FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by Insya Allah on Sun Oct 21, 2012 6:19 pm

oke, awalnya di situs Delete:By Mod

tepatnya disini: Delete:By Mod - Mengarah Promosi Forum Lain

terjadi perdebatan panas antara saya dengan netter JGA alias Jangan Gitu Ah. dia mengatakan bahwa islam suka asal klaim tanpa bukti dan menyuruh kita untuk mencontoh budhisme yang kata dia tidak asal klaim.

karena saya tidak setuju saya minta buktikan klaim-klaim agama budhisme yang salah satunya adalah "Reinkarnasi".

di halaman ini: Delete:By Mod - Mengarah Promosi Forum Lain

terjadilah peristiwa yang lucu alias ngakak membuat perut sakit:

@JANGAN GITU AH wrote:
Saya punya rekan buddhist yang telah menunjukkan bukti ingkarnasi dengan menunjukkan foto sebuah makam orang buddhist yang di dalamnya terdapat batu. Kalau tidak salah lokasi makam itu di Thailand. Mereka mengatakan bahwa si mati berinkarnasi menjadi batu. Rekan saya menunjukkan bukti-bukti ketidakmungkinan ada rekayasa di dalamnya. Terlepas dari benar tidaknya apa yang disampaikan rekan saya itu, tetapi setidaknya dia berusaha membuktikan secara fisik pada saya, bukan sekedar klaim tanpa bukti. #-o

betul-betul ngarang bin ajaib! coba dipikir apakah masuk akal jika daging manusia berubah menjadi batu?

pastilah batu itu memang sudah ada dimakam itu atau sengaja ditanam di makam itu.

dan agama buddha tidak mengenal reinkarnasi badan ke badan yang baru.....

lol
Insya Allah
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by Neptunus on Sun Nov 04, 2012 5:26 pm


kata beliao kan dapat info dari temannya....berarti temannya dong yang hoax...xixixixi...

saya coba search di google dengan kata kunci relik...ada tuh reinkarnasi jadi batu...coba aja kalau gak percaya dengan omongan teman beliao...

hihihihi...ane dah coba tuh dan eng..ing...eng...buanyak banget keterangannya...

sekali lagi om JGA tak boong.... binar
avatar
Neptunus
KOPRAL
KOPRAL

Female
Age : 19
Posts : 29
Kepercayaan : Atheis
Location : New Jersey
Join date : 04.11.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by KUBIL on Sun Nov 04, 2012 6:56 pm

Gajebo nih gan hoax
KUBIL
KUBIL
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 102
Kepercayaan : Islam
Location : Krw
Join date : 26.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by Insya Allah on Mon Nov 12, 2012 9:18 pm

@Neptunus wrote:
kata beliao kan dapat info dari temannya....berarti temannya dong yang hoax...xixixixi...

saya coba search di google dengan kata kunci relik...ada tuh reinkarnasi jadi batu...coba aja kalau gak percaya dengan omongan teman beliao...

hihihihi...ane dah coba tuh dan eng..ing...eng...buanyak banget keterangannya...

sekali lagi om JGA tak boong.... binar

emang temanya yang hoax.. "TEMAN NYA NETTER JGA" bukan jga nya juang

coba dong bawa kesini.. kan BUANYAK banget...

bisa kah kamu membuktikan bahwa agama buddha mengenal reinkarnasi badan secara fisik?
Insya Allah
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by MBA on Wed Nov 14, 2012 2:04 pm

Letak lucunya dimana?

Ini mah lebih mirip curhatan Insya Allah yang kepahitan sama JGA di forum sebelah
MBA
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 24
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by Insya Allah on Thu Nov 15, 2012 8:59 pm

@MBA wrote:Letak lucunya dimana?

Ini mah lebih mirip curhatan Insya Allah yang kepahitan sama JGA di forum sebelah

ehehehe, bagi anda mungkin tidak lucu... tapi menurut saya, hoax reinkarnasi batu sangat lucu juang
Insya Allah
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by MBA on Fri Nov 16, 2012 10:02 am

@Insya Allah wrote:
ehehehe, bagi anda mungkin tidak lucu... tapi menurut saya, hoax reinkarnasi batu sangat lucu juang

Lebih lucu yang Islam dong..
di syurga islam bisa orgy sama 72 bidadari, tapi sayang belum ada buktinya..

piss

MBA
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 24
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by Insya Allah on Sat Nov 17, 2012 11:28 am

@MBA wrote:
Lebih lucu yang Islam dong..
di syurga islam bisa orgy sama 72 bidadari, tapi sayang belum ada buktinya..

piss


lebih lucu lagi yang satu ini dong..

tuhanya digambarkan hanya menggunakan penutup kemaluan, dalam keadaan sekarat disiksa ehmm
Insya Allah
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by MBA on Sat Nov 17, 2012 5:11 pm

@Insya Allah wrote:
lebih lucu lagi yang satu ini dong..

tuhanya digambarkan hanya menggunakan penutup kemaluan, dalam keadaan sekarat disiksa ehmm

Ini dong yang lebih lucu...



Gara-gara ritual bodoh ini, sangat banyak uang yang harus dikuras rakyat Indonesia yang melakukan itu

Yang untung sih negara yang punya tuh kotak hitam, sedangkan bagi Indonesia?
Nggak ada untungnya.. binar
MBA
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 24
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by Insya Allah on Sun Nov 18, 2012 4:25 pm

@MBA wrote:

Ini dong yang lebih lucu...



Gara-gara ritual bodoh ini, sangat banyak uang yang harus dikuras rakyat Indonesia yang melakukan itu

Yang untung sih negara yang punya tuh kotak hitam, sedangkan bagi Indonesia?
Nggak ada untungnya.. binar

terus kenapa? yang dikuras bukan uang kamu kan? kok kamu yang sewot awas

ngomong-ngomong.. ini juga tidak kalah lucu lho:

Insya Allah
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by MBA on Thu Nov 22, 2012 3:16 pm

Bandingkan sama yang ku posting diatas, mana yang lebih merugikan bangsa dan negara?

Nyenengin majikan araf mah, muslim emang yang paling doyan..
MBA
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 24
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by Insya Allah on Thu Nov 29, 2012 12:17 pm

@MBA wrote:Bandingkan sama yang ku posting diatas, mana yang lebih merugikan bangsa dan negara?

Nyenengin majikan araf mah, muslim emang yang paling doyan..
\

merugikan anda tidak? panas
Insya Allah
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by MBA on Fri Nov 30, 2012 10:46 pm

kerugianku nggak ada artinya dibandingkan kerugian negaraku..
MBA
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 24
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by Insya Allah on Thu Dec 06, 2012 9:45 pm

@MBA wrote:kerugianku nggak ada artinya dibandingkan kerugian negaraku..

haji menggunakan uang sendiri sesuai kemampuan kok kamu yang teriak2 merugikan? pusing
Insya Allah
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by MBA on Thu Dec 06, 2012 10:50 pm

Koruptor yang pake duit rakyat buat naik haji itu, merugikan nggak?
MBA
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 24
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by Insya Allah on Tue Dec 11, 2012 9:01 pm

@MBA wrote:Koruptor yang pake duit rakyat buat naik haji itu, merugikan nggak?

kalau soal koruptor bukan hanya haji saja, apapun yang dilakukan pasti merugikan negara! lagian jarang2 saya dengar ustad atau ulama korupsi dana negara..

banyak lho pastor yang korupsi, salah satunya pastor yang korupsi ratusan miliar: http://www.voa-islam.com/news/world-world/2012/06/27/19662/korupsi-uang-gereja-ratusan-miliar-pastor-kondang-dibekuk-polisi/
Insya Allah
Insya Allah
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 267
Location : Bumi Allah SWT
Join date : 02.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hoax lucu "Teman" nya netter Jangan Gitu Ah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik