul Allah, berarti :

1. Paulus memang salah satu Rasul Allah sebelum Nabi Muhammad SAW!
2. Surat Paulus yang ada di Alkitab saat ini sudah dipalsu, karena Surat tsb tidak seluruhnya mengajarkan kebenaran /terdapat ajaran ngawur didalamnya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6424
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by frontline defender on Thu May 14, 2015 12:59 am

@ian rush wrote:kalo ditanya siap nabi pertama nanti jadi gini : nabi pertama adalah rasul adam. hihihihihi
rasul adam .  what a joke.
adam disebut nabi aja sdh diketawain manusia sejagad, apalagi jd rasul adam. ck ck ck ck
yang diketawain manusia sejagat itu justru mereka yang percaya Tuhan, tapi tidak percaya kalau Tuhan itu mengajarkan kebenaran sejak dari manusia pertama!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6424
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by ian rush on Thu May 14, 2015 2:02 am

@frontline defender wrote:kalau Paulus memang menyampaikan/mengajarkan kebenaran sebagaimana seharusnya Rasul Allah, berarti :

1. Paulus memang salah satu Rasul Allah sebelum Nabi Muhammad SAW!
2. Surat Paulus yang ada di Alkitab saat ini sudah dipalsu, karena Surat tsb tidak seluruhnya mengajarkan kebenaran /terdapat ajaran ngawur didalamnya!
Emangnya tuhannya Paulus si allah swt getoo. hahaha kegeeran. Lagian komenmu pake syarat syaratan.

Loh musti belajar ama mutiara yg tegas dan trengginas :

Mutiaraa wrote:
bukan, paulus TIDAK termasuk.

Jadi siapa rasul rasul itu. Jangan jangan muhammad omodo doang. hihihi


Terakhir diubah oleh ian rush tanggal Thu May 14, 2015 2:06 am, total 1 kali diubah

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by ian rush on Thu May 14, 2015 2:04 am

@isaku wrote:Ian keliatannya pinter nih kalau soal nabi, coba mampir dimari

http://www.laskarislam.com/t5686-nabi-menurut-kristen-yahudi?highlight=nabi+yahudi
trit konyol yg sudah kamu akui. malah dipromosi. malu dikit mas.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by ian rush on Thu May 14, 2015 2:16 am

@Mutiaraa wrote:ketawalah sampai liang.kubur dan neraka, tdk dilarang kok, kita maklum dg kbodohan kafir.

paulus itu sama sekali bukan rasul juga bukan nabi, paulus itu cuma manusia kafir biasa.
kalian saja yg dg bodohnya tertipu dg hasutannnya.

kemaren bilang ngak benci paulus. lewat satu hari aaja langsung benci. omodo doang nih.

Sekarang mari kita membaca karangan indah dot.ngawurcom. makanya jadi ketawa.
teng teng teng
@Mutiaraa wrote:
Definisi rasul itu adalah utusan Allah secara umum, ada yg tanpa diberi kitab suci, dan tidak punya umat.

Secara umum maksudnya apa?
Muhammad punya umat banyak, jadi muhammad masih masuk golongan rasululloh apa tidak.

@Mutiaraa wrote:
kalau Nabi itu adalah utusan Allah secara khusus, yg dibekali Kitab suci dan diberitanggungjawab untuk membimbing umatnya secara spesifik.

Secara khusus maksudnya apa?

@Mutiaraa wrote:
spt Nabi Adam, tugasnya membimbing keluarganya sbg keturunan pertama manusia di bumi ini

Nabi Isa, diutus Allah u bimbing ke 12 suku yahudi israel.

Nabi Muhammad, diutus Allah u bimbing manusia yg hidupnya pd masa stl beliau diangkat jadi nbi sampai manusia terakhir yg hidup di masa jelang kiamat.
bahasa manis manis dimulut doang. omodo bullshit.
Bedain rasul ama nabi aja kepayahan. asli muslim sejagad dibohongi muhammad. kasimannn

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by frontline defender on Thu May 14, 2015 8:35 am

@ian rush wrote:Emangnya tuhannya Paulus si allah swt getoo. hahaha kegeeran.
saya tidak berkata tentang sosok khayalan anda yang bukan Tuhan yaitu allah swt, nggak usah memfitnah! yang saya bicarakan itu Allah SWT yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia itu adalah Tuhan yang MahaSuci & MahaTinggi! apa kamu mau mengatakan kalau Tuhannya Paulus itu bukan Tuhan yang MahaSuci & MahaTinggi?

@ian rush wrote:Loh musti belajar ama mutiara yg tegas dan trengginas. Lagian komenmu pake syarat syaratan.
tidak ada yang bisa ditegaskan dari kejadian yang terjadi jauh di jaman dulu, yang tidak bisa diusut lagi dikarenakan kurangnya bukti, kecuali tentu saja kalau orang bisa kembali ke masa lalu! jadi pake asumsi/syarat2annya itu bukan karena pengen/demen, tapi karena nggak ada pilihan lain/nggak bisa kalau nggak gitu!

@ian rush wrote:Jadi siapa rasul rasul itu. Jangan jangan muhammad omodo doang. hihihi
jika Tuhan ada & mengajarkan kebenaran, maka Tuhan tentunya sudah mengajarkannya dari sejak jaman sebelum Nabi Muhammad SAW lahir, kecuali kamu berpendapat sebaliknya maka dapat dipastikan kalau itu bukanlah omdo/rasul2 sebelum Nabi Muhammad SAW itu pasti ada!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6424
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by Mutiaraa on Thu May 14, 2015 8:56 am

sorry gw gak benci tuh sama Paulus, tapi bilang KENYATAAN bahwa paulus itu bukan rasul.itu bukan berarti benci.

- deleted - dipiara, dan elo lah yg gak bisa bedakan nabi dg rasul.

diupgrade tuh otaknya,baca ulang postingan gw, sdh jelas.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by aliumar on Thu May 14, 2015 9:40 am

yang diketawain manusia sejagat itu justru mereka yang percaya Tuhan, tapi tidak percaya kalau Tuhan itu mengajarkan kebenaran sejak dari manusia pertama!

yang diketawain manusia sejagat itu justru mereka yang percaya Tuhan, tapi tidak percaya kalau Tuhan itu memelihara kebenaran FirmanNya dari pertama.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by frontline defender on Thu May 14, 2015 10:52 am

& itu dilakukanNya dengan menurunkan Rasul baru saja jika pelurusan FirmanNya sudah bisa dilakukan cukup dengan itu saja, maupun dengan menurunkan Rasul baru & Kitab Suci baru jika pelurusan FirmanNya sudah memerlukan Kitab Suci baru!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6424
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by aliumar on Thu May 14, 2015 11:05 am

& itu dilakukanNya dengan menurunkan Rasul baru saja jika pelurusan FirmanNya sudah bisa dilakukan cukup dengan itu saja, maupun dengan menurunkan Rasul baru & Kitab Suci baru jika pelurusan FirmanNya sudah memerlukan Kitab Suci baru!
tidak perlu kitab suci baru kalau Tuhan mampu memelihara kebenaran FirmanNya sejak dari semula.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by frontline defender on Thu May 14, 2015 1:29 pm

& satu lagi, jika Tuhan menjadikan semua manusia tidak cukup bodoh untuk salah menafsirkan firmanNya! tapi kenyataannya, apa tidak ada manusia yang salah tafsir?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6424
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by ian rush on Tue Jun 02, 2015 9:03 am

@Mutiaraa wrote:sorry gw gak benci tuh sama Paulus, tapi bilang KENYATAAN bahwa paulus itu bukan rasul.itu bukan berarti benci.

- deleted - dipiara, dan elo lah yg gak bisa bedakan nabi dg rasul.

diupgrade tuh otaknya,baca ulang postingan gw, sdh jelas.
rancu emang di islam.
nabi dan rasul disematkan ke muhammad sekaligus. jadi coba diuraikan spy tambah bibgung muslimnya.
nabi muhammad ---> kapan dimulai?
rasululloh ----> kapan dimulai?

bahan renungan :
nabi ada sebelum Yesus
rasul setelah Yesus ---> biasa disebut murid yesus.

dompleng dompleng spy diakui bagian dari sejarah jahudi padahal tdk ngerti apa yg didompleng.


ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by frontline defender on Tue Jun 02, 2015 1:11 pm

https://translate.google.com/#ar/id/%D8%B1%D8%B3%D9%88%D9%84
https://translate.google.com/#ar/id/%D9%86%D8%A8%D8%A1
http://corpus.quran.com/qurandictionary.jsp?q=nbA#(78:2:2)

- Rasul Allah = Utusan Allah
- Nabi Allah = Utusan Allah yang membawa nubuat/info/berita dari Allah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6424
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 130

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by aliumar on Tue Jun 02, 2015 2:28 pm

- Rasul Allah = Utusan Allah
- Nabi Allah = Utusan Allah yang membawa nubuat/info/berita dari Allah
Rasul Allah membawa apa?


aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by bukajalan on Tue Jun 02, 2015 7:18 pm

tidak ada nabi2/rasul2 sebelumnya dari arab saudi, tiba2 datang nabi gadungan dengan ajaran abal2. Yang kesemua ajarannya BERTENTANGAN dengan ajaran nabi2/rasul2 sebelumnya



bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by ian rush on Tue Jun 02, 2015 10:25 pm


dalam kalimat syahadat kenapa muhammad disebut rasul, kenapa tidak nabi. coba jawab dan kalo jawab harus berdasarkan quran ya.

bahan renungan :
nabi ada sebelum Yesus
rasul setelah Yesus ---> biasa disebut murid yesus.




Terakhir diubah oleh ian rush tanggal Wed Jun 03, 2015 1:17 am, total 2 kali diubah

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by abu hanan on Tue Jun 02, 2015 11:33 pm

paulus bukan dan tidak termasuk rasul dalam standar kerasulan islam..
pertama uda jelas,wahyu yang diperoleh paulus adalah dari yesus..dan yesus hanya manusia biasa menurut islam..dalam standar islam maka paulus adalah rasul palsu..terlebihbdia gak sunat kan?jadi mutu palsunyah uda terjelek alias kw gak jelas..

kedua,setiap rasul pasti nabi..isa/yesus adalah nabi dan menjadi rasul karena ada tanggung jawab terhadap domba2 sesat dari yahudi..dan tidak semua nabi adalah rasul..harun adalah salah banyak diantara nabi yang bukan rasul selain yahya/yohanes pembaptis..


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by ian rush on Wed Jun 03, 2015 1:19 am


@abu hanan wrote:paulus bukan dan tidak termasuk rasul dalam standar kerasulan islam..
pertama uda jelas,wahyu yang diperoleh paulus adalah dari yesus..dan yesus hanya manusia biasa menurut islam..dalam standar islam maka paulus adalah rasul palsu..terlebihbdia gak sunat kan?jadi mutu palsunyah uda terjelek alias kw gak jelas..

kedua,setiap rasul pasti nabi..isa/yesus adalah nabi dan menjadi rasul karena ada tanggung jawab terhadap domba2 sesat dari yahudi..dan tidak semua nabi adalah rasul..harun adalah salah banyak diantara nabi yang bukan rasul selain yahya/yohanes pembaptis..
- apa saja standar islam tentang rasul
- gini aja biar jelas : siapa rasululloh setelah jesus dan sebelum muhammad. ato ayat diatas hanya ayat asal asalan aja spy terlihat kesinambungan muhammad ke kristen? istilahnya dompleng doang.
- jelas paulus bukan rasululloh, hanya muhammad yg rasululloh yg dikenal krn paulus tdk beriman ke alloh swt.
tp jelas paulus adalah Rasul Yesus, terserah kamu tidak setuju itu.



ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by ngayarana on Wed Jun 03, 2015 11:11 am

@ian rush wrote:
@abu hanan wrote:paulus bukan dan tidak termasuk rasul dalam standar kerasulan islam..
pertama uda jelas,wahyu yang diperoleh paulus adalah dari yesus..dan yesus hanya manusia biasa menurut islam..dalam standar islam maka paulus adalah rasul palsu..terlebihbdia gak sunat kan?jadi mutu palsunyah uda terjelek alias kw gak jelas..

kedua,setiap rasul pasti nabi..isa/yesus adalah nabi dan menjadi rasul karena ada tanggung jawab terhadap domba2 sesat dari yahudi..dan tidak semua nabi adalah rasul..harun adalah salah banyak diantara nabi yang bukan rasul selain yahya/yohanes pembaptis..
- apa saja standar islam tentang rasul
- gini aja biar jelas : siapa rasululloh setelah jesus dan sebelum muhammad. ato ayat diatas hanya ayat asal asalan aja spy terlihat kesinambungan muhammad ke kristen? istilahnya dompleng doang.
- jelas paulus bukan rasululloh, hanya muhammad yg rasululloh yg dikenal krn paulus tdk beriman ke alloh swt.
tp jelas paulus adalah Rasul Yesus, terserah kamu tidak setuju itu.


Mba'e...., Bicara standart..., kita mau pake standart apa...?, Islam ato Kristen.....?
Muslim itu menyembah Allah SWT, bukan menyembah Yesus...
Dalam Islam jelas, Rosul itu artinya Utusan, dan Rosulullah adalah Utusan Allah, jika yang di utus itu manusia, dia harus sebagai Nabi, dan Nabi itu karunia dari Allah, dan setiap Nabi belum tentu sebagai Rosul.
Dari mulai Nuh As, Ibrahim AS, Musa As, Isa AS (Yesus), Muhammad SAW, dan para Rosul lainnya itu adalah Nabi Nabi dalam Islam yang menyandang gelar Rosulullah.

Menganai Paulus yang kalian anggap rosul, ya silahkan saja kalian kalian anggap demikian, bagi kami (Muslim) dia (Paulus) itu bukan siapa atau apa.
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by bukajalan on Wed Jun 03, 2015 1:00 pm

@abu hanan wrote:paulus bukan dan tidak termasuk rasul dalam standar kerasulan islam..
pertama uda jelas,wahyu yang diperoleh paulus adalah dari yesus..dan yesus hanya manusia biasa menurut islam..dalam standar islam maka paulus adalah rasul palsu..terlebihbdia gak sunat kan?jadi mutu palsunyah uda terjelek alias kw gak jelas..

kedua,setiap rasul pasti nabi..isa/yesus adalah nabi dan menjadi rasul karena ada tanggung jawab terhadap domba2 sesat dari yahudi..dan tidak semua nabi adalah rasul..harun adalah salah banyak diantara nabi yang bukan rasul selain yahya/yohanes pembaptis..
rasul paulus sebelum tobat adalah seorang cendekiawan yahudi yang dibesarkan dalam budaya/agama yahudi, siapa bilang tidak bersunat ?
muhammad saw bersunat ?
standar kerasulan dari ajaran & perbuatannya
dahulu saulus sebelum jadi rasul  melakukan : penganiayaan, kekerasan, pembantaian terhadap pengikut Yesus
setelah bertobat, menjadi rasul paulus dgn ajarannya ; menentang kekerasan dengan alasan apapun/agama sekalipun

muhammad sebelum ngaku2 dirinya nabi : tidak terlibat dgn tindakan kekerasan apapun & hanya bersitri satu
muhammad saw setelah ngangkat dirinya jadi nabi/rasul : memerintahkan/suka perang, menggorok leher lawannya,  beristri banyak dst sampai beliau wafat, & anda2 lebih mencintai orang yang berakhlak seperti itu

so kalau tidak salah, anda juga seneng ngutip ayat2 dari tulisan rasul paulus buat membenarkan keimanan Islammu di salah satu debat di forum ini, mudah ditemukan di google search lho.... itulah islam dgn standar gandanya

kalau debat dgn orang yg berotak standar ganda, ya refot toch


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah rasul islam sebelum muhammad?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik