FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Guest on Fri Nov 09, 2012 9:43 am

First topic message reminder :

Si Odong odong selalu berkata bahwa yang dimaksud Salib dalam bahasa Arab adalah BIKIN SOP SUM SUM


Benarkah ??

Di jaman Muhammad ( di Madinah abat ke 7 ) penyaliban bukan lah hal baru
.... LANTAS ....
Apa defenisi penyaliban yang di maksud oleh kaum Arab ( dan otomatis tentunya yang dimaksud Muhammad aka Alloh )


  • Lidwa Abu Daud 500 Telah menceritakan kepada kami Utsman bin Abi Syaibah telah menceritakan kepada kami Waki' bin Al-Jarrah telah menceritakan kepada kami Al-Walid bin Abdullah bin Jumai' dia berkata; Telah menceritakan kepadaku Nenekku dan Abdurrahman bin Khallad Al-Anshari dari Ummu Waraqah binti Abdillah bin Naufal Al-Anshariyah

    bahwasanya Nabi shallallahu 'alaihi wasallam ketika menuju ke pertempuran badar, dia berkata; saya bertanya kepada beliau; Ya Rasulullah, izinkanlah saya ikut serta dalam peperangan bersamamu untuk merawat prajurit-prajurit yang sakit, mudah mudahan Allah menganugerahkan kepadaku mati syahid. Beliau bersabda; "Tetaplah di rumahmu, sesungguhnya Ta'ala akan menganugerahkan kepadamu mati syahid."

    Perawi Hadits ini berkata; Karena itulah dia disebut Asy Syahidah (wanita yang mati syahid).
    Kata perawi; Dia adalah ahli Al Quran, lalu dia meminta izin kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam supaya diperbolehkan mengambil seorang muadzin di rumahnya. Lalu beliau mengizinkannya.

    Katanya; Dia membuat kedua budaknya yang laki laki dan perempuan sebagai budak Mudabbar (budak yang dijanjikan merdeka sepeninggal tuannya). Pada suatu malam, kedua budak itu bangun dan pergi kepadanya, Ialu menyelubungkan sehelai kain tutup mukanya ke wajahnya sampai wanita itu meninggal, sementara kedua budak itu melarikan diri.

    Pada keesokan harinya, Umar berdiri di hadapan orang banyak, lalu berkata; Barangsiapa yang mengetahui kedua atau melihat kedua budak ini, hendaklah membawanya kemari!

    Setelah tertangkap, maka keduanya diperintahkan untuk disalib. Kedua budak inilah orang yang pertama kali disalib di kota Madinah.

    Telah menceritakan kepada kami Al-Hasan bin Hammad Al-Hadlrami telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Fudlail dari Al-Walid bin Jumai' dari Abdurrahman bin Khallad dari Ummu Waraqah binti Abdullah bin Al-Harits dengan hadits ini, namun yang pertama lebih lengkap. Dia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam pernah berkunjung ke rumahnya dan beliau mengangkat seorang muadzin yang menyerukan adzan untuknya dan beliau mengizinkan Ummu Waraqah menjadi imam keluarganya. Abdurrahman berkata; Saya melihat muadzinnya adalah seorang laki laki yang sudah tua.


Lantas apa maksud dari DISALIBKAN ITU ??


  • MUSLIM 4617 Telah menceritakan kepada kami 'Uqbah bin Mukram Al 'Ammi; Telah menceritakan kepada kami Ya'qub yaitu Ibnu Ishaq Al Hadhrami; Telah mengabarkan kepada kami Al Aswad bin Syaiban dari Abu Naufal dia berkata;

    "Saya pernah melihat Abdullah bin Zubair disalib di suatu perbukitan antara Madinah dan Makkah.

    OIeh karena itu, tidaklah mengherankan, apabila kaum Quraisy dan masyarakat muslim lainnya melintasi tempat tersebut. Sehingga Abdullah bin Umar juga melintasi Abdullah bin Zubair dan berdiri di dekatnya seraya berkata; 'Assalaamu 'alaika hai Abu Khubaib! # Assalaamu 'aIaika hai Abu Khubaib! # Assalaamu 'alaika hai Abu Khubaib! # Demi Allah, sungguh aku pernah melarangmu untuk berbuat seperti ini! # Demi Allah, sungguh aku pernah melarangmu untuk berbuat seperti ini! # Demi Allah, sungguh aku pernah melarangmu untuk berbuat seperti ini! ' # Abdullah bin Zubair berkata; 'Demi Allah, sepengetahuanku kamu adalah orang yang rajin bangun malam untuk melaksanakan shalat rajin menyambung tali silaturahim. Demi Allah, kamu adalah ornag yang paling buruk di tengah-tengah umat yang baik.'

    Setelah itu, Abdullah bin Umar pun pergi meninggalkannya. Sikap Abdullah bin Zubair dan ucapannya itu diketahui oleh Hajjaj Ats Tsaqafi. Lalu ia pun mengirim pasukan untuk menurunkannya dari tiang salib dan melemparkannya ke atas kuburan orang-orang Yahudi.


    Setelah itu, Al Hajjaj mengirim utusan kepada ibu Abdulah bin Zubair, yaitu Asma' binti Abu Bakar. Tetapi, Asma' tidak menghadap kepada Al Hajjaj. Lalu sekali lagi Al Hajjaj mengirim utusannya kepada Asma' binti Abu Bakar dengan membawa pesan khusus dari Al Hajjaj yang berbunyi; 'Kau datang menghadap kepadaku atau aku kirim pasukan untuk menyeretmu kehadapanku! ' Namun Asma' binti Abu Bakar tetap menolak sambil berkata; 'Demi Allah, aku tidak akan datang menghadapmu sampaipun kamu kirim pasukan untuk menyeretku ke hadapanmu! '


    Al Hajjaj berkata; 'Hai pasukan siapkan kudaku! ' Kemudian Hajjaj mengenakan sepatunya dan berangkat dengan membawa pasukannya hingga mereka tiba di depan rumah Asma' binti Abu Bakar. Al Hajjaj bertanya kepadanya; 'Hai ibu tua, bagaimanakah pendapatmu tentang perbuatan yang telah aku lakukan kepada musuh Allah (maksudnya adalah anak laki-lakinya, yaitu Abdullah bin Zubair)? ' Asma' binti Abu Bakar pun menjawab dengan lantang; 'Menurutku, kamu telah menghancurkan dunianya sedangkan ia telah menghancurkan akhiratmu.' 'Aku dengar'; ujar Asma'; 'Kamu mengatakan kepadanya (maksudnya kepada Abdullah bin Zubair, puteranya); 'Hai anak seorang wanita yang mempunyai dua ikat pinggang! ' Demi Allah, akulah wanita yang mempunyai dua ikat pinggang itu. Yang satu, pernah aku gunakan untuk membawa makanan Rasulullah dan makanan Abu Bakar dari kendaraannya, sedangkan yang lainnya adalah ikat pinggang yang selalu dibutuhkan kaum wanita. Sesungguhnya RasuluIIah shallallahu 'alaihi wasallam pernah memberitahukan kepada kami bahwasanya di Tsaqif itu ada seorang pembohong dan seorang perusak. Pembohong tersebut telah kami ketahui, sedang perusak itu, kami tak punya prasangka lain selain engkau.' Abu Naufal berkata; 'Kemudian Al Hajjaj meninggalkan tempat Asma' binti Abu Bakar tanpa mengucapkan satu kata pun kepadanya.


Dan apakah salip itu termasuk SILANG ??

  • NASAI 881 Telah mengabarkan kepada kami Humaid bin Mas'adah dari Sufyan bin Habib dari Sa'id bin Ziyad dari Ziyad bin Shubaih dia berkata;

    "Aku shalat di samping Ibnu Umar, dan aku meletakkan tanganku di atas pinggangku, maka ia berkata kepadaku, 'Begini yang benar' sambil memukulku dengan tangannya. Setelah selesai shalat aku bertanya kepada seseorang, "Siapa ini? ' la menjawab, "la adalah Abdullah bin Umar'. Lalu aku berkata, 'Wahai Abu Abdurrahman, apa yang membuatmu tidak suka denganku? ' la menjawab, 'Ini adalah penyilangan (salib), dan Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam melarang kami dari hal tersebut.





Kesimpulan :
Salib dalam bahasa Arab = TIANG dan SILANG !!


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by abu hanan on Mon Nov 12, 2012 2:45 pm

bezat wrote:
yang ini sayah setujuh TETAPI tidak berarti alat eksekusi yesus/nabi isa adalah KAYU PALANG.
قَالَ إِنَّ هَذَا الصَّلْبُ...yah kalow sayah membayangkan huruf X dan yg menjadi masalah adalah bagemana hukuman salib model X maupun + bahkan lurus bisa menyebabkan kematian seseorang?

Kang Abu,
Kalau yang dipersoalkan adalah bagaimana bisa menyebabkan kematian?? Sebaiknya kang Abu, pelajari metoda hukuman ini yang sudah dilakukan sejak jaman alexander the great hingga jaman romawi. Kekejaman metoda hukuman inilah yg justru membuat kaisar konstantin menghapuskan metoda ini.

Masalah KAYU PALANG yang kang abu kutip, yg disebut palang adalah kayu horizontal yang digunakan untuk memaku tangan. Keterangan ini pun ada dalam link yang di kutip MO tetapi tidak ditampilkan. Jadi ane rasa judul trit nya memang cocok sekali. MO lagi sibuk kerja ya??? (cari bahan baru untuk menyanggah...cikikikikkkkk). yes
apakah memaku tangan HARUS horizontal?bukankah bisa ditempuh juga cara VERTIKAL?



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by bezat on Mon Nov 12, 2012 3:21 pm

yang ini sayah setujuh TETAPI tidak berarti alat eksekusi yesus/nabi isa adalah KAYU PALANG.
قَالَ إِنَّ هَذَا الصَّلْبُ...yah kalow sayah membayangkan huruf X dan yg menjadi masalah adalah bagemana hukuman salib model X maupun + bahkan lurus bisa menyebabkan kematian seseorang?

bezat wrote:Kang Abu,
Kalau yang dipersoalkan adalah bagaimana bisa menyebabkan kematian?? Sebaiknya kang Abu, pelajari metoda hukuman ini yang sudah dilakukan sejak jaman alexander the great hingga jaman romawi. Kekejaman metoda hukuman inilah yg justru membuat kaisar konstantin menghapuskan metoda ini.

Masalah KAYU PALANG yang kang abu kutip, yg disebut palang adalah kayu horizontal yang digunakan untuk memaku tangan. Keterangan ini pun ada dalam link yang di kutip MO tetapi tidak ditampilkan. Jadi ane rasa judul trit nya memang cocok sekali. MO lagi sibuk kerja ya??? (cari bahan baru untuk menyanggah...cikikikikkkkk). yes
abu hanan wrote:apakah memaku tangan HARUS horizontal?bukankah bisa ditempuh juga cara VERTIKAL?


Ya bisa, tetapi untuk kasus Yesus pendapat Kang Abu tidak benar, karena tidak ada dukungan sejarahnya. Dalam penemuan kuburan yang di klaim sebagai kuburan Jakobus (??) ada tertera tanda + bukan tanda garis.

Ane lupa link nya, pendapat tiang gantungan dengan tangan dipaku bersama, dibuktikan secara ilmiah akan merobek tangan tersebut sehingga tidak mungkin bisa disalib selama 6 jam. Jadi pendapat kang Abu sudah digugurkan lama sekaliiiii sebelum MO menulis teori ini. nangis

Bantahan lainnya adalah injil menuliskan bahwa pasukan romawi menuliskan INRI DIATAS KEPALA Yesus Bukan diatas tanganNYA atau dibawah tangannya.

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by abu hanan on Mon Nov 12, 2012 3:34 pm

om bezat wrote:Ya bisa, tetapi untuk kasus Yesus pendapat Kang Abu tidak benar, karena tidak ada dukungan sejarahnya. Dalam penemuan kuburan yang di klaim sebagai kuburan Jakobus (??) ada tertera tanda + bukan tanda garis.

Ane lupa link nya, pendapat tiang gantungan dengan tangan dipaku bersama, dibuktikan secara ilmiah akan merobek tangan tersebut sehingga tidak mungkin bisa disalib selama 6 jam. Jadi pendapat kang Abu sudah digugurkan lama sekaliiiii sebelum MO menulis teori ini.
TETAPI...itu sama sekali belum menggugurkan pendapat sayah.meskipun banyak teori bilang PALANG lah yang dilakukan pada tangan yesus (termasuk tulisan INRI--meskipun tulisan ini pun bisa vertikal).

TETAPI...kata ini pula yang melahirkan ada kemungkinan palang adalah salah dan palang adalah benar sebagai alat panteknyah.


bagaimana jika HANYA TELAPAK TANGAN?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Guest on Mon Nov 12, 2012 5:19 pm

abu hanan wrote:apakah memaku tangan HARUS horizontal?bukankah bisa ditempuh juga cara VERTIKAL?
Pertanyaan SUPERRrrr buoduooh

Lha lantas apakah memaku tangan HARUS VERTIKAL ? bukankah bisa ditempuh juga cara SERONG (X seperti Petrus ) dan HORIZONTAL ??


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Uriel on Mon Nov 12, 2012 6:40 pm

nyimak sambil nunggu teori abal-abal nya si odong
mana

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by mang odoy on Tue Nov 13, 2012 9:27 am

@duren sawit

balik ke JUDUL TRET...

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

heh....duren sawit.....!!!! kapan gw nulis sperti yang lu tulis sebage JUDUL TRET...???

Dasar tukang obral daleman.....bikin FITNAH seenak jidat aja lu...

Hayoo...bawa BUKTI nya kalo gw pernah ngomong kek gitu....

GEMES ke gw silahkan...gw ladeni ampe mulut lu bengkok....tapi jangan maen FITNAH kaya gini....malu malu in aja..

DUEL dimari..
http://laskarislam.indonesianforum.net/t4189-durensang-spesialist-an-nisa-157

mau diterusin gak..??? katanya SPESIALIST...??

SPESIALIST DALEMAN kali lu yeee....... basi


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Uriel on Tue Nov 13, 2012 11:20 am

pan elu bilang salib=bikin sop sum-sum dong
mknya dblg elo berdusta

ayo dong,,gw nunggu teori elo lg nehh
basi

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Guest on Tue Nov 13, 2012 11:30 am

mang odoy wrote:
heh....duren sawit.....!!!! kapan gw nulis sperti yang lu tulis sebage JUDUL TRET...???

Dasar tukang obral daleman.....bikin FITNAH seenak jidat aja lu...

Hayoo...bawa BUKTI nya kalo gw pernah ngomong kek gitu....
Apa ga dilihat MATA MU kalimat pembuka di trit ini

duren swt wrote:Si Odong odong selalu berkata bahwa yang dimaksud Salib dalam bahasa Arab adalah BIKIN SOP SUM SUM


Benarkah ??
........

Hayo mana dan kapan Alloh mu mengatakan SHOLB adalah SOP SUM SUM
Berakin tuh Q 4.23 dan Q 86 .7

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 13, 2012 11:34 am



sumsumnya isa tidak dibikin sop
lha oleh yahudi isa diapain dong, odong?
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by F-22 on Tue Nov 13, 2012 11:44 am

Hmm si odoy koq belum berargumen ttg stauros nya itu ya???

panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by bezat on Wed Nov 14, 2012 9:03 am

F-22 wrote:Hmm si odoy koq belum berargumen ttg stauros nya itu ya???

panas

sedang guggling cari inspirasi sanggahan, mohon bersabar. boong

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by mang odoy on Wed Nov 14, 2012 12:29 pm

bezat wrote:
F-22 wrote:Hmm si odoy koq belum berargumen ttg stauros nya itu ya???

panas

sedang guggling cari inspirasi sanggahan, mohon bersabar. boong

basi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by abu hanan on Wed Nov 14, 2012 12:30 pm

duren swt wrote:
abu hanan wrote:apakah memaku tangan HARUS horizontal?bukankah bisa ditempuh juga cara VERTIKAL?
Pertanyaan SUPERRrrr buoduooh

Lha lantas apakah memaku tangan HARUS VERTIKAL ? bukankah bisa ditempuh juga cara SERONG (X seperti Petrus ) dan HORIZONTAL ??

lha berarti kan ada 3 kemungkinan;
1.vertikal
2.horisontal
3.serong/silang/X

3 kemungkinan diatas,MANA yang dipake buat eksekusi nabi isa aka yesus?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by MeRoNGoS on Tue Nov 20, 2012 5:19 pm

abu hanan wrote: lha berarti kan ada 3 kemungkinan;
1.vertikal
2.horisontal
3.serong/silang/X

3 kemungkinan diatas,MANA yang dipake buat eksekusi nabi isa aka yesus?

Yang pasti, kata si super senior bung odong-odong tuh...
Menurut Quran, Isa tidak disalib (terserah kalian mau diartiken sop sumsum atau digantung)

Nurut quran itu Isa tidak diapa2in kaget

Mbelgedes segala omongan2 stauroos shalabu bla bla bla, nyatanya di quran tidak ditulis isa diapa2in

So, buat pertanyaan wak abu di point no 3, jawabannya, "auk ah elap.."

Soalnya pertanyaanmu diatas, anda bertanya tentang ISA (aku lho nda ngurus ISA, bah mati, bah disalib, bah di shlabu, bah di stauross, bah digantikan orang lain, bah ilang secara misterius, terus gw harus nggaruk mbun2an sambil bilang WOW)

Nyatanya kalian muslim sendiri sampai sekarang di seluruh dunia masih cakar2an tentang kematian Nabi Isa, jadi apa yg kalian mau buktikan disini ? Nothing !

Tapi kalau mau bertanya tentang Yesus, silahkan bicara dari Alkitab
Hanya orang buodohh yang menyama2in ISA sama Yesus...bahkan berbicara tentang Yesus dari sudut pandang Quran ? Jaka sembung bawa golok itu namanya.


Salam Stauross
basi

MeRoNGoS
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Surabaya
Join date : 17.11.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Kecoa Ngepot on Tue Nov 20, 2012 5:43 pm



MeRoNGoS


Hanya orang buodohh yang menyama2in ISA sama Yesus..
basi
Bagus!
Gw tunggu tulisan kayak lo disini
http://www.isadanislam.com/jalan-keselamatan/keselamatan-dalam-al-quran-dan-injil
Kasih tau saudara-saudara seiman lo yg tulul Kuadrat, jgn pakai skill Yg lo anggap sampah!
usil
kikikikik
avatar
Kecoa Ngepot
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 44
Location : Planet Bumi
Join date : 19.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by abu hanan on Wed Nov 21, 2012 11:31 am

MeRoNGoS wrote:

So, buat pertanyaan wak abu di point no 3, jawabannya, "auk ah elap.."

yah...kalow terbukti alat mencantolkan itu LURUS atau bahkan SILANG (X)..apa ada pengaruhnyah buat sebelah?TIDAK.rekan2 sebelah (mungkin termasuk anda) boleh jadi gak bakal peduli...aneh dan mengherankan.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Guest on Wed Nov 21, 2012 12:09 pm

abu hanan wrote:
duren swt wrote:
abu hanan wrote:apakah memaku tangan HARUS horizontal?bukankah bisa ditempuh juga cara VERTIKAL?
Pertanyaan SUPERRrrr buoduooh

Lha lantas apakah memaku tangan HARUS VERTIKAL ? bukankah bisa ditempuh juga cara SERONG (X seperti Petrus ) dan HORIZONTAL ??

lha berarti kan ada 3 kemungkinan;
1.vertikal
2.horisontal
3.serong/silang/X

3 kemungkinan diatas,MANA yang dipake buat eksekusi nabi isa aka yesus?
Yang manapun adalah MUNGKIN
Yang jelas argumen si Odong telah patah ... si Odong dengan sengaja TELAH MENGABAIKAN PEMAKUAN TANGAN !!

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by abu hanan on Wed Nov 21, 2012 4:31 pm

duren swt wrote:
abu hanan wrote:
duren swt wrote:
abu hanan wrote:apakah memaku tangan HARUS horizontal?bukankah bisa ditempuh juga cara VERTIKAL?
Pertanyaan SUPERRrrr buoduooh

Lha lantas apakah memaku tangan HARUS VERTIKAL ? bukankah bisa ditempuh juga cara SERONG (X seperti Petrus ) dan HORIZONTAL ??

lha berarti kan ada 3 kemungkinan;
1.vertikal
2.horisontal
3.serong/silang/X

3 kemungkinan diatas,MANA yang dipake buat eksekusi nabi isa aka yesus?
Yang manapun adalah MUNGKIN
Yang jelas argumen si Odong telah patah ... si Odong dengan sengaja TELAH MENGABAIKAN PEMAKUAN TANGAN !!
kalow emang yang manapun mungkin,bisa deh umat kristus ngejelasin mengapa pake PALANG...

tangan yang dipaku tuh apa bisa mematikan orang?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Guest on Wed Nov 21, 2012 8:37 pm

abu hanan wrote:
kalow emang yang manapun mungkin,bisa deh umat kristus ngejelasin mengapa pake PALANG...
1. Loh bukti bukti arkeologis menyatakan KECENDERUNGAN bahwa menyalib itu adalah di PALANG ( baca post bung Bezat masalah makam Yakobus )

2. Kisah Petrus di salib pun benernya tetap DI PALANG ...namun kemudian di jatuhkan agar jadi serong

3. Informasi dari Arab di era Muhammad pun menyatakan bahwa SILANG adalah SIMBOLISASI penyaliban ( hadis NASAI 881 )



- Lantas argumen apa rupanya yang MENGHARUSKAN bahwa memaku tangan Jesus HARUS VERTIKAL ( walaupun dimungkinkan ) ???
- Lantas argumen apa rupanya yang MENGHARUSKAN bahwa memaku tangan Jesus HARUS SERONG ( walaupun dimungkinkan ) ???

abu hanan wrote:tangan yang dipaku tuh apa bisa mematikan orang?
Lha kan sebelumnya dah di siksa .
Antara lain memikul balok naik kebukit


Kalaulah wak Abu di siksa bawa balok naik bukit
..... JANGAN JANGAN cuma di kaseh KENTUT dah langsung out of the race dari dunia ini ... Lha konon lagi dipaku dan digantung setengah harian

ketawa guling








Btw si odong pernah mendebatku masalah LAMBUNG DI TOMBAK untuk ngecek kematian Jesus
Dia mengatakan Jesus belum tentu sudah mati
Hahahaha ... si Odong maksa harus di visum dokter , barulah sah kematian Jesus


Lha SUAMI Aisha aja langsung di kubur TANPA CEK n RICEK dah mati beneran apa tidak .
Harusnya Aisha MENOMBAK PERUT JENAZAH Muhammad

ketawa guling

Kalo dah bener bener ga gerak barulah Muhammad SAH DAH KOID


Kesimpulan :
Muhammad saat dikubur BISA JADI BELUM BENAR BENAR MATI alias cuma KOMA

ketawa guling
nyerah

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 22, 2012 7:44 am



menurut quran-hadis:
isa oleh yahudi diapain?

disalabu -> tidak
distauros?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 22, 2012 7:46 am



apakah pernah ada:
- simbul salib berupa balok, tusuk sate atau pohon?

ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by bezat on Thu Nov 22, 2012 11:07 am

kalow emang yang manapun mungkin,bisa deh umat kristus ngejelasin mengapa pake PALANG...

tangan yang dipaku tuh apa bisa mematikan orang?

Kang Abu,
pertanyaan salah kang, apakah umat kristen yang menyalib Kristus?? Kan orang Romawi!! Jadi dibaca pelan pelan, sejarah penghukuman pemberontak romawi.

Kang Abu, kalau dicambuk, dipukuli dan disiksa kemudian menanggung salib, apakah tidak koit?? Makanya saya minta kang abu, baca kembali pelan pelan sejarahnya. Romawi tidak bodoh kok dalam menghukum orang orang yg dianggap musuhnya dengan menyalib. Baru 300 tahun kemudian hukuman kejam ini di hilangkan dari aturan kerajaan romawi.

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Nn Elsa on Fri Nov 23, 2012 4:21 pm

Nyimak aja bole khan piss
avatar
Nn Elsa
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 13
Kepercayaan : Islam
Location : Semarang
Join date : 18.11.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Guest on Fri Nov 23, 2012 5:13 pm

Nn Elsa wrote:Nyimak aja bole khan piss
Hehehe ada cewe baru ni

Kenalan dunk neng

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 23, 2012 5:26 pm



wah..
langsung di pdkt sama om dur
takutnya nanti malah ngacir kek si dini
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dusta si Odong : Salib di Arab di Era Muhammad Adalah TIANG

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik