FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Mon Jun 10, 2013 10:08 pm

trit tandingan untuk trit sebelah..tetapi sayah lebih suka kalow mang odoy selaku ketua "dia" fans club memberi orasi disinih..qiqiqiqi..monggoh mang..anggaf ajah nih permintaan pribadi sayah buat mang yang selalu bilang "nggaklah mbah" kalow sayah minta bikin situs "tarsus_begins" qiqiqi..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by mang odoy on Mon Jun 10, 2013 11:03 pm

wuihhh ada undangan thooo..????

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by mang odoy on Mon Jun 10, 2013 11:05 pm

Kita persilahkan dulu para PAULUS FANS CLUB (PFC) MEMBER aka KRISTEN......

Untuk menyampaikan ORASI nya..

MONITOR dan KEYBOARD saya persilahkannnnnn...

info info info info info info info

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by wildan99Islam on Tue Jun 11, 2013 5:38 am

Nyimak ah
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by frontline defender on Tue Jun 11, 2013 1:05 pm

up usil
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 11, 2013 1:23 pm


yang mengangkatnya sebagai rasul YESUS..

Saulis bertobat

1 Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
2 dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: ''Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?''
5 Jawab Saulus: ''Siapakah Engkau, Tuhan?'' Kata-Nya: ''Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat.''
7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.
8 Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.
9 Tiga hari lamanya ia tidak dapat melihat dan tiga hari lamanya ia tidak makan dan minum.
10 Di Damsyik ada seorang murid Tuhan bernama Ananias. Firman Tuhan kepadanya dalam suatu penglihatan: ''Ananias!'' Jawabnya: ''Ini aku, Tuhan!''
11 Firman Tuhan: ''Mari, pergilah ke jalan yang bernama Jalan Lurus, dan carilah di rumah Yudas seorang dari Tarsus yang bernama Saulus. Ia sekarang berdoa,
12 dan dalam suatu penglihatan ia melihat, bahwa seorang yang bernama Ananias masuk ke dalam dan menumpangkan tangannya ke atasnya, supaya ia dapat melihat lagi.''
13 Jawab Ananias: ''Tuhan, dari banyak orang telah kudengar tentang orang itu, betapa banyaknya kejahatan yang dilakukannya terhadap orang-orang kudus-Mu di Yerusalem.
14 Dan ia datang ke mari dengan kuasa penuh dari imam-imam kepala untuk menangkap semua orang yang memanggil nama-Mu.''
15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: ''Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
16 Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku.''
17 Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: ''Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus.''
18 Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.
19a Dan setelah ia makan, pulihlah kekuatannya.


dan ada saksinya...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by alex77 on Tue Jun 11, 2013 1:33 pm

@abu hanan wrote:trit tandingan untuk trit sebelah..tetapi sayah lebih suka kalow mang odoy selaku ketua "dia" fans club memberi orasi disinih..qiqiqiqi..monggoh mang..anggaf ajah nih permintaan pribadi sayah buat mang yang selalu bilang "nggaklah mbah" kalow sayah minta bikin situs "tarsus_begins" qiqiqi..


jiaahhhh..... hahahhaha buat tandingan nieee....

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by alex77 on Tue Jun 11, 2013 1:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang mengangkatnya sebagai rasul YESUS..

Saulis bertobat


15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: 'Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.


dan ada saksinya...

sudah sangat jelas kan....

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 11, 2013 1:54 pm


dan ini saksi-saksinya:
7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.

jadi tidak keluar dari goa lalu ngaku-aku dicekik mahluk
dan didikte ayat..

bahkan tokoh lain yang bisa dikonfirmasi-pun ada..
10 Di Damsyik ada seorang murid Tuhan bernama Ananias. Firman Tuhan kepadanya dalam suatu penglihatan: ''Ananias!'' Jawabnya: ''Ini aku, Tuhan!''

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Tue Jun 11, 2013 2:22 pm

@alex77 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang mengangkatnya sebagai rasul YESUS..

Saulis bertobat


15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: 'Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.


dan ada saksinya...

sudah sangat jelas kan....
5 Jawab Saulus: ''Siapakah Engkau, Tuhan?''
=>paulus tau darimana?kok tiba2 tau yang bicara adalah yesus?

dan gak ada saksi yang mendengar suara yesus..
kis 22(9) Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak mereka dengar.

dan ada saksi yang mendengar suara yesus..
kis 9(7) Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.

lupa..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 11, 2013 3:12 pm

@abu hanan wrote:
5 Jawab Saulus: ''Siapakah Engkau, Tuhan?''
=>paulus tau darimana?kok tiba2 tau yang bicara adalah yesus?

dan gak ada saksi yang mendengar suara yesus..
kis 22(9) Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak mereka dengar.

dan ada saksi yang mendengar suara yesus..
kis 9(7) Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.
lupa..

- terjemahan bebas,
poinnya paulus menanyakan siapakah yang memanggilnya itu, yaitu Tuhan Yesus

- justeru versi paulus ia mengira teman-teman seperjalanannya tidak mendengar, tapi ternyata mereka mendengar, jadi malah memperkuat kesaksian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by EbisuSensei on Tue Jun 11, 2013 3:23 pm

previous
nyimak dulu
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Tue Jun 11, 2013 3:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
5 Jawab Saulus: ''Siapakah Engkau, Tuhan?''
=>paulus tau darimana?kok tiba2 tau yang bicara adalah yesus?

dan gak ada saksi yang mendengar suara yesus..
kis 22(9) Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, tetapi suara Dia, yang berkata kepadaku, tidak mereka dengar.

dan ada saksi yang mendengar suara yesus..
kis 9(7) Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.
lupa..

- terjemahan bebas,
poinnya paulus menanyakan siapakah yang memanggilnya itu, yaitu Tuhan Yesus

- justeru versi paulus ia mengira teman-teman seperjalanannya tidak mendengar, tapi ternyata mereka mendengar, jadi malah memperkuat kesaksian
-terjemahan bebas bugimanah seh?
-lho malah mbulet..
9(5) Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

22(8) Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.

kalow para teman paulus mendengar SUARA yang sama kok bisa telinganyah berbeda?
versi paulus ; orang Nazaret,
versi teman ; gak ada "orang nazareth"

versi paulus ; teman2 melihat cahaya
versi teman ; gak ada yang melihat cahaya

awalnyah ; gak dituliskan ditemani orang
ditengah ; ada yang menyertai perjalanan
akhirnyah ; mbulet


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 11, 2013 3:44 pm

@abu hanan wrote:-terjemahan bebas bugimanah seh?

kepada siapa pertanyaan tersebut ditujukan..
yaitu kepada Tuhan Yesus

@abu hanan wrote:-lho malah mbulet..
9(5) Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
22(8) Jawabku: Siapakah Engkau, Tuhan? Kata-Nya: Akulah Yesus, orang Nazaret, yang kauaniaya itu.


kalow para teman paulus mendengar SUARA yang sama kok bisa telinganyah berbeda?
versi paulus ; orang Nazaret,
versi teman ; gak ada "orang nazareth"

bukan berbeda..
tetapi yang satu menuliskan secara lebih detail
tidak hanya ucapan-Nya: 'Akulah Yesus' tapi lebih utuh 'Akulah Yesus, orang Nazaret'

@abu hanan wrote:versi paulus ; teman2 melihat cahaya
versi teman ; gak ada yang melihat cahaya

versi teman: gak melihat (se)orang(pun); bukan cahaya

@abu hanan wrote:awalnyah ; gak dituliskan ditemani orang
ditengah ; ada yang menyertai perjalanan

gak harus ditulis di awal to..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Tue Jun 11, 2013 9:20 pm

bukan berbeda.. tetapi yang satu menuliskan
secara lebih detail tidak hanya ucapan-Nya: 'Akulah
Yesus' tapi lebih utuh 'Akulah Yesus, orang Nazaret'
lha emang penulis kisah itu beda orang?

versi teman: gak melihat (se)orang
(pun); bukan cahaya
walah..kok kronologi dan kesaksian bisa berbeda seh?kan seperjalanan tapi beda penglihatan..uda beda telinga ditambah beda matah..

gak harus ditulis di awal to..
kok pake "gak harus"?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by Orang_Pinggiran on Tue Jun 11, 2013 9:33 pm

ehmm
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by mang odoy on Tue Jun 11, 2013 10:13 pm

Numpang nge save LINK dulu ahhh..

http://www.judaismvschristianity.com/paulthe.htm

Chapter 7
Paul
The False Apostle



Introduction

Thus far, I have shown that Paul's concept of God's foreknowledge, and his doctrine of predestination not only do not exist in Yahshua's words or the Hebrew Scriptures, but there is much evidence to the contrary to be found in them. We might call this the DNA evidence against him (Doctrine Not Accurate). It is an important part of the case against him. But it is by no means all the evidence there is against his supposed authority. There is more than enough evidence to suggest that he was not even a true apostle of Yahshua... let alone the greatest apostle who ever lived as he is so often eulogized.

There are a number of historical facts, including things that both Yahshua and Paul said as recorded in the Bible, that leave us with some very compelling evidence against his apostleship being recognized in heaven.

There are several interesting facts surrounding this case that should be noted and kept in mind.


Insya ALlah ta kupas abis link tersebut.....

usil


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by wolfie on Wed Jun 12, 2013 2:41 am


5 Jawab Saulus: ''Siapakah Engkau, Tuhan?''
=>paulus tau darimana?kok tiba2 tau yang bicara adalah yesus?
Salahhhhh!!!
Justru Paulus ngga tau kalau yg ngomong Itu Yesus, makanya dia tanya...."Tuhan?", yang artinya :"apakah Kamu Itu Tuhan (Yesus)?

Kalau Paulus sudah Tahu itu Yesus, Gak bakal dia tanya

weh, bicara kalimat sederhana saja setengah mati kalau sudah urusan sama muslim
usil
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Wed Jun 12, 2013 7:50 am

wuih????
hanya dengar swara ajah uda tanya dan menduga "tuhan?"

siapakah engkau?
apakah engkau tuhan?

bugituh?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by aliumar on Wed Jun 12, 2013 1:27 pm

yang mengangkatnya sebagai rasul YESUS..

Saulis bertobat


15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: 'Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.


dan ada saksinya...
Dan yg terpenting juga bahwa sumber yg nulis kalau Paulus diangkat sbg rasul oleh Yesus itu BUKAN Paulus sendiri yg nulis.

Note: Dan ini Beda sama muhammad, dimana sumbernya ujung2nya (causa prima nya) ya bersumber dari muhammad itu sendiri.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by hamba tuhan on Wed Jun 12, 2013 1:39 pm

@aliumar wrote:
yang mengangkatnya sebagai rasul YESUS..

Saulis bertobat


15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: 'Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.


dan ada saksinya...
Dan yg terpenting juga bahwa sumber yg nulis kalau Paulus diangkat sbg rasul oleh Yesus itu BUKAN Paulus sendiri yg nulis.

Note: Dan ini Beda sama muhammad, dimana sumbernya ujung2nya (causa prima nya) ya bersumber dari muhammad itu sendiri.

nah ini sangat parah lg.... Dan yg terpenting juga bahwa sumber yg nulis kalau Paulus diangkat sbg rasul oleh Yesus itu BUKAN Paulus sendiri yg nulis., berarti sumbernya gak jelas neh drmn.... parahh!!! parah!!!!! kalo sumbernya gak jelas drmn napa hrs dipercayakan??? jgn2 berita karangan penulis, aneh....
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by alex77 on Wed Jun 12, 2013 3:48 pm

@hamba tuhan wrote:
@aliumar wrote:
yang mengangkatnya sebagai rasul YESUS..

Saulis bertobat


15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: 'Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.


dan ada saksinya...
Dan yg terpenting juga bahwa sumber yg nulis kalau Paulus diangkat sbg rasul oleh Yesus itu BUKAN Paulus sendiri yg nulis.

Note: Dan ini Beda sama muhammad, dimana sumbernya ujung2nya (causa prima nya) ya bersumber dari muhammad itu sendiri.

nah ini sangat parah lg.... Dan yg terpenting juga bahwa sumber yg nulis kalau Paulus diangkat sbg rasul oleh Yesus itu BUKAN Paulus sendiri yg nulis., berarti sumbernya gak jelas neh drmn.... parahh!!! parah!!!!! kalo sumbernya gak jelas drmn napa hrs dipercayakan??? jgn2 berita karangan penulis, aneh....

penulis kisah para Rasul adalah Lukas..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by hamba tuhan on Wed Jun 12, 2013 3:53 pm

@alex77 wrote:
@hamba tuhan wrote:
@aliumar wrote:
yang mengangkatnya sebagai rasul YESUS..

Saulis bertobat


15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: 'Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.


dan ada saksinya...
Dan yg terpenting juga bahwa sumber yg nulis kalau Paulus diangkat sbg rasul oleh Yesus itu BUKAN Paulus sendiri yg nulis.

Note: Dan ini Beda sama muhammad, dimana sumbernya ujung2nya (causa prima nya) ya bersumber dari muhammad itu sendiri.

nah ini sangat parah lg.... Dan yg terpenting juga bahwa sumber yg nulis kalau Paulus diangkat sbg rasul oleh Yesus itu BUKAN Paulus sendiri yg nulis., berarti sumbernya gak jelas neh drmn.... parahh!!! parah!!!!! kalo sumbernya gak jelas drmn napa hrs dipercayakan??? jgn2 berita karangan penulis, aneh....

penulis kisah para Rasul adalah Lukas..

lukas nulis kejadian tsb sumbernya drmn dan sapa org nya?
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Mon Jun 17, 2013 6:54 pm

sepi..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by abu hanan on Mon Jun 17, 2013 6:55 pm

sepi..apakah ini berarti bukti ketidakmampuan kaum sebelah membela keyakinan?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mengangkat paulus sebagai rasul?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik