FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Momod! ente kalau sentimen jangan gitu dong!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Momod! ente kalau sentimen jangan gitu dong!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 8:27 pm

@ abu and momod!

gimana nasib trit ane di tong sampah?????? apa ane harus buat baru??????????

ane ini nanya! belum dijawab udah di closed ama abu!! kalian maksudnya apa??

kalian ga mau ane debat ama mutiara? ngomong aja!!

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momod! ente kalau sentimen jangan gitu dong!

Post by engkong on Mon Aug 05, 2013 8:41 pm

sepertinya momod mempersilakan anda agar langsung membuat trit yg spesifik, seperti dlm pesannya di tong sampah. jadi silakn bikin trit baru dg judul yg spesifik.
avatar
engkong
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 150
Kepercayaan : Islam
Location : betawi
Join date : 03.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momod! ente kalau sentimen jangan gitu dong!

Post by Penyaran on Mon Aug 05, 2013 8:42 pm

jangan mau Mod usil 

apalagi yg ditantangin cewek usil 

keliatan banget niat sebenernya bukan debat, tapi ngelunjakin cewek usil 

lagian Non-Muslim dimari macam duren & F-22 pas mau ngegaet si dee-nee buat debat malahan debatnya gak serius, cuman curcol doank usil 

& gw juga pernah ditantang debat sama oglikom padahal cuman OOTan doank usil 

apalagi si ramayana, bisanya cuman bikin puisi usil 

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momod! ente kalau sentimen jangan gitu dong!

Post by abu hanan on Mon Aug 05, 2013 8:50 pm

@ramayana..
ada trit sayah locked punya brada jaya karena tulis al quran menjadi alqoran..beliow tanggap dan segera buka baru dengan perbaikan judul..dan trit baru pun gak ada mod/min yang otak atik..
trit anda di tong juga uda pesan kan yah bisa buka trit baru lebih spesifik tanfa perlu bertanya dan pertanyaan yang bila ditanggapin mod maka akan membuang waktu..

buka ajah trit baru vs mutiara dengan tema yang spesifik..habis perkara..perkara mudah jangan dibikin mbulet dunk..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momod! ente kalau sentimen jangan gitu dong!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 8:51 pm

@engkong wrote:sepertinya momod mempersilakan anda agar langsung membuat trit yg spesifik, seperti dlm pesannya di tong sampah. jadi silakn bikin trit baru dg judul yg spesifik.
ada yg ga ane terangkan kenapa ane maksa hehehehehe..

anggap aja ini rahasia ane buat lawan momod kedepannya..

jadi kalau momod pengen ane buat baru.. ane hanya minta ketegasan dia nyuruh ane buat baru.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momod! ente kalau sentimen jangan gitu dong!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 8:53 pm

@abu hanan wrote:@ramayana..
ada trit sayah locked punya brada jaya karena tulis al quran menjadi alqoran..beliow tanggap dan segera buka baru dengan perbaikan judul..dan trit baru pun gak ada mod/min yang otak atik..
trit anda di tong juga uda pesan kan yah bisa buka trit baru lebih spesifik tanfa perlu bertanya dan pertanyaan yang bila ditanggapin mod maka akan membuang waktu..

buka ajah trit baru vs mutiara dengan tema yang spesifik..habis perkara..perkara mudah jangan dibikin mbulet dunk..

ok!! confirmed!!

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momod! ente kalau sentimen jangan gitu dong!

Post by ramayana on Mon Aug 05, 2013 8:58 pm

@Penyaran wrote:jangan mau Mod usil 

apalagi yg ditantangin cewek usil 

keliatan banget niat sebenernya bukan debat, tapi ngelunjakin cewek usil 

lagian Non-Muslim dimari macam duren & F-22 pas mau ngegaet si dee-nee buat debat malahan debatnya gak serius, cuman curcol doank usil 

& gw juga pernah ditantang debat sama oglikom padahal cuman OOTan doank usil 

apalagi si ramayana, bisanya cuman bikin puisi usil 

ya udah ane buat trit versus ama ente aja... ente kan udah ane anggep no 1!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momod! ente kalau sentimen jangan gitu dong!

Post by abu hanan on Mon Aug 05, 2013 11:30 pm

clase closed..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Momod! ente kalau sentimen jangan gitu dong!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik